Pakar Nuklir Beberkan Penyebab Presiden Mursi dikudeta

Posted on November 14, 2013

0


Islamedia – Pakar nuklir dunia, DR Abdul Qadir Khan, membeberkan penyebab dikudetanya Presiden Mursi.

Mengapa Amerika dan Israil melakukan Konspirasi dan bekerjasama dengan agen-agen di dalam negeri mesir untuk mengkudeta Mesir ?!

Berikut ini pengakuan Ilmuan terkemuka itu terkait berbagai penyebab sesungguhnya dari penjatuhan Presiden Mesir, Muhammad Mursi.

“Sebenarnya saya tidak bermaksud berbicara terkait permasalahan internal mesir, namun demi menyampaikan sebuah kebenaran yang wajib diketahui oleh rakyat Mesir dan selanjutnya rakyat Mesir sendirilah yang memutuskan “nasib” Presiden Mursi kedepan.

Presiden Moursi pernah melakukan kunjungan ke Rusia, India, dan Pakistan. Hal yang tidak diketahui oleh banyak pihak adalah Bahwa Presiden Mursi sudah membuat nota kesepakatan dengan Rusia untuk menghidupkan kembali reaktor Nuklir Mesir untuk pengayaan Uranium yang akan menghasilkan tenaga listrik plus Pembuatan Reaktor baru untuk tujuan yang sama yang sudah siap beroperasi pada tiga tahun mendatang.

Sadarkah rakyat Mesir bahwa Barat amat kaget dengan hasil kunjungan Presiden Mursi Ke Rusia tersebut.

Dengan proyek tersebut, minimal mesir sudah memangkas habis permasalahan listrik untuk selamanya, disamping itu mesir akan “Menjual” Listrik itu keseluruh santreo Afrika.

Rakyat Mesir harus mengetahui bahwa Mesir sudah akan menerima dua kapal selam buatan Jerman kalau saja Israel tidak menekan Jerman untuk menggagalkan Mesir memiliki dua kapal selam yang mampu meledakkan kapal induk pengangkut pesawat tempur.

Banyak warga mesir yang tidak menyadari manfaat jika Mesir memiliki satelit Militer yang dapat menembus setiap senti meter tanah yang sekarang dijajah Israel, satelit yang dilengkapi dengan kemampuan super canggih itu dapat menentukan titik-titik target Rudal-rudal yang akan diluncurkan.

Pembuatan Satelit ini sudah dituangkan dalam nota kesepakatan antara Presiden Mursi dengan Ilmuan-ilmuan India, kalau saja tidak ada kudeta tentunya dalam waktu dekat Mesir sudah punya satelit pengintai sendiri.

Banyak juga yang tidak tahu kalau Mursi pernah bilang ke Presiden Putin bahwa Mesir membutuhkan Rudal, dan Rusia menyambut keinginan itu dan menyepakati secara resmi untuk menyelesaikan proyek rudal yang cukup membuat Tel Aviv menjadi kepulan neraka jahanam, jika terjadi perang.

Persisnya Presiden Mursi pernah mengutus seorang perwira berpangkat Mayjen bernama Al-Tharraz untuk melakukan bargaining terkait nota kesepakatan proyek Rudal ini, cuma saja tekanan Amerika kepada petinggi militer Mesir membuat proyek ini gagal.

Wajib bagi rakyat Mesir untuk menyadari bahwa mesir hampir saja Merdeka dan Berdaulat serta terbebas dari berbagai tekanan Barat.

Banyak yang tidak menyadari bahwa Mesir sebenarnya tidak membutuhkan Bom atom. Iran misalnya sudah melakukan hal mustahil agar dapat memiliki Rudal dengan jarak tempuh 2500 km untuk bisa mencapai Israel.

Sementara Mesir bisa saja melibas Israel dengan rudal-rudal murahan yang bisa saja di dapat di pasar senjata gelap.

Namun Presiden Mursi adalah pemimpin yang menyadari betul bahwa jika Mesir memiliki Rudal maka jari-jari dan kaki Israel akan gemetar ketakutan dan bahkan lumpuh, Karena Total daratan Israel lebih kecil dari sebuah provinsi yang ada di Mesir.

Wahai Rakyat Mesir yang terhormat, harapan itu masih ada selama cita-cita kalian belum sirna, selama kalian masih tegar, mintalah bantuan kepada Allah dan perkuat semangat.

Selamanya jangan pernah menyerah, karena Kebenaran lebih tangguh dari senjata apapun.[islammemo/YL/Islamedia]

Iklan
Ditandai:
Posted in: Islam, Mesir