Hamas : Bandara Tel Aviv Akan Jadi Sasaran Roket Palestina

Posted on Juli 14, 2014

0


Islamedia.coSayap udara militer Hamas, memperingatkan maskapai-maskapai penerbangan internasional agar tidak menerbangi ruang udara Bandara Internasional Ben Gurion, Tel Aviv. Hamas akan menyerang bandara itu dengan roket-roket mereka, menjadi sasaran berikut.

Portal aviationbrief.com, Senin dini hari, melaporkan, peringatan Hamas itu isinya sebagai berikut; “Di bawah langit Israel… serangan terhadap pemukiman sipil Gaza… Sayap militer Hamas telah menetapkan menanggapi serangan Israel itu dan kami memperingatkan kalian agar menghindari penerbangan ke Ben Gurion…”

“Bandara itu menjadi sasaran kami berikut karena di sana juga ada pangkalan udara militer Israel,” kata pernyataan Hamas itu.

Sayap militer itu juga mengklaim telah meluncurkan roket walau luput dari sasaran di Bandara Internasional Ben Gurion karena tidak akurat. Sirene dari Tel Aviv berbunyi segera setelah roket itu meluncur, namun serangan roket itu tidak dianggap sebagai bahaya.

Juru bicara Bandar Udara Internasional Ben Gurion menyatakan, begitu sirene itu dibunyikan, semua aktivitas di sana dihentikan sekitar 10 menit.

Paling tidak 86 korban jiwa melayang setelah Israel melancarkan agresi militer dari udara, laut, dan darat selama empat hari terakhir ini. Sebelumnya, Israel mengklaim ratusan roket telah diluncurkan dengan sasaran Tel Aviv, ke titik-titik yang lebih dekat daripada serangan Hamas selama ini.[ANT/Islamedia/YL]

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis
Be the first to start a conversation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: