FPI Makasar Razia Miras

Posted on Mei 6, 2014

0



Islamedia.co – Sikap diam pihak kepolisian terhadap peredaran Minuman Keras (miras) membuat sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) Makassar bersama Laskar Pembela Islam (LPI) melakukan razia miras. Kali ini sebuah tempat rumah bernyanyi One Family Karaoke, Jalan Boluverd sekira pukul 16.30 Wita, Minggu, (4/5/2014).

Berdasarkan pantauan di lapangan, 50-an orang FPI dan LPI yang menggunakan seragam putih dan membawa benderanya merazia sejumlah barang haram tersebut. Sebanyak 1.237 botol miras dalam sebuah dus dan botol yang dipakai konsumen disita dari berbagai macam merek minuman lokal maupun impor. Di antaranya Chivas Regal, Red Label, Black Label, Blue Cara Cao, Gordon, Bols, Absolute, Carlo Rossi.

Koordinator Lapangan (Korlap), Abdul Samad, mengatakan sasaran razia adalah minuman keras (miras). Dalam razia tersebut tidak menganggu pelayanan pihak pengelola terhadap konsumennya.

“Musuh kami adalah miras. Rumah bernyanyi tidak ada izin untuk menjual minuman beralkohol,” kata Abdul Samad dalam orasinya.

Ketua Dwan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Kota Makassar, Agus Salim mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi seperti ini agar tindak kejahatan di Kota Makassar bisa berkurang. Rumah bernyanyi yang menjual miras tidak ada izinnya dan kami akan lakukan di tempat berbeda jika masih ada yang diidentifikasi menjual miras.[okezone/im]

Iklan
Posted in: Indonesia