Al-Qassam Berhasil Menembak Pesawat Tempur F-16 Israel

Posted on Juli 23, 2014

0


Pesawat tempur Israel yang ditembak dengan roket pejuang Palestina (paltimes.net)

dakwatuna.com – Palestina. Kabar terbaru yang diberitakan Palestine Times (23/7/2014) menyebutkan bahwa satuan pertahanan serangan udara Al-Qassam berhasil menembak pesawat tempur F-16 milik Israel pada Selasa sore kemarin (22/7/2014).

Disebutkan, tembakan pesawat pejuang Al-Qassam berhasil mengenai pesawat Israel tersebut di saat melancarkan serangan udaranya ke rakyat sipil Palestina ke kawasan Deer Balah, Gaza Tengah, sehingga terpaksa melakukan pendaratan darurat di pangkalan militer Israel terdekat.

Seperti sebelumnya, militer Israel menutupi kebenaran berita tersebut dan tidak memberikan konfirmasi apapun ke media Israel. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari militer Israel bahwa pihaknya akan menghentikan agresi brutalnya menyerang Jalur Gaza secara membabi buta.

Jumlah korban syahid tercatat mencapai 606 orang dan lebih dari 3700 orang terluka, hampir semuanya warga sipil, termasuk anak-anak balita, wanita, dan warga lanjut usia.

Tidak saja membidik warga sipil, militer Israel juga menembakkan senjatanya ke sejumlah rumah sakit dan masjid tempat beribadah umat Islam. (islammemo/rem/dakwatuna)

——

Bagi yang ingin membantu meringankan penderitaan warga Jalur Gaza, dapat mengirimkan donasinya ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina di BSM, No. Rek.: 2400020601, a.n. Dakwatuna. Konfirmasi donasi via sms ke nomor: 085883678692

Redaktur: Rio Erismen

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis