Ustadz Hilmi Tegaskan Agar Aleg PKS Terpilih Jangan Sampai Kecewakan Amanah Masyarakat

Posted on September 22, 2014

0


Islamedia.co –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional (Silagnas) yang diikuti aleg PKS seluruh Indonesia baik tingkat Kabupaten Kota, provinsi / Pusat. Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari (20-21 September 2014) di Hotel Sahid, Jakarta.

KH. Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syura PKS memberikan arahan umum untuk kader-kader PKS yang hadir pada acara pembukaan Silagnas .

Ustad Hilmi berharap semoga acara silaturahmi dengan kader harus berjalan dengan baik. Kader berinovasi dalam melakukan dakwah baik diparlemen ataupun ke masyarakat. Dan yang lebih penting adalah bagaimana makna dakwah yang sesungguhnya berpenampilan baik sehingga masyarakat dapat menerima kita.

Ustadz Hilmi berpesan pada Anggota Legislatif baik tingkat Daerah, Provinsi atau pusat supaya jangan sampai mengecewakan masyarakat yang sudah menitipkan amanah kepada kalian. Karena kalian adalah duta PKS yang harus bisa menjaganya. Sebagai partai berazas Islam, anggota legislatif (DPR dan DPRD) PKS diharapkan mampu menjalankan fungsi kedewanan sebagai alat untuk menyampaikan dakwah bagi kebaikan dan mencegah kerusakan bagi umat dan bangsa Indonesia (amar ma’ruf, nahyi munkar).

Seluruh aleg terpilih dari PKS semua hadir, lebih dari seribu anggota DPR/D dari total 1.217 kader PKS yang duduk di lembaga legislatif mulai tingkat DPR (40 anggota), DPRD tingkat I (160 anggota) dan DPRD tingkat 2 (1.017 anggota). Dan menurut informasi. [pks-banten/islamedia]

Iklan
Posted in: Indonesia