Hamas: Aparat OP Terus Tangkapi Kader Kami di Tepi Barat

Posted on September 24, 2014

0


Tepi Barat – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas menuduh aparat dinas keamanan Otoritas Palestina (OP) meningkatkan operasi penangkapan dan pemanggilan terhadap para kadernya di propinsi-propinsi Tepi Barat.

Hamas mengatakan, aparat Otoritas Palestina selama 24 jam terakhir telah menangkap 3 warga dan memanggil 16 lainnya dai sejumlah propinsi di Tepi Barat.

Hamas menyatakan, dinas keamanan menyerbu rumah mantan koordinator Perhimpunan Mahasiswa Islam di kampus Ber Zeit, Muhammad Arori, di Ramallah dan menyerahkan surat pemanggilan kepada saudara kandungnya. Muhammad Arori sendiri saat ini mendekam di penjara Zionis.

Dinas keamanan yang sama menyerbu rumah mahasiswa Muhammad Hasyayika di Bituniya setelah menggeledah dan menyita sebagian barang-barang milik pribadinya, yang saat itu tidak ada di rumah. Dinas keamanan meninggalkan surat pemanggilan.

Dinas keamanan memanggil sejumlah pemuda, di antaranya adalah Yahya Rimawi dari Beit Rima, Uwaes Mundir dari al Birah, Usamah Thawil dari al Birah dan Rami Barghothi dari kafer Ain.

Dinas keamanan juga memanggil Fauzi Shalabi dari Mazra’ah Timur, Ala Samahan dari Ain Sinia, Yunus Ta’anuri dari Ber Zeit, Yakub Ajrab dari Qibya, Abdul Rahman dari kota, Yazin Abu Adi dari Kafer Nimah, Muhammad Alawi dari Deir Jarir dan Muhammad Abu Rabi dari Mazra’ah Barat. (asw/infopalestina.com)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis