Politisi PDIP Jatim: Prabowo Jelmaan Iblis atau Dajjal yang Menyamar Jadi Manusia

Posted on Juni 22, 2014

0


  • “P.I.S.S  N.K.R.I  Tahukah Anda…..?????  Prabowo_Subianto Adalah Jelmaan Iblis Atau Dajjal Yang Menyamar Jadi Manusia. Betapa Bahayanya Dia Kalo Sampai Jadi Pemimpin di Negeri ini. Ini Bukan Fitnah atau Black Campaign. Ada Sumber Yang Kuat Untuk Membuktikan Fakta ini,” tulis Jessika politisi PDIP di Facebook pada 13 Juni 2014.
  • “… ini bisa masuk tindak pidana Cyber Crime dan akan kami laporkan pada Bawaslu Jawa Timur,” tegas Hendro kepada wartawan, Senin (16/6/2014), dikutip beritajatim.

 

SURABAYA (gemaislam) – Politisi PDI Perjuangan Jawa Timur, Jessika Stefani Rachel SH akan dilaporkan ke Bawaslu Jatim karena telah menebarkan berita bohong di situs jejaring sosial Facebook.

Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Lumajang-Jember asal PDIP nomor urut 4 ini menyebut Prabowo adalah jelmaan Dajjal.

“P.I.S.S  N.K.R.I  Tahukah Anda…..?????  Prabowo_Subianto Adalah Jelmaan Iblis Atau Dajjal Yang Menyamar Jadi Manusia. Betapa Bahayanya Dia Kalo Sampai Jadi Pemimpin di Negeri ini. Ini Bukan Fitnah atau Black Campaign. Ada Sumber Yang Kuat Untuk Membuktikan Fakta ini,” tulis Jessika pada 13 Juni 2014.

Status tersebut mendapat tanggapan keras dari Wakil Ketua Bidang Media Center Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jatim, Hendro T Subiantoro.

“Ini sudah keterlaluan dan bukan lagi black campaign, tapi sudah penghinaan yang berbau SARA serta fitnah. Sehingga ini bisa masuk tindak pidana Cyber Crime dan akan kami laporkan pada Bawaslu Jawa Timur,” tegas Hendro kepada wartawan, Senin (16/6/2014), dikutipberitajatim.

Menurut Hendro, status itu diunggah Jessika Stefani saat berada di Kantor DPRD Provinsi Jatim, Jalan Indrapura Surabaya. Setelah itu caleg yang gagal mendapat kursi DPRD Provinsi Jatim itu terdeteksi mengomentari tanggapan dari Facebooker lain di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Surabaya.

“Ini juga menjadi bukti bahwa yang suka black campaign dan membuat fitnah selama ini adalah kubu Jokowi-JK,” tukas mantan aktivis PMII ini.

Sebagai orang yang beragama, khususnya beragama Islam, lanjut Hendro, Dajjal merupakan simbol kehancuran dan tanda akhir zaman (kiamat).

“Pak Prabowo itu dikenal oleh ulama, habaib dan kiai, sehingga kalau Prabowo dipersonifikasikan sebagai Dajjal itu sama juga menghina umat Islam, ini yang kami khawatirkan bisa menimbulkan konflik horizontal,” pungkasnya. (bms) Written by Admin Gema 17 Juni 2014

(nahimunkar.com)

– See more at: http://www.nahimunkar.com/politisi-pdip-jatim-prabowo-jelmaan-iblis-atau-dajjal-yang-menyamar-jadi-manusia/#sthash.JHkPj346.dpuf

Iklan
Posted in: Indonesia