Kembali Berkhianat, Militer Zionis Israel Tembaki Nelayan dan Petani Palestina

Posted on September 3, 2014

0


Islamedia.co – Gencatan senjata yang rencananya berlangsung sebulan, terancam gagal karena Selasa (2/9) pagi tadi waktu Gaza, militer penjajah Zionis melakukan penembakan secara membabi buta kepada para nelayan dan petani di Rafah, Gaza selatan. Demikian dilaporkan dari Gaza oleh jurnalis Indonesia, Abdillah Onim, Selasa (2/9).

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, bukan Zionis Yahudi jika tak berkhianat. Pengkhianatan demi pengkhianatan dan mengingkari perjanjian memang sudah menjadi karakter kaum yang telah dilaknat Allah ini.

Gelagat tak menepati janji itu sebenarnya sudah tampak saat delegasi Zionis menolak keras untuk pergi ke Kairo dalam rangka melanjutkan pembahasan perundingan gencatan senjata yang telah mereka sepakati 8 hari yang lalu.

Pejuang Palestina di Gaza yang dipimpin Hamas menegaskan, “Jika pihak Zionis mengkhianati komitmen gencatan senjata bersyarat, maka kami akan menyelesaikan persoalan ini dengan cara kami sendiri.”

Dengan kata lain, Hamas dan kelompok jihad lainnya di Gaza khususnya, akan menyelesaikan masalah ini dengan perang, karena Zionis hanya paham bahasa perang. Maka, jika gencatan senjata diabaikan dan diingkari, memang tak ada pilihan selain Hamas menabuh genderang perang! [abdillah onim/salam-online/islamedia]

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis