74 Warga Gaza Syahid dan 500 Lainnya Terluka Akibat Agresi Israel

Posted on Juli 10, 2014

0


dakwatuna.com – Palestina. Memasuki hari kedua operasi militernya ke Jalur Gaza (9/7/2014), tentara Israel menembakkan serangan ke lebih 500 sasaran yang mengenai rumah-rumah penduduk, masjid, dan area pertanian di kawasan tersebut.

Jubir Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Al-Qudrah, dalam rilisnya sebagaimana diberitakan Paltimes (9/7/2014) menyebutkan 7 warga Jalur Gaza syahid dalam serangan yang diarahkan ke perkampungan Al-Haj, Al-Halby, dan Radhy.

Dua jam sebelumnya, militer Israel menembakkan rudalnya ke perkampungan pinggir Pantai Gaza yang menyebabkan 8 warga syahid dan lebih dari 15 orang lainnya luka parah yang kemudian dirawat di RS Nashir di Khan Yunus, Jalur Gaza.

Hingga kini, korban serangan rudal jarak jauh yang ditembakkan militer Israel dengan pesawat tempur dan artilerinya telah mencapai 74 orang syahid dan 500 lainnya luka-luka.

Presiden Israel, Simon Peres, mengancam akan memulai serangan darat jika kelompok perlawanan Palestina terutama Hamas tidak berhenti menembakkan roket-roket rakitannya ke wilayah Israel. (paltimes/rem/dakwatuna)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis