Al-Qassam: Kami Tetap Siaga, Senjata Kami Tetap Terbuka

Posted on September 24, 2014

0


 

Gaza-Pusat Informasi Palestina: Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas berjanji akan melanjutkan perlawanan melawan penjajah zionis, meski membutuhkan pengorbanan besar, sampai meraih kemerdekaan dan kedaulatan penuh.

Dalam keterangan resminya, Al-Qassam menyampaikan belasungkawa atas gugurnya Marwan Qawasimi dan Amir Abu Isyah pada Selasa (23/9) pagi di kota Hebron, Tepi Barat Selatan. Keduanya gugur dalam membela dan melindungi kehormatan bangsa. Al-Qassam mengibarkan panji kemuliaan dan kehormatan dan berdoa semoga keduanya di terima di sisi Allah, setelah berkorban dalam jihad dan kemudian diburu pihak penjajah zionis.

Pasukan penjajah zionis membunuh Qawasimah dan Abu Isyah setelah mengepung rumah tempat mereka berlindung di kota Hebron, Tepi Barat Selatan. Zionis menuding mereka berada di balik pembunuhan 3 orang serdadu mereka sekitar tiga bulan lalu.

Brigade Al-Qassam menyampaikan penghargaan dan penghormatan untuk arwah para syuhada dan keluarga mereka. Serta berjanji akan tetap setia kepada darah suci para syuhada, dan perjuangan membebaskan Palestina.

Al-Qassam menegaskan, kami berjanji bahwa senjata kami akan tetap terbuka menghadapi penjajah, dan takkan pernah menyimpang dari kompas perjuangan, meski harus membayar harga mahal dan pengorbanan besar, sampai semua tanah Palestina, tempat suci dan hak-hak yang terampas kembali kepada pemiliknya. (qm/infopalestina.com)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis