Al Qassam Gempur Kota Beer Sheba Zionis dengan 5 Roket Grad

Posted on Juli 21, 2014

0


 

Gaza – Infopalestina: Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, pada hari Ahad (20/7) menjelang tengah malam kemarin menggempur kota Beer Sheba Zionis dengan sejumlah roket.

Dalam pernyataan persnya, Brigade al Qassam menyatakan bahwa lima roket jenis Grad telah ditembakkan ke wilayah Zionis di kota Beer Sheba.

Al Qassam menegaskan aksi ini dilakukan sebagai aksi balasan atas kejahatan yang dilakukan penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina dan agresi yang terus dilakukan atas Jalur Gaza.

“Brigade al Qassam telah berjanji kepada rakyat untuk tidak tinggal diam atas kejahatan penjajah Zionis. Al Qassam berjanji membuat penjajah Zionis membayar harga mahal atas agresinya dan berfikir seribu kali sebelum melakukan agresi terhadap rakyat Palestina. Senjata al Qassam akan tetap siap sedia. Sehingga bila musuh terus melakukan kebodohannya pasti akan menghadapi balasan yang akan kami lancarkan,” tegas al Qassam dalam pernyataannya.

Sejak Selasa (8/7/2014) pagi Jalur Gaza mengalami aksi militer besar-besaran dari penjajah Zionis. Ribuan serangan udara, darat dan laut telah dilancarkan ke Jalur Gaza. Lebih dari 470 warga Palestina telah gugur, ribuah lainnya luka-luka, belasan ribu ribu rumah hancur dan pembantaian brutal terus dilancarkan penjajah Zionis. (asw)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis