Pertemuan Palestina di Beirut Tegaskan Dukung Intifadhah

Posted on November 21, 2015

0


Beirut – Infopalestina: Sejumlah Faksi Palestina mengadakan musyawarah umum kemarin guna menyikapi Intifadhah Al-Quds di Beirut, ibu kota Libanon. Mereka menegaskan dukunganya terhadap intifadhah agar terus berlanjut.

Ikut dalam pertemuan ini, sejumlah pimpinan gerakan perlawanan Palestina, Hamas, Musa Abu Marzuq, Jamal Isa, Usamah Hamdan, Ali Barkat. Sementara dari pihak Fatah, anggota komite pusat, Abbas Zaki, Fathi Abu Arodat, disamping sejumlah pimpinan faksi lainya.

Semua yang hadir sepakat mendukung intifadhah dan mengembangkan serta melanjutkanya. Mereka menegaskan, pentingnya persatuan dan kesatuan nasional Palestina. Disamping melanjutkan musyawarah dan kerja sama antara mereka, menyatukan usaha untuk melawan Israel, tidak hanya menggantungkan pada materi rekonsiliasi internal serta membatas pertemuan hanya terkait intifadhah.

Disebutkan, kerja konferensi Arab umum mendukung usaha rakyat Palestina dalam intifadhah yang diikuti sekitar 250 peserta dari Libanon, Palestina dan Arab. (asy/Infopalestina.com)

Posted in: Libanon, Palestina, Zionis