“Israel” Berharap Punya Orang Seperti Muhammad Dhaif!

Posted on November 11, 2014

0


Jerusalem – Pusat Informasi Palestina: Mantan Direktur Dinas Intelijen Zionis Shin Bet Carmi Gilon berharap sekiranya “Israel” memiliki satu orang seperti Muhammad Dhaif, komandan umum Brigade al Qassam yang dia gambarkan sebagai “lelaki bayangan”.

Seperti dia sampaikan dalam perbincangan di saluran TV2 Zionis, Gilon mengungkapkan ketakjubannya pada pribadi komandan umum Brigade al Qassam tersebut. Dia sangat mengepresiasi setelah berhasil lolos dalam puluhan kali rencana operasi pembunuhan atas dirinya.

TV2 Zionis memapaskan upaya pembunuhan terakhir terhadap Dhaif dan informasi yang berhasil dihimpun menjelang operasi pembunuhan. Israel kala itu menunggu berakhirnya gencatan untuk menyerang rumah keluarga Dilo, sementara itu para pejabat Shin Bet merugukan meninggalnya Muhammad Dhaif dalam serangan udara tersebut.

TV2 Zioni juga memaparkan kontradiksi yang terjadi antara Shin Bet, militer dan level politik di “Israel” seputar peringatan Shin Bet pada bulan Januari 2014 lalu mengenai niat gerakan Hamas mengobarkan perang pada bulan Juni. Sementara militer menegaskan bahwasanya pihaknya tidak mengetahui apapun tentang adanya peringatan dalam hal ini. (asw/infopalestina.com)

Posted in: Palestina, Zionis