Usir Diam-diam, ‘Israel’ Sita Visa 14 Ribu Warga Al-Quds Sejak 67 Tahun

Posted on Agustus 15, 2014

0


 

Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Penjajah ‘Israel’ terus menyita visa/izin tinggal warga Palestina di Al-Quds untuk mengurangi jumlah warga Palestina dan menambah jumlah Yahudi.

Data resmi dari Kementerian Dalam Negeri ‘Israel’ menunjukkan bahwa selama 2013 lalu pasukan ‘Israel’ menyita visa atau izin tinggal dari 106 warga Palestina di Al-Quds timur dan hanya mengembalikan 35 saja dan selama menduduki Al-Quds sejak perang Juni tahun 1967, sudah sebanyak 14 ribu warga Palestina yang dilucuti visanya.

Hal ini dilakukan zionis penjajah secara sistematis untuk mengusir warga Palestina di Al-Quds timur dengan undang-undang yang dibuat sejak dijajah tahun 1967. ‘Israel’ menetapkan pemberian izin tinggal bagi warga Palestina di Al-Quds maka jika selama tujuh tahun tidak diperpanjang dokumen itu dihapus ‘Israel’.

Seperti yang dialami oleh warga Al-Quds Tamam Zabidi yang kehilangan visa izin tinggalnya karena pernah di tinggal di Kanada sejak 2006 bersama istrinya selama tujuh tahun tidak pulang ke Al-Quds.

Di sisi lain, ‘Israel’ memberikan izin dan mendorong warga Yahudi dunia untuk datang ke Palestina. (at/Infopalestina.com)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis