Pembantaian Baru di Pasar Nasirat Gaza, 6 Syahid dan 40 Luka

Posted on Juli 26, 2014

0


 

Gaza – Infopalestina: Kemarin pagi Jumat (25/7) enam warga Palestina sedikitnya gugur syahid dan 40 lainnya luka-luka setelah Zionis penjajah menggempur pasar kamp pengungsi Nasirat di Jalur Gaza tengah.

Saksi mata menyebutkan, tank-tank dan pesawat tempur Zionis bergantian menggempur wilayah pasar yang penuh dengan warga yang ingin belanja. Tak ayal, 6 warga Palestina gugur syahid dan sekitar 40 orang di sana dilakukan ke RS dan ada yang di dalam bahaya.

Sebelumnya, 12 warga Palestina gugur dalam seretentan serangan udara dan darat di sejumlah wilayah di Jalur Gaza, sebanyak lebih dari 3 terluka akibat bekas luka mereka.

Penjajah Zionis menggempur rumah komandan Brigade Al-Quds, Shalah Abu Husain di Rafah yang menyebabkan yang bersangkutan gugur bersama dua anaknya. Sementara tiga warga Palestina lainnya juga gugur dalam serangan udara di baldah Mighraqah, Jalur Gaza  tengah dan dua gugur lainnya di Khan Yunis.

Di kampung Sejaiyah, seorang bocah Palestina gugur setelah ditembak sniper Zionis dan 15 jamaah shalat mengalami luka setelah sebuah menara Masjid At-Tufah di Gaza dibom Zionis saat mereka shalat jumat.

Di kamp pengungsi Buraij, pesawat tempur Zionis menghancurkan empat masjid dan sejumlah rumah dan 13 anak mengalami luka. (bsyr)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis