Keberanian Pembuat Video Kristenisasi CFD Dapat Pujian dari Netizen

Posted on November 11, 2014

0


Islamedia.co –  Rateka Winner Lee, Pembuat  video dengan judul “Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day (CFD) Jakarta” mendapat apresiasi dari para netizen di dunia maya. Tweet apresiasi dan pujian membanjiri account twitternya dengan nama @titui.
Salah satu kalimat apresiasi yang ditujukan ke Rateka adalah “Dakwah Penuh Resiko, Takut Resiko Tidur Aja Dirumah”, tulis account twitter @bayprio.
Apresiasi atas keberanian Rateka juga ditulis sebuah account @elsaisyah  yang berbunyi : memang sgt dibutuhkan orang yang memiliki mental sebagus lo bang!!salut sama video yang lo buat,gak nyangka mereka sepengecut itu.
Ada lagi yang memberi suport seperti yang dituliskan account @ILmy_ff:Salut sama video nya @titui keren.. Jangan takut di bully om. Banyak yg dukung & suport anda.Lanjutkan!!! ^^
Keberanian Rateka mengunggah video kristenisasi di area CFD tidak semua orang memilikinya, karena tindakan ini sedikit banyak mengusik para misionaris kristen dalam melancarkan aksi-aksinya.[islamedia/fatih]
Posted in: Indonesia, Islam