Fahri Hamzah Terima Penghargaan Pemuda Award

Posted on November 6, 2014

0


Fahri Hamzah
Pkskelapadua.com, (5/11/14) – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menerima penganugerahan Pemuda Award: Satukan Indonesia dari Kantor Berita Politik RMOL. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Dalam acara yang digelar di Museum Nasional, Fahri membeberkan perkembangan yang dialami RMOL sebagai salah satu situs berita di Indonesia.

“RMOL saya lihat sekarang semakin bijak, karena tidak berkepentingan dengan kisruh antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih yang ada,”katanya, Jumat malam (31/10).

Pada kesempatan itu, Fahri berpesan kepada media massa di Indonesia agar ikut membantu kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui pemberitaannya.

“Memang saya usulkan media dapat membantu pak Jokowi agar jangan ditakut-takuti terus, nanti jadi takut beneran,”ungkapnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu berjanji akan menjaga dengan baik penganugerahan yang telah disematkan kepadanya, seperti dilansir RMOL.CO.

“Saya jarang menerima penghargaan, saya merasa apa pantas orang seperti saya menerima penghargaan. Karena, begitu penghargaan diberikan kepada saya orang yang memberikannya akan mencatat bagaimana kita menjaga penghargaan yang telah diberikan,” demikian Fahri.

Posted in: Indonesia