Habib Muhsin : FPI akan Bubar bila Liberalisme dan Antek Asing-Aseng Hilang di Negeri ini

Posted on Oktober 14, 2014

0


Islamedia.co – Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhsin Ahmad Alatas, mempersilahkan pihak-pihak yang ingin membubarkan organisasi bentukan Habib Rizieq itu.

Namun dia mengingatkan, FPI menurutnya ormas resmi dan terdaftar di Kementerian Dalam Negeri sejak tahun 2009.
“Silahkan saja kalau FPI bisa dibubarkan. Tapi kalau dibubarkan ada rekayasa hukum dan kami akan melawan sesuai syariat Islam. Ada yang mengatakan membubarkan FPI, tidak ada masalah,” kata Habib Muhsin saat konferensi pers di Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (13/10).
Pengganti Habib Rizieq itu menegaskan FPI tidak akan pernah hilang sebelum hukum ditegakkan dan selama liberalisme masih terjadi, serta antek-antek asing dan aseng bercokol di tanah air.
“Kalau FPI dibubarkan lima menit lagi akan ada FPI lagi dengan nama lain. Yang penting tegakkan hukum, hilangkan liberal, asing dan aseng. Kalau sudah hilang, FPI akan bubar sendiri,” ujarnya.

“Tapi selama asing dan aseng bercokol menghancurkan tatanan Indonesia, FPI tidak akan bubar,” ujarnya.

“Kami ini setia pada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945 yang asli,” tegas Habib Muhsin menambahkan.

Sebenarnya FPI akan bubar dengan sendirinya bila negeri ini sudah aman, adil, mandiri, dan makmur. bila negara belum sampai taraf itu maka FPI akan terus mengawal agar cita-cita bersama itu dapat tercapai.[tribun/Islamedia/YL]

Iklan
Posted in: Indonesia