Israel: Terima Kasih Sisi Telah Bantu Kami Blokade Jalur Gaza

Posted on Desember 9, 2013

0


Pimpinan Partai Buruh Israel, Isaac Herzog, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jenderal Abdel Fattah al – Sisi atas upayanya membantu pemerintahan Israel dalam memblokade Gaza dan Hamas untuk menekan gerakan politik bersenjata tersebut.

Seperti dikutip Aljazeera, Isaac mengatakan “blockade Mesir terhadap Jalur Gaza memberikan kontribusi nyata untuk membantu mencapai penyelesaian konflik Israel – Palestina, yang tentunya melayani kepentingan Zionis Israel. Dan tidak mungkin perdamaian antara Israel-Palestina dapat dicapai selama Hamas berkomitmen keras untuk meminta seluruh wilayah Palestina.”

Isaac menambahkan “Kami mengikuti dengan seksama kebijakan yang dilakukan oleh Sisi yang bertujuan untuk mengembangkan kembali realitas internal Palestina, dan menjadikannya melunak untuk mencapai penyelesaian konflik.”

Isaac menjelaskan bahwa penyelesaian konflik Israel-Palestina membutuhkan suara bulat dari sisi Palestina, termasuk Jalur Gaza.

Perlu dicatat bahwa Partai Buruh Israel adalah salah satu anggota koalisi dalam pemerintahan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. (rassd/lndk)

Iklan
Posted in: Mesir, Zionis