Aher : Mohon Doanya, Insya Allah Akhir Agustus Peluncuran Pembangunan Monorail Bandung

Posted on Agustus 11, 2014

0


Islamedia.co – Melalui Page Facebook resminya, Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) menuliskan sebuah status tentang monorail, sabtu (9/8):“Sekali lagi mohon doa. Apa yang memudahkan masyarakat, semoga juga Allah mudahkan. Insya Allah peluncuran dilakukan akhir Agustus ini. Aamiin”

Dalam statusnyajuga mencantumkan link berita tentang rencana peluncuran pembangunan Monorail Bandung yang akan dilaksanakan akhir Agustus 201. Berikut keterangan lengkapnya tentang pemberitaan pembangunan Monorail Bandung.

Peluncuran pembangunan monorail Bandung Raya yang terbentang dari Tanjung Sari Kabupaten Sumedang hingga Ngamprah di Kabupaten Bandung Barat akan di lakukan paling lambat akhir Agustus 2014. Demikian disampaikan Asisten Bidang Perekonomian Provinsi Jabar Iwa Karniwa.

“Paling lambat akhir Agustus atau awal September kita akan melakukan peluncuran pembangunan monorail Bandung Raya ini,” kata Iwa Karniwa di Bandung, Sabtu (9/8).

Ia mengatakan menjelang peluncuran tersebut ada empat hal yang sedang diselesaikan, salah satunya kerja sama antara PT Jasa Sarana dengan PT Sarana Infrastruktur Indonesia.

“Selain hal itu kami juga sedang menyelesaikan pembentukan PT Jabar Monorail yang saat ini masih di Kementerian Hukum dan HAM dan menyelesaikan finalisasi rute yang akan diserahkan ke Kementerian Perhubungan untuk mendapatkan rekomendasi,” katanya.

Ia mengatakan seluruh persyaratan administrasi untuk pembangunan monorail Bandung Raya sudah selesai dilakukan, tinggal menunggu beberapa permasalahan yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi lainnya.

“Terkait persyaratan administrasi kami sudah menyelesaikannya, selebihnya tinggal beberapa kelengkapannya saja yang sedang kami urus untuk dilengkapi,” katanya.[beritasatu/mh]

 

Iklan
Posted in: Indonesia