Zaman Memang Terbalik

Posted on Juli 24, 2014

0


islamedia.co netanyahu bankimooh
Islamedia.coBan Kin Moon menangis terisak-isak saat jumpa pers dengan Netanyahu. Moon, Sekjen PBB mengatakan, “Saya sangat berduka atas korban jiwa di pihak Israel. Oleh karena itu, HAMAS wajib dikucilkan dunia jika tidak mematuhi proposal Mesir dan dunia Arab tentang gencatan senjata.”

Lamis Hadidi, pemandu talkshow TV Mesir, menyebut: “Telah menemui syahid seorang tentara Israel di tangan teroris bernama HAMAS.”

Seorang oknum ulama Al-Azhar memperingatkan HAMAS, bahwa HAMAS telah melanggar aturan Syariat saat menawan tentara Israel.

Anehnya, Erdogan dan Turki yang terdepan membantu Palestina, Syiria, dan tegas bersikap saat berhadapan dengan Zionis, masih sempet dituduh antek AS-budak Zionis-dan NATO (No Action Talking Only).

Anehnya, gerakan-gerakan Islam yang menang Pemilu disebut teroris. Sementara yang membunuhi pejuang-pejuang Islam disebut Islamis.

Anehnya, Ikhwanul Muslimin yang selalu terdepan dalam pelayanan publik di Mesir dibantai dan dihancurkan, lalu disebut antek Zionis. Sementara yang hanya koar-koar dibiarkan bebas mengkritik sana-sini. Tanpa pernah disentuh pihak keamanan, apalagi oleh Zionis.

Raja Faishal yang tegas melawan Yahudi langsung dibunuh. Anehnya raja-raja yang dan presiden yang hanya pelongo-pelongo malah disebut-sebut sebagai kaum reformis dan idealis.

Sumber : FB Doa Mustajab Sang Musafir

Iklan
Posted in: Mesir, Palestina, PBB, Zionis