Akibat Kalah Perang di Gaza, “Iron Dome” Israel Tak Laku di Pasar Internasional

Posted on Oktober 9, 2014

0


Islamedia.co –  Sumber intelijen Zionis Israel mengatakan bahwa sistem pertahanan anti rudal Zionis “Iron Dome” (Kubah Besi) telah gagal dalam merealisasikan keberhasilan di level dunia meski sistem pertahanan ini sudah dipasarkan di tingkat dunia.

Situs “WALLA” yang memiliki kedekatan dengan intelijen Zionis, mengatakan bahwa militer penjajah Zionis telah memasarkan Iron Dome agar bisa dibeli di pasar dunia. Namun belum ada sambutan dan gagal dari segi pemasaran.

Situs Zionis ini menyatakan bahwa sitem pertahanan Zionis ini tidak mendapatkan pembeli di pasar dunia, meskipun kementrian perang Zionis menegaskan tentang keberhasilan sistem pertahanan rudal Zioni tersebut.

Beberapa prediksi menyebutkan bahwa sistem pertahanan Iron Dome Zionis ini kompatibel dengan kondisi perang dan roket di “Israel”, karena itu tidak ada negara manapun yang buru-buru membeli sistem pertahanan ini.

Sistem pertahanan rudal Zionis “Iron Dome” telah gagal dalam menghalau puluhan roket jarak pendek dan jarak jauh yang ditembakkan ke permukiman-permukiman Yahudi dari Jalur Gaza, sebagai serangan balasan atas agresi Zionis ke Gaza. [asw/infopalestina/islamedia]

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis