Hadiri Kerjasama Shell-Bank Sampah, Wali Kota Depok Pilih Naik Motor

Posted on Desember 26, 2013

0


dakwatuna.com – Depok.   Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menghadiri acara penandatangan kerja sama shell Indonesia dengan Bank Sampah Depok (BSD).

Ada yang sedikit berbeda dengan kedatangan Nurmahmudi kali ini. Walikota yang juga kader PKS ini datang dengan menaiki motor matic berplat nomor B 3333 NMI. Tidak ada pengawalan khusus yang biasa mengiringi pejabat, Nurmahmudi hanya terlihat didampingi oleh satu orang polisi dari jajaran kepolisian Depok.

Tepat pukul 09.10 WIB, Nurmahmudi telah tiba di lokasi dengan mengenakan kaos biru dipadukan celana hitam. Kedatangan Walikota Depok ini diiringi dengan musik percuzzy dari Orkes Rombeng anak jalanan dari sanggar akar, Depok.

Acara penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri oleh Retail Network Delivery Manager PT Shell Indonesia, Iwan Salim, Penggagas Bank Sampah Depok, Isnarto, Camat setempat dan para Duta Lingkungan.

Dari kerjasama ini diharapkan dapat menambah 2.000 unit bank sampah yang akan hadir pada tahun 2014 mendatang. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

 

Iklan
Posted in: Indonesia