Mofaz: Hamas Berhasil Capai Tujuannya

Posted on Agustus 11, 2014

0


 

Ramallah-Pusat Informasi Palestina: Mantan menteri perang zionis, Shaol Mofaz dalam keterangannya yang dirilis media zionis mengakui kegagalan agresi “Tebing Cadas” dan kesuksesan perlawanan mendorong Israel kepada pertempuran besar, dan perang membuktikan bahwa Hamas berhasil mencapai tujuannya.

Menurutnya, tujuan dari perang “Tebing Cadas” tidak tercapai, sementara Hamas berhasil mencapai tujuannya dengan menyeret kami kepada pertempuran.

Mofaz menyebutkan, zionis merasakan kehilangan rasa aman yang makin mengkhawatirkan. Realitas saat ini menegaskan bahwa warga kehilangan kepercayaannya, dan ini harus segera dikembalikan. Operasi Tebing Cadas yang seharusnya mengembalikan kepercayaan rakyat dan keamanan bagi warga zionis, namun yang terjadi justru sebaliknya, warga zionis kehilangan kepercayaan dan rasa aman yang mengkhawatirkan.

Mantan menteri perang dan panglima militer zionis ini menyampaikan kritik terhadap pola pengelolaan agresi militer ke Gaza, menurutnya agresi terlambat dilakukan, sementara kita terlalu cepat meninggalkan Gaza, sementara tujuan belum tercapai, dan warga zionis di wilayah selatan kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah dan parlemen. (qm/infopalestina.com)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis