Mantan Preman Kalibata Dukung Hidayat Nurwahid dan PKS

Posted on Januari 2, 2014

0


Islamedia -Beberapa kali keluar masuk penjara, pria yang kini menginjak usia 47 tahun ini awalnya adalah preman Kalibata, hingga akhirnya ia insyaf dan bersedia mendukung PKS. Dialah Pak Achmad, jagoan Kalibata … begitulah orang biasa menyebutnya.

Achmad, singkat namanya tetapi tidak sesingkat cerita perjalanan hidupnya. Sejak remaja sudah harus merasakan kedapnya hotel prodeo karena beberapa aksi nekadnya. Beberapa kali penjara ternyata tidak membuatnya jera, aksinya sering berlanjut. Nama Achmad pun tidak asing di kalangan preman Kalibata dan sekitarnya. Seiring dengan berjalnnya waktu, keinginannya untuk bertobat dan memperbaiki diri semakin kuat. Kini ia bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberinya hidayah dan mencondongkannya pada gerakan kebaikan.

Minggu (22/12) sore, Ustadz Hidayat Nur Wahid mengunjungi rumahnya di RW04 Kalibata. Beliau dan keluarga sangat senang dikunjungi mantan Ketua MPR RI itu. Beliau berbincang dan menceritakan perjalanan hidupnya kepada Ustadz Hidayat Nur Wahid dengan sangat semangat. “Sekarang saya merasakan damai dan tenang dalam menjalani hidup. Suatu perasaan yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Hidup saya kelam, berkubang dosa sebelum saya taubat,” ujar Pak Achmad. Kini ia punya kesibukan mengelola warung di depan rumahnya.
Sehari setelah kunjungan Hidayat Nur Wahid ke rumahnya, kini di depan warungnya sudah terpasang bendera PKS dan spanduk Hidayat Nur Wahid. Dia sangat bangga dan senang dengan perhatian PKS dan tokohnya kepadanya.
Iklan
Posted in: Indonesia