Pembantaian Baru Zionis di Gaza, Satu Keluarga Gugur

Posted on Juli 14, 2014

0


Gaza – Infopalestina: Pasukan penjajah Zionis pada Ahad (13/7) malam kembali melakukan pembantaian baru setelah merudal satu keluarga yang sedang lewat di sebuah masjid di selatan Jalur Gaza, saat para jamaah shalat keluar dari masjid. Lima orang gugur termasuk satu orang tua dan seorang bocah. Sementara itu anggota keluarga lainnya mengalami luka-luka.

Koresponden kantor berita Arab “Quds Press” mengatakan bahwa seorang kakek Musa Abu Muammar bersama keluarganya sedang lewat di depan masjid al Mustafa di daerah Moraj di bart laut Rafah, tiba-tiba pesawat Zionis tanpa awak melepaskan tembakan tiga buah rudal ke arah mereka dan mengenai seluruh anggota keluarganya dan sejumlah jamaah.

Sumber-sumber medis dalam keterangan awal menyebutkan lima orang gugur dan sejumlah lainnya terluka termasuk dari anggota keluarga Abu Muammar.

Sementara itu pesawat dan kerndaraan artileri Zionis terus melancarkan gempuran ke rumah-rumah warga dan lahan pertanian. Seperti gempuran terhadap sejumlah rumah di utara Jalur Gaza dan empat orang luka dinyatakan tiba di rumah sakit.

Pasukan Zionis juga menggempur sejumlah rumah di tengah Jalur Gaza. Sejumlah warga terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Sejak Selasa (8/7/2014), Jalur Gaza mengalami gempuran militer Zionis secara besar-besaran. Penjajah Zionis telah melancarkan ribuan serangan udara, darat dan laut ke wilayah Jalur Gaza. Sudah 171 warga Palestina gugur dan lebih dari 1145 lainnya luka-luka, sementara itu ratusan rumah warga hancur.

Para pengamat menilai ini bukanlah penyerangan tapi pembantaian yang dilakukan penjajah Zionis terhadap warga Palestina yang terisolir dari dunia luar. (asw)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis