Hamas TV : Media Israel Tutupi Fakta, Roket Kami Berhasil Tembus Iron Dome Israel

Posted on Juli 14, 2014

0


Hamas menyajikan tayangan  keberhasilan dalam serangan berkelanjutan terhadap Israel. Hamas TV News, menjelaskan  bahwa media Israel  menutup  berita  setiap tempat roket jatuh, setiap hilangnya kehidupan manusia dan semua kerusakan properti.” Hamas TV News  menuduh “media Zionis” hanya menceritakan bagian kecil dari kebenaran:

“Kami yakin bahwa roket kami menghajar  targetnya dengan presisi dan bahwa roket tersebut menyebabkan banyak  kematian dan korban.” [Al-Aqsa TV (Hamas).

Bahkan menurut berita media Israel yang menutupi hasil serangan Hamas menyebutkan , Hamas telah meluncurkan ratusan roket dan rudal di beberapa sasaran sipil Israel atas seluruh Israel dan tidak ada korban  orang Israel yang tewas. Kebanyakan rudal telah  jatuh di daerah tidak berpenghuni atau telah dicegat oleh sistem pertahanan rudal Israel, Iron Dome, dan warga sipil Israel mengikuti instruksi pemerintah untuk mengungsi  untuk keselamatan selama serangan.

Hamas menunjukan sebuah  pesan  dalam bahasa Ibrani sebagai bagian dari perang psikologis, yang menyatakan bahwa Iron Dome Israel adalah “sebuah proyek gagal”:

“Zionis! The Iron Dome tidak melindungi Anda! Ini adalah proyek gagal. Tanyakan Mordechai Shefer (yaitu, ilmuwan Israel yang menentang sistem pertahanan udara Iron Dome). Mintalah mereka bersembunyi di tempat penampungan. “[Al-Aqsa TV (Hamas). (JL/KH)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis