Warga Antusias dengan Hadirnya Posko Banjir FPI

Posted on Januari 15, 2014

0


Islamedia – Untuk membantu korban banjir di Jakarta, Front Pembela Islam (FPI) telah membuka posko di sejumlah tempat, salah satunya di Jatinegara Barat Kampung Pulo, Balimester, persisnya berada didepan sekolah Santa Maria.

Ketua DPC FPI Jatinegara, Ustaz Ahmad Fatoni mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan ialah menerima dan menyalurkan bantuan logistik berupa minuman air mineral dan makanan untuk para korban banjir.

“Warga ada yang langsung datang ke posko atau bantuan tersebut kami antar langsung kepada para warga yang masih bertahan dirumahnya dan yang ada didalam masjid,” ujar Ahmad kepada Suara Islam Online, Selasa (14/1/2014).

Menurut Ahmad, adanya posko FPI disambut hangat oleh warga sekitar. “Alhamdulillah, posko kami sejak banjir tahun 2013 lalu sudah mendapat simpati dan sambutan yang positif dari warga, makanya pada saat kami sedang membuat posko ada beberapa warga yang ikut membantu,” ujarnya.

Laskar FPI berkomitmen akan terus membantu warga hingga banjir usai. “Posko kami disini sampai banjir sudah benar-benar surut, dan biasanya seperti tahun lalu jika banjir sudah surut kami juga akan membantu warga membersihkan rumahnya dari lumpur sisa-sisa banjir,” kata Ahmad [page FB FPI]

Iklan
Posted in: Indonesia, Islam