PKS Kampanyekan Bank Sampah

Posted on Maret 20, 2014

0


SURABAYA – Beragam cara partai politik melakukan kampanye untuk mendapat simpati masyarakat. Salah satunya dengan mengajak masyarakat memberdayakan sampah seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sosial (PKS) Jawa Timur kepada warga Jambangan, Surabaya.

“Masyarakat Jambangan diberikan pelatihan dengan memilah sampah untuk didaur ulang, sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat secara ekonomis,” ujar Ketua DPW PKS Jatim, yang juga sebagai caleg DPRD Jatim, Hammy Wahjunianto.

Program seperti ini bukan hanya saat kampanye, tetapi sejak awal dari tahun lalu PKS sudah turun langsung kepada masyarakat untuk memberikan pelatihan dan juga bantuan. Kampanye ini salah satunya merupakan misi PKS yakni ijo royo-royo dan religius, yakni menjadikan kampung bersih dan bermasyarakat religi. Sementara program bank sampah dan program sejahtera untuk masyarakat.

Hammy sangat berharap kepada seluruh caleg di tiap dapil dapat meraih minimal 2 kursi. Jika target tersebut tercapai, maka amunisi kekuatan politik PKS akan semakin bertambah.

“Dalam pemilu kali ini untuk Surabaya ditargetkan mempunyai 7 kursi. Meskipun di Surabaya cuma hanya ada 5 dapil,” tegasnya.

(sumber: jaringnews)

Iklan
Posted in: Indonesia