Netanyahu Instruksikan Tingkatkan Penyerangan ke Wilayah Hebron

Posted on November 24, 2015

0


Dengan dalih bahwa Hebron masih menjadi titik tolak sebagian besar aksi-aksi perlawanan, pembunuh berdarah dingin yang juga PM Penjajah Zionis Benjamin Netanyahu menginstruksikan serdadu Zionis untuk meningkatkan serangan dan aksi-aksi militernya.

“Akhir pekan ini saya telah melakukan musyawarah dengan menteri pertahanan (perang), menteri keamanan dalam negeri dan kepala staf angkatan bersenjata, dan saya telah menginstruksikan kepada dinas-dinas keamanan untuk memfokuskan upayanya di kawasan Hebron.” Ujarnya saat memimpin sidang pemerintah Zionis pada hari Ahad (22/11).

Dalam dua hari terakhir serdadu Zionis melakukan operasi penyerbuan terhadap puluhan rumah di Hebron. Mereka menangkap tidak kurang 20 warga Palestina.

Dilansir info palestina, hasil studi penelitian Pusat Studi urusan Israel dan Palestina “Al-Quds Center”, menunjukkan bahwa propinsi Hebron menjadi yang terdepan dari propinsi-propinsi lainnya dalam meledakkan intifadhah dengan 29 aksi penikaman dan penembakan, sementara itu jumlah syuhada yang gugur mencapai 32 syuhada dari total 94 syuhada yang gugur sejak meletus intifadhah al-Quds.

Para pengamat menilai ini sebagai peran utama Hebron dalam melawan serangan besar pasukan penjajah Zionis dan geng-geng pemukim Yahudi, hal yang melahirkan reaksi dari para pemuda Palestina di Hebron. [infopalestina/islamedia]

Posted in: Palestina, Zionis