Kenapa Jokowi Sembunyikan Anak Tertuanya?

Posted on Juni 22, 2014

0



Kenapa Jokowi Sembunyikan Anak Tertuanya?

  • …selama ini Jokowi selalu dinilai sebagai tokoh : “Jujur, sederhana dan merakyat.” Semua itu hanya palsu belaka.

Pada tahun 2009, Luhut Panjaitan dan sejumlah mantan jenderal mendirikan perusahaan join mebeler dan kayu antara PT Toba Sejahtra dan anak tertua Jokowi dalam bendera PR Rakabu Sejahtra, ungkap Andi Arief menjelaskan mantan pendiri PRD (Partai Rakyat Demokrat)
Menurut Andi Arief, ada dua sumber uang setoran modal Rakabumi yang sangat besar dalam mendirikan perusahaan itu. Pertama, berasal dari uang Jokowi yang tidak dilaporkan sebagai harta kekayaan, dan ini bisa disamakan dengan cuci uang. Kedua, benar-benar cuci uang sistematis.
“Yang jelas, kalau ini pintu masuk cuci uang, inilah persoalan paling berbahaya. Dalam wawancara dengan Tina Talisa, suami istri Jokowi dan Iriana menutup-nutupi ini,” tutup Andi Arief. Jadi informasi Andi Arif ini menjadi informasi yang sangat baru, dan selama ini Jokowi selalu dinilai sebagai tokoh : “Jujur, sederhana dan merakyat.”  Semua hanya palsu belaka.

Inilah beritanya.

***

 

Mantan Ketua PRD Andi Arif : Jokowi Menyembunyikan Anak Pertamanya

JAKARTA (voa-islam.com) – Mantan pendiri PRD (Partai Rakyat Demokrat) Andi Arif, yang sekarang menjadi Staf Khusus Bidang Bencana Alam, menyatkan bahwa calon presiden Jokowi dinilai? ‘sembunyikan’ anak pertamanya, Gibra Rakabumi, ujarnya.

“Soal anak tertua Jokowi, saya pastikan tidak akan dimunculkan bersama-sama Jokowi sampai selesai pilpres ini,” ujar Staf Khusus Presiden Bidang Bencana dan Bantuan Sosial, Andi Arief, dalam keterangan beberapa waktu lalu.

Menurut Andi Arief, Jokowi kerap membawa dua anaknya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangerap, dalam kampanye. Anak pertamanya tidak diajak karena Jokowi ingin membranding Rakabumi hanyalah sebagai pengusaha catering.

“Joowi menghindar anak tertuanya diwawancarai soal hubungannya dengan Luhut Panjaitan dan sejumlah mantan jenderal yang kini di belakang jokowi,” imbuhnya.

Pada tahun 2009, Andi Arief menjelaskan, Luhut Panjaitan dan sejumlah mantan jenderal mendirikan perusahaan join mebeler dan kayu antara PT Toba Sejahtra dan anak tertua Jokowi dalam bendera PR Rakabu Sejahtra.

Menurut Andi Arief, ada dua sumber uang setoran modal Rakabumi yang sangat besar dalam mendirikan perusahaan itu. Pertama, berasal dari uang Jokowi yang tidak dilaporkan sebagai harta kekayaan, dan ini bisa disamakan dengan cuci uang. Kedua, benar-benar cuci uang sistematis.

“Yang jelas, kalau ini pintu masuk cuci uang, inilah persoalan paling berbahaya. Dalam wawancara dengan Tina Talisa, suami istri Jokowi dan Iriana menutup-nutupi ini,” tutup Andi Arief. Jadi informasi Andi Arif ini menjadi informasi yang sangat baru, dan selama ini Jokowi selalu dinilai sebagai tokoh : “Jujur, sederhana dan merakyat. Semua hanya palsu belaka. (jj/dbs/voa-islam.com) Sabtu, 15 Sya’ban 1435 H / 14 Juni 2014 06:16 wib

(nahimunkar.com)

– See more at: http://www.nahimunkar.com/kenapa-jokowi-sembunyikan-anak-tertuanya/#sthash.fw8NAu9n.dpuf

Iklan
Posted in: Indonesia