Ahok Ingin Bubarkan FPI

Posted on Oktober 7, 2014

0


Islamedia.co –  Wagub DKI Basuki T Purnama alias Ahok kembali mengeluarkan statemen aroganya, dirinya berkeinginan untuk membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Ahok juga mengatakan bahwa FPI termasuk ormas yang mengubah UUD dan Pancasila, maka dari itu tak berhak hidup di Indonesia.

“Ya prinsip saya, semua ormas apapun yang anarkis yang mau mengubah UUD dan Pancasila harus hilang dari republik ini. prinsip saya seperti itu. Ini NKRI,” kata Ahok sebagaimana dikutip detik.com, Senin (6/10/2014).

Menurut Ahok, organisasi apapun kalau sudah berbuat anarkis dan melakukan tindakan yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, sudah tak pantas berkembang di Indonesia.

“Jadi Anda mau bikin ormas apapun, kalau sudah anarkis dan bertentangan dengan UUD, Pancasila dan konstitusi, Anda harus bubar,” tutup Ahok.

Tindakan kekerasan yang dilakukan oleh FPI merupakan imbas tindakan Ahok yang selama ini tidak memperlihatkan persahabatan terhadap umat Islam dan bahkan kebijakan-kebijakan yang digulirkan menyakiti umat Islam, seperti pelarangan Ibadah Qurban untuk sekolah dasar. [detik/islamedia]

Iklan
Posted in: Indonesia