Donasi Untuk Rakyat Palestina Terus Bertambah

Posted on Agustus 27, 2014

0


Donasi Zakat Sukses

dakwatuna.com – Berbekal niat membantu meringankan kondisi saudara kita di Palestina, alhamdulilah Zakat Sukses kembali mendapatkan tambahan donasi dari para muzakki yakni berjumlah Rp 5.000.000,00 Senin, (18/8/2014). Sehingga dana terkumpul bertambah dari Rp 48.065.017,00 Jum’at, (25/7/2014) kini menjadi Rp 53. 065.017,00. Semoga menjadi catatan amal shalih di sisi Allah SWT.

Penghimpunan donasi ini adalah jaringan kerjasama antara Zakat Sukses dengan beberapa lembaga yaitu FKPI, DAC, IKRAMI, PENGSIMATOGA Sawangan, ADZIKKRO, BINA MULIA, SANGGAR TERASI, AL HIDAYAH, TEATER KANCIL, MAJELIS TAKLIM SAWANGAN, KOPI KENTRUNK, KNPI, LINTAS MAJELIS, ARIMAS ASSHOBIRIN, SMA MUHAMMADIYAH 7 SAWANGAN, SUNRISE BLUE, TAMAN APRESIASI, RIMA, KARANG TARUNA Sawangan.

“Kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana untuk warga Gaza ini akan terus kami lakukan.” Begitulah ungkap Manager Program Zakat Sukses Rama.

Dana yang terkumpul telah disalurkan melalui beberapa lembaga tepercaya, salah satunya ialah KNRP. Semoga donasi yang telah disalurkan menjadi kontribusi nyata dan sebagai bentuk dukungan bangsa Indonesia kepada rakyat Palestina. (Lukman/usb/dakwatuna)

Redaktur: Samin

 

Iklan