Biadab, Israel Bantai 2 Anak Palestina

Posted on November 24, 2015

0


Nablus – Infopalestina: Serdadu Zionis memuntahkan pelurunya ke arah pemuda Palestina di dekat pangkalan militer di Hawarah, selatan Nablus dengan alasan akan melakukan aksi penikaman. Sumber medis kepada Infopalestina melaporkan, pihak Israel menyampaikan berita syahidnya pemuda Ala Kholil hasyasy (16 tahun) di kamp militer yang baru di sebelah timur Nablus.

Tempat kejadian penembakan ini dikepung tentara dan siapapun tidak boleh memasukinya tanpa kecuali, termasuk mobil ambulans Palestina dilarang mendekati korban yang tergeletak di atas tanah. Sementara itu, ditempat lain, seorang gadis Palestina terluka parah akibat tembakan serdadu Zionis.

Saksi mata mengatakan, gadis Samah Abdul Mu’min Ahmad terluka akibat tembakan di kepala. Saat ini ia berada di salah satu mobil yang kebetulan lewat untuk dievakuasi ke rumah sakit Radfidia, Nablus. Dalam kaitan ini, seorang Zionis dan satu tentara terluka parah akibat aksi penikaman yang terjadi di sebelah barat Ramallah.

Sumber media Zionis mengatakan, pemukim Israel terbunuh dan tentara perempuan terluka parah akibat ditikam di salah satu pusat pengisian bahan bakar di Dor Alone, jalan cepat 433. Menyusul peristiwa ini, tentara Israel menutup semua akses dan persimpangan menuju jalan 433. (asy/Infopalestina.com)

Posted in: Palestina, Zionis