Syaikh Palestina Doakan Kemenangan Prabowo – Hatta

Posted on Juli 21, 2014

0


PKS Nongsa – Syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris dalam kegiatan doa kemenangan Prabowo-Hatta yang diselenggarakan DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau di asrama haji Ahad (6/7) kemarin. Kegiatan itu juga disejalankan dengan pengukuhan 308 saksi PKS yang siap mengawal hasil Pilpres pada Rabu 9 Juli 2014.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin, S.TP, M.H mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka konsolidasi saksi sekaligus silaturahim kader dan simpatisan. “Kita menggelar kegiatan berbuka puasa bersama, doa kemenangan Prabowo-Hatta dan pengukuhan saksi ini dengan begitu hikmat apalagi secara kebetulan pula syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris menggelar safari ramadannya di Tanjungpinang,” kata Alfin.

Dalam doanya, Dr. Muhammad Idris berharap pada Rabu 9 Juli 2014 nanti pemilih digerakkan hatinya untuk memilih Prabowo-Hatta dan Allah memenangkannya dan memberikan kemanfaatan yang baik untuk Indonesia bangkit.

Secara terpisah, Bakhtiar Lc, dewan syariah DPW PKS Kepulauan Riau mengatakan bulan Ramadan ini merupakan bulan berkah dan semua doa orang yang berpuasa tidak ada hijabnya. “Inysa Allah doa kemenangan kita ini akan terkabul,” kata Bakhtiar, Lc.[pks tanjungpinang]

Iklan
Posted in: Indonesia, Palestina