Israel Buka Penjara Baru, Jumlah Tawanan Palestina Mencapai 7 Ribu

Posted on Desember 3, 2015

1


Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Jumlah tawanan Palestina di penjara penjajah Zionis meningkat menjadi 7 ribu tawanan. Sementara itu penangkapan sejak awal oktober lalu mencapai 2400 penangkapan.

Pusat Studi Tawanan Palestina menegaskan bahwa hasil operasi penangkapan brutal dan berkelanjutan di seluruh penjuru wilayah Palestina memaksa penjajah Zionis membuka penjara dan sel baru untuk menampung jumlah besar yang sudah ditangkapnya.

Penjajah Zionis juga membuka penjara khusus wanita di penjara Daimon, setelah jumlah mereka meningkat akibat penangkapan yang terus dilakukan dan penjara-penjara wanita tidak cukup menampung jumlah mereka yang ada di dalam penjara.

Di antara tahanan itu ada 42 anak di bawah umur. Jumlah mereka meningkat signifikan akibat penangkapan yang dilakukan Zionis secara kontinyu. Dia antara mereka ada yang terluka saat penangkapan. Di antara mereka ada anak-anak yang usiannya di bawah 14 tahun, termasuk seorang bocah dalam keadaan terluka bernama Ali Alqam berusia 12 tahun.

Dan untuk pertama kalinya sejak bertahun-tahun, penjajah Zionis menerapkan penahanan administratif (tanpa tuduhan dan proses hukum) terhadap 12 bocah di bawah umur, 3 di antaranya dari al-Quds. (asw/infopalestina.com)

Iklan
Posted in: Palestina, Zionis