Kurang Satu Jam Setelah Perdamaian Palestina, Israel Serang Jalur Gaza

Posted on April 24, 2014

0


 

Ledakan akibat serangan udara Israel (islammemo)

dakwatuna.com – Palestina. Tidak sampai satu jam setelah perdamaian antara Hamas dan Fatah, pesawat pengintai Israel menembakkan rudalnya, menyerang sebuah kendaraan milik warga Palestina di Jalur Gaza bagian utara pada sore Rabu kemarin (23/4).

Saksi mata menyebutkan bahwa pesawat Israel melepaskan serangan ke arah sebuah kendaraan yang sedang berjalan di desa Beit Lahiya, Jalur Gaza Utara, yang mengakibat 12 warga Palestina terluka (6 orang di antaranya anak-anak).

Jubir Kemkes Palestina, Asyraf Al-Qudrah, menyebutkan bahwa 12 korban menderita luka-luka sedang dan dibawa ke RS Kamal ‘Udwan untuk mendapatkan perawatan medis.

Serangan udara Israel tersebut terjadi selang beberapa saat setelah perdamaian nasional rakyat Palestina tercapai, khususnya antara Hamas dan Fatah, di kediaman PM Palestina, Ismail Haniyah.

Perdamaian antarfaksi Palestina tercapai dalam perundingan tertutup sekitar dua hari setelah Delegasi PLO dan Fatah berkunjung langsung ke Jalur Gaza dari Tepi Barat. (islammemo/rem/dakwatuna)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis