Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina

Sudah hampir sebulan serangan zionis Israel ke wilayah Gaza, belum ada tanda-tanda pembantaian ini akan segera berakhir. Hingga hari ini (17/1) setidaknya tercatat lebih dari 1100-an jiwa melayang dan limaribuan yang lainnya luka-luka.

Mungkin banyak air mata yang mulai mengering, telinga menjadi panas, dan hati serasa jenuh mendengar pemberitaan korban di Gaza yang terus bertambah. Tapi kita memang harus terus bicara tentang Palestina. Kita harus terus menyuarakan kegelisahan kita, menyampaikan kepedulian kita, atau setidaknya meneriakkan jeritan hati kita melalui takbir dan doa-doa yang terlantunkan. Tidak boleh ada perasaan bosan saat mendengar berita Palestina. Tidak boleh kita berputus asa dalam melantunkan doa-doa untuk saudara kita disana. Tidak boleh merasa doa kita sia-sia. Tidak boleh pula kita mengira bahwa zionis Israel akan dibiarkan dengan kesombongannya begitu saja. Karena Allah SWT berfirman : ” Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak”  (QS Ibrahim 42).

Hari ini kita melihat pemberitaan yang begitu beragam tentang fakta-fakta yang terjadi di Palestina. Ada yang mengutuk kekejian Israel, ada pula yang memprotes keangkuhan Amerika, ada pula yang mengkritik pemimpin Arab yang ‘jubana’ (pengecut), bahkan ada pula yang tetap konsisten memberitakan Hamas sebagai teroris dan biang kerok semua permasalahan ini. Semuanya begitu kompleks dan membingungkan, sehingga banyak orang yang begitu bersedih dan berempati dengan pemandangan gambar-gambar korban dan ledakan, namun sedikit yang mengetahui hakikat permasalahan dan fakta yang shohih di Palestina.

Karenanya, kita perlu memetakan lebih jelas tentang permasalahan Palestina. Saya ingin mengungkapkan fakta-fakta dalam al-Quran dalam memetakan masalah ini. Bahwasanya Al-Quran jauh-jauh hari telah menggambarkan fakta-fakta yang terjadi hari ini di Palestina melalui ayat-ayatnya yang mulia. Ini semua penting agar kita bisa berpikir lebih mendalam, lebih strategis dan lebih fokus dalam menyusun langkah kontribusi kita untuk Palestina. Agar kita tidak reaktif dan mudah terkejut, dan selalu shock dalam mendengar pemberitaan masalah Palestina.

Berikut fakta-fakta yang telah digambarkan Al-Quran, dan sekarang terjadi begitu nyata di Palestina.

Fakta 1 : Adanya Yahudi yang Sadis & Bengis terhadap orang muslim, serta senantiasa melanggar perjanjian Allah SWT berfirman : “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik”.(Al-Maidah 82).

Ketika Al-Quran 14 abad yang lalu telah jelas menyatakan fakta bahwa Yahudi menyimpan permusuhan yang amat keras terhadap umat Islam, maka hari ini kita menyaksikan dengan jelas gambaran permusuhan itu begitu nyata di depan mata kita. Jika ’sekedar’ menghitung angka korban jiwa dan luka-luka mungkin belum mewakili gambaran kebuasan mereka. Ada gambaran yang lebih buas dari hitungan angka-angka, saat Shadr seorang perempuan kecil berumur 4 tahun harus tewas menyongsong peluru tentara Israel di dadanya. Bahkan sang ayah tidak bisa menyelamatkan jasad putrinya, karena beberapa detik berikutnya datang sekumpulan anjing-anjing pelacak Israel untuk segera menyantap si kecil yang syahid itu. Seolah-olah tentara Israel itu memang membidikkan pelurunya untuk berburu makanan bagi anjing peliharaannya.

Gambaran lain tak kalah mengerikannya adalah saat tubuh-tubuh yang tak bernyawa di tengah jalan harus remuk terlindas oleh tank-tank zionis yang bergerak memasuki gaza. Begitu pula penggunaan senjata fosfor putih oleh tentara Israel yang tidak pernah ditemukan dalam kamus kekejaman bangsa lainnya. Adakah kebiadabaan manusia yang melebihi gambaran di atas ? Fakta Al-Quran tentang kebengisan Yahudi ini membuat kita sadar, bagaimana cara terbaik menghadapi Zionis Israel.

Kemudian dalam ayat yang lain Allah SWT memberitahukan kepada Rasulullah SAW tentang karakter Yahudi : ” (Yaitu) orang-orang yang kamu telah mengambil perjanjian dari mereka, sesudah itu mereka mengkhianati janjinya pada setiap kalinya, dan mereka tidak takut (akibat-akibatnya”). (Al-Anfal 56). Inilah fakta lain tentang Yahudi yang sudah diungkapkan Al-Quran sejak awal risalah Islam. Karenanya akan sangat aneh jika masih ada pemimpin Islam yang berharap banyak untuk mengadakan perjanjian dengan Israel, seolah-olah lupa dengan Fakta Quran dan fakta sejarah kenabian. Jika kita membaca ulang sejarah Yahudi dalam Siroh Nabawiyah, maka akan ada kesimpulan utuh bahwa sejarah Yahudi adalah sejarah pembangkangan dan penghianatan.

Fakta 2 : Adanya kaum muslimin yang terusir dan terbunuh di Palestina karena keyakinan mereka berislam. Allah SWT berfirman : “… (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: Tuhan kami hanyalah Allah.” (QS Haj 40)

Al-Quran begitu jelas menggambarkan fakta adanya orang-orang yang terusir dan teraniaya ‘hanya’ karena mereka teguh memegang aqidah mereka. Penderitaan penduduk Palestina hari ini – dan sejak setengah abad yang lampau adalah bukti riil fakta al-Quran di atas. Mereka teguh dengan agama mereka, yakin dengan kemuliaan Islam, karenanya mereka tidak rela Masjid Al-Aqsho dikuasai Zionis Israel. Maka merekapun bertahan, merekapun melawan, mempertahankan sejengkal tanah kemuliaan Islam dari jajahan zionis. Karena semua alasan mulia itulah hari ini banyak warga Palestina meregang nyawa.

Fakta 3 : Adanya Skenario Global di balik konflik Palestina. Allah SWT berfirman : “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka” (Al Baqoroh 120).

Dibalik fakta keangkuhan Israel hari ini, adalah karena adanya dukungan setia Amerika. Bahkan kita lihat titik balik keberadaan negara Israel di Palestina, adalah karena kebaikan hati Inggris kepada kaum Yahudi, sekaligus kebencian mereka terhadap Islam. Dua negara besar ini selalu konsisten mendukung Zionis Israel. Bukan hanya teknis persenjataan yang selalu disuplai, tetapi juga kebijakan-kebijakan perdamaian dan juga ‘ pengkhianatan’ perdamaian yang selalu diamankan oleh Amerika. Resolusi PBB untuk gencatan senjata sepekan lalu –dengan abstainnya Amerika- adalah salah satu keajaiban dunia yang menyalahi sejarah konsistensi dukungan Amerika terhadap Israel.

Biasanya Amerika akan dengan mudah memveto setiap kebijakan yang merugikan zionis, adik tirinya tersebut. Tapi tidak ada yang berubah dari Amerika, berita hari ini menyebutkan pertemuan dua Menlu AS-Israel ; Condolize Reece dan Tzipi Livni yang mengukuhkan kesepakatan untuk menghalangi sekuat tenaga masuknya dukungan persenjataan ke Palestina. Jadi, tidak ada yang salah dengan fakta Al-Quran.

Fakta 4 : Adanya Benih-benih kemunafikan yang mengganggu perjuangan Jihad. Allah SWT berfirman : Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli kitab: “Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya kamipun akan keluar bersamamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu…” (Al-Hasyr 11).

Fakta Al-Quran dan juga fakta sejarah kenabian selalu mengingatkan kita adanya bahaya dari dalam. Jangankan hari ini saat umat Islam dalam kondisi lemah dan terpecah, bahkan di barisan pasukan Rasulullah SAW di Madinah pun bercokol sekelompok munafik yang terus aktif menghasut dan menghancurkan kaum muslimin dari dalam. Masih ingat bukan peperangan Uhud, saat 300 dari 1000 pasukan rasulullah SAW membelot mundur ke Madinah karena kecewa dengan keputusan Rasulullah SAW ?

Maka hari ini kita menyaksikan adanya dua negara arab besar yang memboikot KTT darurat Liga Arab di Dhoha, Qatar yang sedianya direncanakan menghasilkan keputusan yang ‘keras’ dan efektif untuk menghentikan kebiadaban Israel. Adakah ungkapan yang lebih halus untuk mengganti kata ‘kemunafikan’ bagi kedua bangsa tersebut ?.

Belum lagi masalah perbatasan Rafah yang masih saja ditutup oleh pemerintah Mesir. Sehingga dukungan kemanusiaan, apalagi mujahidin dan persenjataan tidak bisa menjangkau Gaza. Kisahnya sangat berkebalikan dengan yang terjadi di Afghanistan saat melawan Uni Soviet duapuluh tahun yang lampau, saat Pakistan membuka perbatasannya untuk masuknya mujahidin dan persenjataanya ke Afhanistan.

Hari ini pemerintah Mesir menjadi ‘bemper’ pelindung Zionis Israel dari masuknya solidaritas muslim internasional. Begitu pula saat bicara dengan pemimpin-pemimpin Arab, Husni Mubarok sekuat tenaga meyakinkan teman-temannya untuk tetap lunak pada Israel. Tanpa sadar, nampaknya presiden ‘Husni Mubarok’ ingin mengulangi kelakuan Abdullah bin Ubay yang mati-matian membela Yahudi Bani Qainuqo’ saat Rasulullah SAW akan memberikan sanksi atas pengkhianatan yang mereka lakukan pada konstitusi Madinah. Nah, adakah ungkapan yang lebih halus dari ‘kemunafikan’ untuk menggambarkan sikap tersebut ?

Fakta 5 : Ada banyak kaum namun kaum muslimin lemah tidak berdaya. Ada perubahan besar terjadi pada gaya hidup sebagian besar kaum muslimin pasca tumbangnya kekhalifahan Utsmaniyah di Turki. Banyak negara muslimin dijajah oleh negara-negara Barat dan penduduknya pun mulai mengadopsi pemikiran dan gaya hidup Barat yang materialis. Akibatnya, cinta harta dan dunia mulai mengakar dalam kehidupan kaum muslimin.

Pada saat itulah, jihad yang membentengi kemuliaan Islam mulai tergerogoti. Al-Quran telah menggambarkan fakta tersebut dengan jelas. Allah SWT berfirman : “Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit” ( At-Taubah 38 ).

Kelemahan inilah yang segera ditangkap oleh musuh-musuh Islam. Mereka kini lebih berani dalam menganiaya dan menginjak-injak negeri Islam karena merasa ‘aman’ dengan lemahnya semangat kaum muslimin dalam berjihad. Lihat saja penyerangan secara sistematis pada negeri muslim dalam dua warsa terakhir ini. Dari mulai Afghanistan, Irak, Palestina, hingga negara-negara yang masuk dalam daftar tunggu penyerangan seperti ; Iran, Sudan dan Suriah.

Gambaran seperti inilah yang juga terjadi di Palestina, keangkuhan Israel dalam membombardir Palestina dengan penuh percaya diri, salah satunya karena mereka yakin tidak ada satu negara muslim pun yang berani mengirimkan pasukannya membela Palestina atas nama jihad. Negara-negara muslim dalam kondisi lemah dan takut menghadapi balasan Amerika dan sekutunya face to face. Akhirnya Israel melenggang begitu nyamannya dalam menebar bom cluster di bumi Palestina. Tidak ada pembelaan dari negara-negara muslim tetangganya. Hizbullah Libanon pun malu-malu untuk mengirimkan roketnya ke wilayah Israel. Bahkan Iran yang sempat ‘berkoar-koar’ pun belum sekalipun mengarahkan roketnya ke Israel. Sudan yang dipimpin oleh Jenderal Mujahid pun harus berdiam diri karena sibuk dengan konflik Darfur yang juga disutradarai Amerika.

Inilah kenyataan hari ini, dan ini pulalah yang sudah diprediksi oleh Rasulullah SAW dalam haditsnya, bahwa umat Islam akan menjadi santapan bangsa-bangsa lain di akhir zaman. Bukan karena jumlah mereka yang sedikit, bahkan banyak, tapi bagaikan buih yang terombang ambing lemah tak berdaya. Semua ini karena umat Islam terjangkiti sindrom wahn, yang dijelaskan oleh Rasulullah SAW : ” Cinta dunia dan takut mati ” (HR Abu Daud).

Fakta 6 : Ada kelompok yang senantiasa mengusung tinggi jihad untuk menegakkan kalimatullah tanpa ragu dan gentar. Allah SWT berfirman : “Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka tidak merobah (janjinya)” (QS Al Ahzab 23).

Al-Quran, menyebutkan fakta akan adanya golongan yang senantiasa ’setia’ untuk memperjuangkan kejayaan Islam. Bahkan meskipun di antara mereka banyak yang telah berguguran, tidak sedikitpun membuat komitmen mereka untuk berjihad mundur dan luntur. Hari ini tidak bisa dipungkiri bahwa Hamas tampil sebagai gambaran riil fakta Al-Quran tersebut. Tuduhan organisasi teroris tidak membuatnya gentar sejengkalpun. Pemborbardiran Zionis Israel disambut dengan perlawanan sekuat tenaga. Petinggi Hamas Kholid Meshal dalam banyak kesempatan senantiasa mengulang-ulang sikap Hamas yang tidak akan mundur dalam mempertahankan Gaza.

Logika mana yang bisa menjelaskan Hamas yang awalnya adalah sebuah organisasi massa Islam, kini bertarung dengan gagah melawan Zionis Israel yang mempunyai kekuatan militer terkuat di Timur Tengah ? . Kesimpulan paling mudah yang kita tangkap adalah ‘ konsistensi’ Hamas dalam berjihad, itulah yang membuat mereka tetap eksis dan terus melawan. Ruh Jihad menjadi semacam jaminan bagi kekuatan sekecil apapun untuk melawan kekuatan sebesar apapun. Bukankah Allah SWT berfirman : “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah” (QS Al-Baqoroh 249).

Akhirnya, semua ungkapan dan isyarat kekaguman dan penghormatan, entah itu standing avocation, applause, angkat topi, hormat tangan, atau apa saja yang bisa mengungkapkan kekaguman sangatlah layak diberikan pada Hamas. Setelah kagum, tentu saja kita juga harus menjadi bagian yang mendukung perjuangan jihad tersebut. Siapa yang bisa menahan keinginan untuk tidak bergabung dalam barisan pembela kebenaran yang telah dijamin eksistensinya oleh Rasulullah. Tidaklah berlebihan, jika dikatakan fenomena Hamas hari ini adalah bukti riil keberadaan kelompok jihad abadi di muka bumi ini, sebagaimana Rasulullah SAW bersabda : ” Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang tegak memperjuangkan kebenaran, dan mereka tidak akan terpengaruh dengan orang-orang yang memusuhi dan memerangi mereka “. (HR Muslim). Ketika Rasulullah SAW ditanya oleh sahabat tentang siapa mereka itu ?. Maka beliau menjawab : ” di sekitar masjid al-Aqsha”. Subhanallah.

Profil Penulis :

Hatta Syamsuddin, Lc – alumni Universitas Internasional di Khartoum Sudan. Berdomisili di Solo, mengajar di Mahad Abu Bakar UMS dan tengah menempuh S2 Pemikiran Islam di UMS. Email : ibnu_kamal @ yahoo dot com dan kunjungi : hattasyamsuddin dot blogspot dot com

724 Responses “Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina” →
  1. Well they are saying that Israel is “Palestine” Which was an Arabian country..By the Koran..
    And sins Israel became Israel we are in war!
    With all those who think like this..
    What I dont understand we game them home and rights in our country and they still want more..I live in a city which surrounded by Arabian cities..
    And I got many time to speak with them..They say we know that we have the same right and stuff but still this is our lands..
    They are going against the whole world ..

    And for the second question..
    Yes I dont like what my country do!
    But this is war my friend! I know its not even or close to be..
    But sins Israel became Israel we are under attacks!
    And its time to strike back..Its a war and like in wars there are innocents who die..

    I’m truly sorry for all the dead in Gaza
    For the innocent ones..

    Dont think we celebrate every kill we make..
    We are not like the terrorists each make a fists after each kill they kill from israel..
    We send help after our strikes…

    Ones again I dont say we are innocents but what I can tell you for sure Israel is not a Terror country we are in the middle of a war..

    Suka

    Balas
    • FUCK ISRAEL AND ALL JEWISH

      Suka

      Balas
      • KEJAYAAN ISLAM , MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN MASA DEPAN DUNIA MENURUT HADIST – Semenjak diutusnya Muhammad bin Abdullah menjadi Nabi, Allah Subhaanahu wa ta’ala sudah menvonis bahwa ummat beliau adalah ummat akhir zaman. Jadi pengertian akhir zaman itu sudah sejak diutusnya Nabi Muhammad Sallallahu eAlaihi wa Sallam (Saw) yang merupakan Nabi terakhir. Kenyataan bahwa kita adalah ummat akhir zaman menunjukkan bahwa kita saat ini hidup di akhir zaman. Menurut hadits shahih, masa akhir zaman ini terbagi menjadi lima. Pertama, masa kenabian, saat Rasulullah masih hidup. Kedua, masa Khulafaur Rasyidin, mulai Abubakar, Umar, Usman, dan Ali. Ketiga, masa raja-raja menggigit (maalikan ‘adhan), yaitu masa setelah wafatnya Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu eAnhu sampai runtuhnya Daulah Khilafah Utsmaniyah (1924). Keempat, masa maalikan jabariyan (penguasa diktator). Kelima, masa kembalinya sistem khilafah.

        Saat ini kita hidup di masa yang mana? Sekarang masa penguasa diktator, dan sedang hot-hot-nya. Ummat Islam sedang kalah. Tetapi itu memang sudah sunatullah, bahwa ada kalanya menang, ada kalanya kalah. Kita pun harus optimis, akan tiba waktunya ummat Islam memperoleh kemenangan.

        Kelak penguasa diktator itu bisa dikalahkan kaum Muslimin? Begitulah menurut hadits. Kita akan berperang melawan Yahudi, dan Yahudi akan hancur. Yahudi akan diburu sampai manapun, sampai-sampai pohon dan batu pun bicara, “Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yang bersembunyi!” Kecuali pohon gharqad (semacam kaktus) yang merupakan pohon Yahudi. Jangan heran, sekarang pohon gharqad itu banyak ditanam oleh orang-orang Israel, untuk berlindung dari serangan kaum Muslimin.

        Yang dimaksud Yahudi itu khusus di Israel atau juga termasuk di Amerika Serikat (AS)? Yang pasti Yahudi Israel. Kalaupun kemudian Yahudi-Amerika pindah ke Israel, wallahu alam. Dan Yahudi yang pindah ke Israel itu berarti menyatakan diri sebagai musuh ummat Islam.

        Dalam sebuah hadits diriwayatkan, sebelum akhir zaman tiba, kaum Muslimin akan berdamai dengan Bangsa Rum. Siapa yang dimaksud Rum itu? Saya cenderung menafsirkan Bangsa Rum adalah Eropa. Alasannya bersifat historis. Ummat Islam atau Bangsa Arab diapit oleh dua peradaban besar, yaitu peradaban Barat (Romawi) dan Timur (Persia). Peradaban Barat dipengaruhi oleh tadisi-tradisi ahli kitab (Yahudi maupun Nasrani). Timur dipengaruhi oleh kemusyrikan dan paganisme. Memang, sekarang ada perluasan akibat globalisasi. Pengertian Timur tidak lagi hanya Persia, tetapi juga China, India, dan lainnya. Mereka kategorinya bukan ahli kitab tetapi disebut al-Adyaan al-Ardhiyah atau agama-agama bumi yang banyak sekali dan didominasi paganisme.

        Apakah sekarang perdamaian itu sudah berlangsung? Sekarang sedang berjalan, meski semu. Kenapa? Karena yang kini memimpin dunia bukan amiirul mu’miniin. Pemimpinnya adalah kalangan Rum, yang mengandalkan tradisi yang campur aduk dengan kebatilan sehingga muncul kezhaliman dan ketidakadilan. Jadi, perdamaian yang sekarang terjadi lebih tepat diartikan sebagai “kesepakatan untuk tidak berperang”. Ini terjadi sejak berakhirnya penjajahan resmi oleh Bangsa Rum terhadap negeri-negeri kaum Muslimin.

        Tampaknya ada kontradiksi. Kaum Muslimin berdamai dengan Bangsa Rum, tetapi saat ini Rum justru dekat dengan musuh abadi ummat Islam yaitu Yahudi? Bukan dekat, tetapi pengertian tentang Bangsa Rum sendiri memang sudah campur aduk. Ada Nasrani dan Yahudi-nya sehingga sering disebut Judeo-Christian civilization (peradaban Yahudi-Nasrani).

        Ada pula hadits yang menyatakan, di akhir zaman, Iraq akan diboikot oleh Bangsa Rum. Itukah yang terjadi saat ini? Ya, sudah dan sedang berjalan.

        Apa yang akan terjadi setelah itu? Kalau mau dirangkai secara kronologis, cukup sulit ya. Tetapi di antara tanda-tanda menjelang batas akhir tanda kecil adalah mengeringnya sungai Eufrat dan ditemukannya gunung emas di bawah sungai itu. Nanti akan berduyun-duyun pasukan dari berbagai bangsa untuk memperebutkan emas itu. Setiap seratus manusia datang, 99 di antaranya tewas karena berebut emas. Dan Rasulullah Saw melarang kaum Muslimin ikut dalam perebutan itu.

        Apakah itu berupa serangan AS dan sekutu nya terhadap Iraq, seperti yang terjadi beberapa saat lalu? Kalau itu berebut minyak atau emas hitam. Jadi kelak akan ditemukan emas dalam arti yang sebenarnya, bukan emas hitam? Saya meyakini itu memang emas yang sebenarnya. Isyarat Nabi tidak cuma bersifat maknawi tapi juga hakiki. Seperti isyarat akan munculnya Imam Mahdi, saya yakin itu bukan kiasan. Sosok Imam Mahdi memang ada. Begitu juga hadits tentang Dajjal. Dajjal adalah oknum atau person. Saat ini oknum Dajjal belum muncul, meskipun sistem dajjal sudah bisa kita rasakan.

        Apa sistem dajjal itu? Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan. Yang disebut pejuang hak asasi manusia justru mereka yang sebenarnya teroris. Sedangkan mereka yang dituduh teroris justru sebenarnya orang yang mulia di mata Allah Swt.

        Apakah yang Anda maksud dengan sistem dajjal itu adalah tatanan kehidupan yang kini dikomandani oleh AS? Ya. Itu tercermin dalam lembaran uang satu dollar AS. Bagian depan uang itu bergambar Presiden AS pertama George Washington, bagian belakang bergambar piramid yang terpotong. Letak gambar piramid ada di belakang, sebagai isyarat bahwa di belakang AS itu ada kekuatan lain. Di atas piramid ada segitiga bergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan annuit coeptis (semoga dia senang dengan proyek ini). “Dia” yang dimaksud adalah si Mata Satu. Di bawahnya ada tulisan novus ordo seclorum (tatanan dunia baru). Artinya, ummat seluruh dunia diharapkan masuk dalam proyek tatanan dunia baru dan menerima kepemimpinan si Mata Satu. Orang yang familier dengan hadits-hadits Rasulullah akan paham bahwa yang dimaksud si Mata Satu adalah Dajjal.

        Kapan sosok Dajjal akan muncul? Dajjal sudah ada sejak zaman Rasulullah Saw. Hal ini dijelaskan dalam se buah hadits shahih yang panjang, diriwayatkan oleh Muslim dari Fathimah binti Qais. Ada seorang pengembara Nasrani yang terdampar di sebuah pantai, ia turun dari kapalnya kemudian bertemu dengan binatang aneh. Binatang itu mengantarkannya ke sebuah biara.

        Di biara ada seorang lelaki yang terpasung. Si terpasung langsung bertanya, “Apakah sungai Tiberia sudah mengering? Apakah sudah muncul seorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai Nabi akhir zaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negerinya sendiri?” Pengembara Nasrani itu penasaran, kemudian dia menelusuri Jazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksud. Dia pun bertemu Muhammad Saw. Dia bertanya kepada Nabi, “Siapa orang yang dipasung itu?”

        Nabi kemudian menyatakan bahwa lelaki itu adalah Dajjal. Namun Dajjal tidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.

        Kapan Imam Mahdi keluar? Menurut Rasulullah Saw, salah satu tandanya adalah meninggal atau terbunuhnya seorang khali fah. Namun kekhalifahan sekarang kan sudah tidak ada. Menurut saya, khalifah yang dimaksud itu adalah seorang pemimpin negeri Muslim yang sangat nyata. Amin Muhammad Jamaluddin, penulis buku “Umur Ummat Islam” asal Mesir, menafsirkannya sebagai pemimpin Kerajaan Arab Saudi. Kalau memang betul itu, berarti sudah dekat.

        Anda setuju dengan pendapat itu? Tidak setuju sepenuhnya. Saya look and see aja. Tetapi saya yakin bahwa hadits yang menyatakan wafatnya khalifah itu memang benar. Menurut hadits itu, kelak Al-Mahdi akan muncul lalu dibaiat oleh sekelompok pemuda di Ka’bah. Penguasa semenanjung Arab akan langsung mengirim pasukan untuk menangkap para pemuda itu. Tetapi pasukan itu akan dibenamkan ke dalam bumi oleh Allah Swt, kecuali dua orang saja.

        Keduanya sengaja diselamatkan agar bisa menceritakan kepada publik bahwa teman-teman mereka telah tenggelam ke dalam bumi. Begitu kabar ini tersiar, semua Mu’min yang paham hadits-hadits shahih tentang munculnya Al-Mahdi akan sadar bahwa Imam Mahdi telah muncul. Mereka akan berbondong-bondong untuk berbaiat.

        Bagaimana jika dihubungkan dengan umur ummat Islam? Menurut Muhammad Amin Jamaluddin, ketika dia menafsirkan beberapa hadits mengenai umur ummat Yahudi, Kristen, ummat Islam, diisyaratkan umur ummat Islam itu 1500 tahun. Sekarang sudah 1424 Hijriah, jadi tinggal 76 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal kira-kira 63 tahun.

        Nah, kalau masa kekhalifahan di akhir zaman –yang menurut hadits akan berlangsung 40 tahun– terjadi pada masa damai, maka huru-hara besar itu akan terjadi dalam kurun waktu kurang dari 23 tahun ke depan ini. Kemunculan khilafah akan didahului oleh terjadinya huru-hara, dimana kaum Muslimin berada di bawah komando Imam Mahdi.

        Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya bintang berekor atau komet. Menurut yang saya dengar dari para astronom, komet akan muncul tahun 2022. Jadi kalau pada saat itu muncul Imam Mahdi, sebuah perhitungan yang sangat mungkin. Bisa jadi kemunculan Imam Mahdi justru akan lebih cepat daripada itu.

        Apa ciri-ciri khusus Imam Mahdi itu? Menurut Rasulullah Saw, namanya seperti nama Rasulullah dan ayahnya pun sama dengan ayah Rasulullah. Ia juga disebut-sebut ngomongnya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu berarti ia gagap, wallahu a’lam.

        Saat muncul, Imam Mahdi berusia berapa? Kira-kira seusia Nabi ketika pertama kali perang. Rasulullah pertama kali perang ketika usianya sekitar 55 tahun, Perang Badar.

        Kalau begitu, saat ini sebenarnya Imam Mahdi sudah ada ya? Ya, sudah ada, tapi oleh Allah Swt belum dimunculkan. Kalau sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa, bukan hal yang aneh, karena memang ia fenomena yang akan muncul mendadak.

        Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi? Tidak bisa. Imam Mahdi itu dibaiat oleh 313 pemuda di Kabah. Jumlah itu sama dengan pasukan Perang Badar. Baiatnya bersifat terbuka, meskipun sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Kalau ada yang mengaku-aku Imam Mahdi, itu omong kosong.

        Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam? Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan dalam rangka meruntuhkan Tatanan Dunia Baru ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan (penguasa diktator) ini dimaksudkan untuk mewujudkan The Next World Order (Tatanan Dunia Kelak).

        Peperangan apa saja itu? Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslimin menang. Kedua, perang melawan penguasa zhalim Persia, juga menang. Ketiga, pe rang melawan Rum atau Eropa, juga menang. Terakhir perang melawan Dajjal dan 70 ribu tentara Yahudi.

        Ketika Imam Mahdi sedang berkonsolidasi di Damaskus (Suriah), waktu shalat Shubuh tiba. Iqamat dikumandangkan, lalu Imam Mahdi hendak maju menjadi imam. Muncul tanda besar kedua akan terjadinya hari kiamat, yaitu Isa eAlaihissallam (As) turun di Menara Putih, masjid sebelah timur Damaskus.

        Imam Mahdi memohon agar Isa yang menjadi imam shalat. Namun Isa As menolak, “Demi Allah, inilah kelebihan ummat Muhammad, sebagian engkau menjadi pemimpin sebagian ummat lainnya. Engkau pemimpin ummat ini, Imam Mahdi, Engkau yang memimpin shalat. Aku menjadi ma’mum.”

        Sesudah shalat, mereka bertolak menuju hari bertemunya dua pasukan. Yaitu pasukan kaum Muslimin yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa As, melawan pasukan Yahudi yang dipimpin Dajjal.

        Perang ini terjadi dimana? Persisnya saya tidak tahu, tetapi tidak jauh dari Baitul Maqdis. Menurut hadits, ketik a melihat Isa As dari kejauhan, Dajjal “mengkerut” lalu berusaha kabur. Ia dikejar terus oleh Nabi Isa sampai akhirnya terbunuh di pintu Lod, salah satu pintu masuk ke Baitul Maqdis. Dajjal tewas tertusuk tombak. Nabi Isa As lalu mengangkat tinggi-tinggi tombak itu, supaya orang-orang yang selama ini percaya pada Dajjal dan menganggapnya sebagai Tuhan, menyadari bahwa sikap itu keliru.

        Kekhalifahan nanti pusatnya dimana? Pusatnya di Baitul Maqdis.

        Setelah umur ummat Islam berakhir, apa yang terjadi kemudian? Menurut hadits, setelah khilafah berdiri, kemakmuran akan terjadi dimana-mana. Pada masa itu tetap ada orang kafir, sampai pada masa tertentu Allah Swt mendatangkan tanda akhir zaman, yaitu hembusan angin sepoi-sepoi dari arah Yaman (selatan). Itu terjadi setelah wafatnya Isa Ibnu Maryam. Semua orang Islam, hatta yang hanya punya keimanan sebiji zarah, akan menghirup udara itu dan meninggal dengan damai. Ya sudah, selesai. Berakhi rlah umur ummat Islam.

        Di dunia tinggal ummat yang kafir 24 karat. Terjadilah kekacauan dan kehancuran luar biasa, karena tidak ada lagi amar ma’ruf nahiy munkar. Nabi menggambarkan, saat itu manusia tak akan malu-malu bersenggama seperti keledai di jalanan. Makkah dan Madinah dihancurkan, sehingga datanglah kiamat yang mengerikan. Alhamdulillah, ummat Islam tidak akan mengalami fase penghancuran yang amat mengerikan itu.

        Tidak banyak ulama atau ustadz yang concern bicara tentang tema akhir zaman. Ihsan Tandjung pun menyadari hal itu. Bahkan ia kerap mendengar celoteh masyarakat, yang mengungkapkan ketidaksukaannya kepada muballigh yang bicara tentang akhir zaman, syurga, dan neraka. “Masyarakat kita menganggap kehidupan akhir zaman sebagai hal yang tidak penting,” Ihsan menyimpulkan.

        Meski begitu, Ihsan tetap percaya diri untuk terus maju. Imam Mahdi, Dajjal, Armageddon, kiamat, adalah kosakata yang kerap meluncur dari bibirnya ketika ceramah. “M asyarakat harus terus diingatkan,” alasannya.

        Ihsan juga terus mengingatkan agar kaum Muslimin waspada terhadap fitnah kaum Yahudi yang mengepung dari segala penjuru. “Dunia saat ini memang sangat tidak ramah terhadap nilai-nilai keimanan,” ujarnya sewaktu ceramah di sebuah instansi pemerintah di Jakarta.

        Konflik kaum Muslimin dengan Yahudi memang sudah sunnatullah. Ihsan menyebutnya sebagai sunnah at-tadafu’ al-insany (ketentuan Ilahi berupa pergolakan antarmanusia). “Konflik antara ummat Islam dan Yahudi adalah konflik hakiki,” kata penulis buku “Pertarungan Abadi” ini.

        Selain tema-tema memahami zaman, Menurutnya, jika kita menghayati desain besar Allah untuk mengakhiri zaman ini, maka berbagai friksi dan ketegangan yang terjadi di antara gerakan Islam menjadi kurang relevan. “Kita harus semakin rajin merapatkan barisan, seperti pada shalat berjama’ah,” katanya.

        Menurut Anda, kenapa tema tentang akhir zaman kurang disukai oleh masyarakat? Tidak aneh, sebab itu sudah diisyaratkan Nabi sejak berabad-abad yang lalu. Kata Rasulullah Saw, “Dajjal tidak akan muncul sebelum ummat manusia lupa membicarakan Dajjal dan imam-imam di mimbar pun tidak menerangkan lagi tentang Dajjal.”

        Rasulullah juga sudah menganjurkan agar kita berdoa usai membaca tahiyat akhir di setiap shalat, seperti diriwayatkan Imam Bukhari. Isi doa itu adalah permohonan agar kita terhindar dari fitnah jahanam, fitnah dunia, dan fitnah Dajjal. Sayang, ummat Islam sering mengabaika n masalah ini.

        Kenapa Anda concern bicara tentang tema ini? Huru-hara akhir zaman itu sudah sangat dekat. Ummat harus diingatkan. Kalau tidak, saya khawatir mereka tidak sanggup mengantisipasi huru-hara atau munculnya Imam Mahdi itu. Misalnya, bila nanti Imam Mahdi muncul, mereka tidak bergabung tetapi malah mencaci maki. Bisa saja nanti CNN akan memberitakan bahwa Imam Mahdi itu seorang teroris. Kalau kita ikut-ikutan, kan repot.

        Selama ini, tema akhir zaman biasanya cuma menjadi serpihan-serpihan lepas dari tema yang lain. Padahal Nabi telah menjelaskan kepada kita akan adanya grand design dari Allah. Mestinya ummat berlomba-lomba untuk menyesuaikan diri dengan grand design itu, yang pasti akan tetap berjalan terlepas apakah kita setuju atau tidak.

        Kita jangan cuma mengandalkan otak sendiri dalam merancang perjuangan. Kekalahan ummat Islam saat ini sudah amat parah, bagaimana otak kita akan mengalahkan musuh? Kalau kita di suruh membuat pesawat F-16, belum tentu dalam waktu 100 tahun bisa. Tentu saja kita tidak boleh menjadi fatalis. Kita harus berbuat semaksimal mungkin. Dan ada satu momentum yang harus diantisipasi. Begitu momentum itu datang, namun kita tolak, maka berarti kita kehilangan peluang untuk menjemput kemenangan. Kita harus terlibat di dalamnya.

        Ada sebagian orang berpendapat, hadits-hadits tentang akhir zaman itu derajatnya tidak sampai mutawatir. Bagaimana menurut Anda? Saya ini bukan ahli hadits ya. Tetapi tanda-tanda akhir zaman yang ditulis para ulama rasa-rasanya tidak pernah luput membahas tentang Imam Mahdi.

        Apa yang seharusnya dilakukan ulama, berkaitan dengan huru-hara akhir zaman? Mestinya para ulama banyak berbicara tentang ini, harus bisa menjadi sumber ilmu bagi kita. Anehnya, justru orang yang menulis buku-buku akhir zaman berasal dari orang teknik. Misalnya Amin Muhammad Jamaluddin, penulis buku “Umur Ummat Islam”, berlatar belakang insinyur. Belakangan ia baru menempuh S-2 di Fakultas Da’wah Universitas Al-Azhar, Kairo. Bukunya itu betul-betul spektakuler dan menjadi best-seller.

        Kenapa bukan ulama yang menulis itu? Jangan-jangan ini sebuah isyarat bahwa kelak ketika Imam Mahdi datang, beberapa ulama akan menolak sebagaimana pendeta-pendeta Yahudi-Nasrani menolak Nabi Muhammad. Tidak mustahil pula ada aktivis harakah yang akan menolak kedatangan Imam Mahdi itu. Dan sebaliknya, orang Islam yang saat ini masih bergelimang kemaksiatan tidak mustahil bisa menjadi prajurit-prajurit yang bergabung dalam barisan Imam Mahdi. Beragama itu bukan urusan ilmu semata, tapi juga amal.

        Anda pernah mendiskusikan dengan para ulama tentang kekhawatiran di atas? Secara formal belum.

        Anda berencana melakukannya suatu saat? Pasti. Tapi tunggu dulu lah, sebab sebagian mereka sekarang sedang sibuk menyongsong 2004 (sambil tersenyum). Nanti kalau suasananya sudah adem.

        Dengan tema ceramah futuristik tentang akhir zaman, apakah pernah ada orang yang menilai Anda sebagai ustadz yang suka menjadi pengkhayal? Alhamdulillah belum ada. Tetapi banyak yang bertanya, misalnya tentang kemunculan Isa Al-Masih. Bukankah ini bertentangan dengan dalil Al-Quran yang menyatakan bahwa Muhammad adalah Nabi terakhir? Tidak, karena Isa As nanti datang tidak menjadi Nabi yang membawa kitab baru. Ia menyempurnakan tugas yang belum sempat dikerjakan dulu, yaitu mengajak kembali ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) untuk masuk Islam.

        Ada pula sunnah yang belum dikerjakan Isa As, yaitu menikah. Padahal beliau kan pengikut syariat Muhammad. Ada beberapa hadits shahih yang berisi tentang Isa as akan menikah.

        Isa As akan turun dalam usia 33 tahun, persis seperti usia ketika dia dulu diangkat Allah Swt ribuan tahun lalu. Ibarat tape recorder, Isa as sekarang ini sedang “pause”, nanti turun akan “play” lagi. Kelak, menurut hadits, Isa As akan wafat dan dimakamkan di dekat pemakaman Rasulullah, Abu Bakar, dan Umar di Masjid Nabawi. Saat ini tempat itu masih kosong, dan memang disediakan untuk Nabi Isa As.
        Ada pengalaman yang tidak menyenangkan? Ada, masih di AS, sekitar tahun 1994. Saya diundang ceramah di Islamic Centre oleh orang Malaysia di sana. Dia berkata, “Maaf Ustadz, yang dengerin ceramah cuma orang Indonesia.” “Kenapa?” saya tanya. “Kalau kita mengadakan acara pengajian terbuka, Muslim dari berbagai negara pasti datang kecuali dari I ndonesia. Kalau ustadznya dari Indonesia dan undangannya dikhususkan untuk orang Indonesia, insya Allah mereka akan datang.” Kenapa bisa begitu? Dia menjawab, “Karena orang Indonesia jarang ke masjid.”

        Rupanya, orang Indonesia kalau kumpul ya sesama orang Indonesia saja. Itupun tidak di masjid. Menurut pandangan teman Malaysia itu, orang Indonesia di luar negeri seperti katak dalam tempurung. Ini fenomena yang memang sering saya jumpai. Kalau kita ke Islamic Centre atau masjid, kita akan mudah menjumpai kaum Muslimin dari Arab, Mesir, Pakistan, Bangladesh, tetapi jarang menemui orang Indonesia. Ini sekaligus kritik kepada para da’i, termasuk saya. Kita harus lebih gencar menyerukan kepada orang Indonesia ini agar gemar shalat di masjid.*

        Suka

      • Fuck fuck fuck israel

        Suka


    • hermanjansen

      November 19, 2012

      Israel bakal mendapat imbalan yg setimpal,yaitu azab dari Allah swt ,Amien

      Suka

      Balas
      • aminnnn

        Suka

      • Aamiin bukan Amien . maaf ejaan dibetulkan

        Suka


      • apiet_kort@yahoo.co.id

        Juli 12, 2014

        amin ya ALLAH

        Suka


      • kakashihatake

        Juli 15, 2014

        amiiiin

        Suka


      • M.DOEL FIQRY

        Juli 18, 2014

        amiiin yarooob

        Disukai oleh 1 orang

      • Coba cari referensi yg lebih valid…. bro sebenarnya yg gue tau dan baca sejarahnya….in bukan perang AGAMA….bukan perang AGAMA…bukan perang AGAMA….tolong baca lagi ref Dubes Palestina di Jakarta…Palestina hanya dihuni oelh 50% Muslim…sisanya agama yg lain….ini perang etnik/suku bangsa……jangan menyesatkan bung……itu namanya fitnah….gue prihatin…kasihan org2 yg tak berdosa…mari kita bantu walaupun dgn sekedar doa….semoga damai.

        Suka


      • hanung

        Juli 27, 2014

        Sana Maman : itu hanya kedok mereka mengatakan ini bukan perang agama, kenapa? kalau mereka bilang ini perang agama maka tidak segan2 seluruh dunia yang mengaku muslim pasti berperang juga… semoga Allah selalu membantu kita

        Suka

      • aamiin.

        Suka

      • Izin share sdra/i eri ya smoga manfaat.
        Amiin

        Suka


      • tri cahyono

        Oktober 20, 2015

        ora mutu, dongeng

        Suka

    • You just wait for your damage, jewish. Because Allah have promised it that all of your people will be defeated by muslim people one day. And it was written inside your holly book (Taurat) but you changed it by your own handwritten. You will be killed so your people will hide behind the stone, but the stone will say there is jewish behind me, kill him. Except one, it is Gorqot tree. this tree will keep silent if you hide behind it. but at the end you will die too. Just wait and see, your place in the world always in war and at the and of this world next day you will be in hell.

      Suka

      Balas
      • i like you
        ALLAHU AKBAR

        Suka

      • mohon izin share tulisan dari Saudara Fuad

        Suka


      • Hamba Allah

        Agustus 1, 2014

        Hanung : Lo cari info yg bener!! jangan dari ISIS, PKS, HTI !!!! Di Palestina muslim dan kristen melawan israel!!!!

        Suka

      • Yeah… it’s Right !

        Suka

      • TENTANG TANAH PALESTINA Yang Telah Ditentukan Allah bagi suatu bangsa

        Satu2 nya tanah / negeri didunia ini yang ditentukan ALLAH ( dengan S.K dari Surga ) untuk menjadi MILIK suatu bangsa (Israel ) , hanyalah Tanah Palestina atau dahulu dikenal dengan Kanaan .
        Ini tertulis didalam Alquran ( Qs 5: 20-21) dan juga :
        Di Alkitab : Im 14: 34 ; Im 25:38 ; Bil 13: 2 ; Bil 34: 2-12 ; Ul 32: 49 ; Yos 14: 1-15 ; I Taw 16: 18 ; Mzm 105:11 ; Yer 23:3-8 ; Yer 24: 6-7 ; Yer 31 : 7-10 ; Yeh 36: 22-38; Yeh 39: 25-29 : Zakh 10: 3- 12
        Jadi berdosa lah bangsa 2 yang memperebutkannya untuk mengakui sebagai miliknya.
        Sebab berarti mengabaikan firman / Keputusan Allah tsb
        BACALAH AYAT2 TSB , SUPAYA SDR2 MAKLUM

        Suka


    • Capt. Abe

      November 23, 2012

      NOPE!…. EVERY SINGLE JUDAS SINNER WILL BE TOTALLY DEAD!! AND I’LL ENJOY SECONDS KILLING YOU ALL, LIKE WHAT YOU DID TO OUR BROTHERS IN PALESTINE… IT WILL BE NICE TO TO KILLING YOU STUPID COWARD MEGA-BASTARD SUPER-DUMB ISRAEL 😉

      Suka

      Balas
    • no,, this isn’t a war,, this is genoside,,!! war has rules. and ur people in war, civilians, mainly children and women should not be a victim. while your people kill innocent citizens. is this war?

      Suka

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      I don’t get what you’re saying, honestly…
      since the vocabs you used are a little bit off…
      just saying.

      Suka

      Balas
    • country to send aid after the war?
      what the people in the country already have a conscience?
      what the people in the country had his blind eye?
      sorry, I do not blame you but I do not like the way your country
      may God forgive you all
      and hopefully you quickly realize
      Amen Roobalallamin Yaa ..!

      Suka

      Balas
    • Fuck U ….
      Your Country is Asshole …..

      Suka

      Balas

    • andriy

      Juli 12, 2014

      whatever your coments, Israel must stop this massacre!!!

      Suka

      Balas
    • “We send help after our strikes” r you serious?

      Suka

      Balas
    • This is not war, but colonialism !

      Suka

      Balas
    • I musleem from indonesia in East Java. actually I want to help the Palestinian brothers that you guys kill me … you guys like adults who lost a baby. we will wait for the Moslem Indonesians during World War three, by which time United’s American allies to destroy the dog you. remember my words said it all already written in our book of qur’an and the saʿat eye blinking you will by the power of the actual muslim

      Suka

      Balas

    • Suminto

      Mei 26, 2015

      Anything Yahudi said but only ane word for them, Kafir from along time ago.

      Suka

      Balas
    • You are baby dajjal

      Suka

      Balas

    • Abumirzafadllulloh

      November 7, 2017

      In a civilian world, a war has rule. We have an United Nation Organization. In many cases, Israeli always avoidd to obey the international law. Israel is the worse than terrorist.

      Suka

      Balas

    • Nia Ramadhan

      Juni 5, 2018

      Your country make the war firstly!! Your country come to Palestine and want to take over all Palestine land!!

      My question is: There are so many empity lands on the earth! Why Israel people come to Palestine and want to take over the Palestine land!! How poor & loser!!

      Suka

      Balas
  2. SAVE ISRAEL
    FROM THE PALESTINIAN PEOPLE
    PLACE OF BIRTH OF ISRAEL BECAUSE OF JESUS CHRIST
    Destroy CONTINUES PALESTINIAN,

    PALESTINIAN SURE WILL LOSE
    ISRAEL MUST BE WON
    ISRAEL WILL NEVER DIE
    FUCK PALESTINE

    Suka

    Balas
    • FUCK U….
      FUCK ISRAEL….
      Bangsa yang ga tau diri

      Suka

      Balas
      • kalau benci Yahudi jangan benci Kristen. Tidak ada hubungannya antara agama Kristen dengan agama Yahudi. Kalian Islam selalu memvonis Kristen juga Yahudi, itu salah besar. Buka mata lebar-lebar semakin islam selalu mencurigai agama diluar islam maka artinya islam sendiri mencari musuh dan menggali lubang kuburnya sendiri. cobalah kalau islam agama damai seharusnya islam menyikapinya dalam doa dan pasrah. Orang akan simpati jika islam tidak membalas, namun islam sangat keras kepala, tidak mau kompromi akhirnya masyarakat dikorbankan. Hamas memang gerakkan teroris dan tidak sejalan dengan Fatah perjuangannya, ini jelas ketika Fatah berjuang agar Palestina diakui PBB eh malah Hamas menolaknya, ini apa? Jangagn salahkan negara lain dianggap tidak mau berdamai, damai dulu Hamas dan Fatah kemudian mengakui Israel sebagai negara tetangganya sebab kedua bangsa itu sama sama sah berada di palestina.

        Suka


      • Salis maulana

        Januari 1, 2013

        Sesungguhnya… Org kristen, hindu, budha, katoliq…..
        Itu tergolong org2 yahudi…
        Yg akan menghuni neraka paling dlm…
        Dalam al-qur’an telah di jelas kan…
        yaitu kunci masuk syurga kalimah syahadatain..
        LAA ILLAHA IL-LALLAH MUHAMANDU ROSULULLAH..
        Hanya org muslim yg tau kalimah trsebut..
        Itu artinya hanya umat beliu nabi MUHAMMAD SAW…
        Yang akan dpt syafaat besok pada hari qiamat..
        jangan lah sekali -kali kmu menghina ataupun merendah kan kaum muslimin..
        Sesungguh nya kamu adlh tergolong org2 musriq yg akan di masuk kan dlm neraka yg paling dalam, yaitu neraKa jahanam..

        pertanyaan ku untuk mu wahai org kristen….

        Apa kunci untuk membuka pintu syurga..???

        Islam agama ku al-qur’an dan hadist pedoman ku..

        Suka

      • KAU YANG TIDAK TAHU DIRI ,EMOSI TANPA SEBAB,GOBLOKNYA KAU!!!!!!!!!!

        Suka

    • palestine will never die….

      Suka

      Balas

      • aditya

        Juli 8, 2014

        kenapa tdk buktinya cukup kuat
        yahudu dan kristen sama
        sma sama pelangar ham terberat
        tapi sapa yg bisa hukum mereka ,,,,,,,,,,
        mereka itu munafik …..mengajak masyarakat dunia untuk tidk melanggar ham tapi malah mereka yg melanggar nya terang terangan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
        membunuh orang orang islam

        ingat satu hal kekayaan dunia itu ada disemua negara islam
        begitu islam bangkit
        maka kalian akan runtuh dengan sendiri nya

        mau contoh ,,,,,minyak bumi itu ada dmana

        negeri arab bukan
        tambang itu dmana
        ada di indonesia bukan

        Suka

      • Membicaraksn atau berdebat tntang keyakiknan sngatlah rumit..agama sngat sensitif..hnya bisa di jwab di alam akhirat..allah mnciptkan nabi dari yg pertma hingga akhir hnys untuk mmperknalkan islam saja..kita jlani masing2..suatu saat akn terjwb..

        Suka

      • haha…….orang islam tu pikiranya dangkal mereka juga nga paham isi alquranya wong bahasa arab.gimana memahaminya

        Suka


    • ISLAM LOVER

      Maret 31, 2012

      HEY STOP YOUR FUCKING MOUTH..
      ISRAEL IS A EVIL RELIGION,
      FUCK ALL ISRAEL PEOPLE

      Suka

      Balas

      • daay19

        Juli 30, 2014

        jangan sembarangan menghakimi kami umat Islam hanya karna anda tidak memiliki wawasan yangcukup luas sehingga tidak mengerti seberapa esar keyakinan kamit bagaimana bisa MANISSEGERU bisa berfikir kami tidak faham isi Al Quran Nur karim hanya karna berbahsa arab? sedangkan apakah anda mengetahui asal kitab anda awalnya berbahsa apa lalu diterjemahkan pula k dalam bahasa indonesia, apakah anda meyakini kitab anda ? apa yg telah anda lakukan untuk mempelajari memahami dnmendalami keyakinan anda, tidak ada yang anda lakukan hanya berkomentar yg tidak bs dipertanggung jawabkan perkataannya.sangat merugi manusia yg tidak mau berfikir dn mencari ilmu

        Suka

    • Semua pasti ada balasannya. Fuck israel n skutu2nya!

      Suka

      Balas

      • M.DOEL FIQRY

        Juli 18, 2014

        Amiiin kita hanya bisa berdo’a memberikan yg terbaik untuk saudara kita disana .

        Suka

    • WHAT THE HELL WITH YOUR FUCKIN’ MOUTH….KEEP SILENT PLEASE!!
      YOU DIDN’T KNOW ANYTHING WITH THIS FUCKIN’ WAR….!!
      JUST SHUT UP, OKAY!!

      WHY YOU GUYS REALLY HATES THEM JUST BECAUSE OF THEIR RELIGION?!
      WHY YOU GUYS DIDN’T LIVE IN PEACE TOGETHER WITHOUT DISRUPT EACH OTHER?!
      AND JUST STOP THIS STUPID WAR?!!

      YOU SAID, “PLACE OF BIRTH OF ISRAEL BECAUSE OF JESUS CHRIST??!!”
      OH COME ON BITCH, WE ARE LIVE IN THIS SHIT WORLD FOR THE SAME PURPOSES, RIGHT?!
      LIFE UNTIL YOU ARE BEING OLD N DIED.!
      SO, YOU GUYS JUST HAVEN’T TO LOOKING FOR THE MISTAKES OF OTHER PEOPLE!!
      JUST HAVE TO DO SOMETHING BETTER FOR YOURSELF!!

      WHEN YOU ARE IN THEIR (PALESTINIAN) SITUATIONS, I SWEAR YOU ARE WOULDN’T SAY LIKE YOUR STUPID COMMENT.
      OR LIKE STILL DEFEND YOUR COUNTRY AND JOIN THEM TO FIGHT THEIR ENEMY AND STAY STRONG TO FACING ALL (PALESTINIAN) PROBLEMS.
      I DOUBT THAT YOU COULD

      Suka

      Balas
      • benerin dulu bahasa inggrisnya kalau comment!, kacau banget .

        Suka

      • aku berdoa dari tempatku ,,,aku berharap dg seluruh usia ku,,
        ya allah,,tegarkan hati mereka seperti kau ciptakan batu karang yang kuat di terjang ombak,,
        ya allah bangunkan benteng di dalam hati mereka seperti kokohnya agamamu bagi mereka,,
        ya allah,,izinkan mulut hamba mengatan apa yang ingin hamba beri untuk mereka namun tidak biza hamba lakukan sendiri tanpa bantuan mu ya allah,,
        berikan kekalahan di dalam hati para pembantai kaum mu yang mulia ya allah,,
        jika dengan izin mu,,perbolehkan hamba terbang ke surya,,,
        dengan seluruh tulang belulang ku ,,peluk kemenangan ku untuk membela kaum mu di palestina,,, amin

        Suka

      • belagu…..sok pake bhs inggris lagi

        Suka

      • katro

        Suka

      • inna dinaindallohi islam (sesungguhnya agama yg di ridoi allh swt adalah islam)jadi gue prcya ma islam gue baru2th mualaf dulu tuhan gue yg ngegntung di tiang jemuran

        Suka

      • I agree with you it not only a war but a problem humanity

        Suka

    • Israel will be lozzer,,
      yahudi ,,, haha now you win,, but next,,, you will be life in helll,,,

      Suka

      Balas
      • yapzzz yahudi peoples will be life in HELL………………………………………………………….

        Suka

      • Amien.. Palestians syuhda is’nt die but they happyfull with Alloh’s love. For ISRAEL, please wating for your die, and you will be know about the truly fact. ISRAEL “Laknatullahi ‘alaik”

        Suka

      • oohhh, I like you

        Suka

      • sudah jelas dari ceita yang nyata, kalo israel itu benalu untuk palestina…israel itu seharus’ya tidak meilih palestina tanah suci untuk orang2 yang memiliki TUHAN. israel itu tidak memiliki TUHAN seharus’ya dihancurkan karna sesat!!!
        biar pun saudara2 kita dipalestina banyak yang gugur,tapi mereka gugur dalam memperjuangkan aqidah’ya dan agama’ya dan akan mndapatkan kehidupan yang indah di syurga. ALLAHU AKBAR..
        ISRAEL harus dimusnahkan, palestina itu adalah HAK untuk orang2 yang berIMAN, bukan untuk pembunuh seperti ISRAEL dan SEKUTUNYA!!!

        Suka

    • you are dead…
      fuck you alexa

      Suka

      Balas
    • you’re tired of life savage dog ..

      Suka

      Balas
    • kursus b.inggris dulu sonoh! inggrisnya acak2an :p

      Suka

      Balas
    • بسم الله الرحمن الرحيم: In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.
      قل يا أيها الكافرون Say, “O disbelievers,
      لا أعبد ما تعبدون I do not worship what you worship,
      ولا أنتم عابدون ما أعبد And I shall not worship that which I worship.
      ولا أنا عابد ما عبدتم And I have never been a worshiper of what you worship,
      ولا أنتم عابدون ما أعبد and you do not have (yet) become worshipers of what I worship.
      لكم دينكم ولي دين your religion and to me mine

      Suka

      Balas
      • semua jawapan ada dalam Al quran

        Suka

      • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
        (Jawabanya ISLAM)
        Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

        1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

        Suka

      • memang benar klu orang krsten tu sekutu sama israel bangsat satu lawan satu berani jangan mintak tolong sana sini

        Suka

    • alexa,,,you like dog
      saraf otak n saraf hatimu,pasti dah putus,matamu tu di ganjal pake lidi,biar bisa liat yg jadi korban2 di palestine…

      Suka

      Balas
    • Kamu Alexa..berbanggalah dengan apa yang kamu yakini…Tapi kami Orang ISLAM akan Bahagia d akhirat nanti….Nantikan saja saat Ajal menjemput,,,hanya penyesalan tiada akhir..alhamdulillah saya islam…agama satu tuhan,,ALLOH Swt,,,agama realistis,agama yang dari dulu hingga kini sama,//ajarannya tdk pernah d rubah//israel bangsa yang d kutuk sampai waktunya tiba,,,LaknatuLLoh….

      Suka

      Balas

      • sangnabimaniakdoyansex

        Desember 24, 2012

        selet

        Suka

      • Perlu diingat sejarahnya bahwa tanah Kanaan adalah tanah terjanji bagi keturuna Nabi Ibrahim AS. Ketika jaman Nabi Isqak AS memiliki 2 orang putra yakni Isau ( Kanaan ) dan nabi Yakub AS ( Israel ) tetapi karena ada konflik di antara keduanya, maka mereka jadi bermusuhan. Keduanya adalah keturunan ( cucu ) nabi Ibrahim AS. Lalu bagi masa kini apa artinya bagi kita tentang konflik mereka? Boleh-boleh saja kita berempati dengan para korban perang dua negara tetapi jangan pilih kasih. Selanjutnya setiap terjadi konflik agama/negara yang mayoritas Islam selalu saja agama Kristen disangkut-pautkan padahal tidak ada hubungannya dengan masalah/topik bahasan. Sekali lagi bahwa Yahudi bukan agama tetapi bangsa., dan orang-orang di negara manapun di dunia ini boleh dan bebas memeluk agama termasuk si Indonesia. Jadi Kristen tidak sama dengan Yahudi. Masalah Ahkirat; ” Yang masuk ke Surga/Neraka tergantung pada kehendak Allah SWT. Kita yang kini masih di dunia ini tidak dapat memprediksi akan masuk ke Surga ataukah masuk ke Neraka.

        Suka

    • BENGiS ! TOLOL

      Suka

      Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      good alexa…
      and our bible can answer this…
      i love israel…

      Suka

      Balas

      • KareemAlto

        Juli 19, 2014

        Bible anda yg skr itu bukan suatu mukzijat.melainkan tulisan tangan seorang pendeta yg menyalah gunakan maksud dan isi nya….

        Love my holy qur’an

        Suka


    • shofira nabila

      Januari 13, 2013

      where your conscience???
      see israel. they have always been brutally persecuting Palestinian state.
      killing helpless children and spread the H1N1 virus
      open your eyes and open your heart, this is real not fake.

      Suka

      Balas

    • pejuang jihad

      Maret 5, 2013

      aku doakan semoga ALLAH Tuhan yang esa membukakan hatimu, untuk menjadi muslim yang soleh.. sebelum ajal menjemputmu bertobatlah hai anak keturunan adam. akan sangat menyesal jika kau akan terus begini dalam kekafiran hingga akir hayatmu

      Suka

      Balas
    • fuck you alexa, israel, nasrani, amerika, . god will be speak,

      Suka

      Balas
    • FUCK YOU
      FREE PALESTINE

      ALLAHU AKBAR

      Suka

      Balas
    • ISRAEL IS EVIL FOR ME, FOR RELIGION, AND FOR THE WORLD

      Suka

      Balas

    • jihanshofia

      Juli 9, 2014

      Go to the hell alexa, you was wrong. Why yahudi is so stupid? Very stupid.

      Suka

      Balas

    • Muhammad Mirza

      Juli 10, 2014

      Akan tiba suatu masa ketika kaum muslimin sedunia bangkit bersatu dan bersama-sama merebut kembali Al Quds dari tangan para penjajah. Inilah janji Allah dalam QS 17:4-5, “Dan telah kami tetapkan terhadap Bani Israel di dalam Alkitab: sesungguhnya kalian akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kalian akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Dan maka ketika telah tiba apa yang dijanjikan itu, akan kami bangkitkan para hamba yang perkasa dan memiliki kekuatan besar untuk mengalahkan kalian. Para hamba itu akan mencari kalian sampai ke tempat persembunyian kalian dan janji [Allah] itu pasti terjadi.”

      Suka

      Balas

      • burhan

        Juli 25, 2014

        yang bisa kalahin yahudi…NAZI….kalau mau menang bangkitkn kembali ideologi n semangat NAZI

        Disukai oleh 1 orang


    • si peneliti

      Juli 10, 2014

      Allahuakbar,,,,fuck israel and nasrani
      Israeli authorities say the greedy. that Muslims have never gone though your weapons have been exhausted. and the people you will be quickly exhausted than Muslims. and Muslims will always be there to continue to fight until you die eventually.
      muslim will never die.
      Islam is not going to die even though our people are dying martyr. Islam will remain there until the end of the world.
      Jews and Christians know religion is a religion of your own home-made and planned by your own. all kiab false Jews and Christians, while the original book is in rote Muslims and never will be lost and you will never know who sebenarny….

      Suka

      Balas
    • NO! PALESTINE SHALL WON IN THE END! FUCK JEWISH!

      Suka

      Balas
    • And FUCK To U Bastard … I hate your country, like i hate a crap

      Suka

      Balas

    • Syarif

      Juli 13, 2014

      Jesus was not a god. You need to know about it. I’m very upset with you who believe but wrong.

      Suka

      Balas
    • Fuck you alexa , dajjal itu adalah lo yg gatau agama berkoaar kaya org giila , masih makkan tahu tempe aja ngomong pake baahaasa rotii , lagulaguan lo tolol .

      Suka

      Balas
    • alexa, put on your mind, do you agree with your people act like animals that happened? if you have a family, children, wives, and even older people will be treated like animals by others what you like? seluru remember we are human and mortal on this earth is not a stand-alone, but we have created, and the creator will not dwell with behavioral acts curse of the Jews like you, maybe not now return the befallen you, but be sure the Lord is prepare it for you. remember! repent and bersyahadatlah before its too late.

      Suka

      Balas
    • Israel (yahudi) serta pengikutnya akan menerima segala pembalasan atas apa yg mereka lakukan thdp umat Islam Palestrina kelak,, Dan itu PASTI . Dan yang sbenarx meraka (yahudi) sdar ITU akan berlaku.

      Suka

      Balas

    • Nia Ramadhan

      Juni 5, 2018

      Have you ever seen video on internet how Palestine people use only stones to fight againts Israel soldiers who use weapons & tanks?!

      Just use your brain!
      In that situation, How come until today Palestine people still alive & Palistine still has a land/country?

      The answer is because Palestine is a strong country & Israel is only a LOSER!!
      Israil is only a LOSER!

      Suka

      Balas
  3. “Tidak akan bangkit hari kiamat sehingga kalian memerangi Yahudi dan pohon-pohon dan batu-batu berkata: wahai Muslim wahai hamba Allah ini Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh dia. Kecuali gorqod karena ia pohon Yahudi,” (HR. Bukhari).

    ijin post diblog saya saudaraku

    Suka

    Balas
    • ayat macam apa begitu. kok ayat Tuhan nyuruh membunuh. Kalau dicerna bahasa ayat tersebut kiamat tiba saat umat islam memerangi Yahudi. Ini bukan kiamat dari Tuhan tapi kiamat diada-adakan oleh kaum Muslim ekstrimis. Fahami benar-benar ajaran itu, kalau nyuruh bunuh apakah benar agama macam itu?

      Suka

      Balas
      • Masa diam trus kalu dibunuh sama yahudi.., membunuh itu salah, yg membunuh dan mengusir palestina dr tanahnya sendiri itu yahudi yg duluan bunuh,., membunuh itu dibenarkan karena alasan tertentu, bukan asal bunuh seperti orang yahudi lakukan,,, kita membunuh org2 yg memusuhi dan memerangi islam, apakah itu salah membela diri, coba kalau anda sekeluarga terus dibunuh oleh satu orang yahudi? Apakah anda membiarkannya hingga seluruh keluarga anda terbunuh?

        Suka


      • Salis maulana

        Januari 1, 2013

        Tdk akan berdosa jika seorg muslim membunuh Kaum yahudi dlm jihad fi sabilillah….
        karna sesungguhnya mereka tak layak hidup di dunia…
        Melainkan hidup di neraka paling dalam dg siksaan yg akan mereka dapat,
        kerna telah ingkar dg janji allah swt… Yg telah di janjikan dlm dunia sebelum kamu masuk ke alam kandungan..

        Suka


      • indonesia

        Februari 14, 2013

        maaf islam cinta damai,,jika anda menuruh fahami agama(islam)
        maka fahamilah agama yang lain,,

        Suka

      • SESUATU YANG TIDAK BAIK HARUS DIHANCURKAN AGAR TIDAK MERUSAK KEINDAHAN MILIK ALLAH…
        TERMASUK ISRAEL DAN YAHUDI. LAKNATUALLAH
        ALLAHU AKBAR

        Suka

      • low u mau mengakimin..
        hatam khan dlu agama mhu..
        baru u bandingkan sapa yng benar dan sapa yang salah…

        Suka


      • save palestin

        Juli 10, 2013

        Sotoy

        Suka

      • Itu bukan ayat pak. Jadi cari tau tentang islam dgn hati bpk baru boleh bicara… Smoga bpk mndpt petunjuk di dalam al’qur’an nanti…

        Suka


      • hamba allah

        Juli 10, 2014

        hanya tuhan yang tahu…tapi dari yang pernah gw baca…perang tidak akan pernah berakhir hingga saatnya seluruh muslim didunia dan nasrani didunia bertempur…disitu baru dilihat mana yang menang dan yang kalah…

        kalo ngurusin beginian nggak akan selesai…gw ga dukung siapa siapa..karena itu sudah ditulis dan ditakdirkan begitu hingga hari akhir

        Suka

      • fuck estimate
        anda org kafir

        Suka

      • gak usah koment bro .. kalau pendalaman tentang agama kami belum ada. sebaiknya urus agama kamu lebih baik. berdo’a sama tuhanmu biar kamu masuk surga atau neraka. karena menurut saya kamu bakalan masuk neraka … LOL

        Suka


      • M.DOEL FIQRY

        Juli 18, 2014

        yahudi BANGSAT LU.!!! Udah ktmu anak banten Baru tau lu pasti mewek AJG

        Suka


      • daay19

        Juli 30, 2014

        apa yang kaum anda lakukan terhadap tuhan yang kalian sebut yesus cristus,pantaskah perlakuan itu ditujukan kepada manusia yg kalian sebut Tuhan. lalu kenapa bisa anda menghakimi kami kaum muslim sedangkan anda tidak mengetahui memahami dn mempelajari agama kami, kami membela keluarga kami saudara kami keyakinan kami aqidah kami tanah suci kami kampung halaman kami hingga kami berani menyerahkan nyawa kami demi mendapatkan ridho dr AllaH SWT kami berperang dengan israel dengan persenjataan yg minim meninggalkan keluarga dn kehidupan yg nyaman menghadapi israel dengan alat tempurnya yg canggih apakah anda memiliki keberanian sebesar mereka pahlawan kami yg kalian sebut terroris,apakah anda tau d palestine sana umat kristiani bahkan bersatu membantu bereempati dn bersimpati kepada kaum musimin d sana ? bagaimana dengan anda apa yg telah anda lakukan apa tujuan hidup anda,? berkomentar? tanpa faham apa yg sedang komentari ? so childish..

        Suka

    • TAHU DIRI KAU,INI PERANG APA,AGAMA ATAU KEKUASAAN?!! GOBLOKNYA KAU!

      Suka

      Balas
    • klu krsiten sama yahudi gak prna di ajarin membunuh.tapi membantai dan menghancurkan.tmpa belas kasihan.

      Suka

      Balas
  4. Tu ehud lg keseleg anjing gila

    Suka

    Balas
  5. mana kaum libanon,iran,indonesi dan negara muslim lainnya…apakah kita akan tinggal diam saja ,,melihat saudara kita sedang di jajah,,,,jangan mau kalah,,,allah sudah menerangkan beberapa kali di al-qu’ran: bahwa umat islam tidak akan kalah selama kiamat belum datang…..umat islam akan menang dan abadi di surga,,,

    Suka

    Balas
    • kasihan saya mendengar kesaksian anda. “Bahwa umat islam tidak akan kalah selama kiamat belum datang” ini pengertiannya begini: “Kenyataannya sebelum kiamat datang umat islam sudah jauh kalah dari Yahudi. Kemudian pada saat kiamat datang pun umat Islam tetap kalah” itulah pengertian makna bahasa ayat tersebut.

      Suka

      Balas
      • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,

        Suka


      • anggun

        Juli 14, 2014

        Selamat datang di neraka jahannam……. bangsat

        Suka

      • kamu estimate berhentilah bicara gue habisi lo.
        kami dari palembang mencRi U .yahudi binatang. cari masalah kau

        Suka

      • estimate is Dajjal
        Semoga hatimu terbuka sebelum kiamat datang. Aaamin
        Allahuakbar

        Suka


      • tendry

        Juli 22, 2014

        salah satu tanda kiamat dan penjeleasan akan datang kemenangan bahwa, setelah yahudi kalah, barulah kiamat akan datang. itu menurut pengertian secara bahasa(harfiah) ayo berfikit jernih ;). kalo sodara estimate ahli tafsir, ayo ketemu saya dan kita coba berdiskusi dengaan hati dan kepala dingin. ;). mohon maaf jikalau ada yang salah, karena sebaik-baiknya kebenaran dan kesempurnaan hanya milik ALLAH.SWT.

        Suka


      • daay19

        Juli 30, 2014

        anda mungkin tidak beruntung untuk menyaksikan kemenangan kaum kami kelak, keep silent pelajari lebih dalam buka wawasan anda lebih luas jangan isi waktu kosong anda hanya untuk berbicara yg kosong maknanya lebih baik kakek cuci kaki tidur dn jangan luapa sikat gigi jangan mengomentari suatu ilmu yg kakek tidak dalami itu terlihat tidak bijak untuk manusia seumur kakek ok estimate dn kita lihat seberapa tepatnya janji Allah kepada kami kaum muslimin,

        Suka

      • saya mendoakan anda semoga anda masuk neraka jahanam.

        Suka

      • arti ayat tersebut“Diwajibkan atas kamu berperang, Padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh Jadi kamu membenci sesuatu, Padahal ia Amat baik bagimu, dan boleh Jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, Padahal ia Amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al Baqarah (2): 216)
        “Dan perangilah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), Maka bunuhlah mereka. Demikianlah Balasan bagi orang-orang kafir.” (QS. Al Baqarah (2): 191)
        “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS. Ali Imran (3): 169)

        Suka

  6. (Dont think we celebrate every kill we make..
    We are not like the terrorists each make a fists after each kill they kill from israel..
    We send help after our strikes…)
    So what is the terrorist you mean? You must be think that the moslem is the terrorist right? you just like every people that don’t know much but speak a lot. You send help after the strikes? you must be kidding me… have u lost your mind? think again!! It is your people that bring war to the palestinians, You can think what you want but remember one thing: There will be a day which surely will make your eyes opened hard about the truth. Surely not the lies that’s been spoken by your tongue.

    Suka

    Balas
    • send help after your strikes? well, you better tell your president to stop the war than you waste your time or money to send help. The war is not only in Palestine for us who moeslim. but also you jews doing war with moslem in so many ways. You think war is only about tank or gun or killed each other. No, every Jews also make monkeyshines in our day like on TV or radio, and you never know we fight with that everyday. we moslem believe that one day Allah SWT will show you the truth. and if you say we don’t send help. You must go to palestine and join the war.
      You can think what you want but remember one thing: There will be a day which surely will make your eyes opened hard about the truth. Surely not the lies that’s been spoken by your tongue.<– it must be for you

      Suka

      Balas
    • will not rise the day of resurrection until you fight the Jews and the trees and the stones said: O Muslim, O servant of Allah, this Jew behind me, come and kill him. Except gorqod tree because it is Jewish, “(Narrated by Bukhari).

      Suka

      Balas
    • Temen temen jgn berkata israel dong,tp sebut aja yahudi,knap.?krn israel tu namasebutan nabi yakub,jadi mending kalau melaknat ya laknat aja yahudi,tujuan yahudi pake nama israel agar bila ada yg mengutuk atau mengecam sama aja dah mengecam nabi yakub,ok stujuuu gak,al yahud laknatullah alias yahudi laknatullah,but you will back to hell you are yahudi not israel.israel is yakub name,may be you are son of israel but you are part of hell,yes yahudi who kill their prophet,..?…sure but you arent israel,you are yahudi,son of israel who kill prophet,the real israel is prophet yakup,he kind,but yahudi kill palestine,in the neme of humanity you are wrong,yahudi laknatullah,

      Suka

      Balas
  7. Adab dalam menjadikan Al Quran menjadi referensi : Tulis lah firman Allah Ta’ala seperti mushaf aslinya yang sudah diakui yaitu mushaf utsmani. Allah Ta’ala tidak berfirman dalam bahasa indonesia. Yang Tertulis diatas adalah terjemah Alqur’an bukan firman Allah ta’ala yang asli. Setiap baris huruf dan titik ayat Al Qur’an mengandung makna dan rahasia.

    Suka

    Balas
    • ya, itu sangat aneh. Allah SWT sang pencipta menurut ISlam takut dengan babi ciptaannya sendiri. Masuk akalkah? Berarti Babi dan Allah SWT sejajar kedudukannya. Kalau begitu tidak usah takut kepada Allah tetapi takutlah kepada babi. Anjing hitam adalah setan menurut islam. Mengapa Allah SWT begitu menyalahkan ciptaannya sendiri terutama takut dengan warna hitam bulu anjing, ini Allah yang aneh? bukankah Allah SWT mampu mengalahkan anjing tersebut dengan mengubah warnanya bukan malah ketakutan. Sebagai Allah SWT takut dengan anjing hitam ini sangat tidak masuk akal.

      Suka

      Balas
      • Anda terlalu mengada-ada, tdk ada yang Allah takuti, apalagi anda bilang Allah takut babi???, kami tidak pernah mengatakan seperti yang anda katakan, Allah hanya mengharamkan manusia memakan babi dan anjing, bukan berarti Allah takut babi atau anjing hitam???
        Daging babi dilarang mungkin sbg cobaan bagi manusia, melalui penelitian pun ternyata daging babi tidak baik utk dikonsumsi karena ada cacing pitanya

        Suka


      • Enamdua

        Maret 2, 2013

        Yang anda baca mungkin hanya terjemahan Al-Quran kebahasa indonesia, dalam bahasa arab ada kata2 tertentu yg memilik pluralisme (beragam pamahaman) anda harus belajar dulu bahasa tersebut sebelum kelihatan seperti orang yang sok tau,,, yang lebih aneh adalah Bible yg dengan berbagai versi, pernahkah anda meneliti Bible dengan semua versi tersebut pasti terdapat perbedaan disetiap versinya,,,??? Kenapa harus banyak versi,,,,??? bila anda membaca Al-Quran, anda akan mendapati kesamaan Al-Quran diseluruh Dunia,,,

        Suka


      • denboy

        April 3, 2013

        estimate koplak.. lo kl mau ngmng pahami dl. knp babi itu haram di makan.
        orng tolol ngaku pinter

        Suka

      • mulut mhu emang sudah menyala..
        tuhan kami tidak takut dengan binatang yg menjijikan thu…
        tuhan kami melarangnya ,,
        karna itu emg tidak baik untuk manusia…
        jadi jaga bibir mhu…
        bilang Allah Sejajar dengan itu..
        u memekluk agama ap rupanya??
        biar ku tantang u ??

        Suka

      • kpd estimate;::: dasar otak udang,,, otak loe terbuat dari tai ya,, dari kotoran,,,,,,,,,, ,,, ancok loe,,,, dasar penyembah yesus si MANUSIA KOLOR,,,, ,, loe orang mana,, oxe .gue lacak,, pasukan madura,, bentar lagie nmuin loe,,, dan bacok mulut loe,,, yg bangsat itu,, tunggu loe ,,, ngjaikin perang loe,,,

        Suka

      • hey musyrik, loe nasrani nasrani aj g usah ngomentarin agama islam apalagi g tahu yg dimaksudkan (sok pinter padahal otak cuma otak babi persilangan ma anjing rabies, jadinya y otak loe itu). yg d maksudkan tu babi ma anjing itu haram dimakan n buat anjing, airliurnya jg najis mugholladzoh (g usah pusing klo g thu maksudnya, soalnya utekmu bosok) trus klo ttg anjing hitam loe tau dr mna, orang agama loe aj udh expired. tuhan kok disiksa, kasian amat tuhan loe. n loe g malu apa, nyembah thoghut (g tahu maksudnya y, pusing y) yg g pke baju n celana cuman pke cd aj gtu, memprihatinkan amat tuhan loe… loe udah ngehina ALLAH SWT YG MAHA SEGALA-GALANYA, klo brani coba aj d depan gw, yakin udah moncrottt tu congbi (congor babi) loe… ”tp ini harus saya katakan biar sya g kesalahan (disisi ALLAHU ROBBYY) ALLAH MAHA SEGALA-GALANYA termasuk MAHA PEMAAF, MAHA PENGAMPUN serta MAHA PENERIMA TAUBAT. dan satu2nya agama yg diridhoi oleh ALLAH SWT hanyalah islam semata, so mumpung loe masih hidup bersegeralah taubatan nashuha (tobat yg sebenar-benarnya) n bersegeralah masuk islam secara kaffah (seutuhnya) agar selamat diakhirat kelak”. loe mau respon positif atopun negatif itu bukan urusan sya. yg penting gw udah nyampein yg”……”. so tugas gw udah gw laksanain n gw udah g kesalahan lgi krn udah nyampein kebenaran yg musti gw sampein. ALLAHU AKBAR!!!

        Suka

      • Dasar manusia pemakan babi. Babi tu dapat makanan dari nyosor tahinya sendiri. liat aja giginya tu kelihatan kalo suka nyosori tahinya sendiri. Bangsat Yahudi…Israel tahi babi….Siapapun yang membela yahudi sama aja dengan mereka..tahi babi bangsat….

        Suka

      • Allah sengaja menciptakan hewan halal dan haram untuk menguji umat manusia.
        Kalo anda mau hidup enak ya gk usah beragama, saya mau tanya anda mau tidak makan bangkai babi? kata anda tidak takut sama larangan makan babi? kalau anda takut sama bangkai babi berarti anda itu MUNAFIK!!

        Suka

      • begini loh. di dunia ini Allah ciptakan ada yang baik dan ada yang buruk, Allah sudah menciptakan sedimikian rupa untuk menguji setiap manusia dimuka bumi ini. apakah dia menuruti perintahnya atau dia mengikuti larangannya. dan itu yang akan membedakan amal perbuatannya di akhir nanti. setiap umat islam tidak pernah dianjurkan untuk takut pada suatu makhluk yang rupanya mengerikan dari yg kita lihat, kita cuma takut sama pencipta kita yaitu Allah SWT. menurut sepengetahuanku, umat islam tidak dianjurkan untuk tidak menyantap babi, karena didalam babi itu sendiri terdapat kandungan yang tidak baik untuk tubuh. contoh lainnya alkohol, apakah alkohol itu sebenarnya baik untuk tubuh?tidak, bukan? sekarang saya tanya, apakah kurma itu sangat berbahaya untuk tubuhmu?

        Suka

      • Bodo banget sih itu Najis bukan takut bro.
        Biar ga salah najiss beda ama takut bro

        Suka

      • ech manusia Rakus..pemakan Bangkai. Jangan asal mangap itu Mulut, Allah yang Maha Penyabar, masih untung Otak Kamu itu blm diganti sama Otak BABI.
        Ati ati Bung Kau berkata.

        Suka

      • jaga ya tu mulut mu.. apaan kristen tuhan pke kolor aja di sembah. membuka aurat bgt sih. yg gtuan di sembah. koplak!

        Suka


      • anggun

        Juli 14, 2014

        bajingan, kamu adalah manusia laknatullah yang pasti akan menjadi kerak neraka kecuali kamu bertaubat dengan mengucapkan Asyhadu’allailahaillallahu Wa’asyhaduannamuhammadarrasulullah.

        Suka

      • woi estimate bodoh tolol gtw gg usah ngomong mending lu diam aja sambil nyusu

        Suka


      • daay19

        Juli 30, 2014

        kek aku kan uda bilang tadi lebih baik kakek tidur aja.. ngaco lagi kan jadinya kakek,, Allah tidak takut pada apapun siapapun kek Allah hanya memerintahkan umatnya menjauhi babi karna ada alasan dn setelah beberapa abad setelah dalil memakan babi diharamkan dallil itu terkuak maknanya di dunia medis saat ini babi itu binatang pemakan segala termasuk kotoran di tubuhnya terdapat cacing yg dapat merugikan kesehatan kita, kalo ga percaya coba deh makan babi sehari 3 kali efeknya akan bereaksi lebih cepat sepertinya, susah emang klo uda tua tetep mau eksis gini update muluu ckckckc mohon d maklum dn d maafkan yah saudara2 muslimkuuh

        Suka

      • estimate ini penghinaan cari laporkan kepada polisi ini udah penghinaan Allahuakbar ….. pikiran u sama dengan hewan makanya u bisa ngomong kaya gitu..

        Suka


      • maghfiroh

        September 16, 2014

        Allah bkannya takut kpada ciptaannya….coba anda pikir lebih jernih tanpa dendam.Allah menciptakan babi dan anjing itu sebagai ujian untuk manusia,agar manusia bisa mnggunakan akalnya untuk membedakan mana yg baik dan mana yg buruk untuk manusia.apakah anda belum pernah mendengar fakta tentang babi dan anjing???

        Suka

      • Maaf Allah itu Tuhan Yang Maha Kuasa, bukan Allah takut pad babi atau anjing, tapi keduanya binatang najis dan harap untuk dikonsumsi.

        Suka

    • klu yesus.baru sama seperti dalam nenek kancut atau beha tau knapa teman2. kerjaan nya gelantungan trus.gak takut kering

      Suka

      Balas
  8. semua negara2 besar terdapat golongan yahudi c….

    Suka

    Balas

  9. yusrizal

    Maret 4, 2012

    Ayo serbu, bersatu israil dMUSNAHKAN..!!,dr bumi ini.

    Suka

    Balas
    • ini apa? Allah SWT dalam Alquran telah emnolong dan menyelamatkan Bani Israil dari perbudakan Firaun Mesir dan menyelamatkan mereka ke tanah Kanaan di palestina. Allah SWT saja menyelamatkan bani ISrail mengapa muslim ingin melenyapkannya? bukankah terjadi kontradiksi antara firman Allah SWT di Alquran dengan pernyataan dari Allah SWT juga yang hendak melenyapkannya. Inikan aneh? Allah SWT yang sama telah menyelamatkan Israil dan Allah SWT pula yang hendak membunuh dan melenyapkan Israil, Coba anda semua pikirkan, benarkan ajaran ISlam itu kalau begitu.

      Suka

      Balas

      • indonesia

        Februari 14, 2013

        fahamilah islam secara keseluruhan,,

        Suka

      • you bitch ……. think with ur brain not ur KNEE… itu bukti kalo israel tu gak tau diri,, sudah berulang kali diselamatkan tetap aaj berkhianat,, . kmu masuk deh ke golongan ISRAEL BUSUK!!!!!

        Suka


      • Enamdua

        Maret 2, 2013

        Semoga bermanfaat,,, Ahmad Deedat (israel Diatur Untuk Kehancuran)
        Banyak agama lain non muslim masuk islam karena beliau,,,

        Suka

      • estimate..
        low u tak mengerti tentang agama islam gg usah bicara ygh…
        urus z agama mhu…
        lancangkali u dari tadi ..
        gg tau sok menghakimin risalah…

        Suka

      • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,

        Suka


      • pingpingfenydewi

        November 19, 2013

        ya betul dlm alquran allah berfirman dia telah menyelamatkan bani israil dr kebengisan firaun ketika zaman nabi musa karna allah maha pemurah tp israel laknat kufur nikmat allah dia mndustakan nabinya dn berlaku keji ,maka dari itu allah mengazab israel shingga dia tercerarai berai dan keluar dari falestina,,skrng israel datang bukan sbgay pemilik hak atas palestina,,hak mereka sudah hilang ketika mereka durhaka dn berpaling dari allah,karna palestina hak orang yg beriman yg taat kepada allah.jadi jgn pernah merasa palestina tanah yg di janjikan untuk israel,,hak mereka telah lenyap bersama kedurhakaanya.

        Suka


      • intan

        Juli 9, 2014

        Astagfirullah. Estimate. Kamu bagian dari yahudi. Sebaiknya muslim berpegang teguh. Biarkan dia. Dia yang akan merasakan betapa pedihnya nanti dihadapan pencipta kami.

        Suka


      • mujahidin

        Juli 13, 2014

        Anda memahami islam setengah2 sih..umat islam itu memahami semua agama sebelum islam..al quran sebagai penyempurna kitab2 agama lain..jd di alquran ada semua dr awal jagat raya diciptakan hingga kiamat dan berganti mnjadi alam akhirat kehidupan yg sebenarnya( surga untuk yg lulus ujian di alam dunia dan neraka untuk yg gk lulus ya neraka) jadi kalian alhi kitab mau bicara apapun semua percuma..krn yg kalian baca itu hanya bab 2(injil)..bab 1 nya taurat..alquran adalah kalimat Allah versi lengkap dan sempurna..sama sprti peraturan..ketika telah muncul aturan yg baru merivisi yg lama ya yg lama gak terpakai karena tdk relevan lg..dan inilah aturan terakhir penyempurna semua ajaran yg dibawa dari nabi adam as hingga isa as untuk umatnya masing(yg paling bnyk datang ke kaumnya bani israel..karena bebel bgt watak..kaum yg bnyk sekali Allah beri nikmat dan kelebihan tapi selalu saja kemudian membelot bahkan membunuh nabinya sendiri)..Islam yg dibawa nabi Muhammad saw untuk seluruh alam..untuk seluruh umat manusia..untuk seluruh jaman…dan untuk peringatan terakhir bagi kaum bani israel(keturuanan nabi yakub)dan kaum nasrani…yg tentu saja sudah pasti tdk akan mereka “yahudi” dengarkan..untuk umat nasrani nanti ketika nabi isa as turun kembali sebagian menjadi muslim..sebagian ya tdk mmpercayai kalau itu benar nabinya yg disembah sebagai tuhan selama ini..
        .kalian bicara pakai aturan (taurat ataupun injil) yg notabene udah kadaluarsa dan hnya berlaku untuk kaum tertentu…yg ada hanya dibodoh2i anda…
        Karena aturan kalian hanya untuk jaman dahulu dan kaum tertentu..udah direvisi bung
        bagimu agamu dan bagiku agamaku..

        Suka


      • hamba allah

        Agustus 13, 2014

        estimate gila kali ya, lo diem aja kalo gak ngerti makna ajaran islam/tentang keseluruhan islam. orang macem apa, mendingan diem deh daripada ngmg yg gk jelas gtu.

        Suka


      • HAMBAH ALLAH SWT

        Oktober 6, 2014

        TUNGGU AJA LOH YAHUDI..JANJI ALLAH ITU PASTI…MAMPUS LOH

        Suka


  10. ISLAM LOVER

    Maret 31, 2012

    israel fuck country. i know the good place just in hell. you must realize it……..
    ALLAHU AKBAR

    Suka

    Balas

    • daay19

      Juli 30, 2014

      SUBHANALLAH,,begitulah salah satu umat muslim yg beruntung berilmu dn terus memperbaik diri tah henti2 menggali ilmu.. semoga kakek estimate bisa mencontoh ato mengerti perkataan kk mujahidin ini yah kek, hhehehe

      Suka

      Balas

  11. jablud

    April 5, 2012

    kunyuk koh ya…..

    Suka

    Balas
  12. alexa, dont u realize tha israel was tried to eliminate your god and also your religion to. iam not hoping your backup, but try to tlk with ur brain and mouth, not with ass and mouth. i bet you are just some coward and not clever……..

    Suka

    Balas
  13. nauzhubilla minzalhik israel fuc you

    Suka

    Balas
  14. nauzhubilla minzalhik israel fuck you

    Suka

    Balas
  15. Subhanallah, Yang Selalu Melindungi Umat Islam yang berjuang di Jalan Allah, (Palestina) kami selalu mendoakan mu

    Suka

    Balas
  16. absichtlich nicht alle Juden zu töten, so dass Sie ihre Grausamkeit und List zu kennen.
    Tod den Juden!
    Deutsch langes Leben….
    Her Hitler

    Suka

    Balas
  17. Allahhu Akbar Allahhu Akbar Allahhu Akbar IsLam never die..islam abadi dalam surga .. Allahhu Akbar … Matilah kau Israel ke dalam neraka jahanam , rasakanlah israel pedihnya api neraka .. Aku cinta islam sekali lagi allahu akbar..

    Suka

    Balas
    • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
      (Jawabanya ISLAM)
      Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

      1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

      Suka

      Balas
      • sangat setuju. Anti Kristus telah ada dan telah lama ingin menguasai Allah dan ingin menjadi Allah itu sendiri. Yesus sudah mengingatkan kita semua bahwa akan datang sang anti kristus.

        Suka

      • untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,

        Suka


      • pingpingfenydewi

        November 19, 2013

        yg pendusta tu yahudi dan nasrani pa lg kristen kitabnya aja dah palsu,,udah di rubah sm ahli kitab dan di campur antara yg hak dn batil taurot dn injil yg orang kristen pegang tidak sama dgn taurat dn injil yg umat muslim imani.karna isinya udah melenceng jauh,.

        Suka

      • Diada2

        Suka

      • Anti kristus itu dajjal bukan…???

        Suka

      • Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, orang tersesat bicara juga sesat Allahu Akbar,

        Suka

  18. Andaikan aku punya kekuatan, akan ku damaikan kedua belah pihak, agar tidak terjadi lagi pertumpahan darah……………

    Suka

    Balas

  19. angin tupan legenda bhatosai

    November 17, 2012

    aku ingin kesana,lebih baik mati dari pada jadi pengecut….

    Suka

    Balas
  20. israel tu negara anjing babi yang g ad hati…..
    mari kita doakan saudara2 kita semoga mendapat kekuatan yang lebih besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Suka

    Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      hmmmm…
      israel it bangsa pilihan TUHAN…
      dn bangsa yahudi adalah bangsa terkuat di muka bumi…

      Suka

      Balas

      • Ilhamfirmansyah

        Juli 10, 2014

        Woi asal ngomong agama Yahudi TUh udh expired,bangsa islam adalah bangsa pilihan ALLAH

        Suka


      • Fadhil Muhammad R

        Agustus 7, 2014

        Itu awal.. Liat Akhir nya.. berpikilah ke depan dengan jangka waktu panjang bukan hanya berpikir di awal saja.yahudi itu tolol dah di kasih kelebihan malah buat ngerusak bukan buat ngebantu. Gila kali tu yahudi.. otak nya mana bang gk ada kerjaan nyiksa nyiksa gitu.. @Melda antek antek yahudi/Freemason(Illuminati) ya?

        Suka

    • GOBLOKNYA KAU BERPIDATO DISINI,LEBIH BODOH DARI ISRAEL DAN PALESTINA,KACIAAAAAAAN DULU

      Suka

      Balas

  21. kurniawan

    November 18, 2012

    jadi iri dgn orang yg berjihad itu , mereka mendapat jaminan yang begitu top markotop.

    Suka

    Balas

  22. YARDI ATMAJI

    November 18, 2012

    Allahuakbar…ISLAM HARGA MATI…………

    Suka

    Balas
  23. the nation of israel must be destroyed, they must die and burned alive
    fuck israel

    Suka

    Balas
  24. Israel d dunia mereka menang, tapi d akhirat mereka kalah, sesungguhnya hidup d akhirat itu kekal dari pada di dunia hanya sementara.

    Suka

    Balas

  25. dollargaza

    November 18, 2012

    FREEDOM TO GAZA! FREEDOM TO PALESTINE!

    Support Program for Human Donation $1 For gaza
    Please send to Account Dollar for Gaza LR : U1965407
    Just $1 , it’s mean so much for them.
    thanks for Donate .

    Please send back This Message to arround people in the world
    for all people of GAZA and PALESTINE!
    …Please Pray for gaza.

    Suka

    Balas
  26. imam mahdi di mana engkau? hanya engkau yang bisa musnahkan yahudi laknatullah…..

    Suka

    Balas
  27. Allah itu tidak tidur
    Allah tidak akan pernah tidur
    Allah sedang melihat kekejaman israel hingga suatu saat nanti bila allah sudah murka
    Allah akan binasakan israel yang keji itu 🙂
    ALLAHU AKBAR 🙂

    Suka

    Balas
  28. Fuck Alexa

    Suka

    Balas

  29. muhammad risman

    November 19, 2012

    ALLAHUAKBAR…..t erlaknatlah ,…israil dan sekutux……!!!!! ya Allah berikanlah,,,kekuatan dan ketabahan iman saudara2 kami di pelistina…aminnn

    Suka

    Balas
  30. ngapain dengan negara lain klu negara indonesia mempunyai FPI dan sukarelawan yang banyak dan mempunyai semangat untuk membela palestina . ayooo kita berangkat ke palestina kenapa cuma ngomong dan berdemo tunjukkan kepedulian dengan banyak kita merangkul relawan pasti bisa kita bumi hanguskan israel

    Suka

    Balas

    • embah kenthong

      November 23, 2012

      Bang Soffian tanya FPI…..?? Iye…ye….kemana entuh FPI ??? mungsret kale ye …??

      Suka

      Balas
    • setiap manusia di muka bumi ini adalah ciptaan tuhan jadi jagan membelah masalah agama tuhan itu maha adil kita doakan kedua negara ini supaya cepat damai

      Suka

      Balas
  31. Apakah ini tanda tanda akhir jaman?????

    Suka

    Balas
    • Jelas tanda-tanda kiamat..

      Suka

      Balas

    • Mr.Peace

      Agustus 3, 2014

      Apakah ini tanda tanda akhir jaman?????
      #Jwb : Iya, kalau Israel dan Palestina sudah berdamai.

      bukan begitu agan” smua’nya ? ada dituliskan di kitab Al-Qur’an dan Injil = Berakhirnya Perang Saudara “Israel vs Palestina”

      jadi kalau agan” smua’nya uda yakin bisa masuk Surga, maka br’Doa’lah semoga mereka cepat berDamai dan apa di sudah di Kitab kan tergenapi !!

      Peace . . . .

      Suka

      Balas

    • Mr.Peace

      Agustus 3, 2014

      Apakah ini tanda tanda akhir jaman?????
      #Jwb : Iya, kalau Israel dan Palestina sudah berdamai.

      bukan begitu agan” smua’nya ? ada dituliskan di kitab Al-Qur’an dan Injil = Berakhirnya Perang Saudara “Israel vs Palestina”

      jadi kalau agan” smua’nya uda yakin bisa masuk Surga, maka br’Doa’lah semoga mereka cepat berDamai dan apa yang sudah di Kitab kan tergenapi !!

      Peace . . . .

      Suka

      Balas
  32. saya ijin share..mudah2an menjadi amal jariyah bagi antum..jazakallahu khairan

    Suka

    Balas

  33. arief mujahid

    November 19, 2012

    yahudi… siap siap saja.. kami punya janji allah yg pasti yaitu jihad. jika kami mati dalam peperangan kami akan masuk kedalam surga. lbh baik kami dahulu ke surga dr pada berlama-lama d dunia yang tdk ada apa-apa nya..

    Suka

    Balas
  34. Save palestina Pray for gaza..ALLAHU AKBAR

    Suka

    Balas
  35. israel fuck…,,
    alexa anjink……..

    Suka

    Balas

  36. diky goen

    November 20, 2012

    Saya yakin skuat apapun militer zionis israel insyAlloh nanti akan hancur.. Hidup HAMAS hidup PALESTINA اَللّهُ Akbar

    Suka

    Balas
  37. subhanallah… sebentar lagi islam bangkit utk yg ketiga kalinya 🙂

    Suka

    Balas
  38. biark Allah yang akan mengadili. .
    Allah SWT sentiasa bersama kalian saudaraku
    “save palestina”

    Suka

    Balas
  39. Palestine will not go down!!! GO STRAIGHT AHEAD!!!
    Our support will never die!
    Israel can burn up Palestine’s mosques, homes, and schools. But they never can’t burn up Palestine’s spirit!

    Israel, fuck you, SHIT!!!

    Suka

    Balas
  40. Anak-anak di Palestina belum pernah sekalipun merasakan kemerdekaan yang sebenarnya … Bahkan rasanya pun mustahil untuk mereka menaruh mimpi-mimpi indah mereka di langit, di langit tertinggi … Mereka tidak berani bermimpi. Dan dalam usia sangat muda, mereka harus rela berjihad, melawan Israel, bangsa kejam yang dilaknat Allah.

    Percayalah, Palestina, suatu saat tangan Tuhan akan turun, membantumu. Merangkul dan melindungimu.

    Suka

    Balas
  41. YA ALLAH…….YA TUHAN KU……..
    HAMBA MEMOHON PADAMU……….
    HENTIKAN PERANG DI PALESTINA DAN DI DUNIA INI……..

    PERANG HANYA AKAN MEMBAWA KORBAN KEPADA ORANG YANG TERBESALAH….
    ANAK2 , WANITA , DAN ORANG TUA……..

    YA ALLAH …….YA TUHANKU……BERILAH PERLINDUNGAN PADA SAUDARA2 KU YG DI PALESTINA…..

    AMIN

    Suka

    Balas
  42. ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR……..
    LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM
    Allahu Yaa Robb, limpahkanLah kekuatan bagi umatMu untuk memerangi Israel dan sekutu2ny yg terkutuk itu. Hanya kepadaMulah kami memohon dan meminta perlindungan dan kekuatan……
    selamatkanLah Palestina dan Masjidil Aqsho

    Suka

    Balas
  43. FUCK YOUUU !!!!!!! ISRAEL FUCKK YOUU!!!!!!
    SHITT !!!!!

    SHHIIITTTT !!!!!!!!! FUCKK !!!!!!!!!!!!
    FUUCK FUCK FUCK YOUUU !!!
    I HATE ISRAEL!!!!

    Suka

    Balas

  44. hari rustandi

    November 20, 2012

    apakah engkau tidak ridho, mereka (israel) mendapatkan dunia, sedangkan kita (palestina) mendapatkan akhirat.

    Suka

    Balas
  45. anjing anjing israel

    Suka

    Balas
  46. fuck u israel,.mana solidaritasmu indonesia yg berpenduduk mayoritas islam,.
    FPI,orang2 jihad mana kok gk nampak,.jangan di kandang aj dpat nama,.
    tp di luar negri sono nohhh,.skali lg FUCKKKK ISRAEL,.

    Suka

    Balas
    • ga usah nylahin2 n nyuruh2 orang. sendiriny apa sudah memberikan kontribusi untuk saudara sesama muslim di palestin? anda g tau aja, orang2 terpilih yang berangkat k palestin harus melalui berbagai macam syarat yang ketat. ga semua bisa lolos walau memiliki keinginan yang kuat. jadi, mulai aja dari diri sendiri, dg selalu berdo’a n juga menyumbangkan harta. ga usah nyuruh2 orng lain untuk bertindak duluan deh.

      Suka

      Balas
    • Israel dihina2, tp alat teknologinya yg Anda pake sekarang ini andapake.

      Suka

      Balas

  47. Jimny Owner

    November 20, 2012

    Burung Ababil suatu saat akan di kirim Allah kembali

    Suka

    Balas

  48. Nur Kasih Mokhtar

    November 20, 2012

    We are care about you Palestine..
    may Allah give you the strength and fortitude..!! Aamiinn..

    Suka

    Balas

  49. valenia dong

    November 20, 2012

    dripada sweping makan nasi bungkus mendingan fpi dikirim ke gaza………hahahahhahaha freedom palestina………………..fuck israel

    Suka

    Balas
  50. Tetap Tegar yea Palestina ,,kami Indonesia & Internasional Muslimin akan mendukung Mu ..
    Hamas jangan Gentar sama pasukan Israel yang cuma Berani Melawan pakai Senjata Lengkap ..

    Kamu lagi Mossad jangan sok kamu Belum tau kamu Hamas + Kopasus Indonesia ..

    Suka

    Balas

  51. Hamba Allah

    November 21, 2012

    Save Gaza.. Freedom for Palestine.. We will not go down.. Stop your fucking war..

    Suka

    Balas
  52. hancurlah israil dengan murka allah

    Suka

    Balas

  53. ardiansyah

    November 21, 2012

    Saya lebih…ingin umat islam menyatu dalam ke damaian…bukan pembantai yan…kita akan di adu domba oleh yahudi yg jahat…sudara qu islam…dajal datang yahudi senang..kita harus memper erat persaudaraan kita..dari mulut para yahudi di dunia yg munafik seperti di iraq… Dirikan Adzan dan solat… Jangan sampe putus sudara ku islam…amien

    Suka

    Balas
  54. yahudi laknatulloh, kekalah kau dineraka jahanam,……!!!! Ya Alloh,. segera turunkanlah pertolonganMu pada rakyat palestina.

    Suka

    Balas
  55. jancok israel asu…

    Suka

    Balas

    • hamba alloh

      Juli 25, 2014

      Estimate, alexa, GBU ..
      Jika kalian tidak tau tentang ajaran agama islam, kalian tidak usah sotoy, dan jikalaupun kalian tau arti tp tidak tau makna nya atau tidak memahami isi nya jgn sotoy pula ..
      Klo ingin tau mari masuk agama islam, jika tidak mau .. Urusin dlu lah tuhan kalian yg tak pake baju itu, kasian kedinginan ngagantung di tiang jemuran terus .. Lagian kalian hambanya tak kasian apa? Masa tuhan di gantung ? Klo secra logika TOlOl bngt boneka d sembah .

      Suka

      Balas
  56. Allahu akbar allahu akbar allahu akbar laa ila haillallaahu allahu akbar……

    Suka

    Balas
  57. Suruh saja DPR ke GAZA ,,, dari pada buang uang plesiran ke luar negeri gak jelas .. biar mampos para koruptor ,,

    Suka

    Balas

  58. Mhd. Iqbal

    November 21, 2012

    yahudi laknatillah beu hanco dengan segera ya Allah kaum agresor nyan amiin

    Suka

    Balas

  59. hamba allah

    November 21, 2012

    save palestine

    Suka

    Balas

  60. endan umar

    November 21, 2012

    israel ada karena kehendak allah..
    palestina digempurpun karena cobaan allah..
    andai allah mau mengalihkan kekuatan israel dan menitipkan semangat jihad palestina ke Indonesia..
    akankah pemimpin negara kita menyatakan perang dengan bangsa yahudi????

    Suka

    Balas
  61. God never sleeps
    God is all-knowing and all-everything
    give strength, patience, and protection Ya Allah
    for our Palestinian brothers

    Suka

    Balas

  62. hamba allah

    November 21, 2012

    aku pingin pergi ke sana, sudah cukup hati ini bersedih dalam kediaman
    tidak hanya bisa berdiam, tdak akan ada cahaya besar jika tidak ada cahaya kecil, yaa allah tak henti2nya umatmu berdo’a untuk warga paletine. allahuakbar allahuakbar allahuakbar, laillahaillallah allahuakbar

    Suka

    Balas
  63. fuck alexa, go to hell with israel people

    Suka

    Balas
  64. SHITRAEL LAKNATULLAH!!!

    Suka

    Balas
  65. Allah hu akbar .. !!
    saya siap mati untuk memerangi zionis yahudi .
    saya ingin pergi untuk berperang .
    semoga saudara saudara islam di indonesia mendo’akan untuk saudara saudara kita yang di palestina dan jalur gaza .
    semoga allah selalu melindungi kalian, dan menempatkan kalian di syurga yang telah allah janjikan .

    allah hu akbar .. !!

    Suka

    Balas
  66. Assalamu alaikum
    saya minta izin..copy paste Artikel ini..sy Mau Print untuk di sebarkan…

    Tanpa nama Penulis…karena yg ingin sy sampaikan adalah Kebenarannya..
    Trim’s
    kepda Penulis semoga Ikhlas ya..Insya Allah
    Allah memberi balasan yg terbaik kepada Anda
    Allah bersama orang-orang yang beriman dan yang bertakwa.

    Suka

    Balas
  67. o jew are damned if it was brought by the doctrine that you don’t see the day of vengeance is not a long time you do not waste your life for the dead are not honored

    Suka

    Balas
  68. Yahudi…..Israel…..USA…..laknatullah…

    Suka

    Balas

  69. Najla Zarifah

    November 21, 2012

    ga usah saling mengumpat kawan-kawan, sebagai orang Islam yang berpegang teguh kepada Al’Quran mari kita balas umpatan dengan doa. Bukan doa untuk menghukum orang2 yg sudah mendzalimi kita, tapi membalas doa dengan memberi kekuatan kepada saudara2 Muslim kita yang lain, & mendoakan agar orang2 yg sudah mendzalimi kaum kita dimaafkan. Karena tidak ada yg lebih mengetahui selain Allah SWT. Jangan terpancing oleh tulisan orang2 yg bukan muslim. Buanglah rasa kesal kita dengan ber wudhu dan menunaikan shalat meminta petunjukNya. Insya Allah 🙂

    Suka

    Balas
    • membela ajaran agama memang harus jika mereka (non-muslim) sudah menginjak-injak agama kita. namun jangan mengejek sesembahan mereka (org2 kafir), semakin kita mengejeknya, maka mereka akan mengejek pula Kebenaran yang kita anut.

      Suka

      Balas
  70. fuck for president israel fuck for people israel fuck for army israel and fuck for anything about israel motherfucker asshole

    Suka

    Balas
  71. atas izin ALLAH israel pasti kalah

    Suka

    Balas
  72. Fuck u Alexa, Israel People, Go to hell

    Suka

    Balas

  73. ayu sarah annisa

    November 21, 2012

    allah tidak memberikan cobaan kepada seseorang melebihi kemampuannya dan aku berharap dan selalu mendoakan kemenangan,kesabaran,kekuatan utkmu palestina;anak anak,ibu-bapak-dokter-tentara-perawat.setiap senti tanah palestinamu,setiap tetes darah orang-orang di negaramu yg telah puluhan berkorban untukmu palestina,semoga allah swt,,yg rahman,ygrahim akan memberikan kemenangan untukmu palestina,gaza,masjidil aqsa.dan menurunkan malaikat-malaikat rahmat utk membantumu palestina.amiiin,allahuakbar,lahawlawala quwwata illabillahil alliyyl adzim

    Suka

    Balas
    • PERANG BUKANLAH SOLUSI, menang JADI ARANG kalah JADI ABU. TIDAK BISA KAH KITA HIDUP DAMAI BERDAMPINGAN. MENGHARGAI 1 SAMA LAIN. Bagiku AGAMAKU & bagimu AGAMAMU.

      Suka

      Balas
      • ini sudah digoreskan oleh pena takdir dan salah satu pertabda akhir zaman. kelak Islam akan kembali jaya bilama ummat muslim sedunia sudah bersatu lagi dibawah naungan panji Islam.

        Suka


      • capt. jono

        November 26, 2012

        bisa bapak…tapi si shitrael ndak mau…jadi gimana? apa warga palestina mau diem aja diserang sama shitrael..?kalo diem aja, mati konyol berarti…sama seperti Indonesia dahulu…Merdeka atau mati…bukankah Indonesia lebih mencintai kemerdekaan daripada perdamaian..untuk apa berdamai tapi bangsa tidak berdaulat?agama diinjak2?maka, jihad adalah jawabannya…

        Suka

    • Adakah di Al-Quran yang menuliskan bahwa tanah Palestina adalah diperuntukan untuk bangsa di luar Bani israel…

      Suka

      Balas

  74. for palestine

    November 21, 2012

    jika kita tidak bisa pergi kesana buat angkat pistol ataupun pedang minimal kita boikot dulu produk yang mendukung israel (karena jika memebeli berarti menyumbang buat beli peluru untuk nembakin rakyat palestina) nah cari lebih lanjut tentang produk tersebut. ALLAHUAKABAR forever. i love ALLAH n moslem brother n sister

    Suka

    Balas
  75. Israel adalah negara yang dihuni oleh mayoritas Yahudi dan Arab Muslim. Lebih memungkinkan Islam berkembang di Israel daripada Keristen. Beda dengan Keristen, Yahudi dan Islam menganut tradisi yang sama. Seperti sama-sama melakukan Sunat, mengharamkan makanan yangh sama, punya akar budaya yang sama dan seterusnya. Bahkan dilihat pertumbuhan pemeluk Islam di Israel, beberapa tahun kedepan berpotensi seperempat (25%) rakyat Israel adalah Muslim.

    Menurut laporan Lembaga riset Pew Forum on Religion & Public Life (http://esq-news.com/pada Januari 2011) , Angka pertambahan penduduk Muslim Israel ini meningkat menjadi 17,7 persen pada tahun 2010 dari sebelumnya 14,1 persen pada tahun 1990. Pemeluk Islam di Israel bertambah dua kali lipat, dari 0,6 juta di tahun 1990 menjadi 1,3 juta di tahun 2010.

    Adilkah umat Muslim dunia mendoakan kehancuran Negara Israel yang dihuni 1,3 penduduk Muslim yang pertambahan dan pertumbuhannya akan terus meningkat ?

    Lebih baik kita mendoakan supaya para pemimpinnya diterangi hatinya. Kita doakan semua sipil yang menjadi ketakutan, tertekan dan menjadi korban di kedua belah pihak.

    Suka

    Balas
    • ADIL !
      sungguh jelas isi yang terkandung dalam Al-Qur’an yang membuat gemetar jiwa-jiwa muslim sedunia

      Suka

      Balas

    • ARIS TOTELES

      Juli 31, 2014

      Memang siapa yang menyerang membabi buta, tanpa prikemanusiaan, Masjid, Rumah Sakit, anak2 brmain di Bombardir, masyarakat sipil di gilas di Jalan dengan TANK,,,???
      Klo mmg Muslim tdk mungkin kan….. Membom Masjid-masjid, sedang itu tempat Sembahyangnya sendiri meskipun letaknya ada di Palestina,….

      Suka

      Balas

  76. anhar sinaga

    November 21, 2012

    israel biadap

    Suka

    Balas

  77. muhammad alfattah

    November 21, 2012

    jdi apa yg harus kita lakukan ?
    andaikan soekarno masih hidup pasti sudah kita gayang israel

    Suka

    Balas

  78. Aku adalah L

    November 21, 2012

    Islam Is The Best

    Suka

    Balas
  79. ingin bergabung dgn hamas dan memegang aka 47 untuk membocor kan kepala israel,,

    Suka

    Balas
  80. Allahu akbar
    Pray for gaza and palestine

    Suka

    Balas
  81. tidak usah banyak bicara..bagi yang ingin berjihad tolong hubungi nomor ini : 085342961048…saya mau ikut….please call me..berjuang di jalan dan atas nama ALLAH SWT………….I LOVE ISLAM and I n I LOVE ALLAH SWT

    Suka

    Balas
  82. mending suruh fpi dan kawanan nya pergi ke palestine, kalo disini kan anarkis, dari pada berbuat anarkis, mending bantu warga palestine

    Suka

    Balas

  83. Friedrich

    November 22, 2012

    Sebenernya Hitler biar gila tapi wise, dia udah tau pasti bakal ngaconya bocah2 yahudi itu kalo dibiarin ngalor ngidul, makanya dia ambil tindakan preventif..

    Camp2 NAZI itu sepertinya emang ada, tapi kekejaman2nya kayaknya cuma fitnahan2/propaganda murah bocah-bocah yahudi yang lebay (merengek2 biar dibuatin negara) yang udah kebiasaan berabad2, dari mulai gak sabaran dan gak nurut sama Nabi Musa A.S. sejak dini mereka sudah ahli memanipulasi realitas tapi biasanya ujung2nya oon, tinggal tunggu waktu aja.

    Yahudi (yang geblek ya, bukan yg masih soleh), berlagak mereka bisa ko melawan Allah. Sekedar fakta sejarah, dari dulu mereka udah di beri periode nikmat-sakit oleh Allah tapi ga ngerti2 juga, oon.
    1. Tengil jadinya dibantai dan diusir Firaun, di utus lah Nabi Musa A.S. buat nyelamatin (kebaikan Allah), gak lama dodol lagi
    2. Dibantai oleh bangsa Romawi, di utus Nabi Isa A.S. buat nyelamatin (kebaikan Allah), terus sama lagi
    3. Tengil lagi kali dibantai oleh Jerman Hitler, melalui kekuasaan Allah ternyata Jerman kalah perang, mereka selamat lagi, dibuatin negara lagi ama Inggris (nikmat)
    4. Tengil udah di kasih tanah malah ngejajah Palestina, selanjutnya……………. (silakan isi kalo suatu saat anda sempat melihat bentuk kehancuran berikutnya ^^)

    Suka

    Balas
    • like this….

      Suka

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      sipzzz, betul

      Suka

      Balas
      • Sadarlah orang ”nasrani bahwa sebenarnya dirimu telah ditipu dan disesatkan oleh yahudi laknatulloh…..ikhwah sekalian marilah kita boikot produk” yahudi dan amerika yg keutungannya digunakan untuk membantai saudara kita di palestin

        Suka

  84. Saya ingin menjadi relawan, apa anda bs bantu??

    Suka

    Balas
  85. ganyang alexa babi..enyah kau dari muka bumi ini..anjing..
    alexa crush pigs .. you depart from this earth .. dog ..

    Suka

    Balas
  86. ISRAEL ?????
    BENTAR LAGI JUGA MUSNAH OLEH ALLAH >> amiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Suka

    Balas
  87. مع اسم الله تعالى رحيما
    Sesunggunya Allah SWT telah secara nyata memberi azab kepada kaum yahudi baik di dunia ini maupun diakhirat nantinya.
    Rest assured, Allah will bring a very terrible natural disaster to Israel. Believe me my brothers and sisters of the adherents of the religion of Allah.

    Suka

    Balas
  88. allahuakbar……!!!!

    Suka

    Balas
  89. Mohon ijin mencuplik sebagian tulisan ini di blog saya. Tks.

    Suka

    Balas

  90. tentara allah

    November 22, 2012

    israel emang negara pengecut perang tdk imbang melawan palestina…… coba kalo palestina punya senjata pasti takut………. ayo israel kalo berani lawan muslim sluruh negara kalo kau jantan lawan kami jgn ama palestina……

    Suka

    Balas
  91. apapun yang yang terjadi di palastin……..saya yakin itu adalah awal dari kehancuran yahudi dan akan digantikan dengan bendera kemenangan islam. sebagai janji akhir dar
    janji pesan Al-Quran. (baca surat al-isro selengkapnya)

    Suka

    Balas
  92. seharusnya kita semua berdoa biar bisa terwujudnya kedamaaian,,bukan mengutuk karena itu tandanya sudah mengambil hak Allah SWT……

    Suka

    Balas
  93. Wah serem juga ya kalo gitu..
    udah nggak ada harapan untuk berdamai deh 😦

    Suka

    Balas

  94. nurul safiya

    November 22, 2012

    Assalamu’alaikum.
    Correct me if i’m wrong dear brothers and sisters
    Allah didn’t state individually, who’s gonna end up in Jannah.
    But He had indeed foretold that Jannah is for the righteous

    “And hasten to forgiveness from your Lord and the garden as wide as the heaven and earth, prepared for the righteous.” (3:133)

    so, wht i’m trying to say is tht,
    i think we shouldn’t, you know,
    curse upon each other

    to muslims,
    Rasulullah PBUH had never curse upon anyone
    i think we can still help and fight our brother and sisters in Gaza
    without cursing, right

    to any jewish or other non muslims reading,
    Allah had said

    “O My servants who have transgressed against themselves [by sinning], do not despair of the mercy of Allah . Indeed, Allah forgives all sins. Indeed, It is He who is the most Forgiving, most Merciful” (39:53)

    and there’s a reason why He didn’t state individually,
    who’s gonna end up in Jannah.

    i mean, who knows,
    Allah bestow you His guidance
    for He is indeed the most Powerful
    and you’d be one of those entering His jannah.

    .please.no.harsh.words.
    .i.just.want.peace.

    Suka

    Balas

  95. nurin iktikafi

    November 22, 2012

    astaghfirullahh sedih sekalii keadaan mereka ya allah…
    percepatlah pembalasan untuk mereka* yang biadap terhadap umat.Mu…
    berikanlahh kesabaran untuk saudara kamii ya Allaah…
    saudara*kuu bersabarlahhh

    innallaha ma’asshabirinn,.

    Suka

    Balas
  96. izin copy gan.. thanks

    Suka

    Balas
  97. ada surat al-qur’an yang mengatakan bahwa, ”Jika Israel dan Palestina akan bersatu, akan terjadilah hari kiamat dimuka bumi ini”

    Suka

    Balas
  98. ALLAHU AKBAR ! SAVE PALESTINIAN ! KILL ISRAEL ! THEY (PALESTINIAN) ARE OUR FAMILY,ONE FAMILY,MOSLEM !!! ISRAEL WILL DEFINITELY GO TO HELL !

    Suka

    Balas
  99. ALLAHUAKBAR…!!!3X
    HAMAS…STAY ON YOUR WAY (TETAP DI JALAN MU)
    INSYAALLAH KITA MENJADI ORANG2 YANG BERKONTRIBUSI BAGI PALESTINA (AMIN…)
    PASTI…!!!3X PALESTIN (baca:ISLAM) AKAN MENGHANCURKAN YAHUDI LA’NATULLAH, TINGGAL TUNGGU WAKTU.

    (SEKEDAR INFO…)
    HAMPIR 80% WARGA AMERIKA (SADAR/TIDAK) MENJADI KACUNG YAHUDI. SELAIN MENGGEMPUR PALESTIN, YAHUDI2 JUGA SEDANG SIBUK MERANCANG “NEW WORLD ORDER”/”TATANAN DUNIA BARU”(baca:MENG_ORDINIR DUNIA MENJADI KEKUASAAN PENUHNYA), SEPERTI AMERIKA (KORBAN). JADI JANGAN SAMPAI KITA TERMASUK HAL YANG DEMIKIAN, GIMANA CARANYA…???
    KITA HARUS SMART(JELI), HINDARI JALUR2 YAHUDI YANG DIBUAT SEDEMIKIAN INDAH LEWAT HAL KEDUNIAAN, MEMAHAMI TINDAK-TANDUKNYA, PAHAMI SIMBOL2_NYA. contoh:HINDARI BANK KONVENSIONAL, HINDARI GEMERLAP DUNIA, GALI TERUS ILMU, HINDARI PRODUK2_NYA(COCA-COLA,MC.DONAL,KFC,NESTLE,DLL),DAN MASIH BANYAK LAGI CARA2 LAINNYA, “TOLONG SEGERA DITERAPKAN DALAM KEHIDUPAN” (BAGI YANG MENGAKU BENCI YAHUDI). HAL TERSEBUT MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK JIHAD JUGA LOH……

    Suka

    Balas

    • Ali Nurdien

      November 23, 2012

      ENGKAU BENAR SOBAT, WAHAI SAUDARAKU PARA MUSLIMIN WAL MUSLIMAT HINDARI PRODUK DAN BARANG HASIL DARI PARA PENDUKUNG YAHUDI (AMERIKA, INGGRIS DAN SEKUTUNYA)

      Suka

      Balas
  100. KETINGGALAN……………
    ADA INFO MENARIK LAGI NIH!!!

    APAKAH SAMA PEMIMPIN saudi arabia DENGAN PEMIMPIN HAMAS???
    APAKAH SAMA ORANG YANG BUTA DENGAN YANG MELIHAT ???
    APAKAH SAMA PEMIMPIN indonesia DGN PEMIMPIN ORGANISASI YG BERKONTRIBUSI???
    APAKAH SAMA ORANG YANG TULI DGN YANG MENDENGAR ???

    MUNGKIN ADA YANG BERFIKIR, DIMANA PERTOLONGAN ALLAH SEKARANG BAGI PALESTINA?
    “PALESTINA ITU SEBAGAI SALAH SATU SARANA ALLAH UNTUK MENG_INDIKATOR MUSLIM2 DUNIA, WALAU BEGITU TETAP ALLAH MEMBERIKAN RAHMATNYA PADA PALESTIN”

    “BANYAKNYA WARGA PALESTIN YANG MENINGGAL (baca:SYAHID) MAMPU DI LAMPAUI OLEH BANYAKNYA WARGA PALESTIN YANG TERLAHIR (baca: CALON SYUHADA)” (INI SALAH SATU HAL YANG MEMBUAT MUSUH2 PALESTIN GELENG2 KEPALA)
    JADI JANGAN PERNAH BERFIKIR GAZA AKAN KEKURANGAN PERSONIL YA!!! “NEVER_EVER_FOREVER” ALLAHU AKBAR…!!!

    TAU GA SIH…??? “WARGA PALESTINA ITU BUKAN CUMA MENANG DI KUANTITAS YA…TAPI KUALITASNYA ITU JAUH MELEBIHI KUANTITASNYA” PINTER2 DAN BERANI2_NYA ITU LOH…(INI JUGA SALAH SATU FAKTOR YANG MEMBUAT MUSUH2 PALESTIN GELENG2 KEPALA)

    ISRAEL MEMANG BANYAK MEMBUAT KORBAN, TAPI HARUS DI GARIS_BAWAHI BAHWA: YANG MENJADI KORBAN ITU WARGA SIPIL YA….BUKAN MILITERNYA PALESTIN, KALO MAU DI HITUNG KORBAN DARI SEGI MILITER, PERCAYA G…ISRAEL LEBIH BANYAK KORBAN_NYA. TERNYATA…. SEBEGITU PENGECUTNYA ISRAEL ITU (INI JUGA BUAT GELENG2 KEPALA KAN…)

    “GILAD SALID” SALAH SATU PETINGGI ISRAEL YANG DI TAWAN OLEH PALESTIN, GA KEITUNG DAH TU UDAH BERAPA TAHUN (POKOKNYA LEBIH DARI 12 TAHUN), BELUM LAMA INI BEBAS DENGAN PERTUKARAN BUUUUUUUAAAANYAK BANGET MUJAHID2 PALESTIN YANG DI TAWAN OLEH ISRAEL. APA YANG DAPAT KITA PETIK DARI HAL TERSEBUT…??? * BETAPA PINTERNYA ORANG PALESTIN DALAM MENYEMBUNYIKAN TUH SETAN (baca: GILAD SALID) DALAM KAWASAN SEKECIL GAZA (+/-600KM LUASNYA) UDAH DI UBEK2 SAMA MILITER ISRAEL UNTUK MENCARINYA LEBIH DARI 12 TAHUN TAPI GA KETEMU-TEMU, *JENTELNYA/HEBATNYA/KOMITMENNYA PEJUANG PALESTIN UNTUK TETAP MERAWAT TUH SETAN, KARENA SAAT DI BEBASKAN TIDAK TERDAPAT SATU LUKA PUN PADA TUBUHNYA, *LAGI2, PINTERNYA PEJUANG PALESTIN DALAM BERNEGOSIASI PERTUKARAN ” SEORANG GILAD” DENGAN BUUUAAANYAAAK BANGET PEJUANG PALESTIN YANG UDAH DITAWAN ISRAEL. SAAT INI GILAD SEDIKIT TAU TTG HEBATNYA PEJUANG PALESTIN, DILUAR PERKIRAAN_NYA, MAKA DARI ITU, SETELAH BEBAS IA LANGSUNG BERTITAH:HANCURKAN GAZA SECEPATNYA, KALAU GA KITA YANG ANCUR. (PASTINYA…BIKIN GELENG2 LAGI KAN…)

    PADA DUGEM KALI YA…ABIS GELENG2 MULU…HAHAHAHA…4X

    KITA MENDING CUMA GELENG2, TAPI TAU G SIH…BUANYAAAK BANGET MILITER ISRAEL YANG STRESS, DEPRESI, GILA, BUNUH DIRI, SAMPAI MENJADI MUALAF / MASUK AGAMA ISLAM (YANG SATU INI MEMBANGGAKAN BANGET KAN TENTUNYA…) SETELAH BERJUMPA DENGAN KEAJAIBAN2 ILAHIYAH YANG DILUAR NALAR INI, HAL TERSEBUT BANYAK DI JUMPAI DI PALESTIN, SEDIKIT SEPERTI YANG SUDAH SAYA SINGGUNG DI ATAS. APA LAGI KALAU BUKAN RAHMAT ALLAH (BAGI PALESTIN YANG SELALU MENGUCUR) DI BALIK SEMUA ITU. ALLAHUAKBAR…!!! 3X

    WARGA PALESTIN TIDAK MENGANGGAP BANYAKNYA KORBAN DI PIHAK MEREKA SBGAI PUKULAN BERAT, TAPI MEREKA MENGANGGAPNYA SEBAGAI HAL BIASA, KARENA MEREKA SUDAH TAHU BENAR, BAHWA: BUKANLAH AMERIKA, INGGRIS, ATAU TENTARA TERKUAT DI MUKABUMI SEKALIPUN DI_BELAKANG MEREKA, TAPI ALLAH_LAH DI BELAKANG MEREKA, DENGAN JANJI2_NYA YANG SELALU BENAR.

    WALAU BEGITU BUKAN BERARTI KITA BERLEPAS TANGAN DENGAN TELAH DATANGNYA KEAJAIBAN2 INI, KITA TETAP HARUS MEMBANTU / BERKONTRIBUSI SEMAMPU KITA UNTUK TANAH TITISAN PARA NABI INI, DISAMPING JUGA WARGA_NYA YANG SEDIKIT BANYAK BENAR-BENAR MENGIKUTI / MENELADANI / MEWARISI SIFAT2 RASULULLAH.

    AKHIR KATA MUDAH-MUDAHAN TULISAN INI BISA BERMANFAAT BAGI SAYA DAN PEMBACA (AMIN…YA ALLAH). YANG BENAR DATANGNYA DARI ALLAH, SEDANGKAN YANG NGAWUR DARI KESO’TAHUAN SAYA SENDIRI

    VIVA VIVA PALESTINE………….!!!!!!!!!! ALLAAAHUAKBAR………!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

    Balas
  101. Dengan banyak berdoa setiap Sholat Wajib , InsyaAllah Pertolongannya segera dikabulkan.

    Suka

    Balas
  102. allahuakbar akan datang pembalasan nanti, sesungguhnya janji allah adalah benar

    Suka

    Balas
  103. israel emang negara iblis dan semua tuh yg bikin film porno juga bintang film nya dari negara iblis dasar israel anjing bangsat dasar negara penjajah negara kapir negara murka bentar lagi loh akan hancur di muka bumi ini?,,,,,allah huakbar 2x

    Suka

    Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      cerita terus bisa ny… buktinya tk bela palestina mana?
      lbh baik bnyak peaktek dr pd bnyk bicara… 😛

      Suka

      Balas
  104. klu di kita banyak orang yahudi bantai aja semuanya biar aman negara kita bro

    Suka

    Balas
    • Kalo orang yahudinya muslim, bantai juga, masbro?.. hehe

      Suka

      Balas
      • Mana ada org Yahudi muslim.
        kalok Yahudi tetap aja ya hudi.
        kalok Muslim tetap aja Muslim . . .
        Jgn asal Bicara mas ‘ hati hati lain kali.

        Suka


    • embah kenthong

      November 23, 2012

      S E T U J U U U U ……..!!!! MARI MUSNAHKAN ISRAEL DARI PETA BUMI PINDAH AJA KE PLUTO BIAR JAUH GAK NYUSAHIN MANUSIA BUMI. DASAR YAHUDI BIANG KEROK MAKHLUK BUMI

      Suka

      Balas
  105. israel jancokkkkk

    Suka

    Balas

  106. embah kenthong

    November 23, 2012

    heh semuanye…., cuma ngedumel aje lu pade, makenye ayo kite2x jangan pade males ayo blajar sains & teknologi sekuat – kuatnye mulai kite dan anak turun kite semua..!! hingga kita bisa kalahkan israel dan sekutu -sekutunye. contoh ntuh abang Ahmadinejad sobat kite dari Iran tuh….!! Ayooo mulai sekarang galang do’a dan tindakan tuk kalahkan YAHUDI MBOKNE ANCUUUUKK..!!! YAHUDI KEPARAT…!! YAHUDI BANGSAT…!! YAHUDI IBLISSSS…..!! YAHUDI TOROK BOSOOOOKKK..!! YAHUDI LAKNATULLAH ALAIH…!! hemmmmhhh akhirnya simbah ngedumel juga nih cu…..!!

    Suka

    Balas
  107. allahu akbar…allahu akbar….

    Suka

    Balas
  108. saudara2 muslim, dijaga yaa kata-kata dari komen anda semua, kita boleh komen, tapi bahasanya sesuai syariat, gak perlu pakai bahasa kasar .. 🙂

    Suka

    Balas
    • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
      (Jawabanya ISLAM)
      Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

      1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

      Suka

      Balas
      • Sebelumnya saya minta maaf kepada penulis atas keinginan saya menjawab komen saudara kita.ada yg berkomen islam anti yesus menurut ajaran islam yesus itu nabi isa a’laihi salam.kami diperintahkan utk membenarkan yesus dalam perbuatan baiknya dan ajaran injil itu dahalunya bagus dan benar sejak nabi isa di angkat ke langit pengikutnya di tindas Raja Herodes serta di paksa mengikuti kemauan orang Yahudi kemudian muncul Pauline yg memunculkan gereja roma di ajaran injil mulai rusak karena pauline bersekongkol dengan kaisar heraklius mulai merobah ajaran injil menurut aslinya maka dapat kita lihat saat ini antara satu kitab injil dengan yg lain berbeda isinya.injil yg pernah saya baca adalah injil tulisan Barnabas yg diterbitkan di amterdam.dalam injil barnabas ada pasal yg menjelaskan bahwa akan ada nabi akhir yg bernama Ahmad.kalau menurut pasal ini artinya nabi isa sendiri membenarkan kedatangan nabi akhir zaman.dan Nabi isa tidak pernah mengatakan dirinya anak Tuhan dan Kami orang islam Percaya Bahwa Tuhan itu Tidak Beranak dan Tidak di Peranakkan.maka kesimpulan saya kalimat Tuhan beranak Muncul dari kelompok Pendusta dan telah berhasil menyesatkan keimanan kaum Nasrani.31 Dec 2012.

        Suka

      • untuk GBU::::::matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,

        Suka


      • daay19

        Juli 30, 2014

        yaah nenek emang dasar udah pikun baru d atas posting beginian eh ini lagi dbahas, allafu ya ikhwan ukhti,, neneknya uda tua g bs imbangin percakapan kita di ma’fu yah sistaa

        Suka

      • GBU….. maaf ni yak anda manusia … saya manusia… siapa tuhan anda….. ???? nabi isa (jesus) jesus hanya utusan allah …. siapa Allah…. ALLAH yang menciptakan langit beserta isinya termasuk kita termasuk nabi nabi dan smua mahkluk nyaa,,,,,,,,,dan allah tak sama tak menyerupai tak di peranakan dan tidak beranak ,,,,,, coba kita tukar pendapat … jelaskan secara akurat dan masuk akal mengapa islam di anggap demikian , bukan di pelajaran ente di kitab ente juga mengajarkar saling mengasih…..????? kenapa ente memjabarkan di situ islam berkhianat….. ini saya rasa kitab anda tak konsisten ….

        Suka

  109. Allah sdh menubuatkan bhw bangsa Isarel tdk akan berhenti menjadi sebuah bangsa. Krn itu thn 1948 bangsa Israel kembali ke Palestina. Palestina adalah tanah yg sdh diberikan kpd Abraham & keturunannya sampai selama-lamanya. Ada tertulis dalam Alkitab; Zak. 12:1-3 Akan datang waktunya segala bangsa akan menyerang Israel.
    Firman TUHAN; Kej. 27:29 Siapa yang mengutuk Abraham & keturunannya, terkutuklah ia. Zak 14:12 Inilah yang ditimpakan TUHAN kpd sgl bangsa yang memerangi Yerusalem; daging mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri, mata mereka akan mejadi busuk dalam lekuknya & lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka. (mungkin kena radiasi nuklir) Semua bisa dibaca dalam Alkitab ato komik Alkitab. email kavodomega@yahoo.com

    Suka

    Balas

    • daay19

      Juli 30, 2014

      namanya jg komik al kitab jadi kalo ada kesamaan karakter dn tempat itu hanya kebetulan belaka karna semua isinya hanya fiksi belaka,hadeeuuh ckckckckc

      Suka

      Balas

  110. muhammad atthian majdiy

    November 24, 2012

    bagi antum yang mau ikut pendidikan jihad. masuk aja ke dayah al mujahidin di sp. line, lhokseumawe, aceh utara.
    di coba gun

    Suka

    Balas
  111. menarik menarik,,, hmmm

    Suka

    Balas
  112. AllahuAkbar!!!

    Suka

    Balas
  113. subhanallah..:) mari kita doakan sebanyak”y untuk saudara” kita disna..

    Suka

    Balas
  114. mari kita berdoa semoga Alloh menunjukan kekuasaanya hingga mata mereka terbelakak..amiin..

    Suka

    Balas
  115. orang palestina mendapat rezeki dari Allah. begitu mudahnya mereka masuk surga.. kita disini sholat bertahun-tahun belum tentu masuk surga. kematian mereka bukan azab, tetapi
    surga.”ALLAHHU AKBAR”…..

    Suka

    Balas
  116. biamilahirohmanirohim teman-teman sebenarnya dukungan untuk palestina udah banyak ea tp sayang,,, tak ada dukungan yang nyata semua takut pada amerika sejujurnya kitapun sedang di jajah amerika sebenarnya kitapun termasuk salahsatu daftar negara yang menunggu untuk di gempur. sodara-sodaraku sempatkanlah memejamkan mata dan berdoa yang khusuk untuk sodara kita jika kita tidak mampu untuk menolong sodara kita dengan kekuatan.

    Suka

    Balas
    • Bismillahhirahmannirrahim.salam sejahtera U Dewi.melihat kondisi bangsa indonesia saat ini yg juga takut sama Amerika memang pantas disebut kita ini dijajah…oleh sebab itu mari satukan hati utk melawan kezaliman pemimpin kita baru bisa kita menolong saudara kita di palestine.Allahu Akbar.by Abdullah

      Suka

      Balas

  117. fariza syarifa

    November 25, 2012

    If I can help I will help you (the brother who was in Palestine)
    and may God avenge what they have done (israel) To you

    Suka

    Balas

  118. elly nugroho

    November 25, 2012

    ya Allah…..lindungilah saudara2 muslimku di palestina, hadirkanlah kekuatanMU yang mampu memporakporandakan zionis israel terkutuk……..seperti saat ENGKAU mengirim burung2 ababil dengan batu sijjil ….maka hancurkanlah israel terkutuk bersama sekutu dajalnya……amiiiin ya robbal ‘alamin…….
    GO TO HELL FOR YOU ISRAEL, AMERIKA, INGGRIS……..semoga Laknatullah datang pada kalian secepatnya..!!!!!!!

    Suka

    Balas
  119. yang saya dengar bantuan tentara yang dkirimkan ke palestin itu melalkui beberapa tes atau persyaratan dulu,salah satu.a adlah harus hafal alqur’an ,apakah itu benar?

    Suka

    Balas
  120. i hate israell :-@

    Suka

    Balas
  121. ISLAM itu indah wahai saudara ku
    tapi kenapa kami sebagai muslimin dan muslimah islam selalu tertindas terinjak tercaci maki oleh orang” yang tidak punya akal dan pikiran
    sejahat apa kami ini ya allah sehingga mereka (israel) menindas kami begitu keji
    kami tidak pernah ingin mengusik tetapi kami selalu di usik

    kami ber doa untuk saudara kami yang sedang tertimpa musibah
    semoga mereka di menangkan oleh orang” kafir
    semoga orang” yang telah gugur mendapatkan tempat yang layak di sisi mu ya allah

    kami selalu sakit, selalu menangis, menderita melihat mereka (palestina) harus sakit dan terbunuh sehingga seorang anak kecil yang tidak tau apa” mereka tindas mereka bunuh
    ya allah berikan kekuatan duntuk saudara kami di palestina dan berikan azab yang besar untuk orang” kafir yahudi.
    اللَّهُمَّ رَبَّنَا آَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

    ALLAAHUMMA RABBANAA AATINAA FID DUN-YA HASANAH, WAFIL-AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAABAN NAAR

    آمين

    Suka

    Balas
  122. Pda ngomogin apa sih fuck-fuck,yg gw tau fuck itu pantas untuk israil laknatullah,yes.yes ..oh yes.

    Suka

    Balas

  123. Margaretha

    November 27, 2012

    Untuk alexa… Apa anda tau siapa yang menolak dan membunuh jesus? Bangsa israel sendiri.Jangan membawa bawa Jesus untuk peperangan dan penindasan. Perintah utamaNya ada Cinta Kasih.
    Untuk semuanya….Mari kita membantu dan mendoakan rakyat palestina agar mencapai kemerdekaan dan perdamaian yang abadi

    Suka

    Balas

  124. perhatikan ayat ini, Israel Merdeka tahun1948….76 Tahun setelah merdekan adalah Tahun 2024. Jadi kita tunggu saja 12 tahun ke Depan..!! Allah, Swt PASTI menepati Janji’x….
    Allahu Akbar…..

    Suka

    Balas
  125. You know? Allah is a good!

    Suka

    Balas
  126. ” SELAMAT ” untuk saudaraku di PALESTINE…………….
    Kini DUNIA mengakui keberadaan dan kebebasanmu………….
    ALLAHU AKBAR…………………ALLAHU AKBAR…………………..ALLAHU AKBAR…

    Suka

    Balas
  127. Kesombongan Amerika & Israel terbalas sudah…… IRON DOME yg mereka banggakan tak mampu menangkis serangkaian Do’a orang2 yg terjajah dan teraniaya ……
    suatau saat nanti Israel akan lenyap dari peta dunia …..
    Bila sy perhatikan sejak dulu, setiap kali Israel melakukan Serangan ke Palestina selalu berdampak langsung pada negara Amerika, entah itu Badai, Longsor besar2an dll,
    itulah balasan untuk orang2 yg Sombong……

    Suka

    Balas
  128. jangan takut palestina. dgn orang kafir.?? mana indonesia selama ini. tentara dn rakyat dilatih berperang slama ini,,,,, untuk apa.??

    Suka

    Balas
  129. FUCK ISRAEL,AMERIKA,INGGRIS,Dan semua negara sekutunya. .
    FUCK Juga yahudi dan nasrani. .
    TEMPAT YG PANTAS BUAT KALIAN ADALAH NERAKA JAHANAM

    ALLAHU AKBAR

    Suka

    Balas
  130. memang islam itu penghujat…
    dan segala keburukan ada di Islam tau…

    Suka

    Balas
  131. 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
    (Jawabanya ISLAM)
    Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

    1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

    Suka

    Balas

    • brother

      Januari 7, 2013

      siapa yang menjawab klo islam adalah anti kristus ???

      Suka

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      @matap : koreksi lagi alkitabmu! itu diturunkan Allah saat zaman nabi Isa a.s!
      Namun kemudian isinya dirombak di sana sini oleh pihak gereja hingga keasliannya hilang, karena TIDAK ada penghapal alkitab injil (yg menghapal 1 injil).
      Allah kemudian menurunkan Al-Qur’an sebagai pelengkap 3 kitab suci-Nya yang terdahulu, yaitu Taurat, Dzabur, dan Injil!
      Kamu menentang agama kami Islam, padahal kami pun mengimani Isa a.s! Cerita tentang nabi Isa a.s pun ada dalam Al-Quran bahwa Isa a.s adalah Rasul yang WAJIB hukumnya kami imani. Tapi kamu menolak agama kami, walalupun kami juga mengakui injil sebelum injil itu dirubah isinya! Sekarang tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu mengimani kitab taurat dan dzabur yg diturunkan Allah sebelummu?
      Kami tidak mengusikmu, kenapa kamu mengusik kami? Dalami saja kepercayaanmu, jgn mengganggu kepercayaan lain.

      Suka

      Balas
  132. the base materials in the hell are jewish,yahudi people

    Suka

    Balas

  133. Mukhammad Salman Maulidan

    Desember 2, 2012

    ya ALLAH musnahkanlah si israel la’nat dan para pendukungnya,,,
    berikanlah kesabaran dan kemenangan pada saudara kami di palestina ya ALLAH..
    tempatkanlah mereka yang telah menjadi korban kekejian si israel laknat..
    ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR,…

    Suka

    Balas
  134. Assalamualaikum
    wahai saudaraku sesama muslim yang insyaallah di rahmati allah
    mari lah kita semua mendukung palestina
    dengan cara do’a kita .
    Jangan lah kita da mengeluarkan kata kata kasar kita .
    Tunjukan kita adalah muslim yang baik dengan kata yang baik yang kita ucapkan dari lidah kita
    dan jangan sampai kita terbawa emosi wahai saudara muslimku.berhati hatilah terhadap orang yang menjadi musuh dalam selimut .
    Allahhu akbar……………
    Pertolongan allah pasti akan datang………

    Suka

    Balas

  135. Sriyanti

    Desember 3, 2012

    Assalamualaikum
    wahai saudaraku sesama muslim
    dukunglah saudara muslim kita di sana dengan doa kita.
    Dan jangan lah kita mengeluarkan kata2 kasar ,tunjukan wahai saudaraku kita adalah muslim yang menjaga perkataan kita.
    Ya allah semoga engkau memberikan kekuatan untuk warga palestina.
    ALLAHU AKBAR……..

    Suka

    Balas

  136. KEBEBASAN

    Desember 3, 2012

    PADA BICARA APA??????????????????????? ISRAEL PALISTIN TU REBUTAN WILAYAH MURNI,,,,,,NGAPAIN DIHUBUNGKAN DGN AGAMA? MUNGKIN TUHAN KETAWA GELI BACA COMEN KALIAN SEMUA…….ANAK ANAK BODAH REBUTAN TULANG.

    Suka

    Balas
    • APANYA YG MURNI DOG,UDAH DI KASIH NGERAMPOK,MEMBUNUH LAGI,APA YOU MAU DI BIKIN GITU,”ANAK ANAK REBUT TULANG”UNTUK KAU ANJINGNYA,KAUM IBLIS!!

      Suka

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk

      Suka

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk
      Komentar Anda sedang menunggu moderas

      Suka

      Balas
    • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk

      Suka

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      @kebebasan : karena orang sepertimu tidak tahu apa2 tapi banyak bicara.
      kamu tidak tahu apa yg sudah tertulis di Al-Quran 14 abad yang lalu soal israel dan palestina. kamu tidak tahu di balik serangan “perebutan wilayah murni” itu, israel dibantu oleh yahudi bertujuan mengahncurkan agama kami dengan membunuh! mari kita sebagai manusia selayaknya menggunakan OTAK dan AKAL yang sudah mahal2 diberi Tuhan.

      Suka

      Balas
    • gitulah orang indonesia ini!
      permasalan orang yang gak tau apa penyebabnya di permasalahkan!
      permasalahan israel n palestina itu adalah wilayah perbatasan bukan agama!
      tapi karna palestina mayoritas muslim dan israel mayoritas yahudi jadi klian itu menganggap itu oermasalahan agama!
      bukanya membela israel, tapi karana bisa di bilang israel lebih maju dari palestina.
      kalw palestina melepaskan Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur. pasti damai soalnya israel hanya butu itu aja kok!!
      sekali lagi aku bilang israel vs palestina bukan muslim vs yahudi.
      dan sebelum kita membahas perdamain negara orang lain, kita selesaikan dulu permasalahan negara kita sendir ok.

      Suka

      Balas

      • daay19

        Juli 30, 2014

        devara orang mana si ngomongnya masi pake bahasa indonesia aja jg koq bisa menghujat sodara sebangsa, sok2an aja,, itu namanya lempar batu sembunyi tangan anda yg kurang memahami permasalah mengatakan orang lain yg tidak mengerti, lain kali saya sarankan pelajari dl sebelum berkomentar, jangan koment yg kosong doang karna anda tidak ada kerjaan lain,

        Suka


    • daay19

      Juli 30, 2014

      hahahaha maklum wawasannya masih sempit udah mau eksis yaa gini deh jadinya, kita ngertiin aja maklumin aja yg uda tua bersuara mau ngarang bebas sesuai namanya. sabar ya ukhti..

      Suka

      Balas

  137. islam i love u forever

    Desember 7, 2012

    ALLAH HU AKBAR….
    AQU CINTA ALLAH DAN CINTA AGAMA QU ISLAM….
    ISRAEL PASTI AKAN HANCUR…..
    ALLAH HU AKBAR…..

    Suka

    Balas

  138. v Dharney

    Desember 8, 2012

    Allahu Akbar!!!

    Ya Allah, mudahkanlah perjuangan para saudara kita di Palestina… Aminn

    FREEDOM TO PALESTINE!!!

    Suka

    Balas
  139. i love you my soons my daughter…i want to meet you….

    Suka

    Balas

  140. DUMPACALE

    Desember 9, 2012

    ISRAEL MY PENIS

    Suka

    Balas

  141. hamba Allah

    Desember 15, 2012

    Save palestine,Islam never die,
    Jesus never became child Allah,cause Allah never have child,

    Suka

    Balas

  142. Dana Christianti

    Desember 25, 2012

    I’M SALADIN,,SHALAHUDDIN

    Suka

    Balas
  143. SADARLAH KALIAN,ISLAM AGAMA DAMAI,KALIAN YANG SELALU MENGGANGU DAN MENGUSIK SERTA MEMBUNUH HAK ISLAM DENGAN SEGALA RENCANA IBLISMU(AL QURAN)

    Suka

    Balas
  144. Salamua’laikum perkenalkan nama saya abdullah.Bismillahhirrahmannirrahim saya telah membaca tulisan anda mengenai konflik palestine sangat menarik perhatian saya.ketika anda menjabarkan hadist Rasulullah SAW sangat relevan dengan kondisi yg terjadi di palestina.kemudian timbul pertayaan saya kenapa orang islam di luar palestine tidak bisa berbuat apa2 untuk menolong saudaranya di palestina?jawaban anda adalah karena orang islam saat ini lebih mencintai dunia…saya setuju dan apabila ada kelompok kecil di luar palestina untuk membantu perjuangan saudranya mereka terganjal konpirasi international.ini yg harus kita lawan mari persatukan islam di bawah satu Panji Yaitu ISLAM tanpa memandang warna kulit dan perbedaan kilafiyah harus pemimpin yg mampu menyatukan negara2 islam di seluruh dunia.seperti zamannya kekhalifahan ottoman.pemimpin model kekhalifahan tidak ada di dalam islam saat ini.untuk bisa membangun kejayaan islam menurut saya harus di mulai dari sini…bentuk dulu pemimpin seluruh negara islam…atiu’llah wa atiu’rasul wa ullil umri minkum!!!!wasallam by Abdullah

    Suka

    Balas
  145. Bismillahirrahmannirrahim Salam sejahtera utk semua saudaRa yg beriman kepada Allah dan RasulNya dan tidak menyekutukan Allah dengan suatu apapun maaf kepada saya menggunakan kesempatan ini utk mengajak semua pengunjung Blok ini yg Beriman Kepada Allah RasulNya dan tidak membedakan satu rasul dengan lainya serta tidak menyekutukan Allah dengan apapun Agar memohonkan kepada Allah utk memunculkan penolong akhir zaman yaitu imam yg kita cintai dan tunggui bersama yaitu Al Mahdi.amien ya Allah.

    Suka

    Balas
  146. israel ky0g mb0k ne anc0k.,,,,.,.,.,.
    jy0g t0r0k,.,,,.,.,.,. asu,,.,.,.,.
    kerek,,,,,.

    Suka

    Balas
  147. israel akn mndapatkan blasan yg stimpal.,.,.,.,.
    sperti pnderitaan 0rang” palestina.,.,,,,.,
    do’a orng” muslim di penjuru dunia slalu mngalir.,.,.,,,.

    utkmu orang” palestina,.,
    brsabarlah pertolongan ALLAH AKN MNDATANGI MU,,,,,.
    do’a kmi slalu mngalir utkmu

    Suka

    Balas

  148. naufalsiddiq2012@gmail.com

    Januari 8, 2013

    Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena kamu takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi. (QS. 5:21)

    Suka

    Balas

  149. jengger bumen

    Januari 9, 2013

    estimat^GBU@ALLOH maha berkuasa. . .
    Alloh tidak takut kpd siapapu. . .apalagi dngan anjing dan babi. .
    anjing dan babi diciptakan sbg suatu rangkaian keseimbangan alam sekaligus sbg ujian kepada hamba hamba Allo sbg mana dicipkan jg setan . . .
    semua punya tugas dan fungsi masing2. . .

    tentang kekritusan ato apa lah. . .
    islam sudah ada sebelum buku u diciptakan jd ya gampang saja dibuku kalian dtulis islam sudah ada dibumi. .

    kalo blm jelas mari kita pelajari bersama. .

    terimakash. .
    ALLOHU AKBAR

    Suka

    Balas

  150. hamba Allah

    Januari 13, 2013

    plis yaa…org islam gk begitu ngomen nya. nulis2 yg gak penting (ngumpat) . tau kn org islam pny syariat? jgn malu2in agama islam donks, sesama org islam hrs mengingatkan kan? jadi tlng kesadarannya bagi yang ngomen ngumpat2 itu ya. silakan aja kok kalo mrasa benci sama israel, tapi tolooooooong bgt, komen nya dijaga 🙂 islam itu indah!

    Suka

    Balas

  151. hamba ALLah

    Januari 18, 2013

    ISLAM TETAP ISLAM KRISTEN YA KRISTEN,PUNYA SYARIAH2 SENDIRI…JADI YG NAMANYA ALEXA DAN GBU JANGAN MERASA PINTAR!!!! URUS SAJA AGAMAMU SENDIRI!!! JANGAN MENGHAKIMI ALLaH kaRNA DIA hanya tuHAN KU sATU…

    Suka

    Balas
  152. Semangatlah saudaraku se iman muslimin muslimat, InsyaAllah bangsa Palestina akan senantiasa dalam pertolongan-Nya, amiinn…., minimal kita terus mendoakan keselamatan bangsa Palestina dari kekejaman para musuh yang memusuhinya, . Tuhan maha Adil, AllaaHuakbar….,

    Suka

    Balas

  153. Oldes Boy

    Februari 4, 2013

    Mari kita buka Kitab Kejadian Pasal 19 Ayat 30 sampai 50.
    itu ajaran yang selalu mereka amalkan dalam kehidupan sehari-hari.
    waspada-waspada-waspadalah

    Suka

    Balas
  154. Allah sudah menjanjikan kemenangan orang islam terhadap yahudi .
    ALLAHU AKBAR

    Suka

    Balas
  155. KEPASTIAN PUNAHNYA BANGSA YAHUDI

    Tidaklah berlebihan kiranya apabila mereka dijadikan lakon dalam sejarah peradaban manusia. Bahkan Al Qur’an pun memberikan nama salah satu suratnya dengan surat Bani Israil (Al Israa’), surat ke-17, karena peran dan kedudukan mereka dalam sejarah manusia. Surat itu juga yang kemudian menegaskan kehancuran atas kesombongan mereka. Allah SWT berfirman:

    Sesungguhnya kamu (Bani Israil) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana” (QS. Al Israa’ 4-5).

    Suka

    Balas
  156. semangatttttt saudara/i ku dipalestina,balasan alloh swt akan selalu datang,tidak ada yang sia-sia,jangan pernah takut dan sedih karena surga telah dijanjikan oleh alloh swt bagi orang-orang yang membela agama alloh swt

    Suka

    Balas

  157. hati yg beku

    Maret 8, 2013

    dari dulu seperti ini manusia saling membunuh satu dan yg lain nya, sudah hukum alam yg kuat membunuh yg lemah. israel pun dulu mengalami pembantain jaman mesir , perang dunia ke II. sekarang israel telah kuat dan menjalan kan tugas nya sebagai manusia (membantai yg lemah). itu lah takdir manusia yg tidak bisa di hindari oleh siapapun. menurut w dunia ini panggung hiburan dimana Tuhan/Allah sebagai penonton nya.

    mungkin Tuhan/Allah sedang makan popcorn dan coke sambil melihat adegan sadis pembantaian manusia yg tinggal di palestina dan di belahan dunia lain nya. (sambil berkata WOW seru)

    Suka

    Balas
  158. israel anjiiinkk

    Suka

    Balas
  159. israel anjikkk

    Suka

    Balas
  160. tunggu balasan kami zionis

    Suka

    Balas
  161. katakan kepada mereka yang non moeslem “sadarlah” Tuhan itu adalah Allah SWT..itu harga mati…tiada kebenaran selain Al-quran….

    Suka

    Balas

  162. ABDULLAH

    April 13, 2013

    Kamu tanya sama YESUS nanti di NERAKA.Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Kamu tanya sama penyambah berhala (patung).Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Kamu tanya sama penyembah matahar.Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Setiap manusia dilahirkan di Dunia اَللّهُ memberikan akal dan pikiran.Apakah sudah benar agama yang kamu Anut?
    AllahuAkbar…….

    Suka

    Balas

  163. My love Muslim

    Mei 9, 2013

    Woi orang-orang yahudi yang ingkar dan sekutunya seberapa banyak kamu bunuh orang palestina dan muslim lainnya tidak akan pernah berkurang, walau anak dan perempuan palestina kamu bunuh itu mukjizat allah.
    Mata hati kalian itu sudah dibutakan allah, itu takdir kalian perusak dimuka bumi sampai batas waktu yang ditetapkan karena kalian membutakan mata kalian dan menulikan kuping kalian sendiri terhadap kebesaran Allah SAW .
    Jadi selamat bersenang-senang ya diatas kesombongan dan keruntuhan kalian, dan selamat menjadi debu di akhir zaman nanti.
    Fisik kami menangis tetapi sebenarnya kami tertawa bahwa tanda-tanda kejayaan islam akan segera datang. Imam mahdi oh imam mahdi.
    Untuk umat muslim diseluruh dunia kita harus bersatu ingat darah kita sama, kecuali untuk orang muslim yang munafik kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW serta pengikutnya.
    Manusia tidak ada yang sempurna, tetapi berusaha menjadi yg sempurna itu dengan iman dan taqwa jauh lebih baik.

    Suka

    Balas

  164. RONAL

    Mei 11, 2013

    Assalammualaikum wr…wb…
    Untuk apa kalian hanya komen.stlh kalian melihat fakta diatas pulang kalian udah lupa dan melakukan maksiat lagi.Yang penting IMAN kita kita tingkatkan kepada ALLAH SWT.Kita bantu sdr kita di PALESTINA maupun di mana saja yang memerlukan bantuan.kalau kita tidak bisa membantu dengan dengan harta kita doakan terus sdr kita di Palestina maupun dimana saja semoga mereka tetap sabar dan tetap pada keimanannya iman kepada ALLAH SWT maupun Rosulnya hingga mereka yang menjadi korban mati dalam keadaan husnul khotimah AMIN, dan yang terpenting benerin dulu akhlak kita.Wassalam.

    Suka

    Balas

  165. santoso

    Mei 15, 2013

    dajjal melakukan aksinya dengan menggunakan fitnah (sistem yang merusak tatanan kehidupan ekonomi, politik,moral, pemerintahan dan menentang kehendak Allah SWT)

    Suka

    Balas
  166. selamatkan palestina hancurkan israel
    bantulah saudara saudara kita di palestina

    Suka

    Balas
  167. andai aq hidup di tanah gaza,betapa senangnya aq,betapa bangganya aq.
    karena bisa bersatu berperang melawan yahudi ISRAEL.

    Suka

    Balas

  168. mel shandy ohayo

    Mei 26, 2013

    semoga mereka sadar akan perbuatan mereka sendiri, dan allah tidak akan tidur melihat perlakuan mereka…

    Suka

    Balas
  169. kelak jika sudah mendekati hari kiamat palestina pasti akan menang

    Suka

    Balas
  170. kenapa yah orang-orang gublok pada nyembah gambar, tembok… jesus tu ga ada yang ada tu judas boss,, mari hancurkan yahudi dan kroninya

    Suka

    Balas

  171. Aisyah

    Juli 17, 2013

    Sblm ini saya bertanya2 kenapa negara2 arab yang kaya raya di sekitar Palestina enggan membantu, dan mereka hanya diam (mungkin kecuali iran).
    Dan dari sanalah saya menemukan banyak hal. Misalnya, tuduhan golongan tertentu tentang orang-orang Palestina, padahal dalam Al-Quran sudah jelas rakyat Palestina dihancurkan karena keimanan mereka pada Allah swt.
    Kemudian, merambah pada sebuah kenyataan:
    Israel didukung oleh Amerika.
    Negara2 arab di sektar Palestina juga bergantung pada Amerika sebagai konsumen terbesar penghasilan minyak bumi mereka. Dengan arti lain, jika negara arab di sekitar Palestina membantu rakyat Palestina, itu akan mengancam perekonomian negara mereka.
    Orang-orang Yahudi di negara2 besar seperti Inggris dan Amerika, dan para pembenci Islam akan terus menerus mendukung Israel tanpa sebab yg jelas, di mana di poin ini saya memandang betapa dungu Israel, yang jelas2 mereka sedang dimanfaatkan. Dasar bani israil penghuni Jahannam! Sepengetahuan saya, masalah utama mereka menyerang Palestina adalah masalah ingin memperluas daerah Israel. Kenapa ya harus sejauh itu caranya? Kenapa gak dibicarakan baik2 dengan PBB sebagai pihak ke-tiga? Pasti ada maksud lain di balik serangan Israel, yaitu menghancurkan umat Islam.

    Saya berharap pula dengan Obama dilantik menjadi presiden, statementnya untuk menghentikan perang dapat diindahkan, tetapi, bahkan banyak warga atau separuh dari warga Amerika sendiri membenci Obama, dan perintahnya seolah cuma angin numpang lewat.

    Tujuan utama dari orang2 Yahudi tersebut adalah membunuh sebanyak2nya orang Islam, terutama penghapal Al-Quran dan anak2, agar tidak ada lagi penerus yang benar-benar paham tentang Islam.
    Sekarang suriah sudah dihantam oleh umat islam jejadian. Sadarkah kita, Indonesia berpredikat sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia merupakan sasaran empuk penghancuran?

    Seperti yang ditulis di atas, Yahudi dan bani israil memanfaatkan kelemahan kaum muslim. Padahal, penduduk Islam di dunia adalah terbesar. Seandainya semua turun sekaligus ke Palestina, membela masjid Al-Aqsa dan rakyat Palestina, niscaya Israel akan mundur. Bahkan kalau perlu semua negara pendukung melakukan penjajahan ke Israel.

    Ingatkah kita tentang cerita penjajahan Indonesia di PD 2? Jepang mundur karena negaranya dibom dihiroshima dan nagasaki. Menurut saya, memundurkan Israel ada 2 cara:
    1. Semua umat muslim dunia berkumpul di Palestina dan menyerang balik Israel
    2. Menyerang langsung ke negara Israel

    Belum lama ini, Palestina mengirimkan 3 penghapal Al-Qurannya ke Indonesia, dan salah satunya memimpin tarawih di masjid dekat tempat saya. Beliau mengabarkan kondisi Gaza saat ini (beliau adalah imam di salah satu masjid d Gaza). Sesuatu yang menyentak adalah kata2 beliau yg artinya, “Jika kita tidak saling membantu, maka Allah akan bertanya di akhirat kelak, ‘Apa yang kamu perbuat untuk membantu saudaramu?'”.
    Setidaknya jika kita tidak mampu berjihad, kirimkanlah bantuan berupa harta bagi mereka yg dapat mereka manfaatkan, atau seminimal2nya adalah doa.

    Dan tatkala Palestina menang di kemudian hari, itulah salah satu pertanda kiamat besar.

    Suka

    Balas

  172. pingpingfenydewi

    Juli 18, 2013

    klw liat anak2 palestina jadi sedih apa lagi anak laki2 lom balig pun udah hrus perang pdahal mreka msh kcil memang biadab israel laknat manusia terlaknat di mukabumi ,, ya allah jadi kanlah syurga untuk seluruh rkyat palestina tempat mereka kembali

    Suka

    Balas

  173. pingpingfenydewi

    Juli 18, 2013

    bner2 sedih ku cuma bisa bantu doa aja aku ingin palestina menang walaupun dgn kemenangan itu pertanda kiamat cpt datang,itu lbih baik dr pd lama2 di dunia yg pnuh dgn fitnah ,,

    Suka

    Balas

  174. ratih62

    Juli 26, 2013

    di al Qur’an uda di gambarin ,, orang2 ingin hidup kembali hanya untuk beriman bertaqwa kepada Allah karna begitu menyesalnya mereka..
    keperihan palestine tidak seberapa nanti untuk membalas israel dan sekutu2 nya di NERAKA JAHANAM …
    Ya Allah wangikan jasad para Palestina amin ..
    dan berika untuk mereka Syurga yang paling tertinggi amin ..

    Suka

    Balas
  175. PALESTINA WILL BE FREE
    ISRAEL GO TO THE HELL

    Suka

    Balas

  176. Agus oman kurniawan

    Agustus 7, 2013

    Perangi israel

    Suka

    Balas
    • semua agama tdk benar termsuk kitab2 yg engkau baca…
      mintalah nabi mu turun dan ikut berperang…
      kristen,islam dan yahudi semuaxa sama….
      kalian d tipu oleh kitab2 yg kalian baca…
      bg engkau yg muslim tu panggil para ustat pemburu jin utk ikut berperang melawan israel..
      jin aja bisa di tangkap apalagi manusia biasa…
      klw tdk bisa berart semua agama itu penipu apalagi AL-QURAN MU….

      Suka

      Balas

      • ARIS TOTELES

        Juli 31, 2014

        katamu “semua agama tdk benar”,,,,
        Itu termasuk agamamu yah,,??
        Atau mungkin loe gak px agama,,,????
        Bagi kami Al-qur’an itu pedoman yg sangat Mulia bkn sprti yg kamu katakan, dan karna qm telah mengatakan al-qur’an itu penipu, do’aqu kpda Allah SWT yg telah menurunkan al-qur’an setelah kamu baca komentar ini kamu tidak bisa buang air kecil dan besar sampai idul fitri tahun depan,,,….sebagai balasan org yg tlah menghujat Kitab Al-Qur’an,,,
        Amin,,, kabulkanlah do’a ku ya Allah,,….

        Suka


  177. Agus oman kurniawan

    Agustus 7, 2013

    Yahudi bangssatt!!

    Suka

    Balas
  178. KEPADA SAUARA KAUM KRISTIANI , GUE MO NANYA SEJAK KAPAN JESUS DIANGKAT JADI TUHAN? YANG NGANGKAT SIAPA? JANGAN MEMBABI BUTA TERMAKAN DOKTRIN SESAT, PELAJARILAH KITAB MU BENAR2 DAN BANDINGKAN DENGAN KITABKU AL-QUR’AN … INSYA ALLAH ENGKAU SELAMAT DUNIA AKHIRAT….

    Suka

    Balas
    • Shaloom..
      Mohon maaf..sebelum saya menjawabnya…
      saya ingin balik bertanya..
      apakah saudara sudah membaca ALKITAB..???

      Suka

      Balas
  179. Allah sudah tentukan bahwa palestina (negeri para Nabi) sebagai pelajaran bagi yang beriman dan berpikir… sampai hari kiamatpun Palestina tidak akan pernah aman.. dari Palestina telah menghasilkan Ribuan Syuhada yang telah di sediakan tempatnya di Jannah…apa yang membuat kita risau Saudaraku? Ada niat Lillahi ta’ala bantulah dengan do’a dan sedikit rejeki yang ada… tak perlu terjun kesana..

    Suka

    Balas
  180. knapa bawa nama nama agama laen? agama budha hindu kristen katolik lu bilang yahudi, emang u tau agama budha itu kepercayaan bukan yahudi

    Suka

    Balas
  181. Palestina adlh tanah israel cuma org muslim yg serakah ingin menguasai palestina.
    tw aja akibatnya islam semua jadi RIP

    Suka

    Balas

    • ikhsan ican

      Oktober 15, 2013

      Kamu gk tau sejarah,jd gk usah komen,,israel gak ada tanah,mereka menumpang di palestina,akan tetapi dia menjajah di palestina.ibarat pepatah bilang,di kasih hati minta jantung..israel adalah budak pada zaman para rassul..

      Suka

      Balas

      • Rifa Afifah Mumtazah

        Oktober 20, 2013

        telah tercatat dalam Al-Qur’an bahwa Allah akan membalas perbuatan, tunggu kehancuranmu israel

        Suka


  182. Rifa Afifah Mumtazah

    Oktober 20, 2013

    ALLAHU AKBAR !!!!!!!
    PALESTINE WILL BE FREE
    SEMANGAT JIHAD (Y)

    Suka

    Balas
  183. yang harus kita lihat adalah, prtama, orang palestina yang jadi korban bukanlah hanya orang islam, namun juga dari agama lain. jangan karna palestina itu arab lalu kemudian kita meratakannya kedalam islam, ingat agama yahudi, kristen dan islam semuanya turun di timteng berkembang disana, jadi bukan mustahil jika korban palestina bahkan korban di negara arab yang berakonflik lainnya juga banyak yang bukan beragama islam. kedua, cobalah sedikit menelaah, dan cukup realistis saja, ketika rumah kalian diserang dan harta kalian di ambil, apa yang akan kalian lakukakn, z dag yakin kalian @kristen akan diam saja, seperti halnya orang yang mirip dengan Nabi isa yang kemudian kalian jadikan TUHAN yang rela di salib hanya untuk menebus dosa kalian, dan kalau kalian ada kesempatan, buka deh itu you tube ,”penelfon islam dalam acara rohani kristen” semoga bibelmu tidak kau bakar.. @islam kita adalah agama yang damai, kita di anjurkan untuk tetap bijaksana dalam kondisi apapun, jadi untuk mengekspresikan kejengkelan tidak mesti dengan ucapan yang tak senonoh, dan juga kita harus rea;listis dengan diri kita masing2, apa kontribusi kita terhadap PALESTINA sampai saat ini,,? adakah kita berusaha untuk mengampanyekan atau bahkan memberikan usul ke pemerintah kita sebuah ide untuk membantu saudara kita disana,,? kalau belum, mari kita memikirkan cara untuk melakukan itu, jangan hanya berkoar seperti para demonstran yang tidak jelas itu. dan yag juga harus orang islam fahami, sekarang ini era yang serba moderen, bahkan dinegara arab sekalipun masih ada sekitar 20% yang menganggap jilbab hanyalah sekedar budaya mereka, kalau jilbab saja sudah di anggap demikian, lalu bagaiomana dengan sholat apalagi jihad fisabililah.? jadi tidak bisa kita melihat konflik hanya dari segi korban saja, lihat triggernya dulu. ada faktor internal dan juga faktor eksternalnya.untuk agama lain, kalau ada waktu luang, cobalah baca alqur’an meski hanya juys 30,terutama itu al-kafirun. .

    Suka

    Balas

  184. cahya al saker

    November 26, 2013

    hamas tidak takut pada siapapun dia hanya takut pada sang pencipta di pitnah di jajahpun tak akan gentar mereka tidak salah mereka hanya mempertahankan harta tanah da akidah…

    Suka

    Balas
  185. yahudi tidak punya tmpat tinggal di bumi ini,,,, jadi mreka pantas dan wajar di binsakan

    Suka

    Balas
  186. The most racist country ever you israel! what kind of human rights they adopted to? Allah Swt. will always keeps ours sisters and brothers there in palestina. we will see who is the real terrorist soon. Allahu akbar!

    Suka

    Balas
  187. benar dajjal sudah datang

    Suka

    Balas
  188. Ya’ allah. Sedih sampe ga bisa bicara’ apa”!!!. Kenapa’ isllam ga bersatu aja’. Untuk melawan. Anjing”. Y̶a̶n̶g̶ mencari mangsa itu ‘ semakin lemah’ negara isllam. Semakin. Di injak”. Oleh’ yahudi’. Kenapa’ ? ‘ , ‘. Ya allah ‘ berikan lah kekuatan untuk umat mu’. Y̶a̶n̶g̶. Disana’ palestin’ tina. . Dan berikan lah bencana Y̶a̶n̶g̶ besar untuk para yahudi”.!!! Allah huakbar allah maha besar !!! tiada Y̶a̶n̶g̶ bisa’ menandingi kuasa mu ya’ allah ,

    Suka

    Balas
  189. aku heran sama orang kristen knp nabi adam gak di tuhankan….
    kan sama-sama gak punya bapak…..
    ada-ada saja tuhan anak tuhan bapak tuhan ibu….
    kalau bisa di tamba lg tuhan kakek tuhan nenek dan sterusnya jadi rame….
    tuhannya….jadi bisa ngobrol tuh tuhanmu gak kesepian dan ada yang makaikan baju XIXIXIXIXI biar gak masuk angin…..

    Suka

    Balas
  190. Islam akan tetap hancur jadi debu karena islam memetik karmanya sendiri .wasalam.

    Suka

    Balas

    • anonymous

      Maret 25, 2014

      apakah anda Tuhan, sehingga bisa menentukan itu semua? siapa tahu, justru Islam yang akan berjaya.

      Suka

      Balas

    • Wais korna

      Mei 10, 2014

      92x 2×2= m;8+24 ISLAM DARI SNI.

      Suka

      Balas
    • palestina sudah menjadi masalah kemanusiaan. sebagai umat islam dan warga negara yg bersahabat dg palestina. kita hanya bisa berjihad dengan perbaiki diri kita dan mendukung dalam kebaikan terhadap sesama dan terutama kpd allah swt. tapi jika allah sudah memberikan takdirnya untuk kita kaum muslimin berjihad, bismillah jadilah manusia yg menepati janji pada allah swt. islam agama yg paling benar!

      Suka

      Balas
  191. harusnya di dunia ini, semua orang saling menghormati saja lah.. jangan rasis dan saling membenci, kita semua sama-sama ciptaan Tuhan. Tuhan hanya ada 1, dan kita diciptakan oleh Tuhan yang sama, kita sama-sama makhlukNya. andaikan semua kebencian di dunia ini musnah, mungkin dunia ini akan jadi lebih indah.

    Suka

    Balas
  192. israell mati

    Suka

    Balas
  193. untuk kristen dan yahudi btapa bodohnya kalian:
    pertama mana ada dlam satu kitab suci trdpat kta2 tuhan, digabungkan dgan kta2 nabi, n kata2 orang yg trtlis dlam satu kitab (berarti injil n taurat skrang palsu)
    kedua apkah ada orang2 yahudi n nasrani yg hapal akan isi didlam injil? berarti agama yahudi n nasrani itu bodoh.
    tidakkah kalian sadar bahwa islam itu adl Agama yg benar,
    tidakkah kalian bodoh yohanes itu hanya angan2 orang bodoh pd zaman penulisan itu. jdi kalian nasrani yg skarang lebih bodoh n mau dibodohi.

    Suka

    Balas

  194. ALAN LOVERS

    April 11, 2014

    I LOVE YOU GOD,,,,, FUCK ISRAEL Just wait until MY MY SUCCESS YOU WILL REPLY TO YOU ALL DIE because I’ve HATE YOU DOG KAFIRs ISRAEL AND DO NOT KNOW YOURSELF,,, INDONESIA WILL BE READY TO HELP FOR PALESTINE PALESTINE IS A RELIGION INDONESIA …. TO THE SAME EVENT SHALL I WILL NOT EVER STOP TO HELP THE PEOPLE OF RELIGIOUS ISLAMIC NAMELY …

    Suka

    Balas

  195. byun a-ra

    April 14, 2014

    Ya allah kuatkan hati saudarea saudara kami di palistin sana ya allah… Amin

    Suka

    Balas
  196. hormat menghormati antar umat beragama… ga baik jika kita terus menjelek jelekan keyakinan masing masing individu… masalah keyakinan tidak bisa sembarangan orang memaksakan kehendaknya kepada yang berbeda agama. jadikan semua yang berbeda adalah keindahan dan anugerah dari tuhan.. bineka tunggal ika berbeda tapi tetap sati indonesia,…

    Suka

    Balas
  197. allahhu akbar,,,,,,,agama yang di ridoi oleh allah swt hanyalah islam,,,
    coba telaah lagi kawan kitab suci yang kita anut…..hanya al-qur’an yang benar2 nyata dari allah,,sedangkan kitab suci lain hanya buatan manusia,,,,,,coba telaah ajha isi kosakatanya terlihat jelas buatan manusia,,,kata2nya kasar tidak konsisten,,,celakalah bagi orang2 yang menulis kitab….

    Suka

    Balas

  198. Wais korna

    Mei 10, 2014

    di INDONESUIA banyak kaus muslimin TAPI mengapa mereka tidak berjuang demi ISLAM???
    ngakunya islam tapi gak ada pengorbanannya demi islam.
    kita yang merasa ISLAM harus malu ke pada orang yang telah mnginjak agama kita ISLAM.

    Suka

    Balas

  199. amir aziz muhammad

    Mei 11, 2014

    palestine ilove you israel you shiddddddddddddd

    Suka

    Balas
  200. kekejaman mu pada palestina hri ini telah menunjukan betapa kejinya kau dimata dunia,,, ISRAELL

    Suka

    Balas
  201. Fuck to israel

    Suka

    Balas
    • I love you palestina,,,, teman2 you kita bantu palestina dan kita serang israel…..

      Ahadun-ahad allah huakbar hidup palestina……

      Suka

      Balas

  202. Irfanhakim

    Juni 6, 2014

    Saya Ingin Menghancurkan Israel Karena Di Sudah MengHancurkan 550 Masjid 😦

    Suka

    Balas

  203. AZIZAH

    Juni 9, 2014

    SEMUA TERGANTUNG KITA MASING” JANGAN SALING MERENDAHKAN AGAMA……..JGN SALING MERENDAHKAN…………. DAN KTA ISLAM TIDAK AKAN SERTA MERTA MASUK SYURGA SEMUA TERGANTUNG AMAL PERBUATAN KITA,,,,,,,,,,, ………… DAN KALIAN YANG MERENDAHKAN ISLAM, KALIAN BELUM PAHAM DENGAN AGAMA KAMI , KALIAN HANYA PENONTON YANG BELUM PAHAM AGAMA KAMI……… AGAMAKU ADALAH AGAMAKU DAN AGAMAMU ADALAH AGAMAMU…………….. ISRAEL AKAN DAPAT IMBALAN DARI ALLAH SWT… JANJI ALLAH ITU PASTI…. KIRIMKAN DO’A UNTUK SAUDARA/I KITA DI SETIAPSUJUD DI HADAPAN RABB……………….. SALAM UKHUWA PERJUANGAN MENJUNJUNG TINGGI AJARAN ISLAM……..

    Suka

    Balas

  204. PRINCESS

    Juni 13, 2014

    YAHUDI laknatullah

    Suka

    Balas

  205. sri ananda

    Juni 13, 2014

    yahudi laknatilah ,,,, kalian pasti binasa, allah huakbar,, allah huakbar,,,,
    tetaplah tegar saudra , ku di palestina,tegarlah , jihad fisabililah

    Suka

    Balas
  206. islam akhirnya akan menang…..

    Suka

    Balas
  207. Ya Allah, apa ga ada lagi rasa kemanusiaan di hati Israel? Atau ga punya hati lagi mereka 😦
    kalo boleh orang2 Palestine tinggal di Indonesia aja jd rakyat kita, aku mau nampung mereka terutama anak2 kecil yg ga berdosa drpd jd korban di sana 😦

    Suka

    Balas
  208. Terimakasih untuk bacaannya, bermakna dan berkualitas. Membuka mata saya mengenai apa yang sebenarnya fakta dibalik realita yang terjadi selama ini di palestina.

    Suka

    Balas

  209. mariya

    Juni 26, 2014

    Izin share yah kakak 😥

    Suka

    Balas
    • iya Maria sayang ^_^

      Suka

      Balas
      • EMNGNYA LOE UDA PERNA BERTEMU TUHAN..
        TAU PERNA BERTEMU MALEKAT,,
        ATAUKAH NABI
        yg engkau tulis itu sebenarxa apa yg kamu baca dan apa yg kamu dengar…
        itu semua tdk benar karena kebenaran itu ada ketika km sudah mati…
        hehehehehe…

        Suka


  210. aditya

    Juli 8, 2014

    kristen memamg bukan yahudi dan tdk mau disebut yahudi dasar munafik…………
    lalu siapakah yang membantu orang yahudi kalo bukan orang kristen yaitu Amerika dan sekutunya …….
    dan injil itu sebagaian isinya adalah perjanjian lama itukan berasal dari taurat
    milik yahudi ….
    kenapa islam disuruh memerangi yahudi ?????? kamu liat sendiri kan yahudi ini tdk ada mengenal ham
    mereka membunuh islam secara membabi buta ………….jadi apakah kami harus tinggal diam
    kalu islam melawan karena bertahan apa ia harus disebut
    teroris
    lalu kalo yahudi membantai islam hingga ribuan nyawa melawan ………………apakah dunia international melakukan sesuatu ………………..tdk ada sama sekali
    karena yahudi dan kristen tdk ada bedanya ……………..

    tujuan mereka sama yaitu ingin islam itu hancur
    satu hal yg hrus kalian ingat ,,,islam itu itu bukan agama lemah
    ia agama besar …….dan akan bertambah banyak setiap harinya
    dari hasil prediksi bahwa islam agama terbesar saat ini yg pemeluk nya lebih dari 2 milyar

    padahal kalian tahu ,,,,,bahwa islam itu bukan aagama yg mencari pengikut
    sehingga harus memberi iming iming harta kalo mau masuk islam

    islam agama yg benar ….
    dan orang yg memluk agama tersebut …………berdasarkan hatinya yg suci bukan
    karena uang

    emang kristen bagi bagi makanan dan uang untuk mengajak orang masuk kristen

    kalian yahudi dan kristen selalu mengaku ngaku anak ketunan dari ibrahim
    tapi kalian tdk pernah ikuti cara ibrahim menyembah tuhan

    kalian malah di sesat kan oleh syetan ……dengan menjadikan isa/yesus
    sebagai anak tuhan

    kenapa ada agama kristen ,,,,,,,,,,,karena yahudi itu sudah tdk akurat lagi

    kenapa ada islam ……………………..karena kristen itu sudah tdk akurat lagi

    ajaran nya sudah jauh keluar dari ajaran yg dibawa oleh nabi ibrahim
    yg mengajar kan tentang penyembahan kepada satu tuhan yaitu Allah

    maka lahir lah islam bukan sebagai agama baru ………………….
    melaingkan mereset semua ajaran yg sudah keliru yaitu yahudi dan kristen

    kalau kalian yahudi dan kristen mau mengkaji lebih dalam pasti islam adalah
    kebenaran
    karena ajaran nya itu sama semenjak dari nabi adam manusia pertama hingga ajaran
    nabi ibrahim …….tetap tuhan satu dan tuhan sama yaitu Allah

    emang kalian ada tuhan bapak anak dan ibu

    emang kalian pikir tuhan berkeluarga ……………..

    coba pikir pake akal sehat deh ok ok ok

    sekian dulu komen saya …..
    jaya lah islam

    Suka

    Balas

  211. khoirunnida

    Juli 9, 2014

    Untuk seluruh saudaraku umat islam di Palestina, bersabarlah Allah maha mengetahui siapa yang baik dan siapa yang buruk. kelak Israel akan mendapat balan yang setimpal atas kekejaman mereka.

    Suka

    Balas

  212. fahriani

    Juli 9, 2014

    “Berarti Babi dan Allah SWT sejajar kedudukannya. Kalau begitu tidak usah takut kepada Allah tetapi takutlah kepada babi.”
    heh!! mulutmu jaga ya estimet..
    qm tu manusia paling hina yg perna ada.. hati2 balasan tuhan itu lebih sakit…

    Suka

    Balas
  213. allahuakbar we (muslimin) just wait call from AllahSWT for save palestine in yaumalakhir

    Suka

    Balas

  214. hamba allah

    Juli 9, 2014

    astagfirullahhaladzim. sudah jangan mempeributkan agama, kita sebagai umat muslim tidak boleh menghujat mereka (nonmuslim) karena itu sama saja kita membuat dosa, biarkan mereka (non muslim) menghujat, karna Allah SWT yang akan membalasnya kelak. kita doakan saja mereka yang menghujat Allah mendapatkan hidayah dr sang pencipta Allah SWT amin. karna Allah maha mengetahui. biarkan saja mereka (non muslim ) berkoak menjelek2n, jangan kita mengikuti mereka, yang ada nanti mreka menertawakan umat islam, tunjukan pada mereka (nonmuslim) bahwa umat islam adalah hamba Allah yg beriman.
    sekarang mah mari kita doakan sodara kita di palestin. jangan bosan untuk berdoa.

    Suka

    Balas

  215. HumairaDrnnfs

    Juli 9, 2014

    Balasan untuk orang-orang mukmin adalah Surga.
    Balasan untuk orang-orang musyrik adalah Neraka.
    Semoga warga negara Palestina yang wafat di sana, mendapat balasan Surga.
    dan orang-orang yang membunuh anak-anak tidak berdosa, orang-orang mukmin mendapat baalasan Neraka aamiiiin.
    Ya Allah, please save them! #PrayForPalestina

    Suka

    Balas
  216. Tdk ada gunanya berdebat dan saling menjatuhkan agama manapun,,Setiap Manusia Mempunyai Hak untuk memeluk agama sesuai dgn Kepercayaannya dan Iman..justru kalo kalian berdebat,saling maki,memojokkan Tuhan,kalian sedang memulai sebuah perang,,apakah kalian tidak malu kepada Tuhan Kalian,,bukankah agama di Imani dan dipelajari untuk membuat kita lebih baik dan penuh dengan damai sejahtera,,!! ISRAEL adalah SEBUAH BANGSA PILIHAN Bukan AGAMA KRISTEN,,BANGSA YA BANGSA,,AGAMA YA AGAMA..Kita semua pasti ingin damai..maka dari itu mulailah dari diri kita masing-masing..
    1 hal yang perlu saya tegaskan bagi mereka yang tidak tau dan ingin tau..Tuhan Yesus ku di Salibkan bukan untuk mempemalukan diri atau mempermalukan agama,, tapi Tuhan Yesus ku di Salibkan untuk menebus dosa-dosaku dan dosa segala bangsa tanpa terkecuali.. itu bukti Allah Mengasihi Dunia ini.. Kalian boleh baca Yohanes 3:16,,skrg terserah anda mau tanggapi bagaimana.. Kedamaian ada ditangan anda,,!! Tuhan Yesus Mengasihi Saudara Semua.. Tetaplah Berdoa..Hari Tuhan Sudah Dekat..

    Suka

    Balas

    • anggun

      Juli 14, 2014

      Semoga Allah memberikan Hidayah…….
      Asal Kamu tahu Yesus itu bukan TUHAN tetapi Nabi yang diakui oleh ISLAM sebagai Nabi ISA ‘Alaihissalam yang sampai detik ini belum wafat seperti agama kristen ajarkan dipasung untuk menebus dosa umatnya, tetapi Nabi ISA ‘Alaihissalam diangkat oleh Allah ke Langit dan kelak akan turun menjelaskan kepada kalian umat kristen bahwa apa yang kalian yakini itu SALAH bin SESAT…..
      Dan perlu kamu tahu juga sudah berapa pendeta yang mengakui kebenaran Islam dan memeluk agama Islam.
      Semoga Kamu juga mengikuti Pendeta-Pendetamu itu… Amiiiiiiiiiin.

      Suka

      Balas
  217. Persetan dengan Israel dan Yahudi Bangsat!!! Suatu saat Allah akan menunjukkan kuasanya dan kebesarannya, Suatu saat mereka orang Yahudi akan menerima balasan dari Allah

    Suka

    Balas

  218. uliPNP

    Juli 9, 2014

    gue nangis pas liat korbannya, di alquran pun udah ada faktanya bahwa palestina dan israel akan selalu berperang hingga akhir jaman.
    Gue sangat bersyukur karna tinggal di indonesia, bisa tidur dengan nyaman, berangkat kuliah dengan aman, jangan kan kayak gitu, merem aja gak bisa mereka.
    Kalian pahlawan dan allah akan menepati janji2nya bagi orang yg ada di jalannya

    Suka

    Balas
  219. Jujur saya merasa prihatin dengan keadaan Palestina. Sebagai umat manusia yang beradab saya ingin Indonesia juga dunia selalu hidup damai tanpa ada perselisihan ataupun peperangan. Tapi yang saya mau tekankan adalah agama tidak pernah salah. Saya percaya semua agama selalu mengajarkan cinta dan kasih, karena dengan cinta dan kasihlah kita bisa hidup. Oleh sebab itu jangan salahkan agama, salahkan orang yang mengaku beragama tetapi tidak menunjukkan buah dari agama yang dianutnya. Bukan agama lah yang menentukan kita masuk surga tetapi iman kita yang membawa kita ke surga. Tidak lebih pentinglah sebuah ucapan dibandingkan dengan perbuatan. Terimakasih

    Suka

    Balas

  220. raffaidywiguna

    Juli 10, 2014

    Ya allah yg mahakuasa yang mahamendengar lindungilah saudara2 kami yang sedang berperang dijalanmu, amiin:)

    Suka

    Balas
  221. Tak bisa dipungkiri bahwa ketika kita membaca berita ini, kita akan merasa prihatin dengam keadaan Palestina. Sebagai manusia yang beradab saya ingin Indonesia juga dunia selalu damai tanpa ada perselisihan ataupun peperangan. Tapi yang mau saya tekankan bahwa jangan pernah kita menyalahkan agama, tetapi salahkan orang yang mengaku beragama namun tidak menunjukkan buah dari agama yang dianutnya. Saya yakin setiap agama selalu mengajarkan cinta kasih karena dengan cinta kasihlah kita bisa hidup. Dan yang saya juga saya yakini adalah imanlah yang menentukan kita masuk surga bukan agama. Tidak lebih pentinglah pengakuan beragama, jika tak dibarengi perbuatan. Iman kita lah yang menuntun kita untuk selalu berusaha berbuat baik karena kita percaya perbuatan baik akan berupah yang baik pula dan upah yang paling baik dan nikmat adalah surga. SAYA CINTA DAMAI. Terima kasih

    Suka

    Balas

  222. Hamba Allah Swt

    Juli 10, 2014

    Rasulullah SAW bersabda : ” Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang tegak memperjuangkan kebenaran, dan mereka tidak akan terpengaruh dengan orang-orang yang memusuhi dan memerangi mereka “. (HR Muslim). Ketika Rasulullah SAW ditanya oleh sahabat tentang siapa mereka itu ?. Maka beliau menjawab : ” di sekitar masjid al-Aqsha”.

    Kiranya sudah jelas penjelasan dr ayat itu.walaupun banyak nyawa telah menjadi korban.apakah sampai sekarang israel telah berhasil menduduki palestine ???. We will not go down gazza tonight, Subhanallah..

    Suka

    Balas
  223. Artikelnya bagus sekali. Semoga kaum muslimin semua lebih menyadari betapa Allah mencintai kita yang beriman kepadanya. semoga rakyat palestina kuat dan pantang menyerah menghadapi zionis. Saya hanya bisa membantu semampu saya yaitu dengan do’a yg tiada henti.
    Islam tidak akan pernah kalah.

    Suka

    Balas
  224. terimakasih ilmu nya…semoga bermanfaat untuk saya dan sy akan share ke saudara2 muslim kita semua. Allahuakbar!

    Suka

    Balas

  225. 'afifudin

    Juli 10, 2014

    estimate…..tempatmu layak di neraka yang abadi………………Selamat menikmati azab siksa yang pedih dari الله سبحانه وتعلى amiiiin

    Suka

    Balas

  226. abdul jabbar

    Juli 10, 2014

    kami tidak akan pernah mundur dan semangat kami tidak akan pernah mati, selagi kami masih bisa bernafas kami akan selalu membela islam, allahhuakbar….. pray for gaza

    Suka

    Balas
  227. ya allah,, sadis-sadis kali negeri zionis itu,,
    tak berperikemanusiaan, kasihan anak2 kecil yg nggak bersalah jadi korban.. 😦
    semoga allah memberi ketabahan bagi saudara2 kami yg di palestina,
    kami hanya dapat membantu kalian dari sini dgn doa. sesungguhnya hanya ALLAH SWT yg dapat membantu kalian wahai saudara2 ku.
    semoga allah memberi ganjaran(azab) kepada kaum yahudi yg sepantasnya.
    bagi saudara2ku yg tlah memperjuangkan dan melindungi islam mewakili umat muslim di seluruh dunia sampai titik darah penghabisan.
    semoga engkau ditempatkan di tempat yg sebaik baik nya 🙂 aamiin ya robbal alamin

    Suka

    Balas

  228. satria

    Juli 10, 2014

    Mohon maaf sebelumnya, tolong yang d atas, mau tahu donkz…
    Apa yang sudah anda lakukan untuk melawan Israel???
    Di sini penulis sebetulnya ingin memotivasi kalian untuk berani berjihad, tentunya membantu sahabat-sahabat musim kita, di jalan Allah…
    Doa tana Usaha mustahil akan menang…
    Jadi di sini, tolong kita mendoakan dan berfikiran yang baik, bagaimana cara kita bisa melawan ZIONIS ISRAEL tersebut….

    Mohon kesadarannya….
    Allahu Akbar…..

    Suka

    Balas

  229. hidayat

    Juli 10, 2014

    intinya kitab sebelum Alquran tidak ada yang pernah mengevaluasi isi Alquran,sedangkan Al Quran sdh memberikan peringatan di awal ayat suci Alloh SWT so Nabi Muhammad itu adalah nabi yang terakhir.

    Suka

    Balas

  230. fahrie

    Juli 10, 2014

    Israel dengan ke angkuhan’nya padahal suatu saat mereka akan terkalahkan juga dan allah telah menjanjikan hal tsb. Allahhuakbar!!!!!!!

    Suka

    Balas

  231. Malena

    Juli 10, 2014

    Isa Almasih yang kalian sebut dengan Jesus itu bukan Tuhan tapi Utusan Tuhan (Nabi), beliau pun beragama Islam, Alkitab Injil pun karangan tangan manusia, Karna yang masih dipercaya kebenarannya dan Murni turun dari Allah SWT tanpa ada campur tangan manusia adalah Al-Quran. di dalam Al-Quran dijelaskan tentang Nabi Isa. Isa Almasih akan diturunkan saat akan tibanya hari kiamat, dan membimbing Seluruh umat Islam yang menyembah Allah SWT, bukan yang menyebah selain Allah SWT.

    Suka

    Balas

  232. Rizkia

    Juli 10, 2014

    Speechless… Oh Allah, let me and my friends help them and get Your ridho to the Jannah..
    Im not the good Muslim, so far from good, but let me get Your forgiveness.. aamiin…

    Suka

    Balas
  233. kita semua sama saja, sama-sama keras kepala! kalau agan mau bantu silahkan bantu, tak usah meninggalkan jejak balasan yg tak mencerminkan agan itu seorang ISLAM !! iyaa boleeh semua boleh, tapi kalo agan MUSLIM sejati tak mungkin agan berbicara kotor seperti itu, tolong diperhatikan yaa

    Suka

    Balas
    • Assalamualaikum,
      saudaraku, cukup kita bantu saudara2 kita yang di Gaza, tidak perlu saling mencaci. Lihat saja dlam diri kita, apakah sudah cinta betul kita pada Islam, bukan sekedar fanatik sebagaimana ayah atau ibu kita dicaci kemudian kita balas cacian itu tp kita tidak pernah mau menjalankan perintah dan anjuran ayah ibu kita. Biarkan lah orang-orang itu, berdakwahlah saudaraku.. Alloh hanya meletakkan kebahagiaan dalam agama. Maka tunjukkanlah kabahagiaan itu pada saudara2 lain yg belum mendapat hidayah. Semoga kita semua tergolong org2 yg selamat. Hilang kaki, hilang tangan, hilang nyawa tidak jadi masalah apabila berujung surga, tp hilang iman akan sengsara selama2nya. Bukan semilyar tahun, bukan setrilyun tahun, tp tak terhingga. Bacalah saudaraku..

      Suka

      Balas

  234. Bhoo Dhika

    Juli 10, 2014

    😦

    Suka

    Balas
  235. assalamu ‘alaikum
    ijin share
    semoga semua ini lekas berakhir, dan Allah SWT menunjukkan KEBESARANNYA
    AAMIIN

    Suka

    Balas
  236. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

    قُلْ يَٰٓأَيُّهَا ٱلْكَٰفِرُونَ ﴿١﴾ لَآ أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٣﴾ وَلَآ أَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٥﴾ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِىَ دِينِ ﴿٦
    Bacaan Bacaan Surat Al Kafirun dalam Bahasa Indonesia

    1.Qul yaa ayyuhaa alkaafiruuna,
    2.laa a’budu maa ta’buduuna,
    3. walaa antum ‘aabiduuna maa a’budu,
    4. walaa anaa ‘aabidun maa ‘abadtum,
    5. walaa antum ‘aabiduuna maa a’budu,
    6.lakum diinukum waliya diini.

    Terjemahan Bacaan Surat Al Kafirun

    1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
    2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
    3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
    4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
    5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
    6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    mari tetap jaga solidaritas jika agamu baik untukmu maka hormati jg agama yg lain.untukmu agamamu dan untukku, agamaku!!!

    Suka

    Balas

  237. Hadi Juniar Syamsi

    Juli 10, 2014

    Saya sangat ingin sekali berada di barisan terdepan para mujahid palestina untuk turut memerangi zionis yahudi. Adakah cara yg bisa aku lakukan untuk mewujudkannya?

    Suka

    Balas

  238. askana sakhi

    Juli 10, 2014

    ‘Do’a Uktuk Palestina’
    Ya allah, Lindungilah muslimin muslimat di palestina, Dan jadikanlah mereka syuhada & tempatkanlah mereka di jannahmu,
    Ya Allah, Tunjukkanlah kebesaranmu kepada para zionis yg telah menzalimi penegak kalimat Lailahailallah,
    Berikan kekuatan, ketabahan & kesabaran atas penindasan mereka alami, Hanya Demi Engkau ya Rabb, Dan karna Ketaqwaan mereka, mereka bisa merasakan semua ini,
    Ya Allah, hanya padamu kami meminta mohon perlindungan & berserah diri,
    Ya Allah, kabulkanlah permintaan kami,
    Biarkan DARAH mereka menjadi saksi di SisiMU.
    Aamiin.. Aamiin.. Aamiin ya Rabbal alamin
    Share dan Katakan ALLAHHU’AKBAR!!!
    Bila kita perduli dengan saudara kita di PALESTIN.
    #PrayForGaza#PrayForPalestine
    “Assalamu’Alaikum wr wb”

    ‘Do’a Uktuk Palestina’

    Ya allah, Lindungilah muslimin muslimat di palestina, Dan jadikanlah mereka syuhada & tempatkanlah mereka di jannahmu,
    Ya Allah, Tunjukkanlah kebesaranmu kepada para zionis yg telah menzalimi penegak kalimat Lailahailallah,
    Berikan kekuatan, ketabahan & kesabaran atas penindasan mereka alami, Hanya Demi Engkau ya Rabb, Dan karna Ketaqwaan mereka, mereka bisa merasakan semua ini,
    Ya Allah, hanya padamu kami meminta mohon perlindungan & berserah diri,
    Ya Allah, kabulkanlah permintaan kami,
    Biarkan DARAH mereka menjadi saksi di SisiMU.

    Aamiin.. Aamiin.. Aamiin ya Rabbal alamin

    Share dan Katakan ALLAHHU’AKBAR!!!
    Bila kita perduli dengan saudara kita di PALESTIN.

    #PrayForGaza#PrayForPalestine

    Suka

    Balas

  239. umat nabi muhammad SAW

    Juli 10, 2014

    let’s pray to gaza

    Suka

    Balas
  240. ISRAEL dancookk..

    Suka

    Balas
  241. aamiin

    Suka

    Balas

  242. erni susanti

    Juli 10, 2014

    Subhanallah…allahu akbar..
    ” Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang tidak kamu ketahui “.
    Ttp setialah dijalan Tuhanmu Saudaraku.. Allah tdk pernah tidur.kami yang jauh disini akan terus mendoakan kalian..semoga Allah melimpahkan kekuatan yang luar biasa utk kalian.percayalah,tidak ada yg mampu menandingi kekuatan Allah SWT,termasuk tentara zionis Israel. Allahu akbar.semoga Allah selalu melindungi kalian semua..

    Suka

    Balas
  243. Artikel yang bagus, gan.

    Suka

    Balas
  244. Sekilas masuj akal.tp dari segi taktik,harusnya,smua penduduk palestine keluar,baru bom bardir yahudi,spt perjuangan nabi dulu,beliau galamg kekuaan di madinah,br serang mekah,ya gak,jd korban gak bgtu bnyk dari rakyat sipil.stlh palestine kluar baru negara negara muslim gabung serang yahudi,tu baru sip

    Suka

    Balas
  245. Never talk israel,they are yahudi who kill prophet,they are son of israel but full sin,so say yahudi laknatullah,they put name israel suppose we say to them that yakub is their father,althpugh they are yahudi laknatullah

    Suka

    Balas
  246. Hadew..pada ngmng kotor smua…sebaiknya qta berdo’a agar orang2 islam diselamatkan,dan orang yahudi disadarkan oleh allah,kalu perbuatan yg mereka perbuat itu salah..,bukan qta yg harus serang balik,semoga alllah meyadarkan mereka semua..amin

    Suka

    Balas

  247. mulyadi

    Juli 10, 2014

    semua penduduk palestina tidak 100% muslim ada juga yang beragama kristen tapi mereka berjuang bersama untuk mempertahankan hak-hak mereka.sedangkan kita disini masih ribut masalah agama dan saling mencela.yang saya tahu semua agama itu mengajarkan kebaikan.jangan pernah mencela suatu agama.baik buruk nya seseorang itu karena sifat orang itu sendiri.
    semoga Allah SWT memberikan ketabahan serta kekuatan bagi semua penduduk palestina.amin.

    Suka

    Balas

  248. finanda

    Juli 10, 2014

    American Jewish state, Israel was Jewish .. I really hated the Jewish state … Israel … I DONT LIKE YOU >:O

    Suka

    Balas

  249. febri7

    Juli 10, 2014

    Assallamualaikum. tapi Apakah harus mengobarkan warga sipil yg tidak berdosa???

    Suka

    Balas
  250. Terus DLM al-quran akhirnya apa yg akan terjadi apakah umat Islam akan nenang?

    Suka

    Balas
  251. Haha terlalu banyak kebohongan yang ditimbulkan agama lain selain islam
    Munafuck

    Suka

    Balas
  252. estimate fuck you.. love you palestina…

    Suka

    Balas

  253. Hafidz

    Juli 11, 2014

    Untuk kaum muslim yang meninggalkan pesan disini, tolong jangan berkata kasar atau yang tak sepantasnya mencerminkan kalau kita umat muslim. Di social media ini kita hanya bisa berkomentar, tapi tidak ikut serta membantu saudara muslim kita di Gaza. Sebaiknya, jika kita tidak bisa melakukan hal tersebut, bantulah dengan do’a saja. Tidak perlu mencaci maki bangsa Israel. Maaf, saya tidak bermaksud membela bangsa Israel, saya hanya mengingatkan saudara sekalian, bahwa perbuatan yang kita lakukan dimanapun kita berada (termasuk di socmed) akan dipertanggung jawabkan di akhirat.

    Suka

    Balas
  254. Selamat Pagi Saudara TIJC,,
    Saya memang bukan siapa siapa,, saya hanya hamba Allah yang muyakini agama saya dan kebenaran Al-Qur’an, Subhanaullah Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang di utus oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad di berikan oleh Allah SWT kitab al-qur’an sebagai penyempurnaan dari kitab sebelumnya, al-qur’an menjelaskan banyak sekali hal, salah satunya al-qur’an telah menjelaskan tentang kisa Nabi Isa A.s.,,
    dia adalah hamba Allah yang diciptakannya tanpa seorang ayah,
    dan dia diberi anugerah berbicara pada saat beliau masih bayi untuk membela ibunya,,
    di sini saya akan memaparkan Firman Allah SWT tentang Nabi Isa A.s

    Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel. (Kitab Suci Alqur’an. Az Zukhruf : 59)

    Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. (Kitab Suci Alqur’an. Maryam : 30)

    dalam ayat tersebut sudah jelas bahwa nabi Isa A.s berkata bahwa ia hanyalah seorang hamba Allah yang diberikan kitab injil, dan Allah lah yang menjadikan ia seorang nabi.

    Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu). (Kitab Suci Alqur’an. Al-Maidah : 75)

    dalam Firmannya Allah menjelaskan dengan tegas dan sangat bahwa Isa Bin Maryam hanyalah seorang Nabi Utusan Allah dan bukan TUHAN.

    itu salah satu bukti kebenaran Al-qur’an menjelaskan bahwa Nabi Isal A.s bukan Tuhan..
    lantas siapakah yang disalib?? ini beberapa pemaparan ayat Yang menjelaskan penyaliban nabi Isal A.s

    Surah An-Nissa ayat 156-158

    Ayat 156

    ﻭَﺑِﻜُﻔْﺮِﻫِﻢْ ﻭَﻗَﻮْﻟِﻬِﻢْ ﻋَﻠَﻰٰ ﻣَﺮْﻳَﻢَ ﺑُﻬْﺘَﺎﻧًﺎ ﻋَﻈِﻴﻤًﺎ
    Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),

    Ayat 157

    ﻭَﻗَﻮْﻟِﻬِﻢْ ﺇِﻧَّﺎ ﻗَﺘَﻠْﻨَﺎ ﺍﻟْﻤَﺴِﻴﺢَ ﻋِﻴﺴَﻰ ﺍﺑْﻦَ ﻣَﺮْﻳَﻢَ ﺭَﺳُﻮﻝَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﻣَﺎ ﻗَﺘَﻠُﻮﻩُ ﻭَﻣَﺎ
    ﺻَﻠَﺒُﻮﻩُ ﻭَﻟَٰﻜِﻦْ ﺷُﺒِّﻪَ ﻟَﻬُﻢْ ۚﻭَﺇِﻥَّ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺍﺧْﺘَﻠَﻔُﻮﺍ ﻓِﻴﻪِ ﻟَﻔِﻲ ﺷَﻚٍّ ﻣِﻨْﻪُ ۚﻣَﺎ ﻟَﻬُﻢْ
    ﺑِﻪِ ﻣِﻦْ ﻋِﻠْﻢٍ ﺇِﻟَّﺎ ﺍﺗِّﺒَﺎﻉَ ﺍﻟﻈَّﻦِّ ۚﻭَﻣَﺎ ﻗَﺘَﻠُﻮﻩُ ﻳَﻘِﻴﻨًﺎ
    Dan karena ucapan mereka:” Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

    ayat 158

    ﺑَﻞْ ﺭَﻓَﻌَﻪُ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺇِﻟَﻴْﻪِ ۚﻭَﻛَﺎﻥَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﺰِﻳﺰًﺍ ﺣَﻜِﻴﻤًﺎ
    Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Di dalam surah An-Nissa ayat 156-158 sudah menjelaskan tentang kebenarannya, dan tidak ada satu pun ayat dari Al-qur’an yang diragukan kebenarannya..

    nah untuk itu terserah kepada anda, saya sudah menjelaskan bukti bukti nyata yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui Al-Qur’an yang pada dasarnya Al-Qur’an adalah kitab terakhir yang di turunkan Allah sebagai penyempurna kitab kitab sebelumnya,, dan tidak ada seorang pun yang meragukannya,,,

    Semoga dengan komentar saya ini anda mendapatkan suatu pemahaman baru yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya…
    dan semoga Allah SWT memberikan Hidayah dan rahmat-Nya serta ridho-Nya kepada orang yang Ia kehendaki, Aamiin

    Terimakasih untuk anda yang telah membaca komentar saya ini.
    Maaf apabila ada kesalahan kata atau kata yang kurang menyenangkan.

    Suka

    Balas
  255. QS 52: 17 – 20

    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Suka

    Balas

  256. Abu Umar Hafidz Al-Madiny

    Juli 11, 2014

    #PRAYFORGAZA
    #PRAYFORHAMAS

    From Indonesian ❤ HAMAS

    Suka

    Balas

  257. caroline dan gua muslim sejati

    Juli 11, 2014

    Gua pernah nonton film nya yesus di stu yesus kta nya tuhan tpi d critanya dia berdoa sma allah bapa dan yg bkin gua bngung allah bapa itu spa dan knp dia berdoa sma allah bapa pdahal kan dia tuhan klo mnurut gua sih allah bapa itu ya allah swt brarti kan yg salah org kristen mereka slama ini sdh salah pengertian. Klo org yahudi ber agama bkn nya d stiap agama kta gk boleh bermusuhan walaupun berbeda tpi knp org yahudi bgtu ap sln palestina? Kalian ngelemparin rakyat palestina pake roket rakyat palestina hanya membalas dengan lemparan batu uda gtu kalian merenggut banyak nyawa org palestina tpi rakyat palestina hanya pasrah karna mereka beragama karna agama mereka islam dan dalam agama islam kta di ajarkan agr tdk membalas setiap perbuatan jahat dgn perbuatan jahat pula tpi mreka jga punya hati juga punya rasa sabar suatu saat perbuat kalian akn terbalas entah itu di dunia ataupun di akhirat

    Nah skrg kalian bsa mkir yg sbenar nya salah itu spa
    Nyata yg slah itu kaum yahudi merebut tanah palestina secara paksa berarti mereka tdk beragama
    Seandainya gua uda kerja punya uang gua bakalan ke palestina buat ngebantu mereka sayang gua msi smp

    Smoga yg membaca bsa sadar betapa baik nya umat islam

    Suka

    Balas
    • nah yang jadi pertanyaan saya yang orang bodoh, kalo tuhan nya punya bapa terus nenek nya kemana???? karena kalo tuhan kita umat islam cuma 1 gak punya anak dan tidak diperanakan yang berarti g punya bapak,mohon jawaban nya bagi yang tuhan nya punya bapa….. hehehehe

      Suka

      Balas
    • Kenapa Yesus berdoa kepada Allah Bapa padahal Ia adalah Tuhan?
      Hal ini berhubungan dengan misinya untuk meneylamatkan manusia dari kutuk dosa. Oleh sebab itu Ia menjelma menjadi manusia. BIsakah Tuhan menjelama menjadi manusia? Jawabnya bisa aja, kan Dia Tuhan yang Mahakuasa. Klo manusia jadi Tuhan ya nda mungkin.
      Yang harus bayar hutang dosa manusia ya manusia. OLeh sebab itu Ia menjelma menjadi manusia. Nah dalam keadaannya sebagai manusia itulah Ia berdoa. Untuk mengajarkan teladan kerendahan hati kepada umat manusia. Wajar bukan klo manusia berdoa kepada Tuhan?

      Suka

      Balas

  258. wiyoto

    Juli 11, 2014

    Saya banyak belajar dari bangsa Palestina bahwa kita harus mempertahankan hak dan aqidah kita dari segala penjajahan penindasan dan ketidak adilan, walaupun dunia bukan tujuan kita semata…ALLAHU AKBAR..

    Suka

    Balas
  259. Ya Allah sungguh bahagianya bagi orang yang bisa bergabung dengan gerakan islam yang mampu berjuang melawan kemungkaran..

    Suka

    Balas

  260. pratama kadua

    Juli 11, 2014

    boleh di copas yah 🙂

    Suka

    Balas

  261. Hamba Allah

    Juli 11, 2014

    tau dirilah kalian ISRAEL biadab.
    jika cukup 1 nyawa yg harus di tubmalkan untuk membuat perdamaian, akan ku korbankan nyawa ku meski tubuh ku harus hancur.
    ketahuilah, hari titik balik dari kehancuran kalian sangat dekat.
    ALLAH bersama kami para kaum muslimin.
    maka takutlah kalian pada hari tersebut.
    ALLAHU AKBAR…..

    Suka

    Balas
  262. Surah Ibrahim ayat 42. Maha benar Allah dgn segala firmanNYA. Segerakanlah ya Allah agar orang2 zalim lg kafir dgn sekutunya terbelalak matanya pada hari yang Engkau janjikan.

    Suka

    Balas
  263. gk perlu saling mencaci…
    antar umat beragamaa..
    dan tolong yaaa..bagi oknum2 yang mengatas namakan sebuah agama harap berhenti…
    semua agama itu mengajarkan yang baik…
    ini permasalahannyaa udah jauh bgd…
    kita sedang mempermsalahkan palestina dan israel..
    bukan ISLAM vs KRISTIANI..
    DENGERRR!!!!

    Suka

    Balas
    • kalo smua agama baik bararti smua masuk sorga dong,,,, tolong ya kakak kita cukup simak saja jgn membuka tambahan omongan dang ding dung nanti tambah panjang trimakasih

      Suka

      Balas
  264. Allah tidak menyukai perbuatan buruk (yg diucapkan) secara terus terang kecuali oleh orang yg didzalimi. Dan Allah maha mendengar lagi maha mengetahui (Qs.4:148. Namun “yg sedang didzalimi ” di sini maksudnya kita boleh membeberkan keburukan orang2 yg mendzalimi kita di depan hakim. Jadi kita harus sabar ya 🙂 boleh kok membela palestina, Islam. Tp tunjukkan juga betapa santunnya Islam. Nabi Muhammad banyak di cela namun tetap sabar.
    Ingat juga QS. Al-Qalam:8-11 maka janganlah engkau patuhi orang-orang yg mendustakan(ayat-ayat Allah). Mereka menginginkan agar engkau bersikap lunak, maka mereka bersikap lunak (pula). Dan janganlah engkau patuhi setiap orang yang suka bersumpah dan suka menghina. Suka mencela, yg kian ke mari menyebar fitnah.
    Semoga Allah melindungi kita semua ummatIslam terutama di bumi Gaza Palestina.

    Suka

    Balas
  265. do not be cursing each other comrades, as Muslims who cling to the Qur’an let us swear countered with prayer. Not a prayer to punish orang2 who already mendzalimi us, but prayer reciprocate by giving us the strength to saudara2 other Muslims, and pray that the mendzalimi orang2 who already forgiven us. Because there’s nothing more to know than Allah. Do not be hooked by the writing orang2 who are not Muslims. Dispose of resentment us with air ablution and pray asking guidance. God willing, will be proven

    Suka

    Balas
  266. PRAY FOR PALESTINA
    PRAY FOR GAZA
    FUCK OFF ISRAEL

    Suka

    Balas

  267. agus cahyono

    Juli 11, 2014

    Terkutuk negara yg membantu melindungi israel dari kezalimannya terhadap umat muslim,
    Semoga para pejuang palestin di beri kekuatan dan kesabaran untuk memerangi kekejaman zionis, amin

    Suka

    Balas
  268. FINAL ARGENTINA VS JERMAN ……

    Suka

    Balas
  269. Terimakasih Mas. sangat bermanfaat. Membuat saya sadar bahwa jihat dijalan Allah itu wajib, dan siapa saja yang tidak mau jihat karena cinta dunia, takut mati maka sesungsungguny ia merugi yaitu orang yang puas dengan dunia sebagai ganti kehidupan akhirat.

    Suka

    Balas
  270. Terimakasih Mas. sangat bermanfaat. Membuat saya sadar bahwa jihat dijalan Allah itu wajib, dan siapa saja yang tidak mau jihat karena cinta dunia, takut mati maka sesungsungguny ia merugi yaitu orang yang puas dengan dunia sebagai ganti kehidupan akhirat. Semoga Allah Swt menurunkan bala’ yang besar kepada Israil dan para pendukungnya……Amin

    Suka

    Balas
  271. Subhanallah fakta ini yg aq cr brpuluh2 tahun dr masa kecil, maha suci Allah ats segala FirmannNya. Trimaksh ats infonya

    Suka

    Balas
  272. Yaallah berilah kekuatan unntuk palestina sodarakita yg tidak berdoa …
    Berilah azab untuk israel yg setimpal yaallah ..
    Amin amin amin …

    Suka

    Balas
  273. kita tidak bisa saling menyalahkan antar agama,
    intinya pada akhir zaman ini,islam akan melawan yahudi,dan bagi agama shabat kita yg lain nabi isa as akan turun d akhir zaman dgn kmunculan imam mahdi,nabi isa akan menyempurnakan tugas sebelum nya yg belum ia sempurnakan,yaitu mengajak kristen dan nasrani memeluk islam saat zaman knabian nya dulu…

    Suka

    Balas

    • Vivin A.

      Juli 15, 2014

      FUCK ┌П┐(︶へ︶ メ)
      Mulutmu gak bisa di jaga apa, ejek-ejek orang indonesia.
      Maish mending orang Indonesia masih punya hati nurani yang baik dan masih peduli dengan negara lain. Dari pada anda :O Aiisss (n)

      Suka

      Balas

  274. al aufi

    Juli 12, 2014

    fuck bitch alexa…your same yahudi people…orang macam apa kau ini!!!!!

    Suka

    Balas
  275. jeritan keputusasaan tiada akhir bangsa israel akan segera terlaksana

    Suka

    Balas
  276. tidak ada gunanya berkomentar dengan orang tidak tau apa2 tentang islam (kaum yahudi)..perayalah kita sebagai hamba allah..bahwa islam akan jaya pada waktunya.allah tidak pernah tidur..allah maha mengetahui,,dan allah maha adil.percaya lah wahai umat islam suatu saat pada waktunya allah akan memberikan azab kepada kaum kafir.

    Suka

    Balas
  277. apaan org kristen nih, yesus be kolor ajj di sembah.

    Suka

    Balas
  278. amin ALLAH

    Suka

    Balas
  279. AMIN YA ALLAH

    Suka

    Balas
  280. Allah paling tau mana yg benar dan salah,menjadi pribadi yg baik untuk diri sendiri dulu, tidak terkecuali saya….

    Suka

    Balas
  281. knapa pemimpin pemimpin negara yg bragama muslim hanya diam sja . padahal bila kita bersatu dan memerangi israel amerika dan inggris sya yakin mereka akan kalah mereka pun tdk mungkin berani membalas kita , merekajg tidak mau rugi bukan karna mereka pun mmpunyai bnyak aset dan kerja sama dengan negara negara kita bukan .

    Suka

    Balas
  282. ayo seluruh umat muslim jngan lelah kita doa kan saudara saudara kita yang ada disana . jngan lelah kita berikan dukungan baik moril atau financial .
    semoga saudara saudara kita disana di berikan kesabaran yang lebih . kekuatan yang lebih . dan semoga di setiap langkah mereka di di lindungi ALLAH SWT

    Suka

    Balas
  283. سبحان الله)

    Suka

    Balas
  284. Yahudi itu bangsa yang paling kejam diantara bangsa yang lain
    Yahudi meninggalkan sejarah dalam hal penyerangan dan peperangan
    Apakah mereka tidak memikirkan penyebab dari yg mereka lakukan?
    Bangsa Yahudi memang Allah berikan kepintaran lebih
    Mereka membabi buta Palestina
    Mereka menyerang Palestina bertahun-tahun iada akhirnya
    Mereka tak pernah berdamai
    Israel ingin menguasai wilayah di Palestina,
    Menurut bangsa Israel, di dalam kitab mereka, wilayah Palestina itu milik Israel
    Tapi itu hanya mengada-ngada
    Mereka tiada akhirnya menyerang Palestina

    We will not go back, never give up, fighting, all always pray, support, you, Palestine:)

    Suka

    Balas

  285. herie gunawan

    Juli 12, 2014

    warga palestina meninggal dalam mati sahid.,

    Suka

    Balas

  286. nurita

    Juli 12, 2014

    Aslkm alhamdulillah sy menemukan jawaban yg selama ini mengusik sy, kenapa Alloh membuat skenario spt yg terjadi di palestine, ternyata hal itu mrp kan tanda kebenaran Al qur’an

    Suka

    Balas

  287. malik juansyah

    Juli 13, 2014

    Subhanallah tulisannya sangat mengena, semoga Allah bersamamu selalu saudaraku, semoga makin banyak yg membaca tulisanmu dan semoga tergugah hatinya agar terus menegakkan agama islam dan memperjuankan sampai akhir hayat mereka juga saya , amin
    allahumma amiinnn

    Suka

    Balas

  288. taufikismail

    Juli 13, 2014

    Ini yg ku maksud

    Suka

    Balas
  289. Janganlah saling menjelek jelekkan karena itu tidak baik, ada baiknya jika kita saling menghormati, menghargai tidak saling menjatuhkan marilah sama2 berjuang dan mendoakan saudara kita dan membatu apapun bentuknya semoga bisa menjadi ibadah jihad untuk saudara kita dipalestina.

    Suka

    Balas

  290. dulatif

    Juli 13, 2014

    ISRAEL”””” apakah kamu tida ngeri/TAKUT akan perbuatanmu semua akan di pertnggung jawabkan di hadapan ALLAH

    Suka

    Balas
  291. Subhanallah, trimaksh atas infonya

    Suka

    Balas
  292. bangsa yahudi kafir, setelah mati, tidak perlu di hisab, langsung terjun keneraka

    Suka

    Balas
  293. Israel itu:

    # Udah lah numpang di tanah orang, dan udah baik-baik dikasih tempat, malah terus memperluas wilayahnya
    # Senang membuat perpecahan
    # Bersekutu juga dengan bangsa-bangsa yang keji
    # Pembohong (Pahlawan dibilang Terroris) “Kurang intropeksi diri”
    # Udahlah orang-orang dibunuh, mayatnya dijadikan makanan anjing-anjing mereka, dilindas tank, ditumpuk-tumpuk gitu aja
    # Luncurin roket ke penduduk Palestina serasa tidak berdosa
    # Membunuh anak-anak yang tidak tau apa-apa

    Suka

    Balas

  294. Alexa jG

    Juli 14, 2014

    bayangkan betapa sulitnya hidup ketika Ismail ditempatkan di makkah, ketika Israil diperjalankan malam hari ke mesir,Ismail dan keturunannya menjadi penguasa buas dan liarnya alam padang pasir.Bacalah sejarah mereka menjadi mulia dengan cara masing masing.pada zamannya hanya bangsa mesir, bangsa terdekat yang telah memiliki kemajuan peradaban. kita tidak hidup untuk tinggal pada masa lalu dengan meninggal kan perangkap permusuhan pada belitan kesusahan yang menjadikan bapak bapak kedua bangsa ini mulia. kita hidup di nusantara yang dari dulu sudah hijau dan dialiri sungai sungai. dan taunya sudah diwarisi borobudur sebagai monumen peradaban, dan al islam sebagai ad dien. kalau Allah murka maka kita tau betul ada banyak gunung berapi dan bahaya tsunami yang siap menghapus lagi peradaban ini. santun lah bicara, takutlah pada Allah semata.Kita diwarisi agama rahmatan lil alamin, agama yang membebaskan dari segala pemasungan dan perbudakan, sykurilah, buat para pemberani yang telah melayangkan nyawa dan atau masih menunggu dipilih membunuh “the beast” semoga mendapat pahala jihad dan apa yang anda perjuangkan membuka jalan tersembunyi ‘master of the beast”. Sungguh, Ramadhan Tidak Dijadikan Bulan Hybernate, Dijadikan Pintu Untuk Para Pejuang.

    Suka

    Balas

  295. Hamba Allah

    Juli 14, 2014

    Siapa yg dihatinya Berteguh Membela Yahudi Nasrani. israel Bisa ketemu sama saya. Tlfn saja ktemuan sama saya 0882-1547-0146 . Demi Allah Saya Tidak Segan2 Membunuh Musuh2 islam. Saya lahir Di Demak Kota Wali. Lailaha ilallah..

    Suka

    Balas
  296. Semoga Palestina diberi kesabaran Allah..

    Suka

    Balas

  297. HAMBA ALLAH

    Juli 14, 2014

    kami umat islam tak pernah mencari masalah,kami menghargai tuhan mu (KRISTEN) karna tuhan mu itu NABI umat muslim , bahkan tuhan mu menyadari bahwa ia memiliki tuhan yaitu ALLAH SWT ,
    apa tuhan punya tuhan ?
    TIDAK tuhan itu satu ,dan tak akan ada tuhan yg memiliki tuhan, kami umat muslim hanya mengingatkan agar kamu masuk kejalan yg benar 🙂

    Suka

    Balas

  298. hamba allah

    Juli 14, 2014

    allah sendirilah yang akan menurunkan azzabnya untuk izrael… aamiinn

    Suka

    Balas
  299. Ingatkah kalian ketika Rasulullah saw selalu berbicara sopan dengan kaum yahudi.
    bersikaplah sopan terhadap mereka sodaraku, bertuturkatalah yang lembut pada meraka.semoga Allah swt selalu melindungi iman dan ketaqwaan kita. Aamiin

    Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka (Surah Al ‘Imran: 159).

    Suka

    Balas

  300. suhadi

    Juli 14, 2014

    bhs inngrisnya pada KACAU, POKONYA ISLAM IS MY WAY,

    Suka

    Balas
  301. Mari bantu saudara kita semampu kita

    Suka

    Balas
  302. ya allah berikan jalan terbaik untuk palestina ya allah

    Suka

    Balas

  303. muslihatun soleha

    Juli 14, 2014

    Semoga ALLAH membalas apa yang telah diperbuat selama ini oleh israel dan tempatkanlah surga bagi umatmu yang berjihad dijalanmu yaa allah 🙂

    Suka

    Balas
  304. yakin lah dengan kematian…
    hidup ni hanya sebentar

    Suka

    Balas
  305. Jancok wong israel ,agamamu iku sempel agama kyok tai kucing kon ngejak geger kro aq ayo single

    Suka

    Balas

  306. lastry

    Juli 14, 2014

    Help jgn pada emosi kita doakan saja supaya mereka disadarkan dan palestina diberi kekuatan yg luar biasa oleh alloh swt.amin

    Suka

    Balas
  307. “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik”.(Al-Maidah 82)

    Suka

    Balas

  308. darapati na boi habang

    Juli 15, 2014

    allangi hamu ma akka taik ituu..
    agek di bom israel indonesia nangis” lah klian semua ..
    kampang..

    hidup mu itu lah pahami ..sudah benar apa blomm
    nga usah sok” kau ngatur agama orang lain…
    saling menghargai lahh bosssssssss

    otak kita bukan dari baja..

    Suka

    Balas

    • Vivin A.

      Juli 15, 2014

      FUCK ┌П┐(︶へ︶ メ)
      Mulutmu gak bisa di jaga apa, ejek-ejek orang indonesia.
      Maish mending orang Indonesia masih punya hati nurani yang baik dan masih peduli dengan negara lain. Dari pada anda :O Aiisss (n)
      Dan bagi kalian yang memeluk agama selain Islam gak usah menghina agama islam guys. Dan kalian tau agama islam tersebut lebih indah daripada agama yang kalian peluk!

      Suka

      Balas

  309. Hamba ALLAH

    Juli 15, 2014

    anjing jangan kalian menghina agama islam agama islam adalah agama yang paling sempurna disisi allah kitab x an tu masih kitab palsu odong2 baru,semuanya udah tercakup dalam al quran tuhan kalian kalau hebat kenapa pakai kolor ,fuck

    Suka

    Balas

  310. Sofian langkau

    Juli 15, 2014

    Insyaalah .israel Akan hancur ….

    Suka

    Balas

  311. wisdom man 81

    Juli 15, 2014

    war israel and palestine is sign of Judgement day, Armaggedon, Al malhamah al kubro, end of world.

    Suka

    Balas

  312. wisdom man 81

    Juli 15, 2014

    neng Nurul Khotimah cantih nih….hehehe

    Suka

    Balas

  313. Vivin A.

    Juli 15, 2014

    Semoga tuhan membalas semua yang terjadi kepada Kaum Israel yang amat jahat dengan Kaum Palestina.
    #Duka Gaza Duka Dunia :’)

    Suka

    Balas

  314. Vivin A.

    Juli 15, 2014

    FUCK ┌П┐(︶へ︶ メ)
    Mulutmu gak bisa di jaga apa, ejek-ejek orang indonesia.
    Masih mending orang Indonesia masih punya hati nurani yang baik dan masih peduli dengan negara lain. Dari pada anda :O Aiisss (n) Dasar musyrik!
    Dan bagi kalian yang memeluk agama selain Islam gak usah menghina agama islam guys. Dan kalian tau agama islam tersebut lebih indah daripada agama yang kalian peluk!

    Suka

    Balas
  315. sebenernyah allah telah merencanakan apa yg akan terjadi di hari hari esok…
    jadi kita tidak perlu berbincang bincang seperti ini…
    kita hanya perluh berdoa dan berdoa ..

    Suka

    Balas
  316. allah tidak buta,dan allah tidak tuli..
    dia hanya mencoba dan menguji hasil ciptaan nya..

    Suka

    Balas
  317. amiiiin………………….

    Suka

    Balas
  318. israel bansa yank tidak tau diri janganlah perangi palestina adalah saudari kita semua

    Suka

    Balas
  319. israe bangsa yank gila

    Suka

    Balas

  320. Kholid

    Juli 15, 2014

    Kemana negara tetangganya ,orang-orang arab semua…..! pengecut…! tidak ada yang mau menolong untuk jihad di jalan Allah , merek hanya menyaksikan sambil bengong kaya orang-orang begoo..! melihat anak-anak dibantai di depan mata.. ! mereka takut karena sudah cinta dunia semua….! HAM sudah tidak dihargai….,karena manusa-manusia yang membuat HAM ikut andil membantai anak-anak yang tidak berdosa..karena mereka IBLIS..! wahai… umat islam , kita bersaudara…! dimanaPUN ANDA BERADA ada saudara kita yang terluka kita juga terluka … JIHAD…!…..JIHAD…! Jihad….! melawan kaum “ZIONIS ISRAEL..BANCI,..Ayam wareng.. berani sama anak kecil dan orang yang tidak mempunyai senjata…! semoga Allah segera memberi pertolongan ….di Palestina dengan tentaranya….amin…

    Suka

    Balas
  321. “percayalah semua sdh diatur sebelum manusia ada di muka bumi….., apabila Tuhan ingin memusnakan suatu kaum,ras,agama,dll…….maka lenyaplah mereka,,,,,namun semua itu merupakan pertimbangan, ujian dan jalan yg memang telah diatur……Tuhan hanya ingin menguji umatnya (seluruh manusia),, karna sesungguhnya manusia itu semua saudara yg harus dihormati,,disayangi dan diingatkan apabila melampaui batas…..Tidak terkecuali,,,,Tuhan maha mengetahui segalanya tentang umatnya…..jd manusia gak perlu saling benci,,fitnah,,cacimaki,,dsb……namun yg manusia harus lakukan adalah belajar dan terus belajar mencari kebenaran Tuhan…..agama apapun tdk masalah saling mempelajari dan memperdalam pengetahuan….hingga suatu saat ditemukan jawaban dan keyakinan akan kebenaran ajaran agama tuhan yg selama ini manusia perdebatkan……manusia mahluk berakal…..toh dari lahir manusiapun belajar sampai akhir hayatnya…..manusia mahluk berhati,,,maka gunakanlah hatinuranimu disaat kau bimbang dan gunakan akalmu disaat kau belajar…..salam damai buat umat tuhan di dunia…!!!”

    Suka

    Balas
  322. bravo israel…………… luncurkan semua rudal2mu…… kaulah penguasanya.,….. gogogogogogogogoggogogo israel bravo…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Suka

    Balas

  323. erik sanjaya

    Juli 16, 2014

    subhanalloh,,,,maha tahu maha benar Alloh subhanawataala dengan segala firmanNYA,,,,

    Suka

    Balas
  324. perpedaan pendapat adalah rahmat sehingga kita berfikir bukan menghakimi sob

    Suka

    Balas
  325. untuk teman non muslim, bagimu agamamu, bagiku agamaku

    Suka

    Balas
  326. nasrani tahu apa si ??
    baca kitab asli mu Injil Barnabas, di situ jelas-jelas mengungkapkan keagungan Nabi Muhammad SWT, dan dia mengakui Islam lah Agama yang paling benar … !!!

    Suka

    Balas

    • Pemikir

      Juli 16, 2014

      Belajarlah berfikir terang, supaya kamu jangan di kuasai dirimu, dan si Iblis Jahanam. Yang yangcur dan tidak dapat bagian di Sorga, adalah TERSERAH yang punya sorga. sok tau aja lu.

      Suka

      Balas
  327. Yahudi itu nnti akan hancur,,,apabila,,,umut islam ini,,diwaktu shalat shubuh,,,jamaah nya seperti shalat jumaat,,karena mereka takut akan hal itu,,,maka,,kita yg umat islam jgn cma diam diri,,,mari bersatupadu melawan yahudi dan nasrani,,seperti dimasa fir’un yg kuasa nya dulu melebihi israel,,hingga akhir nya hancur,dan seluruh umat manusia tau,,siapa agama yg paling benar dimuka bumi ini

    Suka

    Balas

    • Pemikir

      Juli 16, 2014

      Agama boleh Banyak, dan nabi juga demikian. yang punya sorga PASTI tidak perduli agama karena DIA tidak pernah menurunkan agama. Agama adalah ciptaan manusia yang bertujuan untuk bisa saling menghargai dan menghormati.

      Tetapi JURU SELAMAT hanya satu, dan yang berani menjanjikan SorgaNYA.

      Suka

      Balas
  328. Izin share ya mas Hatta..

    Suka

    Balas

  329. hamba Allah

    Juli 16, 2014

    buat orang islam diatas yg ngerasa udah berkata2 kotor saya sarankan istigfar. kata2 kotor saudara2 ga sedikitpun membantu. orang2 kafir memang akan masuk neraka sebagaimana kepercayaan kita. tetapi ga semua orang islam juga bakal masuk surga.kalo rahmat Allah SWT ga nyampe ke kita, kita juga bakal di tempat yg sama dengan mereka. lebih baik sekarang kumpulin amal dulu.

    Suka

    Balas

  330. Pemikir

    Juli 16, 2014

    Saya pikir, dan pasti banyak yang berpikir dan berpendapat, perang di Timur tengah sana bukan diakibatkan oleh kelainan faham Agama. tetapi karena perbatasan tanah dan benci, dendam yang sudah terpendam beribu tahun lalu, dan sangat mudah terpicu.

    Kita di Indonesia, jangan pernah menganggap itu karena persoalan agama. yang hasilnya menjadi saling berseteru. sadar dan tobatlah saudara ku.

    Mengenai Kenyataan Sorga, MATI DULULAH, karena hanya karena kematian manusia tau bagaimana itu sorga dan bagaimana itu nereka.

    Belum pernah ada orang mati, lalu kesorga dan kembali ke bumi LALU cerita mengenai situasi dan kondisi sorga.

    PEGANGLAH IMAN MU MASING2, SUPAYA JANGAN ADA YANG MEREBUT MAHKOTAMU.

    Suka

    Balas
  331. kita akan mengertii maksut dari ALLOH SWT kelak, semoga kami umat islam selalu dijalan yg di ridhoi nya. dan bukan hanya berstatuskan di KTP. Pray for umat muslim diPalestine dan dunia.

    Suka

    Balas
  332. ISRAEL BENCONG ! ISRAEL BANCI ..! PANTESNYA PAKE LIPSTIK DAN BEDAK..SEMUA TENTARANYA ! KARENA BERANINYA MENYERANG PADA ANAK-ANAK KECIL DAN ORANG YANG TIDAK MEMPUNYAI SENJATA ! APA GAK MALU…TUH..! ATAU URAT MALUNYA SUDAH PUTUS KALI…..YA. ! DASAR LICIIIK…! SUDAH BANYAK KORBAN MAU DAMAI…! TAKUT KALI…YAA…!!! YA ALLAH INI MEMANG COBAAN DARI MU…YA ALLAH TOLONG …YA ALLAH YA ROB KU …TURUNKANLAH TENTARAMU DI PALESTINA YA ALLAH…

    Suka

    Balas
  333. Subhanallah gemetar saya melihat kejadian palestina hingga air mata berlinang dipipi,, semoga orang orang palestina yg telah gugur ditempat kan disurga aminnnnn 🙂 Biar kan saja kejahatan pasti akan dibalas ,, dengan hukum yg setimpal.

    Suka

    Balas

  334. Tiffany

    Juli 17, 2014

    Subhanallah saya setuju sekali dengan artikel bapak.

    Saya heran kenapa orang2 pada memusuhi hamas, hamas itu berjihad
    Jika anda berpikir Palestina akan bebas krn minta prtolongan dari PBB, utk apa kita masih percaya dgn PBB, atau negara muslim lainnya sprt arab, yordania, dll yg akhirnya smuanya berkhianat dan balik menyerang.

    Astaghfirullah,

    Bagi yang belum tau awal sejarah mengapa Israel menyerang Palestina, skrg sy sdh tau stelah melihat dakwah dari ustad Felix Siauw ttg Khilafah Islam. silakan cari videonya di youtube.

    Yang bs membebaskan palestina yaitu dengan jihad

    Suka

    Balas
  335. semoga kalian cepat-cepat dapat azab dari allah israel

    Suka

    Balas

  336. Yasmin

    Juli 17, 2014

    kalau gak mau mati, angkat kaki lah weiii.. susah amat…
    udah tau orang gilaaaa.. diladenin.. ditantangin..
    Tuhan aja mereka gak takut kok…

    lagian, ada yg bilang, yang merasa dirinya paling benar, dialah yang paling salah.

    mental kalian semua mental urusin orang. gak penting.
    urusin aja dulu rumah tangga kalian, keluarga, tetangga, saudara2mu sebangsa setanah air.

    saya masih ingat betul. Nangroe Aceh Darussalam tertimpa Tsunami hebat, dari WC umum, Perumahan, Skolah, RS, kantor pemerintah, SMUANYA campur tangan BANGSA ASING, yang kalian bilang YAHUDI!!!!..
    Ada kapal Arab berlabuh di Aceh???? Ada Kapal Malaysia atau negara Islam lainnya berlabuh di Aceh???

    saran saya, kita berdoa saja buat perdamaian di dunia ini, jangan sok tau, kita cuma manusia biasa.

    Suka

    Balas

  337. anwarkhotib

    Juli 17, 2014

    saya pikir, penulis ,melupakan banyak hal.
    Kenapa yahudi saat itu dianggap muhamad yang paling keras ?
    jawabnya : krn mereka dipaksa utk mengikut nabi

    krm yahudi tetap tidak mau, maka nabi menganggap yahudi sbg musuh krn menolak ajakan nabi.

    dan juga, tolong pelajari dan jelaskan tentang MAHDI.

    jk penulis adalah muslim, maka pasti tahu apa itu MAHDI.
    Dan MAHDI ini yang menjadi latar belakang perang israel dan palestina sampia sekaran g dan sampai kapanpun, krn nabi sdh pernah bilang :

    Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim)
    Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
    Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)

    Suka

    Balas

  338. Anak Tawuran

    Juli 17, 2014

    Israel Gelut Nyok?

    Suka

    Balas

  339. fhyita ahmed

    Juli 18, 2014

    Husss…..
    Do not blame each other.
    we as Muslims, we pray for our sisters brothers (Palestine),
    because prayer is the weapon of the believers.
    The Allah promise for sure, believe me …
    wamayya’mal mitsqoladzarrotin syaroyyaroh
    “And whoever committed the crime of particle surely he will get the reward”
    Let us pray for the sisters brothers of Muslims in the world

    Suka

    Balas

  340. rizky8899

    Juli 18, 2014

    ada sedikit rekomendasi soal taurat,zabur,injil dan Alqur’an serta rasul yang diutus untuk menyampaikan kepada kaumnya…silakan simak di youtube ust zakir naik dari india…Yang sebenarnya Islam adalah Agama yang Sempurna,Allahu Akbar….

    Suka

    Balas
  341. assalamu’allaykum ,,
    untuk sema saudaraq ,, sebenarnya tak usalahlah kita mengklaim satu sama lain ,, dan yang sebenarnya kita harus menanyakan pada diri kita sendiri apakah saya sudah benar apa belum ,,, ?? apakah saya sudah pantas disebut hamba tuhan (ALLAH) atauw belum ,, ?? kita hanya bisa sibukmencari kesalahan orang lain tapi tak pernah berfikir dan menyadari kesalahan kita sendiri ,, kita menuntut untuk di hargai orang lain tapi tak pernah berfikir untukmenghargai orang lain dan satu lagi kita selalu menuntut untuk kebenaran yang telah kita anut tapi kita lupa bahwa Allah telahmenurunkan beberapa kitabyang bukan cuman al-qur’an saja melainkan Inzil, Jabur, Taurat dan sebagai pelengkap dari semua itu adalah al-qur’an ,, semuanya itu sempurna tetapi yang lebih sempurnah adalah intinya yaitu pelengkap yang artinya penyempurnah dari yang ada.

    Suka

    Balas
  342. WOY JERMAN MENANG!!

    Suka

    Balas
  343. setiap musibah atau pun bencana dari tuhan bisa merupakan hukuman .peringatan atau pun ujian.mungkin palestina sedang menerima hukuman .peringatan atau mungkin ujian yg di berikan tuhan melalui tangan israel.kita tdk pernah tau itu seperti kita tdk pernah tau apakah kita sedang di hukum atau diperingati atau sedang di uji ketika kita mendapat masalah.yg pasti tulisan yg mengulas soal palestina sangat provokatif dan tdk ilmiah.

    Suka

    Balas
  344. Subhanallah ..

    Suka

    Balas

  345. Mr.nunusaku

    Juli 18, 2014

    Tanda tanda kematian di Gaza Allah swt yang menghitung, rudal israel ke Gaza Allah yang menghitung semuanyan terkontrol dalam kekuasaan Allah apa yang terjadi di Gaza

    Suka

    Balas
  346. fuck jesus and zionis israel!!!!

    Suka

    Balas

  347. setau gw islam ga ada yg kaya gini,, ini sih terorist semua :v

    Juli 18, 2014

    setau gw islam ga ada yg kaya gini,, ini sih terorist semua :v

    Suka

    Balas

  348. ya Tuhan ampuniLah orang2 yg ini,, mereka tidak pernah tw apa yg telah mereka perbuat,,

    Juli 18, 2014

    ya Tuhan ampuniLah orang2 yg ini,, mereka tidak pernah tw apa yg telah mereka perbuat,,

    Suka

    Balas
  349. yahudi laknatullah. orag berbuat kejam karena terkena gangguan jiwa, ini sudah watak.

    Suka

    Balas
  350. israel laknatullah, HAMAS semoga diberikan kesabaran berjihad, di berikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah swt. kehancuran israel/yahudi dan sekutunya sudah dijamin. utnuk seluruh korban kebiadaban zionis israel, al-fatehah_

    Suka

    Balas
  351. Woiiii… yahudi kristen islam adalah agama yg muncul yg mengakui keberadaan nabi abraham.. kalo israel memang sdh berperang dr semenjak firaun diganti oleh penguasa mesir yg baru yg tdk mengenal yusuf disitulah bangsa israel dimulailah menjadi budak diisrael tp setelah 40 thn kemudia ingatlah ALLAH kpd bangsa israel dan mengingat kembali kpd janji nenek moyan israel yaitu abraham ishak dan yakub. Lalu diberilah musa kepada bangsa israel untuk mengeluarkan bangsa itu menuju tanah perjanjian kepada nenek moyang mereka yaitu kanaan. Dr situlah mereka berperang. Tp walau pun begitu bangsa israel tdk mampu melawan musuh tanpa ALLAH yg memimpin mereka. Tp mereka slalu bersungut sungut dan lari kepada allah kanaan (bangsa yg menyembah berhala).. sampai saat ini. Sementara saudaraku islam senangnya memusuhi saudaranya yaitu yahudi dan kristen. Maunya berperang saja.. kalo kami kristen dialkitab tdk pernah diajarkan berperang walaupun dlm perjanjian lama mengkisahkan pergumulan bangsa israel menuju tanah kanaan yaitu tanah perjanjian kpd abraham. Bagi kami setelah TUHAN YESUS datang ke bumi disitulah bahwa ALLAH tdk lg menjadi ALLAH bangsa israel tp ALLAH milik smua orang yg percaya kepadaNYA bagi smua bangsa didunia. TUHAN YESUS tdk pernah menghadiskan berperang kpd siapapun tp kita harus hdp dgn kasih (tdk sombong tdk iri rendah hati lemah lembut mengasihi musuh mencintai saudara dan slalu bertakwa kepada ALLAH.. kalo kita masing2 punya keyakinan jalan menuju surga ya yakinilah agama mana yg membawa itu.. jgnkan kita yahudi kristen islam yg menyembah ALLAH abraham ishak yakub yaitu pencipta semesta alam.. saudara kita hindu budha yg nabinya tdk sama dgn kita dewa mereka juga mengajarkan untuk mengenal AlLAH pencipta langit dan bumi.. jadi tolonglah saudaraku islam jgn kita saling menghina memusuhi menyakiti. Supaya bukan iblis yg bertahta dihati dan pikiran kita. Biarlah perkara isrel menjadi perkara ALLAH.. karna semenjak mereka kluar dr tanah mesir ALLAH lah yg campur tangan terhadap mereka tp mereka menyakiti ALLAH.. jadi jgn kita juga ikut menyakiti ALLAH dgn mencaci membenci menyakiti tp kita berdoa buat saudara kita yahudi bertobat.. ok.. malu kita sama hindu dan budha (mreka aja mengikuti ajaran dewanya supaya hidup dlm cinta kasih supaya bisa masuk nirwana) apalagi kitaaa dlm kitab suci kita dr nabi adam sampai nabi Isa (Yesus) sama. Kecuali nabi Muhammad (maaf kalo kami tdk mengakui) bukan berarti kami membenci karna kami yakin nabi MUHAMMAD mengenalkan dan membawa bangsanya untuk percaya saja kepada ALLAH abraham ishak yakub (ismail) yaitu pencipta langit dan bumi. Untuk meninggalkan allah2 lain. Itulah tujuan utamanya ada pun prosesnya itulah jalan dan takdir ALLAH. Masing2 kita boleh menyebarkan firman ALLAH dgn cara damai dgn iman dan dgn kasih.. tanpa mengutamakan perbedaan (utamakan kesamaan jgn perbedaan jadi celah untuk permusuhan tp perbedaan menjadi warna yg indah sperti bunga ditaman) ALLAH rindu dipuji dan dipuja umatNYa yg setia dan taat kepadaNYA itulah persembahan yg harum dihahapanNYA ALLAH memberkati kita smua.

    Suka

    Balas
    • Pahami lebih dalam kitab2 anda, Agar tidak tersesat dalam memahami gejolak yang terjadi di dunia ini

      Suka

      Balas

    • s.stabitah

      Juli 24, 2014

      Ya jelas km blm mengakui.karna kitab kalian belum selesai dah digunakan
      Yg sempurna kan alquran!
      Dan dialguran bsok nabi isa akan turun kebumi!
      Buat ksh tau kebenarannya kalian nasrani

      Suka

      Balas
  352. Bayangkan betapa sengsara nya kaum muslim di palestina yang dengan gigihnya memperjuangkan jihad.
    Kaum israel adalah kaum yang keji sampai membunuh orang orang yang tidak berdosa dan dijadikan makanan anjing,dilindas tank,dan apalah itu.
    kita tidak bisa berbuat apa2 kita hanya bisa berdoa untuk palestina agar di beri kekuatan menghadapi serangan israel.

    WE CARE PALESTINE !!!!

    Suka

    Balas

  353. nunna nia

    Juli 19, 2014

    semoga Allah membalas perbuatan yg telah mereka lakukan kpda umat islam….

    http://novandirezeki.blogspot.com/2012/12/rudal-hamaz-m75-membuat-panik-para.html

    “Suatu saat Islam akan bangkit kembali dan akan mengalahkan semua musuh Islam “…

    mereka yang cinta kematian melawan mereka yang takut kematian…
    palestina versus israel….

    Suka

    Balas
  354. amin yarobball’allaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………………………

    Suka

    Balas
  355. cinta yang lembut hatinya, insya Allah_ adapun saat ini terjadi begtu banyak caci maki, saling kutuk,saling hina dengan adanya agresi israel terhadap palestin tentu kesemuanya itu dengan keyakinannya masing-masing_ skr sudah tidak bisa d tolerir, cinta pun gak bakal d denger untuk masalah ini notabene sudah mngarah k keyakinan_ kami TIDAK suka dengan peperangan tp kami harus melawan_ islam rahmatalilalamin_ smga slruh non muslim d beri hidayah dan taufiq amin_ sampai nanti apa yang tercantum dalam Al Quran menjadi kenyataan_

    Suka

    Balas
  356. Yang ditengah masjidil haram itu adalah ka’bah ( kuburan ibrahim nenek moyang
    bangsa yahudi )

    Suka

    Balas
    • orang kristen punya dalil g’…..tentang tuhan mereka…??
      klo islam itu punya surah al ikhlas……
      yg saya tahu,dalil yyang di pakek orang kristen itu adlah(pake perumpamaan aja ya..)
      tadi budi bersama sama dengan andi,kemudian budi adalah andi dan mereka itu adalah satu…hehehe apa g’ bingung lho…… 🙂

      Suka

      Balas

  357. tarigan

    Juli 20, 2014

    muhamad juga ragu akan kenabiannya, karena itu lah para pengikutnya di suruh naik haji kemekah, pada hal ka’bah yang di itari orang islam ditengah masjidil haram itu adalah kuburan ibrahim (abraham) nenek moyang bangsa yahudi, kenapa bukan kuburan muhamad saja yang di jadikan ka’bah.

    Suka

    Balas
    • Makam nabi ibrahim ntu bukan dalem ka’bah, makanya pahami dulu sblom ngomong

      Suka

      Balas

  358. Hisbullah tohir

    Juli 20, 2014

    Bongak kali klian semua, komentar aja taunya, persoalannya pun klian ngga ngerti, berkoar pun koar klian ngga ada gunanya, .

    Suka

    Balas
  359. Subhanaallah … tidak ada sedikitpun keraguan dalam isi al-quran … Subhanaallah

    Suka

    Balas
  360. NASRANI ADLH BACK UP ORG YAHUDI

    Suka

    Balas

  361. sppudan

    Juli 20, 2014

    uuygiihih

    Suka

    Balas

    • sppudan

      Juli 20, 2014

      Nenek moyang org islam adalah HAGAR . Istri sah nabi ABRAHAM adalah SARAH . Jadi si hagar adalah pembantu yg tamak yg pengen menguasai harta nabi abraham .

      Suka

      Balas
  362. Heh lo islam, jangan selalu menjudge kristiani. Pikirkan agamalo yang selalu berdamai jangan selalu judge. Nyadar lo, emang diagama lo selalu judge dan menganggap semua perbedaan harus satu sama islam ? Dan jijik akan agama lain ? Anjir lo menganggap yang paling suci, tak ada perdamaian, menghancurkan kafir. Dasar lo semua

    Suka

    Balas
  363. selamatkan kami dari fitnah jahanam, fitnah dunia, dan fitnah Dajjal. Amin

    Suka

    Balas

  364. Budi Darmawan

    Juli 21, 2014

    Tulisan yg bagus tad.

    One killed is to much. Only the best of dumb, who see what is happen is a normal situation of war.

    We, indonesian have been in war in the past. The key word is simple : agresssion.

    Luckily, Life is just a temporary scene.

    Suka

    Balas
  365. ak. tak lihat commentar” aja,,,
    kalo dibaca lucu semua….

    saling menghujat agama lain.. 🙂

    peace damai

    Suka

    Balas

  366. Falsisme

    Juli 21, 2014

    Kunci pintu surga adalah KALIMAT SYAHADAT 🙂

    Suka

    Balas
  367. tulisan yng baik untuk diketahui ummat islam.smoga allah melindungi pejuang muslim di palestina amin.

    Suka

    Balas

  368. len mark

    Juli 22, 2014

    Mari kita beri dukungan dengan do’a dan jika ada rizky berinfaq lah ke nomer rek kemanusiaan untuk gaza. Hey umat islam masih ada yang bisa dilakukan ini yang lupa daratan dslam sehari-hari tanpa disadari kamu memakai produk nya yahudi yang keuntungannya untuk membunuh saudara kita dipalestina. Walau hal kecil tapi smoga membantu meringankan perjuangan saudara muslim kita dipalestina dari pada bacot doang

    Suka

    Balas
  369. Jin yg sering kita sebut setan saja mengakui tiada tuhan selain allah.. Ko kalian tidak mengakui allah.. Apa kalian lebih dari setan?

    Suka

    Balas
  370. Trima kasih information nya sangat bermanfaat alhmdulilah.

    Suka

    Balas

  371. fajar aji

    Juli 23, 2014

    bismiliah mari kita do’akan saudara kita di palestina …
    tak perlu kita debatkan konflik ini , yang kita butuhkan saat ini adalah keadaan para anak dan ibu yang tidak bersalah di bumi gaza .

    Suka

    Balas

  372. hamba allah

    Juli 23, 2014

    sebenarnya kalu difikir pakai logika, apa kelebihan yesus dibanding keagungan allah. allah itu maha besar ia tidak terikat apapun ia, yang menciptakan langit dan bumi ia tidak dilahirkan atau pun melahirkan. ia kekal tidak dapat mati, ia maha tinggi dan tidak ada yang dapat menandinginya.
    sedangkan yesus, hanyalah manusia biasa, ia beranak dan juga diperanakan. ia memiliki anak, dan orang tua tidak ada bedanya seperti kita. ia dilahirkan dan ia tidak bisa menciptakan. ia dapat mati seperti manusia biasa. lalu.. jika tuhan nya sudah tidak bisa menolong dirinya sendiri bagaimana ia bisa menolong umatnya.
    jika tuhannya saja diciptakan dari sperma dan dilahirkan seperti manusia biasa, lalu siapa yang menciptakan manusia-manusia sebelumnya… yesus bukanlah tuhan ia hanyalah manusia biasa yang pernah HIDUP dan kini TElah MATI. tapi allah abadi. ia kekal… Dan penguasa tertinggi seluruh Manusia.

    Suka

    Balas

    • deniamonoto

      Agustus 4, 2014

      kamu hamba awloh makanya bego, mana ada yesus diciptakan dari sperma?
      memangnya muhammad, anak kecil juga digagahi

      Suka

      Balas

  373. Seno Kartiko Nugroho

    Juli 23, 2014

    Saya percaya, dalam waktu dekade kedepan akan muncul 800rban pasukan hitam2 dipimpin Imam gung Al Mahdi, kehadirannya termasuk ratusan ribu dari Indonesia, akan membangkitkan semangat jihad jutaan bangsa Arab untuk mengalahkan 80 negara sekutu n Israel. Dan saya yakin, setelah kehancuran Israel dan tinggal 73 rban warganya, kecerahan n keadilan n kemulian Islam mampu menyinari dunia secara mutlak. Semoga

    Suka

    Balas
  374. sekedar pengingat. pertanyaan buat pembaca setelah komen saya sebelum nanggapi komen sebelumnya lebih jauh : apakah anda yakin agama dan kepercayaannya orang2 yg nulis komen di atas sesuai dengan komentarnya??

    Bisa jadi juga ada yang komen bwt memancing komen2 dan perdebatan negatif

    Jangan menghabiskan energi untuk perdebatan yang percuma. Sayang kalo artikel orang dipake ajang saling hina

    Suka

    Balas
  375. Sang Khalik pasti tidak akan diam kejadian pembantain itu, suatu saat pasti ada ganjaran-Nya

    Suka

    Balas

  376. mastur husni zain

    Juli 23, 2014

    Semoga bangsa kita setipisnya iman masih ada doa buat sodara kita di palestin amiin

    Suka

    Balas
  377. Sesungguhnya semua adlah cobaan bagi allah,,,
    Dan menguji umatnya untuk setia padanya,,
    Semoga allah memberikan kesabaran untuk saudara ku yg disana,,
    Dan memberikan sedikit kekuatannya untuk mempertahankan negrinya,,
    Aammiinnn,,,

    Suka

    Balas
    • Saya berkeyakinan Allah Swt menyayangi hambanya yg berada dipalestina, terlepas dari kebiadaban bangsa yahudi, dan menguji hamba2Nya diluar palestina dengan keimanannya apakah sudah benar…..semua sudah dalam Rencananya dan tertulis lauhul mahfudz. Kita sebagai muslim disarankan membantu saudara kita yang sedang kesusahan baik berupa pemecahan masalah atau jalan keluarnya, semoga Allah membimbing kita berada dalam Ridhonya karena kita tidak bisa berbuat sesuatu yang benar tanpa kehendaknya dan ijinnya

      Suka

      Balas

  378. MochKhairulFikih

    Juli 28, 2014

    Hindarkanlah Fitnah Dunia….Bersiap”Lah Bekal Kita Untuk Menghadapi Kiamat,Kita Bersama” Memerangi Agama Kristen,Budha,Hindu,Yahudi Kita Agama Islam Jangan Takut Dengan Jumlah Mereka Yang Banyak? Masih Ingat Perang Uhud? Agama ISlam Menang Padahal Agama Islam Cuman 300Orang? Kenapa? Karena Agama Islam Telah Di Lindungi Oleh AllAh SWT,, Mangkanya Kita Gak Usah Takut Dalam Menghadapi Agama Kristen,Budha,Hindu,yahudi,Kita Gak Usah Takut Dalam Ancaman Agama Selain Islam,Kita Pasti Menang Allah SWT selalu Melindungi Orang Yang Beriman Kepada Allah,Saya Orang Indonesia Siap Memerangi Agama Kristen,Budha,Hindu,Yahudi Walaupun Saya Sendiri Melawan 10.000 Orang Saya Tidak Takut!!!Karena Allah SWT bersama Saya…!!!!!

    Suka

    Balas

  379. ARIS TOTELES

    Juli 31, 2014

    Ya Allah,,,…
    Engkau pernah berfirman : “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah.(QS Al-Baqoroh 249),

    Maka Aqw Berdo’a dgn segala Kekuasaan-Mu, jadikanlah itu berlaku untuk pejuang-pejuang PALESTINA,, dan Binasakanlah Org-org yang Men-dzalimi Masyarakat Palestina, apakah itu dari org Yahudi, Org Munafik, Serta yg bersekutu dengannya…..
    Kabulkanlah doa hamba-Mu ini ya Allah,,,…
    Amin ya robbal alamin…..

    Suka

    Balas
  380. Subhanallah… allahu akbar.

    Suka

    Balas

  381. Hamba Allah

    Agustus 1, 2014

    Betul coy, ini bukan perang agama!!! Di Palestine bukan hanya muslim yg melawan Israel, tapi kaum Kristen juga melawan Israel!!!

    Suka

    Balas
  382. Menurut saya akar penyebab adalah hamas.
    Pemahamam islam hamas khususnya mengenai akidah dakwah dan kepemimpinan islam adalah menyimpang, alias salah. Mereka tidak mencontoh para ulama salafus sholeh, khususnya mencontoh ijma sahabat (praktek kebanyakan sahabat rosulullah shalallahu ‘alaihi wassalam).

    Akibat kesalahan ini, maka bukan kebaikan yang didapat, tetapi kemudaratan yang semakin memburuk. Lihatlah akibatnya, wanita dilecehkan dan anak anak menderita, umat islam terganggu beribadah.
    Segala sesuatu yang berkesudahannya mengakibatkan terganggunya umat islam beribadah (sholat, puasa, dll), maka sesuatu itu adalah salah, harus dihentikan. Pahamilah hikmah (pelajaran) dari perjanjian hudaibiyah jaman Rosulullah shalallahu ‘alaihi wassalam.

    Secara johir (tampak di mata), hamas seolah-olah berjuang untuk umat islam. Tetapi faktanya: akibat kelakuannya, hamas menghancurkan gambaran islam yang indah dan damai. Hamas selalu mengadu domba, membuat fitnah dan membuat konflik.
    Saya berkesimpulan: Hamas adalah musang berbulu ayam. Hamas adalah kaum munafikin, hamas adalah ahlul bid’ah yang berfaham khawarik binaan ikhwanul muslimin.
    Oy iya, tentu saja kelompok syiah senang dengan keadaan ini. Lihatlah, pemimpin Iran menyarankan agar warga sipil palestina dipersenjatai (sesungguhnya ini gagasan untuk menghancurkan/memusnahkan Islam suni palestina).

    Wahai saudaraku islam suni, hati hatilah dengan musuh dari dalam kaum munafikin dan kaum ahlul bid’ah. Sekarang ini jaman fitnah. Dalam jaman fitnah seperti ini, fatwa ulama ahlus sunnah yang bersih pemahamannya adalah: dalam jaman yang penuh subhat fitnah dan kerancuan, maka kita harus lari menjauh sambil mencari ilmunya (fakta yang sebenarnya) apa yang terjadi, jangan memisahkan diri dari jamaah ulama shalafus sholeh di lingkungan anda. Dalam suasana fitnah, sibukkan diri anda dengan ibadah+menuntut ilmu dan mencari rezeki Allah ‘azza wa Jalla. Berdoalah agar pemimpin kita mendapat rahmat dan hidayah-Nya. Jangan mau diprovokasi menjelek-jelekkan pemimpin (pemerintah). Jika pemimpin (pemerintah) keliru, maka tugas ulama memberinya nasehat yang bijak dan hikmah.

    Kembalilah pada ajaran islam yang baik (ikhlas dan sesuai tuntunan Rosul-Nya) yang telah dipraktekkan para sahabat-Nya.
    Dari hamba Allah Subhanahu wa ta’ala.

    Suka

    Balas
  383. estimate@ saya doakan anda semoga Allah SWT cepat mencabut nyawa anda dan memperlihatkan fakta Al-quran kepada anda…. Amin.

    Suka

    Balas

  384. budi sarli sinto

    Agustus 2, 2014

    Berjihadlah untuk memperjuangkan perdamaian. Hayati dan wujutkanlah YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG.
    Islam diterima dan dijalankan dengan IMAN, namun Realistislah jika komp memilih jalan berperang

    Suka

    Balas
  385. memang betul kitab suci alqur’an adalah Kitab suci yang Valid tidak ada distorsi didalamnya da bear2 wahyu Allah swt. Selain kitab suci Alqur’an saat ini kitab2 suci lainnya tidak valid dan banyak kontradiksi didalamnya. Prediksi kami setelah menganalisi banyak referensi dari qur’an hadits dan referensi lainnya bisa dipahami nanti Kholifah perbendaharaan arab saudi akan mati, disinilah titik akan terjadinya kebangkitan islam untuk menyongsong Imam Mahdi dan turunnya Isa AS. dalam menyongsong ini Jihadist hammas akan di bantu oleh jihadits isis setelah jihadis isis mengalahkan pemimpin2 negara islam yang nota bene pengecut. semoga Allah memberkati orang2 yang konsisten terhadap Alqur’an dan Hadits amin.

    Suka

    Balas
  386. Sy berdoa utk palestine.

    Suka

    Balas
  387. PALESTINA vs israel, score 11 : 0

    Suka

    Balas
  388. Balas

  389. Moch Khairulfikih

    Agustus 3, 2014

    Agama Islam Harus Bersabar….. Ini Fitnah Dunia

    Suka

    Balas

  390. AHLUL FIKRI

    Agustus 3, 2014

    HITLEEERRRRRR……GOOD JOB…..
    GOOD JOB HITLER ( NAZI)
    JADI BUKAN UMAT MUSLIM AJA YANG BENCI YAHUDI LAKNATILLAH.

    Suka

    Balas

  391. siti amrah sulaiman

    Agustus 4, 2014

    Tahniah di atas penulisan bapak yg sungguh jelas. Saya kongsikan makalah bapak untuk renungan rakan2 dan saudara seagama di Malaysia. Semoga Bapak terus dianugerahi Allah kekuatan utk berkarya.

    Suka

    Balas
  392. maaf di copy ya

    Suka

    Balas
  393. Sangat jelas akan kebenaran Alquran Hanya Doa yang dapat kita panjadkan ke Hadirat Allah, Insya Allah akan datang Janji Allah seperti yang termuat dalam Alquran. Semoga bangsa Palestina Selalu Sabar dan Tabah menghadapi cobaan ini. Aamiin
    n

    Suka

    Balas

  394. deniamonoto

    Agustus 4, 2014

    Zakaria
    12:3 “ Maka pada waktu itu aku akan membuat Yerusalem
    menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang
    mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa dibumi
    akan berkumpul melawannya.”

    Suka

    Balas
  395. Kristen itu tolol tak ada pendirian,orng2 yg menganut nya bego2, sebelum yesus lahir, dunia sdh ada cuy,klu yesus anak tuhan,maka kita semua anak tuhan dong.mikir woy.hahahaha

    Suka

    Balas

  396. ahmad bin psikopat

    Agustus 5, 2014

    hahahahahahahaha……………
    bego tolol…..

    katanya agama pecinta damai… katanya agama dari allah…
    katanya agama yg sempurna…..

    tpi koq beda y dengan realnya…
    yg ada malah menghina org lain….
    tuh cermin agama islam yg anda berikan…..

    oh iy satu lg…. ngak usah capek2 bahas Israel n Palestina….
    cukup bahas mengenai Negara Indo ja dah cukup koq….

    msih bnyak masy. indo yg butuh pemikiran anda, uluran tangan n bantuan anda….
    kemiskinan, busung lapar, teraniaya, terlantar dll msih merajalela di negera kita….
    ngak usah sok pintar n sok hebat perdebatkan bangsa lain…

    Suka

    Balas

    • Fadhil Muhammad R

      Agustus 7, 2014

      Yo muslim skrng pada mudah ke hasut -_- jkalau gk ke hasut masi bocah.kesel si boleh kesel tapi jangan melampui batas sampe ngejek sesama agama. Oi saudara islam ku mohon jaga bahasamu,kalau ada yang mancing amarah cobalah tetap sabar. Diemin aja orang aneh yang bela yahudi biar Allah SWT yang membalas nanti di yaumil akhir, kalau niatnya mau nyadarkan bahwa yahudi itu sesat silahkan dng baik baik jng langsung mengejek

      Suka

      Balas
  397. ALLAHU AKBAR……ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR…. HANCURKAN YAHUDI

    Suka

    Balas

  398. saputra firdaus.s

    Agustus 6, 2014

    yang terpenting tingkatkan iman kita kepada ALLAH ….
    karena hidup didunia hanya cobaan- dan kehidupan yg nyata hanya di akhirat.
    dari pada menambah DOSA karena saling menghina dan bicara perkataan yg kotor
    lebih baik tingkatkan persaudaran karena itu lebih indah dan menyenangkan seperti
    BHINEKA TUNGGAL IKA.
    semoga kalian semua yg beriman bisa masuk surga.AMIN

    saya bicara begitu bukan maksud sok sokkan atau apalahhh.
    saya juga manusia biasa yg punya banyak salahh ,jadi saya minta maaf jika ada kata yg tidak enak di hati andaa.
    ^-^

    Suka

    Balas

  399. Sanastya Riska

    Agustus 7, 2014

    Ya allah,berikanlah dukungan dan ketabahan kepada orang-orang palestina dan juga segeralah hentikan peperangan ini.

    Suka

    Balas

  400. marzukimanurung

    Agustus 8, 2014

    WAHAI SAUDARAKU,,,, MARI KITA BERJIHAT DAN BERDOA DEMI AGAMA ALLAH INI,,,,,
    JANGAN KAMU TERBELENGGU,,,, SINGSINGKAN LENGAN MAJU DI MEDAN JUANG UNTUK MENEGAKKAN TAUHID DAN DEMI MASJIDIL aqsa

    Suka

    Balas
  401. Yang saya kesalkan kenapa kita sesama muslim cuma bisa berwacana, jarang sekali membantu kelapangan di Palestine sana. Lihat negara atau sesiapa saja yg berani menolong mereka dan lihat negaranya, apa tak malu kita yg muslim? Kaum mujahid cuma berani di negara negara yg sudah relatif damai seperti pakistan dan irak. Lebih baik kita menolong bukan atas dasar seiman atau tidaknya yang ditolong tapi memang rasa iba dan kemanusiaan yg memang telah diberikan Allah kepada kita sejak lahir.

    Suka

    Balas

  402. orang beragama

    Agustus 19, 2014

    ngapain mikirin perang negara laen. lebih baek urusin negara ndiri,ngapain mbeda2in agama, mang tau siapa yg msk surga pa neraka,tolol,smua agama baek tp yg brengsek orangnya,munafik lu pada. mati aja noh di perang, biar kaga brisik mulu.

    Suka

    Balas

  403. rizky8899

    Agustus 19, 2014

    Hai saudara saudariku sesama muslim..janganlah kita saling menghujat saudara saudari kita yg belum dberi hidayah Allah SWT..jikallau kita prihatin thd mereka saudara saudari yg d palestina..kirimilah mereka doa sebanyak2nya…

    Suka

    Balas
  404. Ini sekaligus kritik kepada para da’i, termasuk saya yang harus lebih gencar agar gemar shalat di masjid.

    Suka

    Balas
  405. Entah kenapa setelah semua yang terjadi didunia ini saya jadi ingat kata-kata adolf hitler yang “Saya bisa membunuh semua bangsa yahudi ketika saya berkuasa, tapi saya tinggalkan sedikit untuk kamu kenali siapakah sebenarnya bangsa Yahudi dan mengapa saya membunuh mereka,”. saya kira sekarang kita semua tahu alasan tersembunyi amerika dan israel. saya berharap mereka diberikan azab yang besar oleh Allah.

    Suka

    Balas
  406. tanpa di sadari,sebenarnya orang kristen itu bodoh-bodoh……..
    masa pendeta yang seniornya aja masuk islam….maw tau kenapa..??
    itu karna beliau2 itu paham betul dg isi al kiab yang penuh dengan tipuan,karna telah di rubah berulang-ulang oleh pendeta barat……
    jadi sebenarnya pendeta2 yang belum maasuk islam itu mungkin karena gengsi,takut perekonomian menurun(soalnya penghasilan pendeta itu lumayan broo) atau mungkin juga belum paham betul akan isi al kitab…….

    Suka

    Balas

  407. muhammad erick

    September 2, 2014

    Assalamualaikum. Sodaraku sesama muslim sunni dan syiah, prtama sy ingin mengungkapkan perasaan saya,
    Knpa bisa trjadi perpecahan dan saling bunuh sesama muslim.. Pdahal yg kita harus tau bahwa kita sdang di landa penjajahan zionis,fitnah dan kelicikan AS.
    Dan sy ingin mengatankan jika seandainya kita sholat di hadapan kabbah bersama (sunni dan syah) lalu seselesai sholat apakah kita harus saling membunuh

    Kita itu islam, berbeda aqidah tapi tetap satu atap.
    Pakah kita ingin trus sperti ini. Sementara setan dan musuh kita semakin senang melihat kita begini. Bahkan inilah yg dia inginkan

    Ingatlah musuhkita itu adalah yahudi, manusia yg paling keras permusuhannya dengan org2 yg beriman.
    Sbagaimana yg allah swt firmankan ” sesungguhnya kamu dapati orang2 yg paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yg beriman ialah orang2 yahudi dan orang musyrik.

    Suka

    Balas

  408. Ghita khairani

    Oktober 4, 2014

    Israel is a country that has not had a profit of Palestine conscience give them a place to stay and sit on their lands but they instead fight Israel of Palestinians to seize Palestinian land and seize and destroy the al-aqsa mosque

    Suka

    Balas
  409. pada pusing amat ya kayanya … doain aja ga usah ikut campur .. si negara tetangganya aja diem ( Arab Saudi ) . .

    Suka

    Balas

  410. acepabduhfaiz@gmail.com

    November 10, 2014

    inna dinna ingdallahil islam…

    Suka

    Balas

  411. hendriksaepuloh

    November 20, 2014

    kita semua orang indonesiakan kita ini sodara, bagi umat muslim kita pegang teguh kepercayaan kita siapapuin yg meng hujat kita biarkan saja semakin kita ladenin semakin dia senang. kita kalu dihujat cukup senyum dan doakan saja agamaku agamaku agamamu agamamu. kita doakan saja sodara” kita di palestina karena doa adalah senjata paling kuat. buat yang agama nasrani perdalam dulu aja keimananmu, buat kita muslim yu kita kuatkan dan pertebal keimanan kita agar bisa di pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

    Suka

    Balas
  412. Kita semua hanya bisa berpasrah dan berdoa kepada Nya. Karena semua ini sudah dalam Rencana Allah Swt. Kedamaian pasti datang. “None has the right to be worshipped but Allah!”

    Suka

    Balas
  413. I musleem from indonesia in East Java. actually I want to help the Palestinian brothers that you guys kill me … you guys like adults who lost a baby. we will wait for the Moslem Indonesians during World War three, by which time United’s American allies to destroy the dog you. remember my words said it all already written in our book of qur’an and the saʿat eye blinking you will by the power of the actual muslim

    Suka

    Balas
  414. Pada dasarx Agama Islam percaya bahwa agama Yahudi & Nasrani adh agama dr Alloh yg pada akhirx stlh agama Islam turun mk k 2 agama tersebut dimansuh/diganti oleh kehadiran agama islam, bahkan dalam hadist jg ditrangkan tentang org yg mnjumpai pd 3 kebaikan yaitu saat mnjumpai agama yahudi Ia iman, Mnjumpai Nasrani dia iman, dan ktk islam datang mk Ia pun mnjadi islam. Sbenarx buat kita org islam tdk prlu risih jika org mnganggap kita Teroris atau julukan lain yg lbh jlek krn Tuhanx Taurat, Tuhanx Injil, dan Tuhanx Al-Qur’an yg hax 1 Tuhan yg mnurunkn tlah mnjamin kbenaran dan imbalan bagi umat islam dan mnjamin siksaan bagi org Yahudi/ Nasrani yg tdk mw iman kpada Al-Qur’an stlh Qur’an datang kecuali mrk yg mnetapi agama Alloh (Yahudi/Nasrani) sblum islam datang akan dijanjikn surga. Yg prlu kita siapkan skrang adalah amalan2 kita sblum mnghadap Alloh sbab walaupun kita bragama islam klo tidak pux amalan mk akan brarhir dgn kisah yahudi/nasrani di akhirat nanti (nauzubillahi min dzalik) “Dan demikian itu surga Kami berikan sbab apa yg tlah kalian amalkan”.
    Tidak prlu mncemaskn saudara2 kita di Palestina sbab Alloh itu tdk buta dan akan mmberikan t4 yg trbaik disisinya bagi mrk yg tlah wafat & mnjanjikan yg trbaik buat mrk yg sdang mmprtahankn tanah mrk. “….Dan kalian jgn menyangka bahwa org2 yg tlah mati/sahid di jalan-Ku itu mati, ssungguh mrk brada di sisi-Ku….”. Dalam hdis dcritakan bahwa mrk yg mati sahid itu mnt dihidupkn lagi dan kemudian mnt dimatikan dalam keadaan sahid lagi. Yang pastinya kenikmatan dari Tuhan mrklah yg mmbuat mrk brharap untk hidup dan mati lagi….dlm sahid,,,
    Mmang trlihat kejam kejadian di Palestina tapi hikma dr org yg mati di sana adh masuk surga tanpa hitungan/dgn mudah mrk masuk k dalam surga. Apakah kita bs masuk surga sprt mrk????? jwbnnya “bisa yg pnting mw bribadah sbanyak mungkin” “…..watilkal jannatullati uristumuha bima kuntum ta’malun…….”

    Suka

    Balas

  415. pendukung islam

    Juni 5, 2015

    fuck buat israel ,mereka bilang perang negara biar mereka menang coba aja mereka bilang perang agama pasti mereka akan hancur sehancur-hancurnya karna islam bagai wilayah perairan di bumi dan yahudi bagai daratan dibumi luasnya

    Suka

    Balas
  416. ini semua tertulis di Alkitab.

    Amos 1 : 6 Beginilah firman TUHAN: “Karena tiga perbuatan jahat Gaza, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka telah mengangkut ke dalam pembuangan suatu bangsa seluruhnya, untuk diserahkan kepada Edom,

    Amos 1 : 7 Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis

    Amos 1:8 Aku akan melenyapkan penduduk dari Asdod dan pemegang tongkat kerajaan dari Askelon; Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan Ekron, sehingga binasalah sisa-sisa orang Filistin,” firman Tuhan ALLAH

    Suka

    Balas

    • ???????

      Agustus 4, 2015

      Woii taik lu kristen agama apaan tuhh sukanya nipu orang jangan sok jago dehhh. Pendeta lu itu pendeta penipu rakus kayak koruptor , masa di bayar jutaan weleh, islam itu indah kawan, dari pada pakai buku kayak pasal pasal aja tuhh hahaha polisi kali yahh. Allahu akkbarr.

      Suka

      Balas
  417. Aku Islam ….
    I’m Pendukung Palestine ….
    Pokoknya Sapa ITU Lah Yang Ada Di Gereja Kok Bisa Ngampunin Dosa Orang…..
    Itu Pendeta Atau Tuhan Umat Kristen……

    Suka

    Balas

  418. gokma sahala

    Agustus 11, 2015

    Yang terhormat..buat admin…maaaff sebelumnya bukan maksud menyinggung..hanya menyadarkan mata batin antum semua…saya pribadi tidak setuju..tentang kutipan..yg antum buat seolah condong ke yahudi dan kristen..jadi ayat albukoro 120 gimana ceritanya…kalau Tuhan yg di sembah org yahudi dan kristen serta tauhid muslim mengikuti ajaran nabi ibrahim dan nabi musa ..kalau benar..Allah yg sama..berfirman bertolak belakang…ini ada yg tidak beres. .berarti ada yg salah info…zaman..ibrahim..Allah berfirman”barang siapa yg mengutukmu..maka terkutklah dia.kalau mereka memberkatimu…maka diberkatilah mereka..itu semua ada di kitab kejadian dan kitab keluaran…bandingkan ya admin..antum yg tulis..di albukoro 120..masakan org yahudi dan kristen tidak menyukai muslim…sedangkan zaman ibrahim.musa .yesus..islam itu belum ada..maka islam ada..setelah yesus mangkat ke surga tahun33 masehi..nah abad ke6 barulah ada islam dibawakan oleh nabi muhamad saw..partanyaanya. Dimana letak letak ketidak sukaan umat yahudi atau kristen..sedangkan kitab itu jauh hari sudah rampung dan ayatnyapun kasih bukan penebar kebencian atau pemusnahan..seperti yg admin tulis ayat120…tolong anrum pikir lagi

    Suka

    Balas

  419. gokma sahala

    Agustus 11, 2015

    Admin kurang faham ayat120 itu ditujukan sesuai peristiwa Saat itu tidak masa depan baca lagi deh

    Suka

    Balas

  420. gokma sahala

    Agustus 21, 2015

    Buat admin yg baik info aja seperti anda kutip di surah al maida bhw…masa fiman Allah saling bertentangan di al quran…pernyataanya seperti itu…sedangkan di Alkitab…Allah memberikan namanya dan hukumnya dan ajaran Tuhan kepada bangsa yahudi….laaaah kok ini Tuhan bisa bertolak belakang…omonganya ..ini mana yg benar..apakah admin sudah memilah dan menggodok segala makalah sehingga sudah siap di sodorkan ke ranah publik…atau admin harus belajar ukuwah dulu sebelum tampil di sosmed

    Suka

    Balas

  421. gokma sahala

    Agustus 22, 2015

    Buat admin belajar dulu deh baru bicar dii sosmed karena tak berbobot…malu bang diketawain se Indonesia ..coba siapa yg mau belain ucapan admin????

    Suka

    Balas
  422. Kapan kalian akan menang, dari jaman dulu kalah terus . .
    sadar dong sadar . .
    mau berapa milar tentara juga gak akan menang kalau melawan TUHAN . . .
    ye ye ye Israel menang terus . . .
    weweweee ARAB . . .
    Semangat Israel Bantai bangsa Filistin(Palestina)

    Suka

    Balas

  423. siti maslukah

    Oktober 22, 2015

    Jika takdir bisa dirubah, knpa ini tidak. Kapankah TUHAN q membalasnya??????
    Mngpa negara islam mau di adu domba????

    Suka

    Balas

  424. muji burrahman

    November 12, 2015

    Bersabarlah saudaraku,,sesungguh nya janji allah dan rasul nya itu pasti !!!

    Suka

    Balas

  425. Imam Sanusi

    November 27, 2015

    alkhamdulillah,terimakasih atas sejarah islam yang sungguh membuka hati saya,karena hidup ini mencari apa..? uang, jabatan, atau kesenangan duniawi saja? kalau kita meninggal seperti apa dan bagaimana nanti di akhirat? apakah kita sudah siap dengan datangnya kiamat? belajarlah sedikit demi sedikit tentang sunnah,hadist nabi Mukhammad SAW dan Alquran insya Allah kita akan tau jawabannya.

    Suka

    Balas

  426. veronika mona

    Desember 1, 2015

    Hati saya bergetar membaca post ini 😥 . Negara muslim dan timur tengah seolah menutup mata akan perang di palestina untuk apa jabatan dan agama mereka .tak sedikit tersentuhkah hati nurani mereka melihat anak anak dan para wanita berlumuran darah. Mendengar jeritan tangisan mereka. Hanya sebongkah batu mereka genggam untuk melawan seribu selongsong peluru yang tajam. Tak cukup kah tergerak hati nurani mereka. Untuk apa hati ini tercipta , jika tak bisa merasa , merasakan tangisan kepedihan yang mereka rasakan. Saudara saudara ku ayo berikan doa’ mu berikan bantuan mu. Marilah kobarkan semangat pejuang islami. Tanamkan kebencian anti israel yahudi

    Suka

    Balas

  427. Ainul Duma

    Desember 14, 2015

    alhamdulillah, I got thing that acknowledge me so much. what I can do or my family in middle east not more than Dua in my everydays’ prayer

    Suka

    Balas
  428. itu mah memang udah di jelaskan di alquran, memang benar ciri ciri kiamat. sampai kiamat pun perang di palestina itu gk akan selesai

    Suka

    Balas

  429. Fadilla Ahmad

    Januari 6, 2016

    Islam itu indah

    Suka

    Balas
  430. membakar semangat untuk perang, menambah kayu untuk bara api dan menjadikan kancah perang sebagai bahasan dengan maksud pihak sebelah memperoleh dukungan sehingga dapat menghancurkan pihak lain. Maka jangan sekali kali anda menyatakan Ahli Agama, jangan anda merasa Ahli Rohani. Anda adalah panglima perang.

    Suka

    Balas

  431. Netty Arni, SH-Notaris

    Februari 20, 2016

    Diberkatilah Israel, …….. Diberkatilah Palestina, ……… Diberkatilah Dunia, ………..
    Kita semua adalah anak cucu cicit keturunan dan pengikut Bapa Abraham/Nabi Ibrahim dengan Ibu Sara yg melahirkan Ishak kemudian lahirlah cucunya Yakub/Israel yg menjadi Ahlul Bait Suci Allah di Masjidil Aqsa Yerusalem, di sana terdapat ‘Batu Putih’/’Batu Sara’/’Batu Sakrah’ di dalam Kubah Emas Dome Of The Rock’, yg disucikan oleh umat Yahudi – Kristen – Islam, sebongkah besar batu putih yg menjadi pijakan para nabi/rasul sebagai ‘One Step To Heaven’, menjadi tempat Nabi Muhammad saw mengadakan perjalanan Isra’ Mi’raj, untuk memasuki Kerajaan Sorga-Nya yg berlapis tujuh, ……..
    Dan Ibu Hajar/Hagar yg melahirkan Ismael yg menjadi Ahlul Bait Suci Allah di Masjidil Haram Ka’bah di Mekah, di sana terdapat ‘Batu Hitam’/’Hajar Aswad’ yg disucikan umat Islam, ……..
    Sehingga dua tempat suci ini yakni antara Masjidil Haram Ka’bah di Mekah dan Masjidil Aqsa di Yerusalem menjadi syiar-syiar Allah yg musti dijaga kelestariannya dan kemuliaannya serta menjadi tempat-tempat yg diberkati TUHAN Allah semesta alam, Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semua makhluk, …….
    Maka marilah Gunung Puteri Sion/Yerusalem kita jadikan tempat yg benar-benar aman-damai dan kita jaga kesuciannya kebesarannya kemuliaannya keagungannya keindahannya kemolekannya kemegahannya dll kebaikannya sebagaimana dahulu kala Nabi Sulaiman/Raja Salomo putera Nabi Daud/Raja Daud membangunnya menjadi ‘Rumah Doa Bagi Segala Bangsa’, ……… Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

    Suka

    Balas

  432. yordhan

    Maret 9, 2016

    kaum zionis/yahudi diberi kepintaran untuk mengelabu/mengadu dombakan kaum muslim maka hati2 jangan sampai kita masuk dalam perangkapnya,.. yahudi musuh kaum muslim yg sebenarnya…

    Suka

    Balas

  433. leesnna

    Maret 9, 2016

    Mohon maaf ya, kalau ngomong itu di pikir2 dlu, jgn asal bunyi.
    Jangan bilang Israel macam2, emang nya pda tau gak kita semua yang ada di muka bumi ini keturunan dari israel.
    Israel dan palestina itu bersaudara, punya ayah yang sama, tetapi dgn ibu yang berbeda.
    Dan kenapa Amerika gak turun tangan, karena mereka tau sejarah yang sebenarnya itu seperti apa.
    Bangsa israel itu umat pilihan Allah.

    Suka

    Balas

  434. jln kbnrn

    Maret 18, 2016

    MUHAMAD GOBLOKKK DIPERCAYA ITU TUH PEMBAWA ALIRAN SESSAT AULOH SWT GAADA ADANYA YESUS .MUHAMAD ITU BISAAN YA SESATNYA.HAHAHAHA…BERDOA KAYA ORANG GOBLOK GASAKIT KEPALA PEGANG KEPALA KURANG GOBLOK APA TUH AULOH SWT PEMBAWA ALIRAN SESAT! TUHAN YESUS UDH JANJI BRO KEBANGSA ISRAEL KALO ADA YG NYERANG ISRAEL TUH ISRAEL GABAKAL KALAH TUH FAKTA AULOH SWT JGA KALAH AMA ISRAEL ..AULOH SWT GAADA ADANYA ALLAH

    Suka

    Balas
    • astagfirrullah , jangan berkata begitu namanya kan” jln kebenaran” , kok komennya yang mengundang dosa besarr , semoga laknat allah tertimpa pada bangsa israel yang menzalimi kaum muslim di palestina amiin

      Suka

      Balas

      • eben ezer

        Juli 18, 2016

        Alquran merupakan kitab yg disempurnakan dari kitab terdahulu. Tpi ada 1 yg dilupakan Alquran.. Bahwa sdh dituliskan dalam kitab terdahulu.. bahwa Israel adalah bangsa pilihan Allah. Walau sering berpaling dari Tuhan tpi selalu di maafkan.. Islam sdh di tipu Muhamad..karna tdk memberitakan Israel sebagai bangsa pilihan Allah. Dan mengclaim Arab,.bangsa nenek moyang Muhamad sebagai bangsa pilihan. Sifat sebusuk itu tdk pantas mengaku Nabi.!!! Israel cuma bangsa kecil,. Kenapa Negara2 muslim tdk membumihanguskan saja..? JAWABAN nya adalah.. ISRAEL ITU BANGSA YG DILINDUNGI ALLAH. Jdi Sadarlah sodara2 Muslim..kalian sdh di tipu.. Apakah tidak cukup bukti.!!! Selama ribuan tahun berkonflik dgn negara2 islam..ISRAEL selalu keluar sebagai PEMENANG.!!!

        Suka

  435. Ampunilah mereka sbb mereka tidak tau apa yg mereka perbuat…

    Suka

    Balas

  436. matt bihit

    Juni 22, 2016

    Allah yang mengatur pemilihan kelompok kelompok yang bertikai tapi tetap akan ada manusia pilihan yang menyadari di pihak siapa ia derdiri untuk menjalani takdirnya allah

    Suka

    Balas
  437. Trims atas pencerahan nya. Kualitas tulisan ini sangat ilmiah. Semoga banyak umat islam membacanya dan tergugah.

    Suka

    Balas

  438. Qian shin

    Juli 24, 2016

    I don’t know how to say,, I just praying our family in Palestina would stay strong,, they’re have Allah. We just can pray and pray for their freedom from zionis Israel, Israel isn’t human, how was said they’re human if they heartless.

    Suka

    Balas
    • I love pAlesetine ,, pray for palestin evry sholat,,,
      I pary to Allah gives many angel for palestine , helps palestine,,
      Palestine is my family,, ALLOHUAKBAR WALILLAHILHAM

      Suka

      Balas

  439. RAHMAT HIDAYAT

    Agustus 17, 2016

    AMIN

    Suka

    Balas
  440. I loved to jihad…Hamas The Best…

    Suka

    Balas
  441. Allahu Akbar

    Suka

    Balas
  442. aku menjawab pertanyaan tentang konflik palestine , jawaban itu nanti di hari jumat terakhir ..!

    Suka

    Balas
  443. jadi bagi kita yg telah menyadri,apakah kita biarkan kezholiman ini merajalela,,apa yg harus kita perbuat,, apa cuma kita bisa curhat saja, marilah kita satukan tekad,ciptakan perdamaian seluruh dunia,’tumpas semua bentuk yg berasal dari luar nalar sehat manusia,
    ((( percuma kita beribadah setaat taatnya,kalau disebelah kita yg teraniaya terabaikan ))))~~~~~Allah menuntut kita sesuci sucinya jika kita manusia kepingin masuk surga,

    Suka

    Balas

  444. Anti Hoax

    Maret 9, 2017

    Cocokologi

    Suka

    Balas
  445. Subhanallh, inilah kekuasaan Allah yang telah membuat skenario sebaik mungkin di dunia ini agar kita tetap mampu berpikir baik dan menentukan jalan hidup kita.
    salam transparan.org

    Suka

    Balas
  446. Mohon izin mengambil bebrapa potongan kata untuk dijadikan sebuah motivasi kepada khalyak ramai. terimakasih writter, barakallah 🙂

    Suka

    Balas
  447. SemuA kejadian yg akan datang sudah d jawab oleh Al-Quran….

    Suka

    Balas
  448. Zionis Israel akan melihat rahmat Allah dan keajaiban Allah yang turun di tanah Palestina http://transparan.id

    Suka

    Balas

  449. Riskinda

    Juli 27, 2017

    Subhanalloh..bangkitlah umat islam..apa para pemimpin islam takut akan mati?

    Suka

    Balas
  450. SARAN SAYA KATAKAN PADA PEMERINTAH UNTUK TINDAK TEGAS ISRAEL KITA INI MUSLIM SEJATI BUKAN MUSLIM KTP . DIMANA TAUHID KITA AIYNA AIYNA ? BAHKAN KAMI WARGA NEGARA INDONESIA SIAP IKUT PERANG ATAS IZIN ORANGTUA DAN NEGARA !!! Dari hamba allah

    Suka

    Balas
  451. Masya Allah, inilah kekuasaan Allah yang ia tunjukkan di Palestina.
    semoga al-quds segera jatuh ke tangan Palestina. amin
    http://transparan.id

    Suka

    Balas

  452. Muhammad Reza Maulana

    Desember 19, 2017

    Ajaran Islam itu sesungguhnya berawal dari iblis yg menyamar sebagai malaikat Tuhan. Demikianlah firman tuhan palsu, allah swt.

    Suka

    Balas
5 Trackbacks For This Post
  1. Eksistensi Bangsa (Vote for Palestine) « berhenti sejenak

    […] tulisan menarik akan saya tampilkan di sini, contohnya tulisan sdr. Hatta Syamsuddin, Lc. bertajuk Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina yang saya cuplik […]

    Suka

  2. donnydoney's Blog

    […] https://adakabarapa.wordpress.com/fakta-qur%E2%80%99an-tentang-konflik-palestina/ […]

    Suka

  3. Dimanakah Rasa Kemanusiaan itu???? | Official Chitra

    […] dari Allah sebagaimana yang sudah dituliskan dalam Al- Quran. “Dapat dibaca penjelasannya disini“. Ya.., sebuah ketetapan yang menyatakan bahwasanya bangsa bani israel akan tetap berperang […]

    Suka

  4. FAKTA QUR’AN TENTANG KONFLIK PALESTINA | I love Nabi muhammad saw

    […] source : https://adakabarapa.wordpress.com/fakta-qur%E2%80%99an-tentang-konflik-palestina […]

    Suka

  5. Apa Kabar Palestina? | meilisafajar

    […] Sumber : https://adakabarapa.wordpress.com/fakta-qur%E2%80%99an-tentang-konflik-palestina/ […]

    Suka

Tinggalkan komentar