Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina

Sudah hampir sebulan serangan zionis Israel ke wilayah Gaza, belum ada tanda-tanda pembantaian ini akan segera berakhir. Hingga hari ini(17/1) setidaknya tercatat lebih dari 1100-an jiwa melayang dan limaribuan yang lainnya luka-luka.

Mungkin banyak air mata yang mulai mengering, telinga menjadi panas, dan hati serasa jenuh mendengar pemberitaan korban di Gaza yang terus bertambah. Tapi kita memang harus terus bicara tentang Palestina. Kita harus terus menyuarakan kegelisahan kita, menyampaikan kepedulian kita, atau setidaknya meneriakkan jeritan hati kita melalui takbir dan doa-doa yang terlantunkan. Tidak boleh ada perasaan bosan saat mendengar berita Palestina. Tidak boleh kita berputus asa dalam melantunkan doa-doa untuk saudara kita disana. Tidak boleh merasa doa kita sia-sia. Tidak boleh pula kita mengira bahwa zionis Israel akan dibiarkan dengan kesombongannya begitu saja. Karena Allah SWT berfirman : ” Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak”  (QS Ibrahim 42)

Hari ini kita melihat pemberitaan yang begitu beragam tentang fakta-fakta yang terjadi di Palestina. Ada yang mengutuk kekejian Israel, ada pula yang memprotes keangkuhan Amerika, Ada pula yang mengkritik pemimpin Arab yang ‘jubana’ (pengecut), bahkan ada pula yang tetap konsisten memberitakan Hamas sebagai teroris dan biang kerok semua permasalahan ini. Semuanya begitu kompleks dan membingungkan, sehingga banyak orang yang begitu bersedih dan berempati dengan pemandangan gambar-gambar korban dan ledakan, namun sedikit yang mengetahui hakikat permasalahan dan fakta yang shohih di Palestina.

Karenanya, kita perlu memetakan lebih jelas tentang permasalahan Palestina. Saya ingin mengungkapkan fakta-fakta dalam al-Quran dalam memetakan masalah ini. Bahwasanya Al-Quran jauh-jauh hari telah menggambarkan fakta-fakta yang terjadi hari ini di Palestina melalui ayat-ayatnya yang mulia. Ini semua penting agar kita bisa berpikir lebih mendalam, lebih strategis dan lebih fokus dalam menyusun langkah kontribusi kita untuk Palestina. Agar kita tidak reaktif dan mudah terkejut, dan selalu shock dalam mendengar pemberitaan masalah Palestina.

Berikut fakta-fakta yang telah digambarkan Al-Quran, dan sekarang terjadi begitu nyata di Palestina.

Fakta 1 : Adanya Yahudi yang Sadis & Bengis terhadap orang muslim, serta senantiasa melanggar perjanjian Allah SWT berfirman : “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik”.(Al-Maidah 82).

Ketika Al-Quran 14 abad yang lalu telah jelas menyatakan fakta bahwa Yahudi menyimpan permusuhan yang amat keras terhadap umat Islam, maka hari ini kita menyaksikan dengan jelas gambaran permusuhan itu begitu nyata di depan mata kita. Jika ’sekedar’ menghitung angka korban jiwa dan luka-luka mungkin belum mewakili gambaran kebuasan mereka. Ada gambaran yang lebih buas dari hitungan angka-angka, saat Shadr seorang perempuan kecil berumur 4 tahun harus tewas menyongsong peluru tentara Israel di dadanya. Bahkan sang ayah tidak bisa menyelamatkan jasad putrinya, karena beberapa detik berikutnya datang sekumpulan anjing-anjing pelacak Israel untuk segera menyantap si kecil yang syahid itu. Seolah-olah tentara Israel itu memang membidikkan pelurunya untuk berburu makanan bagi anjing peliharaannya.

Gambaran lain tak kalah mengerikannya adalah saat tubuh-tubuh yang tak bernyawa di tengah jalan harus remuk terlindas oleh tank-tank zionis yang bergerak memasuki gaza. Begitu pula penggunaan senjata fosfor putih oleh tentara Israel yang tidak pernah ditemukan dalam kamus kekejaman bangsa lainnya. Adakah kebiadabaan manusia yang melebihi gambaran di atas ? Fakta Al-Quran tentang kebengisan Yahudi ini membuat kita sadar, bagaimana cara terbaik menghadapi Zionis Israel.

Kemudian dalam ayat yang lain Allah SWT memberitahukan kepada Rasulullah SAW tentang karakter Yahudi : ” (Yaitu) orang-orang yang kamu telah mengambil perjanjian dari mereka, sesudah itu mereka mengkhianati janjinya pada setiap kalinya, dan mereka tidak takut (akibat-akibatnya”). (Al-Anfal 56). Inilah fakta lain tentang Yahudi yang sudah diungkapkan Al-Quran sejak awal risalah Islam. Karenanya akan sangat aneh jika masih ada pemimpin Islam yang berharap banyak untuk mengadakan perjanjian dengan Israel, seolah-olah lupa dengan Fakta Quran dan fakta sejarah kenabian. Jika kita membaca ulang sejarah Yahudi dalam Siroh Nabawiyah, maka akan ada kesimpulan utuh bahwa sejarah Yahudi adalah sejarah pembangkangan dan penghianatan.

Fakta 2 : Adanya kaum muslimin yang terusir dan terbunuh di Palestina karena keyakinan mereka berislam. Allah SWT berfirman : .. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah.” (QS Haj 40)

Al-Quran begitu jelas menggambarkan fakta adanya orang-orang yang terusir dan teraniaya ‘hanya’ karena mereka teguh memegang aqidah mereka. Penderitaan penduduk Palestina hari ini –dan sejak setengah abad yang lampau- adalah bukti riil fakta al-Quran di atas. Mereka teguh dengan agama mereka, yakin dengan kemuliaan Islam, karenanya mereka tidak rela Masjid Al-Aqsho dikuasai Zionis Israel. Maka merekapun bertahan, merekapun melawan, mempertahankan sejengkal tanah kemuliaan Islam dari jajahan zionis. Karena semua alasan mulia itulah hari ini banyak warga Palestina meregang nyawa.

Fakta 3 : Adanya Skenario Global di balik konflik Palestina . Allah SWT berfirman : Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (Al Baqoroh 120)

Dibalik fakta keangkuhan Israel hari ini, adalah karena adanya dukungan setia Amerika. Bahkan kita lihat titik balik keberadaan negara Israel di Palestina, adalah karena kebaikan hati Inggris kepada kaum Yahudi, sekaligus kebencian mereka terhadap Islam. Dua negara besar ini selalu konsisten mendukung Zionis Israel. Bukan hanya teknis persenjataan yang selalu disuplai, tetapi juga kebijakan-kebijakan perdamaian dan juga ‘ pengkhianatan’ perdamaian yang selalu diamankan oleh Amerika. Resolusi PBB untuk gencatan senjata sepekan lalu–dengan abstainnya Amerika- adalah salah satu keajaiban dunia yang menyalahi sejarah konsistensi dukungan Amerika terhadap Israel.

Biasanya Amerika akan dengan mudah memveto setiap kebijakan yang merugikan zionis, adik tirinya tersebut. Tapi tidak ada yang berubah dari Amerika, berita hari ini menyebutkan pertemuan dua Menlu AS-Israel ; Condolize Reece dan Tzipi Livni yang mengukuhkan kesepakatan untuk menghalangi sekuat tenaga masuknya dukungan persenjataan ke Palestina. Jadi, tidak ada yang salah dengan fakta Al-Quran.

Fakta 4 : Adanya Benih-benih kemunafikan yang mengganggu perjuangan Jihad. Allah SWT berfirman : Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli kitab: “Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya kamipun akan keluar bersamamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu…”(Al-Hasyr 11)

Fakta Al-Quran dan juga fakta sejarah kenabian selalu mengingatkan kita adanya bahaya dari dalam. Jangankan hari ini saat umat Islam dalam kondisi lemah dan terpecah, bahkan di barisan pasukan Rasulullah SAW di Madinah pun bercokol sekelompok munafik yang terus aktif menghasut dan menghancurkan kaum muslimin dari dalam. Masih ingat bukan peperangan Uhud, saat 300 dari 1000 pasukan rasulullah SAW membelot mundur ke Madinah karena kecewa dengan keputusan Rasulullah SAW ?

Maka hari ini kita menyaksikan adanya dua negara arab besar yang memboikot KTT darurat Liga Arab di Dhoha, Qatar yang sedianya direncanakan menghasilkan keputusan yang ‘keras’ dan efektif untuk menghentikan kebiadaban Israel. Adakah ungkapan yang lebih halus untuk mengganti kata ‘kemunafikan’ bagi kedua bangsa tersebut ?.

Belum lagi masalah perbatasan Rafah yang masih saja ditutup oleh pemerintah Mesir. Sehingga dukungan kemanusiaan, apalagi mujahidin dan persenjataan tidak bisa menjangkau Gaza. Kisahnya sangat berkebalikan dengan yang terjadi di Afghanistan saat melawan Uni Soviet duapuluh tahun yang lampau, saat Pakistan membuka perbatasannya untuk masuknya mujahidin dan persenjataanya ke Afhanistan.

Hari ini pemerintah Mesir menjadi ‘bemper’ pelindung Zionis Israel dari masuknya solidaritas muslim internasional. Begitu pula saat bicara dengan pemimpin-pemimpin Arab, Husni Mubarok sekuat tenaga meyakinkan teman-temannya untuk tetap lunak pada Israel. Tanpa sadar, nampaknya presiden ‘Husni Mubarok’ ingin mengulangi kelakuan Abdullah bin Ubay yang mati-matian membela Yahudi Bani Qainuqo’ saat Rasulullah SAW akan memberikan sanksi atas pengkhianatan yang mereka lakukan pada konstitusi Madinah. Nah, adakah ungkapan yang lebih halus dari ‘kemunafikan’ untuk menggambarkan sikap tersebut ?

Fakta 5 : Ada banyak kaum banyak kaum muslimin lemah tidak berdaya . Ada perubahan besar terjadi pada gaya hidup sebagian besar kaum muslimin paska tumbangnya kekhalifahan Utsmaniyah di Turki. Banyak negara muslimin dijajah oleh negara-negara Barat dan penduduknya pun mulai mengadopsi pemikiran dan gaya hidup Barat yang materialis. Akibatnya, cinta harta dan dunia mulai mengakar dalam kehidupan kaum muslimin.

Pada saat itulah, jihad yang membentengi kemuliaan Islam mulai tergerogoti. Al-Quran telah menggambarkan fakta tersebut dengan jelas .. Allah SWT berfirman : Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: “Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah” kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit” ( At-Taubah 38 )

Kelemahan inilah yang segera ditangkap oleh musuh-musuh Islam. Mereka kini lebih berani dalam menganiaya dan menginjak-injak negeri Islam karena merasa ‘aman’ dengan lemahnya semangat kaum muslimin dalam berjihad. Lihat saja penyerangan secara sistematis pada negeri muslim dalam dua warsa terakhir ini. Dari mulai Afghanistan, Irak, Palestina, hingga negara-negara yang masuk dalam daftar tunggu penyerangan seperti ; Iran, Sudan dan Suriah.

Gambaran seperti inilah yang juga terjadi di Palestina, keangkuhan Israel dalam membombardir Palestina dengan penuh percaya diri, salah satunya karena mereka yakin tidak ada satu negara muslim pun yang berani mengirimkan pasukannya membela Palestina atas nama jihad. Negara-negara muslim dalam kondisi lemah dan takut menghadapi balasan Amerika dan sekutunya face to face. Akhirnya Israel melenggang begitu nyamannya dalam menebar bom cluster di bumi Palestina. Tidak ada pembelaan dari negara-negara muslim tetangganya. Hizbullah Libanon pun malu-malu untuk mengirimkan roketnya ke wilayah Israel. Bahkan Iran yang sempat ‘berkoar-koar’ pun belum sekalipun mengarahkan roketnya ke Israel. Sudan yang dipimpin oleh Jenderal Mujahid pun harus berdiam diri karena sibuk dengan konflik Darfur yang juga disutradari Amerika.

Inilah kenyataan hari ini, dan ini pulalah yang sudah diprediksi oleh Rasulullah SAW dalam haditsnya, bahwa umat Islam akan menjadi santapan bangsa-bangsa lain di akhir zaman. Bukan karena jumlah mereka yang sedikit, bahkan banyak, tapi bagaikan buih yang terombang ambing lemah tak berdaya. Semua ini karena umat Islam terjangkiti sindrom wahn, yang dijelaskan oleh Rasulullah SAW : ” Cinta dunia dan takut mati ” (HR Abu Daud)

Fakta 6 : Ada kelompok yang senantiasa mengusung tinggi jihad untuk menegakkan kalimatullah tanpa ragu dan gentar. Allah SWT berfirman : Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu- nunggu dan mereka tidak merobah (janjinya) (QS Al Ahzab 23).

Al-Quran, menyebutkan fakta akan adanya golongan yang senantiasa ’setia’ untuk memperjuangkan kejayaan Islam. Bahkan meskipun diantara mereka banyak yang telah berguguran, tidak sedikitpun membuat komitmen mereka untuk berjihad mundur dan luntur. Hari ini tidak bisa dipungkiri bahwa Hamas tampil sebagai gambaran riil fakta Al-Quran tersebut. Tuduhan organisasi teroris tidak membuatnya gentar sejengkalpun. Pemborbardiran Zionis Israel disambut dengan perlawanan sekuat tenaga. Petinggi Hamas Kholid Meshal dalam banyak kesempatan senantiasa mengulang-ulang sikap Hamas yang tidak akan mundur dalam mempertahankan Gaza.

Logika mana yang bisa menjelaskan Hamas yang awalnya adalah sebuah organisasi massa Islam, kini bertarung dengan gagah melawan Zionis Israel yang mempunyai kekuatan militer terkuat di Timur Tengah ? . Kesimpulan paling mudah yang kita tangkap adalah ‘ konsistensi’ Hamas dalam berjihad, itulah yang membuat mereka tetap eksis dan terus melawan. Ruh Jihad menjadi semacam jaminan bagi kekuatan sekecil apapun untuk melawan kekuatan sebesar apapun. Bukankah Allah SWT berfirman : “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah.(QS Al-Baqoroh 249)

Akhirnya, semua ungkapan dan isyarat kekaguman dan penghormatan, entah itu standing avocation, apllause, angkat topi, hormat tangan, atau apa saja yang bisa mengungkapkan kekaguman sangatlah layak diberikan pada Hamas. Setelah kagum, tentu saja kita juga harus menjadi bagian yang mendukung perjuangan jihad tersebut. Siapa yang bisa menahan keinginan untuk tidak bergabung dalam barisan pembela kebenaran yang telah dijamin eksistensinya oleh Rasulullah. Tidaklah berlebihan, jika dikatakan fenomena Hamas hari ini adalah bukti riil keberadaan kelompok jihad abadi di muka bumi ini, sebagaimana Rasulullah SAW bersabda : ” Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang tegak memperjuangkan kebenaran, dan mereka tidak akan terpengaruh dengan orang-orang yang memusuhi dan memerangi mereka “. (HR Muslim). Ketika Rasulullah SAW ditanya oleh sahabat tentang siapa mereka itu ?. Maka beliau menjawab : ” di sekitar masjid al-Aqsha”. Subhanallah

Profil Penulis :

Hatta Syamsuddin, Lc – alumni Universitas Internasional di Khartoum Sudan. Berdomisili di Solo, mengajar di Mahad Abu Bakar UMS dan tengah menempuh S2 Pemikiran Islam di UMS. Email : ibnu_kamal @ yahoo dot com dan kunjungi : hattasyamsuddin dot blogspot dot com

306 Responses “Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina” →
  1. Well they are saying that Israel is “Palestine” Which was an Arabian country..By the Koran..
    And sins Israel became Israel we are in war!
    With all those who think like this..
    What I dont understand we game them home and rights in our country and they still want more..I live in a city which surrounded by Arabian cities..
    And I got many time to speak with them..They say we know that we have the same right and stuff but still this is our lands..
    They are going against the whole world ..

    And for the second question..
    Yes I dont like what my country do!
    But this is war my friend! I know its not even or close to be..
    But sins Israel became Israel we are under attacks!
    And its time to strike back..Its a war and like in wars there are innocents who die..

    I’m truly sorry for all the dead in Gaza
    For the innocent ones..

    Dont think we celebrate every kill we make..
    We are not like the terrorists each make a fists after each kill they kill from israel..
    We send help after our strikes…

    Ones again I dont say we are innocents but what I can tell you for sure Israel is not a Terror country we are in the middle of a war..

    Balas
    • FUCK ISRAEL AND ALL JEWISH

      Balas
      • KEJAYAAN ISLAM , MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN MASA DEPAN DUNIA MENURUT HADIST – Semenjak diutusnya Muhammad bin Abdullah menjadi Nabi, Allah Subhaanahu wa ta’ala sudah menvonis bahwa ummat beliau adalah ummat akhir zaman. Jadi pengertian akhir zaman itu sudah sejak diutusnya Nabi Muhammad Sallallahu eAlaihi wa Sallam (Saw) yang merupakan Nabi terakhir. Kenyataan bahwa kita adalah ummat akhir zaman menunjukkan bahwa kita saat ini hidup di akhir zaman. Menurut hadits shahih, masa akhir zaman ini terbagi menjadi lima. Pertama, masa kenabian, saat Rasulullah masih hidup. Kedua, masa Khulafaur Rasyidin, mulai Abubakar, Umar, Usman, dan Ali. Ketiga, masa raja-raja menggigit (maalikan ‘adhan), yaitu masa setelah wafatnya Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu eAnhu sampai runtuhnya Daulah Khilafah Utsmaniyah (1924). Keempat, masa maalikan jabariyan (penguasa diktator). Kelima, masa kembalinya sistem khilafah.

        Saat ini kita hidup di masa yang mana? Sekarang masa penguasa diktator, dan sedang hot-hot-nya. Ummat Islam sedang kalah. Tetapi itu memang sudah sunatullah, bahwa ada kalanya menang, ada kalanya kalah. Kita pun harus optimis, akan tiba waktunya ummat Islam memperoleh kemenangan.

        Kelak penguasa diktator itu bisa dikalahkan kaum Muslimin? Begitulah menurut hadits. Kita akan berperang melawan Yahudi, dan Yahudi akan hancur. Yahudi akan diburu sampai manapun, sampai-sampai pohon dan batu pun bicara, “Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yang bersembunyi!” Kecuali pohon gharqad (semacam kaktus) yang merupakan pohon Yahudi. Jangan heran, sekarang pohon gharqad itu banyak ditanam oleh orang-orang Israel, untuk berlindung dari serangan kaum Muslimin.

        Yang dimaksud Yahudi itu khusus di Israel atau juga termasuk di Amerika Serikat (AS)? Yang pasti Yahudi Israel. Kalaupun kemudian Yahudi-Amerika pindah ke Israel, wallahu alam. Dan Yahudi yang pindah ke Israel itu berarti menyatakan diri sebagai musuh ummat Islam.

        Dalam sebuah hadits diriwayatkan, sebelum akhir zaman tiba, kaum Muslimin akan berdamai dengan Bangsa Rum. Siapa yang dimaksud Rum itu? Saya cenderung menafsirkan Bangsa Rum adalah Eropa. Alasannya bersifat historis. Ummat Islam atau Bangsa Arab diapit oleh dua peradaban besar, yaitu peradaban Barat (Romawi) dan Timur (Persia). Peradaban Barat dipengaruhi oleh tadisi-tradisi ahli kitab (Yahudi maupun Nasrani). Timur dipengaruhi oleh kemusyrikan dan paganisme. Memang, sekarang ada perluasan akibat globalisasi. Pengertian Timur tidak lagi hanya Persia, tetapi juga China, India, dan lainnya. Mereka kategorinya bukan ahli kitab tetapi disebut al-Adyaan al-Ardhiyah atau agama-agama bumi yang banyak sekali dan didominasi paganisme.

        Apakah sekarang perdamaian itu sudah berlangsung? Sekarang sedang berjalan, meski semu. Kenapa? Karena yang kini memimpin dunia bukan amiirul mu’miniin. Pemimpinnya adalah kalangan Rum, yang mengandalkan tradisi yang campur aduk dengan kebatilan sehingga muncul kezhaliman dan ketidakadilan. Jadi, perdamaian yang sekarang terjadi lebih tepat diartikan sebagai “kesepakatan untuk tidak berperang”. Ini terjadi sejak berakhirnya penjajahan resmi oleh Bangsa Rum terhadap negeri-negeri kaum Muslimin.

        Tampaknya ada kontradiksi. Kaum Muslimin berdamai dengan Bangsa Rum, tetapi saat ini Rum justru dekat dengan musuh abadi ummat Islam yaitu Yahudi? Bukan dekat, tetapi pengertian tentang Bangsa Rum sendiri memang sudah campur aduk. Ada Nasrani dan Yahudi-nya sehingga sering disebut Judeo-Christian civilization (peradaban Yahudi-Nasrani).

        Ada pula hadits yang menyatakan, di akhir zaman, Iraq akan diboikot oleh Bangsa Rum. Itukah yang terjadi saat ini? Ya, sudah dan sedang berjalan.

        Apa yang akan terjadi setelah itu? Kalau mau dirangkai secara kronologis, cukup sulit ya. Tetapi di antara tanda-tanda menjelang batas akhir tanda kecil adalah mengeringnya sungai Eufrat dan ditemukannya gunung emas di bawah sungai itu. Nanti akan berduyun-duyun pasukan dari berbagai bangsa untuk memperebutkan emas itu. Setiap seratus manusia datang, 99 di antaranya tewas karena berebut emas. Dan Rasulullah Saw melarang kaum Muslimin ikut dalam perebutan itu.

        Apakah itu berupa serangan AS dan sekutu nya terhadap Iraq, seperti yang terjadi beberapa saat lalu? Kalau itu berebut minyak atau emas hitam. Jadi kelak akan ditemukan emas dalam arti yang sebenarnya, bukan emas hitam? Saya meyakini itu memang emas yang sebenarnya. Isyarat Nabi tidak cuma bersifat maknawi tapi juga hakiki. Seperti isyarat akan munculnya Imam Mahdi, saya yakin itu bukan kiasan. Sosok Imam Mahdi memang ada. Begitu juga hadits tentang Dajjal. Dajjal adalah oknum atau person. Saat ini oknum Dajjal belum muncul, meskipun sistem dajjal sudah bisa kita rasakan.

        Apa sistem dajjal itu? Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan. Yang disebut pejuang hak asasi manusia justru mereka yang sebenarnya teroris. Sedangkan mereka yang dituduh teroris justru sebenarnya orang yang mulia di mata Allah Swt.

        Apakah yang Anda maksud dengan sistem dajjal itu adalah tatanan kehidupan yang kini dikomandani oleh AS? Ya. Itu tercermin dalam lembaran uang satu dollar AS. Bagian depan uang itu bergambar Presiden AS pertama George Washington, bagian belakang bergambar piramid yang terpotong. Letak gambar piramid ada di belakang, sebagai isyarat bahwa di belakang AS itu ada kekuatan lain. Di atas piramid ada segitiga bergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan annuit coeptis (semoga dia senang dengan proyek ini). “Dia” yang dimaksud adalah si Mata Satu. Di bawahnya ada tulisan novus ordo seclorum (tatanan dunia baru). Artinya, ummat seluruh dunia diharapkan masuk dalam proyek tatanan dunia baru dan menerima kepemimpinan si Mata Satu. Orang yang familier dengan hadits-hadits Rasulullah akan paham bahwa yang dimaksud si Mata Satu adalah Dajjal.

        Kapan sosok Dajjal akan muncul? Dajjal sudah ada sejak zaman Rasulullah Saw. Hal ini dijelaskan dalam se buah hadits shahih yang panjang, diriwayatkan oleh Muslim dari Fathimah binti Qais. Ada seorang pengembara Nasrani yang terdampar di sebuah pantai, ia turun dari kapalnya kemudian bertemu dengan binatang aneh. Binatang itu mengantarkannya ke sebuah biara.

        Di biara ada seorang lelaki yang terpasung. Si terpasung langsung bertanya, “Apakah sungai Tiberia sudah mengering? Apakah sudah muncul seorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai Nabi akhir zaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negerinya sendiri?” Pengembara Nasrani itu penasaran, kemudian dia menelusuri Jazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksud. Dia pun bertemu Muhammad Saw. Dia bertanya kepada Nabi, “Siapa orang yang dipasung itu?”

        Nabi kemudian menyatakan bahwa lelaki itu adalah Dajjal. Namun Dajjal tidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.

        Kapan Imam Mahdi keluar? Menurut Rasulullah Saw, salah satu tandanya adalah meninggal atau terbunuhnya seorang khali fah. Namun kekhalifahan sekarang kan sudah tidak ada. Menurut saya, khalifah yang dimaksud itu adalah seorang pemimpin negeri Muslim yang sangat nyata. Amin Muhammad Jamaluddin, penulis buku “Umur Ummat Islam” asal Mesir, menafsirkannya sebagai pemimpin Kerajaan Arab Saudi. Kalau memang betul itu, berarti sudah dekat.

        Anda setuju dengan pendapat itu? Tidak setuju sepenuhnya. Saya look and see aja. Tetapi saya yakin bahwa hadits yang menyatakan wafatnya khalifah itu memang benar. Menurut hadits itu, kelak Al-Mahdi akan muncul lalu dibaiat oleh sekelompok pemuda di Ka’bah. Penguasa semenanjung Arab akan langsung mengirim pasukan untuk menangkap para pemuda itu. Tetapi pasukan itu akan dibenamkan ke dalam bumi oleh Allah Swt, kecuali dua orang saja.

        Keduanya sengaja diselamatkan agar bisa menceritakan kepada publik bahwa teman-teman mereka telah tenggelam ke dalam bumi. Begitu kabar ini tersiar, semua Mu’min yang paham hadits-hadits shahih tentang munculnya Al-Mahdi akan sadar bahwa Imam Mahdi telah muncul. Mereka akan berbondong-bondong untuk berbaiat.

        Bagaimana jika dihubungkan dengan umur ummat Islam? Menurut Muhammad Amin Jamaluddin, ketika dia menafsirkan beberapa hadits mengenai umur ummat Yahudi, Kristen, ummat Islam, diisyaratkan umur ummat Islam itu 1500 tahun. Sekarang sudah 1424 Hijriah, jadi tinggal 76 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal kira-kira 63 tahun.

        Nah, kalau masa kekhalifahan di akhir zaman –yang menurut hadits akan berlangsung 40 tahun– terjadi pada masa damai, maka huru-hara besar itu akan terjadi dalam kurun waktu kurang dari 23 tahun ke depan ini. Kemunculan khilafah akan didahului oleh terjadinya huru-hara, dimana kaum Muslimin berada di bawah komando Imam Mahdi.

        Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya bintang berekor atau komet. Menurut yang saya dengar dari para astronom, komet akan muncul tahun 2022. Jadi kalau pada saat itu muncul Imam Mahdi, sebuah perhitungan yang sangat mungkin. Bisa jadi kemunculan Imam Mahdi justru akan lebih cepat daripada itu.

        Apa ciri-ciri khusus Imam Mahdi itu? Menurut Rasulullah Saw, namanya seperti nama Rasulullah dan ayahnya pun sama dengan ayah Rasulullah. Ia juga disebut-sebut ngomongnya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu berarti ia gagap, wallahu a’lam.

        Saat muncul, Imam Mahdi berusia berapa? Kira-kira seusia Nabi ketika pertama kali perang. Rasulullah pertama kali perang ketika usianya sekitar 55 tahun, Perang Badar.

        Kalau begitu, saat ini sebenarnya Imam Mahdi sudah ada ya? Ya, sudah ada, tapi oleh Allah Swt belum dimunculkan. Kalau sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa, bukan hal yang aneh, karena memang ia fenomena yang akan muncul mendadak.

        Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi? Tidak bisa. Imam Mahdi itu dibaiat oleh 313 pemuda di Kabah. Jumlah itu sama dengan pasukan Perang Badar. Baiatnya bersifat terbuka, meskipun sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Kalau ada yang mengaku-aku Imam Mahdi, itu omong kosong.

        Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam? Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan dalam rangka meruntuhkan Tatanan Dunia Baru ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan (penguasa diktator) ini dimaksudkan untuk mewujudkan The Next World Order (Tatanan Dunia Kelak).

        Peperangan apa saja itu? Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslimin menang. Kedua, perang melawan penguasa zhalim Persia, juga menang. Ketiga, pe rang melawan Rum atau Eropa, juga menang. Terakhir perang melawan Dajjal dan 70 ribu tentara Yahudi.

        Ketika Imam Mahdi sedang berkonsolidasi di Damaskus (Suriah), waktu shalat Shubuh tiba. Iqamat dikumandangkan, lalu Imam Mahdi hendak maju menjadi imam. Muncul tanda besar kedua akan terjadinya hari kiamat, yaitu Isa eAlaihissallam (As) turun di Menara Putih, masjid sebelah timur Damaskus.

        Imam Mahdi memohon agar Isa yang menjadi imam shalat. Namun Isa As menolak, “Demi Allah, inilah kelebihan ummat Muhammad, sebagian engkau menjadi pemimpin sebagian ummat lainnya. Engkau pemimpin ummat ini, Imam Mahdi, Engkau yang memimpin shalat. Aku menjadi ma’mum.”

        Sesudah shalat, mereka bertolak menuju hari bertemunya dua pasukan. Yaitu pasukan kaum Muslimin yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa As, melawan pasukan Yahudi yang dipimpin Dajjal.

        Perang ini terjadi dimana? Persisnya saya tidak tahu, tetapi tidak jauh dari Baitul Maqdis. Menurut hadits, ketik a melihat Isa As dari kejauhan, Dajjal “mengkerut” lalu berusaha kabur. Ia dikejar terus oleh Nabi Isa sampai akhirnya terbunuh di pintu Lod, salah satu pintu masuk ke Baitul Maqdis. Dajjal tewas tertusuk tombak. Nabi Isa As lalu mengangkat tinggi-tinggi tombak itu, supaya orang-orang yang selama ini percaya pada Dajjal dan menganggapnya sebagai Tuhan, menyadari bahwa sikap itu keliru.

        Kekhalifahan nanti pusatnya dimana? Pusatnya di Baitul Maqdis.

        Setelah umur ummat Islam berakhir, apa yang terjadi kemudian? Menurut hadits, setelah khilafah berdiri, kemakmuran akan terjadi dimana-mana. Pada masa itu tetap ada orang kafir, sampai pada masa tertentu Allah Swt mendatangkan tanda akhir zaman, yaitu hembusan angin sepoi-sepoi dari arah Yaman (selatan). Itu terjadi setelah wafatnya Isa Ibnu Maryam. Semua orang Islam, hatta yang hanya punya keimanan sebiji zarah, akan menghirup udara itu dan meninggal dengan damai. Ya sudah, selesai. Berakhi rlah umur ummat Islam.

        Di dunia tinggal ummat yang kafir 24 karat. Terjadilah kekacauan dan kehancuran luar biasa, karena tidak ada lagi amar ma’ruf nahiy munkar. Nabi menggambarkan, saat itu manusia tak akan malu-malu bersenggama seperti keledai di jalanan. Makkah dan Madinah dihancurkan, sehingga datanglah kiamat yang mengerikan. Alhamdulillah, ummat Islam tidak akan mengalami fase penghancuran yang amat mengerikan itu.

        Tidak banyak ulama atau ustadz yang concern bicara tentang tema akhir zaman. Ihsan Tandjung pun menyadari hal itu. Bahkan ia kerap mendengar celoteh masyarakat, yang mengungkapkan ketidaksukaannya kepada muballigh yang bicara tentang akhir zaman, syurga, dan neraka. “Masyarakat kita menganggap kehidupan akhir zaman sebagai hal yang tidak penting,” Ihsan menyimpulkan.

        Meski begitu, Ihsan tetap percaya diri untuk terus maju. Imam Mahdi, Dajjal, Armageddon, kiamat, adalah kosakata yang kerap meluncur dari bibirnya ketika ceramah. “M asyarakat harus terus diingatkan,” alasannya.

        Ihsan juga terus mengingatkan agar kaum Muslimin waspada terhadap fitnah kaum Yahudi yang mengepung dari segala penjuru. “Dunia saat ini memang sangat tidak ramah terhadap nilai-nilai keimanan,” ujarnya sewaktu ceramah di sebuah instansi pemerintah di Jakarta.

        Konflik kaum Muslimin dengan Yahudi memang sudah sunnatullah. Ihsan menyebutnya sebagai sunnah at-tadafu’ al-insany (ketentuan Ilahi berupa pergolakan antarmanusia). “Konflik antara ummat Islam dan Yahudi adalah konflik hakiki,” kata penulis buku “Pertarungan Abadi” ini.

        Selain tema-tema memahami zaman, Menurutnya, jika kita menghayati desain besar Allah untuk mengakhiri zaman ini, maka berbagai friksi dan ketegangan yang terjadi di antara gerakan Islam menjadi kurang relevan. “Kita harus semakin rajin merapatkan barisan, seperti pada shalat berjama’ah,” katanya.

        Menurut Anda, kenapa tema tentang akhir zaman kurang disukai oleh masyarakat? Tidak aneh, sebab itu sudah diisyaratkan Nabi sejak berabad-abad yang lalu. Kata Rasulullah Saw, “Dajjal tidak akan muncul sebelum ummat manusia lupa membicarakan Dajjal dan imam-imam di mimbar pun tidak menerangkan lagi tentang Dajjal.”

        Rasulullah juga sudah menganjurkan agar kita berdoa usai membaca tahiyat akhir di setiap shalat, seperti diriwayatkan Imam Bukhari. Isi doa itu adalah permohonan agar kita terhindar dari fitnah jahanam, fitnah dunia, dan fitnah Dajjal. Sayang, ummat Islam sering mengabaika n masalah ini.

        Kenapa Anda concern bicara tentang tema ini? Huru-hara akhir zaman itu sudah sangat dekat. Ummat harus diingatkan. Kalau tidak, saya khawatir mereka tidak sanggup mengantisipasi huru-hara atau munculnya Imam Mahdi itu. Misalnya, bila nanti Imam Mahdi muncul, mereka tidak bergabung tetapi malah mencaci maki. Bisa saja nanti CNN akan memberitakan bahwa Imam Mahdi itu seorang teroris. Kalau kita ikut-ikutan, kan repot.

        Selama ini, tema akhir zaman biasanya cuma menjadi serpihan-serpihan lepas dari tema yang lain. Padahal Nabi telah menjelaskan kepada kita akan adanya grand design dari Allah. Mestinya ummat berlomba-lomba untuk menyesuaikan diri dengan grand design itu, yang pasti akan tetap berjalan terlepas apakah kita setuju atau tidak.

        Kita jangan cuma mengandalkan otak sendiri dalam merancang perjuangan. Kekalahan ummat Islam saat ini sudah amat parah, bagaimana otak kita akan mengalahkan musuh? Kalau kita di suruh membuat pesawat F-16, belum tentu dalam waktu 100 tahun bisa. Tentu saja kita tidak boleh menjadi fatalis. Kita harus berbuat semaksimal mungkin. Dan ada satu momentum yang harus diantisipasi. Begitu momentum itu datang, namun kita tolak, maka berarti kita kehilangan peluang untuk menjemput kemenangan. Kita harus terlibat di dalamnya.

        Ada sebagian orang berpendapat, hadits-hadits tentang akhir zaman itu derajatnya tidak sampai mutawatir. Bagaimana menurut Anda? Saya ini bukan ahli hadits ya. Tetapi tanda-tanda akhir zaman yang ditulis para ulama rasa-rasanya tidak pernah luput membahas tentang Imam Mahdi.

        Apa yang seharusnya dilakukan ulama, berkaitan dengan huru-hara akhir zaman? Mestinya para ulama banyak berbicara tentang ini, harus bisa menjadi sumber ilmu bagi kita. Anehnya, justru orang yang menulis buku-buku akhir zaman berasal dari orang teknik. Misalnya Amin Muhammad Jamaluddin, penulis buku “Umur Ummat Islam”, berlatar belakang insinyur. Belakangan ia baru menempuh S-2 di Fakultas Da’wah Universitas Al-Azhar, Kairo. Bukunya itu betul-betul spektakuler dan menjadi best-seller.

        Kenapa bukan ulama yang menulis itu? Jangan-jangan ini sebuah isyarat bahwa kelak ketika Imam Mahdi datang, beberapa ulama akan menolak sebagaimana pendeta-pendeta Yahudi-Nasrani menolak Nabi Muhammad. Tidak mustahil pula ada aktivis harakah yang akan menolak kedatangan Imam Mahdi itu. Dan sebaliknya, orang Islam yang saat ini masih bergelimang kemaksiatan tidak mustahil bisa menjadi prajurit-prajurit yang bergabung dalam barisan Imam Mahdi. Beragama itu bukan urusan ilmu semata, tapi juga amal.

        Anda pernah mendiskusikan dengan para ulama tentang kekhawatiran di atas? Secara formal belum.

        Anda berencana melakukannya suatu saat? Pasti. Tapi tunggu dulu lah, sebab sebagian mereka sekarang sedang sibuk menyongsong 2004 (sambil tersenyum). Nanti kalau suasananya sudah adem.

        Dengan tema ceramah futuristik tentang akhir zaman, apakah pernah ada orang yang menilai Anda sebagai ustadz yang suka menjadi pengkhayal? Alhamdulillah belum ada. Tetapi banyak yang bertanya, misalnya tentang kemunculan Isa Al-Masih. Bukankah ini bertentangan dengan dalil Al-Quran yang menyatakan bahwa Muhammad adalah Nabi terakhir? Tidak, karena Isa As nanti datang tidak menjadi Nabi yang membawa kitab baru. Ia menyempurnakan tugas yang belum sempat dikerjakan dulu, yaitu mengajak kembali ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) untuk masuk Islam.

        Ada pula sunnah yang belum dikerjakan Isa As, yaitu menikah. Padahal beliau kan pengikut syariat Muhammad. Ada beberapa hadits shahih yang berisi tentang Isa as akan menikah.

        Isa As akan turun dalam usia 33 tahun, persis seperti usia ketika dia dulu diangkat Allah Swt ribuan tahun lalu. Ibarat tape recorder, Isa as sekarang ini sedang “pause”, nanti turun akan “play” lagi. Kelak, menurut hadits, Isa As akan wafat dan dimakamkan di dekat pemakaman Rasulullah, Abu Bakar, dan Umar di Masjid Nabawi. Saat ini tempat itu masih kosong, dan memang disediakan untuk Nabi Isa As.
        Ada pengalaman yang tidak menyenangkan? Ada, masih di AS, sekitar tahun 1994. Saya diundang ceramah di Islamic Centre oleh orang Malaysia di sana. Dia berkata, “Maaf Ustadz, yang dengerin ceramah cuma orang Indonesia.” “Kenapa?” saya tanya. “Kalau kita mengadakan acara pengajian terbuka, Muslim dari berbagai negara pasti datang kecuali dari I ndonesia. Kalau ustadznya dari Indonesia dan undangannya dikhususkan untuk orang Indonesia, insya Allah mereka akan datang.” Kenapa bisa begitu? Dia menjawab, “Karena orang Indonesia jarang ke masjid.”

        Rupanya, orang Indonesia kalau kumpul ya sesama orang Indonesia saja. Itupun tidak di masjid. Menurut pandangan teman Malaysia itu, orang Indonesia di luar negeri seperti katak dalam tempurung. Ini fenomena yang memang sering saya jumpai. Kalau kita ke Islamic Centre atau masjid, kita akan mudah menjumpai kaum Muslimin dari Arab, Mesir, Pakistan, Bangladesh, tetapi jarang menemui orang Indonesia. Ini sekaligus kritik kepada para da’i, termasuk saya. Kita harus lebih gencar menyerukan kepada orang Indonesia ini agar gemar shalat di masjid.*


    • hermanjansen

      November 19, 2012

      Israel bakal mendapat imbalan yg setimpal,yaitu azab dari Allah swt ,Amien

      Balas
    • You just wait for your damage, jewish. Because Allah have promised it that all of your people will be defeated by muslim people one day. And it was written inside your holly book (Taurat) but you changed it by your own handwritten. You will be killed so your people will hide behind the stone, but the stone will say there is jewish behind me, kill him. Except one, it is Gorqot tree. this tree will keep silent if you hide behind it. but at the end you will die too. Just wait and see, your place in the world always in war and at the and of this world next day you will be in hell.

      Balas

    • Capt. Abe

      November 23, 2012

      NOPE!…. EVERY SINGLE JUDAS SINNER WILL BE TOTALLY DEAD!! AND I’LL ENJOY SECONDS KILLING YOU ALL, LIKE WHAT YOU DID TO OUR BROTHERS IN PALESTINE… IT WILL BE NICE TO TO KILLING YOU STUPID COWARD MEGA-BASTARD SUPER-DUMB ISRAEL ;)

      Balas
    • no,, this isn’t a war,, this is genoside,,!! war has rules. and ur people in war, civilians, mainly children and women should not be a victim. while your people kill innocent citizens. is this war?

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      I don’t get what you’re saying, honestly…
      since the vocabs you used are a little bit off…
      just saying.

      Balas
  2. SAVE ISRAEL
    FROM THE PALESTINIAN PEOPLE
    PLACE OF BIRTH OF ISRAEL BECAUSE OF JESUS CHRIST
    Destroy CONTINUES PALESTINIAN,

    PALESTINIAN SURE WILL LOSE
    ISRAEL MUST BE WON
    ISRAEL WILL NEVER DIE
    FUCK PALESTINE

    http://www.primaironline.com/images_content/200986israel_flag.gif

    Balas
    • FUCK U….
      FUCK ISRAEL….
      Bangsa yang ga tau diri

      Balas
      • kalau benci Yahudi jangan benci Kristen. Tidak ada hubungannya antara agama Kristen dengan agama Yahudi. Kalian Islam selalu memvonis Kristen juga Yahudi, itu salah besar. Buka mata lebar-lebar semakin islam selalu mencurigai agama diluar islam maka artinya islam sendiri mencari musuh dan menggali lubang kuburnya sendiri. cobalah kalau islam agama damai seharusnya islam menyikapinya dalam doa dan pasrah. Orang akan simpati jika islam tidak membalas, namun islam sangat keras kepala, tidak mau kompromi akhirnya masyarakat dikorbankan. Hamas memang gerakkan teroris dan tidak sejalan dengan Fatah perjuangannya, ini jelas ketika Fatah berjuang agar Palestina diakui PBB eh malah Hamas menolaknya, ini apa? Jangagn salahkan negara lain dianggap tidak mau berdamai, damai dulu Hamas dan Fatah kemudian mengakui Israel sebagai negara tetangganya sebab kedua bangsa itu sama sama sah berada di palestina.


      • Salis maulana

        Januari 1, 2013

        Sesungguhnya… Org kristen, hindu, budha, katoliq…..
        Itu tergolong org2 yahudi…
        Yg akan menghuni neraka paling dlm…
        Dalam al-qur’an telah di jelas kan…
        yaitu kunci masuk syurga kalimah syahadatain..
        LAA ILLAHA IL-LALLAH MUHAMANDU ROSULULLAH..
        Hanya org muslim yg tau kalimah trsebut..
        Itu artinya hanya umat beliu nabi MUHAMMAD SAW…
        Yang akan dpt syafaat besok pada hari qiamat..
        jangan lah sekali -kali kmu menghina ataupun merendah kan kaum muslimin..
        Sesungguh nya kamu adlh tergolong org2 musriq yg akan di masuk kan dlm neraka yg paling dalam, yaitu neraKa jahanam..

        pertanyaan ku untuk mu wahai org kristen….

        Apa kunci untuk membuka pintu syurga..???

        Islam agama ku al-qur’an dan hadist pedoman ku..

    • palestine will never die….

      Balas

    • ISLAM LOVER

      Maret 31, 2012

      HEY STOP YOUR FUCKING MOUTH..
      ISRAEL IS A EVIL RELIGION,
      FUCK ALL ISRAEL PEOPLE

      Balas
    • Semua pasti ada balasannya. Fuck israel n skutu2nya!

      Balas
    • WHAT THE HELL WITH YOUR FUCKIN’ MOUTH….KEEP SILENT PLEASE!!
      YOU DIDN’T KNOW ANYTHING WITH THIS FUCKIN’ WAR….!!
      JUST SHUT UP, OKAY!!

      WHY YOU GUYS REALLY HATES THEM JUST BECAUSE OF THEIR RELIGION?!
      WHY YOU GUYS DIDN’T LIVE IN PEACE TOGETHER WITHOUT DISRUPT EACH OTHER?!
      AND JUST STOP THIS STUPID WAR?!!

      YOU SAID, “PLACE OF BIRTH OF ISRAEL BECAUSE OF JESUS CHRIST??!!”
      OH COME ON BITCH, WE ARE LIVE IN THIS SHIT WORLD FOR THE SAME PURPOSES, RIGHT?!
      LIFE UNTIL YOU ARE BEING OLD N DIED.!
      SO, YOU GUYS JUST HAVEN’T TO LOOKING FOR THE MISTAKES OF OTHER PEOPLE!!
      JUST HAVE TO DO SOMETHING BETTER FOR YOURSELF!!

      WHEN YOU ARE IN THEIR (PALESTINIAN) SITUATIONS, I SWEAR YOU ARE WOULDN’T SAY LIKE YOUR STUPID COMMENT.
      OR LIKE STILL DEFEND YOUR COUNTRY AND JOIN THEM TO FIGHT THEIR ENEMY AND STAY STRONG TO FACING ALL (PALESTINIAN) PROBLEMS.
      I DOUBT THAT YOU COULD

      Balas
      • benerin dulu bahasa inggrisnya kalau comment!, kacau banget .

      • aku berdoa dari tempatku ,,,aku berharap dg seluruh usia ku,,
        ya allah,,tegarkan hati mereka seperti kau ciptakan batu karang yang kuat di terjang ombak,,
        ya allah bangunkan benteng di dalam hati mereka seperti kokohnya agamamu bagi mereka,,
        ya allah,,izinkan mulut hamba mengatan apa yang ingin hamba beri untuk mereka namun tidak biza hamba lakukan sendiri tanpa bantuan mu ya allah,,
        berikan kekalahan di dalam hati para pembantai kaum mu yang mulia ya allah,,
        jika dengan izin mu,,perbolehkan hamba terbang ke surya,,,
        dengan seluruh tulang belulang ku ,,peluk kemenangan ku untuk membela kaum mu di palestina,,, amin

    • Israel will be lozzer,,
      yahudi ,,, haha now you win,, but next,,, you will be life in helll,,,

      Balas
      • yapzzz yahudi peoples will be life in HELL………………………………………………………….

      • Amien.. Palestians syuhda is’nt die but they happyfull with Alloh’s love. For ISRAEL, please wating for your die, and you will be know about the truly fact. ISRAEL “Laknatullahi ‘alaik”

      • oohhh, I like you

      • sudah jelas dari ceita yang nyata, kalo israel itu benalu untuk palestina…israel itu seharus’ya tidak meilih palestina tanah suci untuk orang2 yang memiliki TUHAN. israel itu tidak memiliki TUHAN seharus’ya dihancurkan karna sesat!!!
        biar pun saudara2 kita dipalestina banyak yang gugur,tapi mereka gugur dalam memperjuangkan aqidah’ya dan agama’ya dan akan mndapatkan kehidupan yang indah di syurga. ALLAHU AKBAR..
        ISRAEL harus dimusnahkan, palestina itu adalah HAK untuk orang2 yang berIMAN, bukan untuk pembunuh seperti ISRAEL dan SEKUTUNYA!!!

    • you are dead…
      fuck you alexa

      Balas
    • you’re tired of life savage dog ..

      Balas
    • kursus b.inggris dulu sonoh! inggrisnya acak2an :p

      Balas
    • بسم الله الرحمن الرحيم: In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.
      قل يا أيها الكافرون Say, “O disbelievers,
      لا أعبد ما تعبدون I do not worship what you worship,
      ولا أنتم عابدون ما أعبد And I shall not worship that which I worship.
      ولا أنا عابد ما عبدتم And I have never been a worshiper of what you worship,
      ولا أنتم عابدون ما أعبد and you do not have (yet) become worshipers of what I worship.
      لكم دينكم ولي دين your religion and to me mine

      Balas
      • semua jawapan ada dalam Al quran

      • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
        (Jawabanya ISLAM)
        Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

        1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

    • alexa,,,you like dog
      saraf otak n saraf hatimu,pasti dah putus,matamu tu di ganjal pake lidi,biar bisa liat yg jadi korban2 di palestine…

      Balas

    • Cah Purwokerto

      November 28, 2012

      Kamu Alexa..berbanggalah dengan apa yang kamu yakini…Tapi kami Orang ISLAM akan Bahagia d akhirat nanti….Nantikan saja saat Ajal menjemput,,,hanya penyesalan tiada akhir..alhamdulillah saya islam…agama satu tuhan,,ALLOH Swt,,,agama realistis,agama yang dari dulu hingga kini sama,//ajarannya tdk pernah d rubah//israel bangsa yang d kutuk sampai waktunya tiba,,,LaknatuLLoh….

      Balas

      • sangnabimaniakdoyansex

        Desember 24, 2012

        selet

      • Perlu diingat sejarahnya bahwa tanah Kanaan adalah tanah terjanji bagi keturuna Nabi Ibrahim AS. Ketika jaman Nabi Isqak AS memiliki 2 orang putra yakni Isau ( Kanaan ) dan nabi Yakub AS ( Israel ) tetapi karena ada konflik di antara keduanya, maka mereka jadi bermusuhan. Keduanya adalah keturunan ( cucu ) nabi Ibrahim AS. Lalu bagi masa kini apa artinya bagi kita tentang konflik mereka? Boleh-boleh saja kita berempati dengan para korban perang dua negara tetapi jangan pilih kasih. Selanjutnya setiap terjadi konflik agama/negara yang mayoritas Islam selalu saja agama Kristen disangkut-pautkan padahal tidak ada hubungannya dengan masalah/topik bahasan. Sekali lagi bahwa Yahudi bukan agama tetapi bangsa., dan orang-orang di negara manapun di dunia ini boleh dan bebas memeluk agama termasuk si Indonesia. Jadi Kristen tidak sama dengan Yahudi. Masalah Ahkirat; ” Yang masuk ke Surga/Neraka tergantung pada kehendak Allah SWT. Kita yang kini masih di dunia ini tidak dapat memprediksi akan masuk ke Surga ataukah masuk ke Neraka.

    • BENGiS ! TOLOL

      Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      good alexa…
      and our bible can answer this…
      i love israel…

      Balas

    • shofira nabila

      Januari 13, 2013

      where your conscience???
      see israel. they have always been brutally persecuting Palestinian state.
      killing helpless children and spread the H1N1 virus
      open your eyes and open your heart, this is real not fake.

      Balas

    • pejuang jihad

      Maret 5, 2013

      aku doakan semoga ALLAH Tuhan yang esa membukakan hatimu, untuk menjadi muslim yang soleh.. sebelum ajal menjemputmu bertobatlah hai anak keturunan adam. akan sangat menyesal jika kau akan terus begini dalam kekafiran hingga akir hayatmu

      Balas
    • fuck you alexa, israel, nasrani, amerika, . god will be speak,

      Balas
    • FUCK YOU
      FREE PALESTINE

      ALLAHU AKBAR

      Balas
    • ISRAEL IS EVIL FOR ME, FOR RELIGION, AND FOR THE WORLD

      Balas
  3. “Tidak akan bangkit hari kiamat sehingga kalian memerangi Yahudi dan pohon-pohon dan batu-batu berkata: wahai Muslim wahai hamba Allah ini Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh dia. Kecuali gorqod karena ia pohon Yahudi,” (HR. Bukhari).

    ijin post diblog saya saudaraku

    Balas
    • ayat macam apa begitu. kok ayat Tuhan nyuruh membunuh. Kalau dicerna bahasa ayat tersebut kiamat tiba saat umat islam memerangi Yahudi. Ini bukan kiamat dari Tuhan tapi kiamat diada-adakan oleh kaum Muslim ekstrimis. Fahami benar-benar ajaran itu, kalau nyuruh bunuh apakah benar agama macam itu?

      Balas
      • Masa diam trus kalu dibunuh sama yahudi.., membunuh itu salah, yg membunuh dan mengusir palestina dr tanahnya sendiri itu yahudi yg duluan bunuh,., membunuh itu dibenarkan karena alasan tertentu, bukan asal bunuh seperti orang yahudi lakukan,,, kita membunuh org2 yg memusuhi dan memerangi islam, apakah itu salah membela diri, coba kalau anda sekeluarga terus dibunuh oleh satu orang yahudi? Apakah anda membiarkannya hingga seluruh keluarga anda terbunuh?


      • Salis maulana

        Januari 1, 2013

        Tdk akan berdosa jika seorg muslim membunuh Kaum yahudi dlm jihad fi sabilillah….
        karna sesungguhnya mereka tak layak hidup di dunia…
        Melainkan hidup di neraka paling dalam dg siksaan yg akan mereka dapat,
        kerna telah ingkar dg janji allah swt… Yg telah di janjikan dlm dunia sebelum kamu masuk ke alam kandungan..


      • indonesia

        Februari 14, 2013

        maaf islam cinta damai,,jika anda menuruh fahami agama(islam)
        maka fahamilah agama yang lain,,

      • SESUATU YANG TIDAK BAIK HARUS DIHANCURKAN AGAR TIDAK MERUSAK KEINDAHAN MILIK ALLAH…
        TERMASUK ISRAEL DAN YAHUDI. LAKNATUALLAH
        ALLAHU AKBAR

      • low u mau mengakimin..
        hatam khan dlu agama mhu..
        baru u bandingkan sapa yng benar dan sapa yang salah…


      • save palestin

        Juli 10, 2013

        Sotoy

  4. Tu ehud lg keseleg anjing gila

    Balas
  5. mana kaum libanon,iran,indonesi dan negara muslim lainnya…apakah kita akan tinggal diam saja ,,melihat saudara kita sedang di jajah,,,,jangan mau kalah,,,allah sudah menerangkan beberapa kali di al-qu’ran: bahwa umat islam tidak akan kalah selama kiamat belum datang…..umat islam akan menang dan abadi di surga,,,

    Balas
    • kasihan saya mendengar kesaksian anda. “Bahwa umat islam tidak akan kalah selama kiamat belum datang” ini pengertiannya begini: “Kenyataannya sebelum kiamat datang umat islam sudah jauh kalah dari Yahudi. Kemudian pada saat kiamat datang pun umat Islam tetap kalah” itulah pengertian makna bahasa ayat tersebut.

      Balas
      • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,

  6. (Dont think we celebrate every kill we make..
    We are not like the terrorists each make a fists after each kill they kill from israel..
    We send help after our strikes…)
    So what is the terrorist you mean? You must be think that the moslem is the terrorist right? you just like every people that don’t know much but speak a lot. You send help after the strikes? you must be kidding me… have u lost your mind? think again!! It is your people that bring war to the palestinians, You can think what you want but remember one thing: There will be a day which surely will make your eyes opened hard about the truth. Surely not the lies that’s been spoken by your tongue.

    Balas
    • send help after your strikes? well, you better tell your president to stop the war than you waste your time or money to send help. The war is not only in Palestine for us who moeslim. but also you jews doing war with moslem in so many ways. You think war is only about tank or gun or killed each other. No, every Jews also make monkeyshines in our day like on TV or radio, and you never know we fight with that everyday. we moslem believe that one day Allah SWT will show you the truth. and if you say we don’t send help. You must go to palestine and join the war.
      You can think what you want but remember one thing: There will be a day which surely will make your eyes opened hard about the truth. Surely not the lies that’s been spoken by your tongue.<– it must be for you

      Balas
    • will not rise the day of resurrection until you fight the Jews and the trees and the stones said: O Muslim, O servant of Allah, this Jew behind me, come and kill him. Except gorqod tree because it is Jewish, “(Narrated by Bukhari).

      Balas
  7. Adab dalam menjadikan Al Quran menjadi referensi : Tulis lah firman Allah Ta’ala seperti mushaf aslinya yang sudah diakui yaitu mushaf utsmani. Allah Ta’ala tidak berfirman dalam bahasa indonesia. Yang Tertulis diatas adalah terjemah Alqur’an bukan firman Allah ta’ala yang asli. Setiap baris huruf dan titik ayat Al Qur’an mengandung makna dan rahasia.

    Balas
    • ya, itu sangat aneh. Allah SWT sang pencipta menurut ISlam takut dengan babi ciptaannya sendiri. Masuk akalkah? Berarti Babi dan Allah SWT sejajar kedudukannya. Kalau begitu tidak usah takut kepada Allah tetapi takutlah kepada babi. Anjing hitam adalah setan menurut islam. Mengapa Allah SWT begitu menyalahkan ciptaannya sendiri terutama takut dengan warna hitam bulu anjing, ini Allah yang aneh? bukankah Allah SWT mampu mengalahkan anjing tersebut dengan mengubah warnanya bukan malah ketakutan. Sebagai Allah SWT takut dengan anjing hitam ini sangat tidak masuk akal.

      Balas
      • Anda terlalu mengada-ada, tdk ada yang Allah takuti, apalagi anda bilang Allah takut babi???, kami tidak pernah mengatakan seperti yang anda katakan, Allah hanya mengharamkan manusia memakan babi dan anjing, bukan berarti Allah takut babi atau anjing hitam???
        Daging babi dilarang mungkin sbg cobaan bagi manusia, melalui penelitian pun ternyata daging babi tidak baik utk dikonsumsi karena ada cacing pitanya


      • Enamdua

        Maret 2, 2013

        Yang anda baca mungkin hanya terjemahan Al-Quran kebahasa indonesia, dalam bahasa arab ada kata2 tertentu yg memilik pluralisme (beragam pamahaman) anda harus belajar dulu bahasa tersebut sebelum kelihatan seperti orang yang sok tau,,, yang lebih aneh adalah Bible yg dengan berbagai versi, pernahkah anda meneliti Bible dengan semua versi tersebut pasti terdapat perbedaan disetiap versinya,,,??? Kenapa harus banyak versi,,,,??? bila anda membaca Al-Quran, anda akan mendapati kesamaan Al-Quran diseluruh Dunia,,,


      • denboy

        April 3, 2013

        estimate koplak.. lo kl mau ngmng pahami dl. knp babi itu haram di makan.
        orng tolol ngaku pinter

      • mulut mhu emang sudah menyala..
        tuhan kami tidak takut dengan binatang yg menjijikan thu…
        tuhan kami melarangnya ,,
        karna itu emg tidak baik untuk manusia…
        jadi jaga bibir mhu…
        bilang Allah Sejajar dengan itu..
        u memekluk agama ap rupanya??
        biar ku tantang u ??

      • kpd estimate;::: dasar otak udang,,, otak loe terbuat dari tai ya,, dari kotoran,,,,,,,,,, ,,, ancok loe,,,, dasar penyembah yesus si MANUSIA KOLOR,,,, ,, loe orang mana,, oxe .gue lacak,, pasukan madura,, bentar lagie nmuin loe,,, dan bacok mulut loe,,, yg bangsat itu,, tunggu loe ,,, ngjaikin perang loe,,,

      • hey musyrik, loe nasrani nasrani aj g usah ngomentarin agama islam apalagi g tahu yg dimaksudkan (sok pinter padahal otak cuma otak babi persilangan ma anjing rabies, jadinya y otak loe itu). yg d maksudkan tu babi ma anjing itu haram dimakan n buat anjing, airliurnya jg najis mugholladzoh (g usah pusing klo g thu maksudnya, soalnya utekmu bosok) trus klo ttg anjing hitam loe tau dr mna, orang agama loe aj udh expired. tuhan kok disiksa, kasian amat tuhan loe. n loe g malu apa, nyembah thoghut (g tahu maksudnya y, pusing y) yg g pke baju n celana cuman pke cd aj gtu, memprihatinkan amat tuhan loe… loe udah ngehina ALLAH SWT YG MAHA SEGALA-GALANYA, klo brani coba aj d depan gw, yakin udah moncrottt tu congbi (congor babi) loe… ”tp ini harus saya katakan biar sya g kesalahan (disisi ALLAHU ROBBYY) ALLAH MAHA SEGALA-GALANYA termasuk MAHA PEMAAF, MAHA PENGAMPUN serta MAHA PENERIMA TAUBAT. dan satu2nya agama yg diridhoi oleh ALLAH SWT hanyalah islam semata, so mumpung loe masih hidup bersegeralah taubatan nashuha (tobat yg sebenar-benarnya) n bersegeralah masuk islam secara kaffah (seutuhnya) agar selamat diakhirat kelak”. loe mau respon positif atopun negatif itu bukan urusan sya. yg penting gw udah nyampein yg”……”. so tugas gw udah gw laksanain n gw udah g kesalahan lgi krn udah nyampein kebenaran yg musti gw sampein. ALLAHU AKBAR!!!

      • Dasar manusia pemakan babi. Babi tu dapat makanan dari nyosor tahinya sendiri. liat aja giginya tu kelihatan kalo suka nyosori tahinya sendiri. Bangsat Yahudi…Israel tahi babi….Siapapun yang membela yahudi sama aja dengan mereka..tahi babi bangsat….

      • Allah sengaja menciptakan hewan halal dan haram untuk menguji umat manusia.
        Kalo anda mau hidup enak ya gk usah beragama, saya mau tanya anda mau tidak makan bangkai babi? kata anda tidak takut sama larangan makan babi? kalau anda takut sama bangkai babi berarti anda itu MUNAFIK!!

      • begini loh. di dunia ini Allah ciptakan ada yang baik dan ada yang buruk, Allah sudah menciptakan sedimikian rupa untuk menguji setiap manusia dimuka bumi ini. apakah dia menuruti perintahnya atau dia mengikuti larangannya. dan itu yang akan membedakan amal perbuatannya di akhir nanti. setiap umat islam tidak pernah dianjurkan untuk takut pada suatu makhluk yang rupanya mengerikan dari yg kita lihat, kita cuma takut sama pencipta kita yaitu Allah SWT. menurut sepengetahuanku, umat islam tidak dianjurkan untuk tidak menyantap babi, karena didalam babi itu sendiri terdapat kandungan yang tidak baik untuk tubuh. contoh lainnya alkohol, apakah alkohol itu sebenarnya baik untuk tubuh?tidak, bukan? sekarang saya tanya, apakah kurma itu sangat berbahaya untuk tubuhmu?

  8. semua negara2 besar terdapat golongan yahudi c….

    Balas

  9. yusrizal

    Maret 4, 2012

    Ayo serbu, bersatu israil dMUSNAHKAN..!!,dr bumi ini.

    Balas
    • ini apa? Allah SWT dalam Alquran telah emnolong dan menyelamatkan Bani Israil dari perbudakan Firaun Mesir dan menyelamatkan mereka ke tanah Kanaan di palestina. Allah SWT saja menyelamatkan bani ISrail mengapa muslim ingin melenyapkannya? bukankah terjadi kontradiksi antara firman Allah SWT di Alquran dengan pernyataan dari Allah SWT juga yang hendak melenyapkannya. Inikan aneh? Allah SWT yang sama telah menyelamatkan Israil dan Allah SWT pula yang hendak membunuh dan melenyapkan Israil, Coba anda semua pikirkan, benarkan ajaran ISlam itu kalau begitu.

      Balas

      • indonesia

        Februari 14, 2013

        fahamilah islam secara keseluruhan,,

      • you bitch ……. think with ur brain not ur KNEE… itu bukti kalo israel tu gak tau diri,, sudah berulang kali diselamatkan tetap aaj berkhianat,, . kmu masuk deh ke golongan ISRAEL BUSUK!!!!!


      • Enamdua

        Maret 2, 2013

        http://m.youtube.com/watch?v=gcdsZeGKLWk
        Semoga bermanfaat,,, Ahmad Deedat (israel Diatur Untuk Kehancuran)
        Banyak agama lain non muslim masuk islam karena beliau,,,

      • estimate..
        low u tak mengerti tentang agama islam gg usah bicara ygh…
        urus z agama mhu…
        lancangkali u dari tadi ..
        gg tau sok menghakimin risalah…

      • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,


      • pingpingfenydewi

        November 19, 2013

        ya betul dlm alquran allah berfirman dia telah menyelamatkan bani israil dr kebengisan firaun ketika zaman nabi musa karna allah maha pemurah tp israel laknat kufur nikmat allah dia mndustakan nabinya dn berlaku keji ,maka dari itu allah mengazab israel shingga dia tercerarai berai dan keluar dari falestina,,skrng israel datang bukan sbgay pemilik hak atas palestina,,hak mereka sudah hilang ketika mereka durhaka dn berpaling dari allah,karna palestina hak orang yg beriman yg taat kepada allah.jadi jgn pernah merasa palestina tanah yg di janjikan untuk israel,,hak mereka telah lenyap bersama kedurhakaanya.


  10. ISLAM LOVER

    Maret 31, 2012

    israel fuck country. i know the good place just in hell. you must realize it……..
    ALLAHU AKBAR

    Balas

  11. jablud

    April 5, 2012

    kunyuk koh ya…..

    Balas
  12. alexa, dont u realize tha israel was tried to eliminate your god and also your religion to. iam not hoping your backup, but try to tlk with ur brain and mouth, not with ass and mouth. i bet you are just some coward and not clever……..

    Balas
  13. nauzhubilla minzalhik israel fuc you

    Balas
  14. nauzhubilla minzalhik israel fuck you

    Balas
  15. Subhanallah, Yang Selalu Melindungi Umat Islam yang berjuang di Jalan Allah, (Palestina) kami selalu mendoakan mu

    Balas
  16. absichtlich nicht alle Juden zu töten, so dass Sie ihre Grausamkeit und List zu kennen.
    Tod den Juden!
    Deutsch langes Leben….
    Her Hitler

    Balas
  17. Allahhu Akbar Allahhu Akbar Allahhu Akbar IsLam never die..islam abadi dalam surga .. Allahhu Akbar … Matilah kau Israel ke dalam neraka jahanam , rasakanlah israel pedihnya api neraka .. Aku cinta islam sekali lagi allahu akbar..

    Balas
    • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
      (Jawabanya ISLAM)
      Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

      1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

      Balas
      • sangat setuju. Anti Kristus telah ada dan telah lama ingin menguasai Allah dan ingin menjadi Allah itu sendiri. Yesus sudah mengingatkan kita semua bahwa akan datang sang anti kristus.

      • untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,


      • pingpingfenydewi

        November 19, 2013

        yg pendusta tu yahudi dan nasrani pa lg kristen kitabnya aja dah palsu,,udah di rubah sm ahli kitab dan di campur antara yg hak dn batil taurot dn injil yg orang kristen pegang tidak sama dgn taurat dn injil yg umat muslim imani.karna isinya udah melenceng jauh,.

  18. Andaikan aku punya kekuatan, akan ku damaikan kedua belah pihak, agar tidak terjadi lagi pertumpahan darah……………

    Balas

  19. angin tupan legenda bhatosai

    November 17, 2012

    aku ingin kesana,lebih baik mati dari pada jadi pengecut….

    Balas
  20. israel tu negara anjing babi yang g ad hati…..
    mari kita doakan saudara2 kita semoga mendapat kekuatan yang lebih besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      hmmmm…
      israel it bangsa pilihan TUHAN…
      dn bangsa yahudi adalah bangsa terkuat di muka bumi…

      Balas

  21. kurniawan

    November 18, 2012

    jadi iri dgn orang yg berjihad itu , mereka mendapat jaminan yang begitu top markotop.

    Balas

  22. YARDI ATMAJI

    November 18, 2012

    Allahuakbar…ISLAM HARGA MATI…………

    Balas
  23. the nation of israel must be destroyed, they must die and burned alive
    fuck israel

    Balas
  24. Israel d dunia mereka menang, tapi d akhirat mereka kalah, sesungguhnya hidup d akhirat itu kekal dari pada di dunia hanya sementara.

    Balas

  25. dollargaza

    November 18, 2012

    FREEDOM TO GAZA! FREEDOM TO PALESTINE!

    Support Program for Human Donation $1 For gaza
    Please send to Account Dollar for Gaza LR : U1965407
    Just $1 , it’s mean so much for them.
    thanks for Donate .

    Please send back This Message to arround people in the world
    for all people of GAZA and PALESTINE!
    …Please Pray for gaza.

    Balas
  26. imam mahdi di mana engkau? hanya engkau yang bisa musnahkan yahudi laknatullah…..

    Balas
  27. Allah itu tidak tidur
    Allah tidak akan pernah tidur
    Allah sedang melihat kekejaman israel hingga suatu saat nanti bila allah sudah murka
    Allah akan binasakan israel yang keji itu :)
    ALLAHU AKBAR :)

    Balas
  28. Fuck Alexa

    Balas

  29. muhammad risman

    November 19, 2012

    ALLAHUAKBAR…..t erlaknatlah ,…israil dan sekutux……!!!!! ya Allah berikanlah,,,kekuatan dan ketabahan iman saudara2 kami di pelistina…aminnn

    Balas
  30. ngapain dengan negara lain klu negara indonesia mempunyai FPI dan sukarelawan yang banyak dan mempunyai semangat untuk membela palestina . ayooo kita berangkat ke palestina kenapa cuma ngomong dan berdemo tunjukkan kepedulian dengan banyak kita merangkul relawan pasti bisa kita bumi hanguskan israel

    Balas

    • embah kenthong

      November 23, 2012

      Bang Soffian tanya FPI…..?? Iye…ye….kemana entuh FPI ??? mungsret kale ye …??

      Balas
  31. Apakah ini tanda tanda akhir jaman?????

    Balas
  32. saya ijin share..mudah2an menjadi amal jariyah bagi antum..jazakallahu khairan

    Balas

  33. arief mujahid

    November 19, 2012

    yahudi… siap siap saja.. kami punya janji allah yg pasti yaitu jihad. jika kami mati dalam peperangan kami akan masuk kedalam surga. lbh baik kami dahulu ke surga dr pada berlama-lama d dunia yang tdk ada apa-apa nya..

    Balas
  34. Save palestina Pray for gaza..ALLAHU AKBAR

    Balas
  35. israel fuck…,,
    alexa anjink……..

    Balas

  36. diky goen

    November 20, 2012

    Saya yakin skuat apapun militer zionis israel insyAlloh nanti akan hancur.. Hidup HAMAS hidup PALESTINA اَللّهُ Akbar

    Balas
  37. subhanallah… sebentar lagi islam bangkit utk yg ketiga kalinya :)

    Balas
  38. biark Allah yang akan mengadili. .
    Allah SWT sentiasa bersama kalian saudaraku
    “save palestina”

    Balas
  39. Palestine will not go down!!! GO STRAIGHT AHEAD!!!
    Our support will never die!
    Israel can burn up Palestine’s mosques, homes, and schools. But they never can’t burn up Palestine’s spirit!

    Israel, fuck you, SHIT!!!

    Balas
  40. Anak-anak di Palestina belum pernah sekalipun merasakan kemerdekaan yang sebenarnya … Bahkan rasanya pun mustahil untuk mereka menaruh mimpi-mimpi indah mereka di langit, di langit tertinggi … Mereka tidak berani bermimpi. Dan dalam usia sangat muda, mereka harus rela berjihad, melawan Israel, bangsa kejam yang dilaknat Allah.

    Percayalah, Palestina, suatu saat tangan Tuhan akan turun, membantumu. Merangkul dan melindungimu.

    Balas
  41. YA ALLAH…….YA TUHAN KU……..
    HAMBA MEMOHON PADAMU……….
    HENTIKAN PERANG DI PALESTINA DAN DI DUNIA INI……..

    PERANG HANYA AKAN MEMBAWA KORBAN KEPADA ORANG YANG TERBESALAH….
    ANAK2 , WANITA , DAN ORANG TUA……..

    YA ALLAH …….YA TUHANKU……BERILAH PERLINDUNGAN PADA SAUDARA2 KU YG DI PALESTINA…..

    AMIN

    Balas
  42. ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR……..
    LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM
    Allahu Yaa Robb, limpahkanLah kekuatan bagi umatMu untuk memerangi Israel dan sekutu2ny yg terkutuk itu. Hanya kepadaMulah kami memohon dan meminta perlindungan dan kekuatan……
    selamatkanLah Palestina dan Masjidil Aqsho

    Balas
  43. FUCK YOUUU !!!!!!! ISRAEL FUCKK YOUU!!!!!!
    SHITT !!!!!

    SHHIIITTTT !!!!!!!!! FUCKK !!!!!!!!!!!!
    FUUCK FUCK FUCK YOUUU !!!
    I HATE ISRAEL!!!!

    Balas

  44. hari rustandi

    November 20, 2012

    apakah engkau tidak ridho, mereka (israel) mendapatkan dunia, sedangkan kita (palestina) mendapatkan akhirat.

    Balas
  45. anjing anjing israel

    Balas
  46. fuck u israel,.mana solidaritasmu indonesia yg berpenduduk mayoritas islam,.
    FPI,orang2 jihad mana kok gk nampak,.jangan di kandang aj dpat nama,.
    tp di luar negri sono nohhh,.skali lg FUCKKKK ISRAEL,.

    Balas
    • ga usah nylahin2 n nyuruh2 orang. sendiriny apa sudah memberikan kontribusi untuk saudara sesama muslim di palestin? anda g tau aja, orang2 terpilih yang berangkat k palestin harus melalui berbagai macam syarat yang ketat. ga semua bisa lolos walau memiliki keinginan yang kuat. jadi, mulai aja dari diri sendiri, dg selalu berdo’a n juga menyumbangkan harta. ga usah nyuruh2 orng lain untuk bertindak duluan deh.

      Balas

  47. Jimny Owner

    November 20, 2012

    Burung Ababil suatu saat akan di kirim Allah kembali

    Balas

  48. Nur Kasih Mokhtar

    November 20, 2012

    We are care about you Palestine..
    may Allah give you the strength and fortitude..!! Aamiinn..

    Balas

  49. valenia dong

    November 20, 2012

    dripada sweping makan nasi bungkus mendingan fpi dikirim ke gaza………hahahahhahaha freedom palestina………………..fuck israel

    Balas
  50. Tetap Tegar yea Palestina ,,kami Indonesia & Internasional Muslimin akan mendukung Mu ..
    Hamas jangan Gentar sama pasukan Israel yang cuma Berani Melawan pakai Senjata Lengkap ..

    Kamu lagi Mossad jangan sok kamu Belum tau kamu Hamas + Kopasus Indonesia ..

    Balas

  51. Hamba Allah

    November 21, 2012

    Save Gaza.. Freedom for Palestine.. We will not go down.. Stop your fucking war..

    Balas
  52. hancurlah israil dengan murka allah

    Balas

  53. ardiansyah

    November 21, 2012

    Saya lebih…ingin umat islam menyatu dalam ke damaian…bukan pembantai yan…kita akan di adu domba oleh yahudi yg jahat…sudara qu islam…dajal datang yahudi senang..kita harus memper erat persaudaraan kita..dari mulut para yahudi di dunia yg munafik seperti di iraq… Dirikan Adzan dan solat… Jangan sampe putus sudara ku islam…amien

    Balas
  54. yahudi laknatulloh, kekalah kau dineraka jahanam,……!!!! Ya Alloh,. segera turunkanlah pertolonganMu pada rakyat palestina.

    Balas
  55. jancok israel asu…

    Balas
  56. Allahu akbar allahu akbar allahu akbar laa ila haillallaahu allahu akbar……

    Balas
  57. Suruh saja DPR ke GAZA ,,, dari pada buang uang plesiran ke luar negeri gak jelas .. biar mampos para koruptor ,,

    Balas

  58. Mhd. Iqbal

    November 21, 2012

    yahudi laknatillah beu hanco dengan segera ya Allah kaum agresor nyan amiin

    Balas

  59. hamba allah

    November 21, 2012

    save palestine

    Balas

  60. endan umar

    November 21, 2012

    israel ada karena kehendak allah..
    palestina digempurpun karena cobaan allah..
    andai allah mau mengalihkan kekuatan israel dan menitipkan semangat jihad palestina ke Indonesia..
    akankah pemimpin negara kita menyatakan perang dengan bangsa yahudi????

    Balas
  61. God never sleeps
    God is all-knowing and all-everything
    give strength, patience, and protection Ya Allah
    for our Palestinian brothers

    Balas

  62. hamba allah

    November 21, 2012

    aku pingin pergi ke sana, sudah cukup hati ini bersedih dalam kediaman
    tidak hanya bisa berdiam, tdak akan ada cahaya besar jika tidak ada cahaya kecil, yaa allah tak henti2nya umatmu berdo’a untuk warga paletine. allahuakbar allahuakbar allahuakbar, laillahaillallah allahuakbar

    Balas
  63. fuck alexa, go to hell with israel people

    Balas
  64. SHITRAEL LAKNATULLAH!!!

    Balas
  65. Allah hu akbar .. !!
    saya siap mati untuk memerangi zionis yahudi .
    saya ingin pergi untuk berperang .
    semoga saudara saudara islam di indonesia mendo’akan untuk saudara saudara kita yang di palestina dan jalur gaza .
    semoga allah selalu melindungi kalian, dan menempatkan kalian di syurga yang telah allah janjikan .

    allah hu akbar .. !!

    Balas
  66. Assalamu alaikum
    saya minta izin..copy paste Artikel ini..sy Mau Print untuk di sebarkan…

    Tanpa nama Penulis…karena yg ingin sy sampaikan adalah Kebenarannya..
    Trim’s
    kepda Penulis semoga Ikhlas ya..Insya Allah
    Allah memberi balasan yg terbaik kepada Anda
    Allah bersama orang-orang yang beriman dan yang bertakwa.

    Balas
  67. o jew are damned if it was brought by the doctrine that you don’t see the day of vengeance is not a long time you do not waste your life for the dead are not honored

    Balas
  68. Yahudi…..Israel…..USA…..laknatullah…

    Balas

  69. Najla Zarifah

    November 21, 2012

    ga usah saling mengumpat kawan-kawan, sebagai orang Islam yang berpegang teguh kepada Al’Quran mari kita balas umpatan dengan doa. Bukan doa untuk menghukum orang2 yg sudah mendzalimi kita, tapi membalas doa dengan memberi kekuatan kepada saudara2 Muslim kita yang lain, & mendoakan agar orang2 yg sudah mendzalimi kaum kita dimaafkan. Karena tidak ada yg lebih mengetahui selain Allah SWT. Jangan terpancing oleh tulisan orang2 yg bukan muslim. Buanglah rasa kesal kita dengan ber wudhu dan menunaikan shalat meminta petunjukNya. Insya Allah :)

    Balas
  70. fuck for president israel fuck for people israel fuck for army israel and fuck for anything about israel motherfucker asshole

    Balas
  71. atas izin ALLAH israel pasti kalah

    Balas
  72. Fuck u Alexa, Israel People, Go to hell

    Balas

  73. ayu sarah annisa

    November 21, 2012

    allah tidak memberikan cobaan kepada seseorang melebihi kemampuannya dan aku berharap dan selalu mendoakan kemenangan,kesabaran,kekuatan utkmu palestina;anak anak,ibu-bapak-dokter-tentara-perawat.setiap senti tanah palestinamu,setiap tetes darah orang-orang di negaramu yg telah puluhan berkorban untukmu palestina,semoga allah swt,,yg rahman,ygrahim akan memberikan kemenangan untukmu palestina,gaza,masjidil aqsa.dan menurunkan malaikat-malaikat rahmat utk membantumu palestina.amiiin,allahuakbar,lahawlawala quwwata illabillahil alliyyl adzim

    Balas
    • PERANG BUKANLAH SOLUSI, menang JADI ARANG kalah JADI ABU. TIDAK BISA KAH KITA HIDUP DAMAI BERDAMPINGAN. MENGHARGAI 1 SAMA LAIN. Bagiku AGAMAKU & bagimu AGAMAMU.

      Balas
      • ini sudah digoreskan oleh pena takdir dan salah satu pertabda akhir zaman. kelak Islam akan kembali jaya bilama ummat muslim sedunia sudah bersatu lagi dibawah naungan panji Islam.


      • capt. jono

        November 26, 2012

        bisa bapak…tapi si shitrael ndak mau…jadi gimana? apa warga palestina mau diem aja diserang sama shitrael..?kalo diem aja, mati konyol berarti…sama seperti Indonesia dahulu…Merdeka atau mati…bukankah Indonesia lebih mencintai kemerdekaan daripada perdamaian..untuk apa berdamai tapi bangsa tidak berdaulat?agama diinjak2?maka, jihad adalah jawabannya…


  74. for palestine

    November 21, 2012

    jika kita tidak bisa pergi kesana buat angkat pistol ataupun pedang minimal kita boikot dulu produk yang mendukung israel (karena jika memebeli berarti menyumbang buat beli peluru untuk nembakin rakyat palestina) nah cari lebih lanjut tentang produk tersebut. ALLAHUAKABAR forever. i love ALLAH n moslem brother n sister

    Balas
  75. Israel adalah negara yang dihuni oleh mayoritas Yahudi dan Arab Muslim. Lebih memungkinkan Islam berkembang di Israel daripada Keristen. Beda dengan Keristen, Yahudi dan Islam menganut tradisi yang sama. Seperti sama-sama melakukan Sunat, mengharamkan makanan yangh sama, punya akar budaya yang sama dan seterusnya. Bahkan dilihat pertumbuhan pemeluk Islam di Israel, beberapa tahun kedepan berpotensi seperempat (25%) rakyat Israel adalah Muslim.

    Menurut laporan Lembaga riset Pew Forum on Religion & Public Life (http://esq-news.com/pada Januari 2011) , Angka pertambahan penduduk Muslim Israel ini meningkat menjadi 17,7 persen pada tahun 2010 dari sebelumnya 14,1 persen pada tahun 1990. Pemeluk Islam di Israel bertambah dua kali lipat, dari 0,6 juta di tahun 1990 menjadi 1,3 juta di tahun 2010.

    Adilkah umat Muslim dunia mendoakan kehancuran Negara Israel yang dihuni 1,3 penduduk Muslim yang pertambahan dan pertumbuhannya akan terus meningkat ?

    Lebih baik kita mendoakan supaya para pemimpinnya diterangi hatinya. Kita doakan semua sipil yang menjadi ketakutan, tertekan dan menjadi korban di kedua belah pihak.

    Balas

  76. anhar sinaga

    November 21, 2012

    israel biadap

    Balas

  77. muhammad alfattah

    November 21, 2012

    jdi apa yg harus kita lakukan ?
    andaikan soekarno masih hidup pasti sudah kita gayang israel

    Balas

  78. Aku adalah L

    November 21, 2012

    Islam Is The Best

    Balas
  79. ingin bergabung dgn hamas dan memegang aka 47 untuk membocor kan kepala israel,,

    Balas
  80. Allahu akbar
    Pray for gaza and palestine

    Balas
  81. tidak usah banyak bicara..bagi yang ingin berjihad tolong hubungi nomor ini : 085342961048…saya mau ikut….please call me..berjuang di jalan dan atas nama ALLAH SWT………….I LOVE ISLAM and I n I LOVE ALLAH SWT

    Balas
  82. mending suruh fpi dan kawanan nya pergi ke palestine, kalo disini kan anarkis, dari pada berbuat anarkis, mending bantu warga palestine

    Balas

  83. Friedrich

    November 22, 2012

    Sebenernya Hitler biar gila tapi wise, dia udah tau pasti bakal ngaconya bocah2 yahudi itu kalo dibiarin ngalor ngidul, makanya dia ambil tindakan preventif..

    Camp2 NAZI itu sepertinya emang ada, tapi kekejaman2nya kayaknya cuma fitnahan2/propaganda murah bocah-bocah yahudi yang lebay (merengek2 biar dibuatin negara) yang udah kebiasaan berabad2, dari mulai gak sabaran dan gak nurut sama Nabi Musa A.S. sejak dini mereka sudah ahli memanipulasi realitas tapi biasanya ujung2nya oon, tinggal tunggu waktu aja.

    Yahudi (yang geblek ya, bukan yg masih soleh), berlagak mereka bisa ko melawan Allah. Sekedar fakta sejarah, dari dulu mereka udah di beri periode nikmat-sakit oleh Allah tapi ga ngerti2 juga, oon.
    1. Tengil jadinya dibantai dan diusir Firaun, di utus lah Nabi Musa A.S. buat nyelamatin (kebaikan Allah), gak lama dodol lagi
    2. Dibantai oleh bangsa Romawi, di utus Nabi Isa A.S. buat nyelamatin (kebaikan Allah), terus sama lagi
    3. Tengil lagi kali dibantai oleh Jerman Hitler, melalui kekuasaan Allah ternyata Jerman kalah perang, mereka selamat lagi, dibuatin negara lagi ama Inggris (nikmat)
    4. Tengil udah di kasih tanah malah ngejajah Palestina, selanjutnya……………. (silakan isi kalo suatu saat anda sempat melihat bentuk kehancuran berikutnya ^^)

    Balas
    • like this….

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      sipzzz, betul

      Balas
      • Sadarlah orang ”nasrani bahwa sebenarnya dirimu telah ditipu dan disesatkan oleh yahudi laknatulloh…..ikhwah sekalian marilah kita boikot produk” yahudi dan amerika yg keutungannya digunakan untuk membantai saudara kita di palestin

  84. Saya ingin menjadi relawan, apa anda bs bantu??

    Balas
  85. ganyang alexa babi..enyah kau dari muka bumi ini..anjing..
    alexa crush pigs .. you depart from this earth .. dog ..

    Balas
  86. ISRAEL ?????
    BENTAR LAGI JUGA MUSNAH OLEH ALLAH >> amiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Balas
  87. مع اسم الله تعالى رحيما
    Sesunggunya Allah SWT telah secara nyata memberi azab kepada kaum yahudi baik di dunia ini maupun diakhirat nantinya.
    Rest assured, Allah will bring a very terrible natural disaster to Israel. Believe me my brothers and sisters of the adherents of the religion of Allah.

    Balas
  88. allahuakbar……!!!!

    Balas
  89. Mohon ijin mencuplik sebagian tulisan ini di blog saya. Tks.

    Balas

  90. tentara allah

    November 22, 2012

    israel emang negara pengecut perang tdk imbang melawan palestina…… coba kalo palestina punya senjata pasti takut………. ayo israel kalo berani lawan muslim sluruh negara kalo kau jantan lawan kami jgn ama palestina……

    Balas
  91. apapun yang yang terjadi di palastin……..saya yakin itu adalah awal dari kehancuran yahudi dan akan digantikan dengan bendera kemenangan islam. sebagai janji akhir dar
    janji pesan Al-Quran. (baca surat al-isro selengkapnya)

    Balas
  92. seharusnya kita semua berdoa biar bisa terwujudnya kedamaaian,,bukan mengutuk karena itu tandanya sudah mengambil hak Allah SWT……

    Balas
  93. Wah serem juga ya kalo gitu..
    udah nggak ada harapan untuk berdamai deh :(

    Balas

  94. nurul safiya

    November 22, 2012

    Assalamu’alaikum.
    Correct me if i’m wrong dear brothers and sisters
    Allah didn’t state individually, who’s gonna end up in Jannah.
    But He had indeed foretold that Jannah is for the righteous

    “And hasten to forgiveness from your Lord and the garden as wide as the heaven and earth, prepared for the righteous.” (3:133)

    so, wht i’m trying to say is tht,
    i think we shouldn’t, you know,
    curse upon each other

    to muslims,
    Rasulullah PBUH had never curse upon anyone
    i think we can still help and fight our brother and sisters in Gaza
    without cursing, right

    to any jewish or other non muslims reading,
    Allah had said

    “O My servants who have transgressed against themselves [by sinning], do not despair of the mercy of Allah . Indeed, Allah forgives all sins. Indeed, It is He who is the most Forgiving, most Merciful” (39:53)

    and there’s a reason why He didn’t state individually,
    who’s gonna end up in Jannah.

    i mean, who knows,
    Allah bestow you His guidance
    for He is indeed the most Powerful
    and you’d be one of those entering His jannah.

    .please.no.harsh.words.
    .i.just.want.peace.

    Balas

  95. nurin iktikafi

    November 22, 2012

    astaghfirullahh sedih sekalii keadaan mereka ya allah…
    percepatlah pembalasan untuk mereka* yang biadap terhadap umat.Mu…
    berikanlahh kesabaran untuk saudara kamii ya Allaah…
    saudara*kuu bersabarlahhh

    innallaha ma’asshabirinn,.

    Balas
  96. izin copy gan.. thanks

    Balas
  97. ada surat al-qur’an yang mengatakan bahwa, ”Jika Israel dan Palestina akan bersatu, akan terjadilah hari kiamat dimuka bumi ini”

    Balas
  98. ALLAHU AKBAR ! SAVE PALESTINIAN ! KILL ISRAEL ! THEY (PALESTINIAN) ARE OUR FAMILY,ONE FAMILY,MOSLEM !!! ISRAEL WILL DEFINITELY GO TO HELL !

    Balas
  99. ALLAHUAKBAR…!!!3X
    HAMAS…STAY ON YOUR WAY (TETAP DI JALAN MU)
    INSYAALLAH KITA MENJADI ORANG2 YANG BERKONTRIBUSI BAGI PALESTINA (AMIN…)
    PASTI…!!!3X PALESTIN (baca:ISLAM) AKAN MENGHANCURKAN YAHUDI LA’NATULLAH, TINGGAL TUNGGU WAKTU.

    (SEKEDAR INFO…)
    HAMPIR 80% WARGA AMERIKA (SADAR/TIDAK) MENJADI KACUNG YAHUDI. SELAIN MENGGEMPUR PALESTIN, YAHUDI2 JUGA SEDANG SIBUK MERANCANG “NEW WORLD ORDER”/”TATANAN DUNIA BARU”(baca:MENG_ORDINIR DUNIA MENJADI KEKUASAAN PENUHNYA), SEPERTI AMERIKA (KORBAN). JADI JANGAN SAMPAI KITA TERMASUK HAL YANG DEMIKIAN, GIMANA CARANYA…???
    KITA HARUS SMART(JELI), HINDARI JALUR2 YAHUDI YANG DIBUAT SEDEMIKIAN INDAH LEWAT HAL KEDUNIAAN, MEMAHAMI TINDAK-TANDUKNYA, PAHAMI SIMBOL2_NYA. contoh:HINDARI BANK KONVENSIONAL, HINDARI GEMERLAP DUNIA, GALI TERUS ILMU, HINDARI PRODUK2_NYA(COCA-COLA,MC.DONAL,KFC,NESTLE,DLL),DAN MASIH BANYAK LAGI CARA2 LAINNYA, “TOLONG SEGERA DITERAPKAN DALAM KEHIDUPAN” (BAGI YANG MENGAKU BENCI YAHUDI). HAL TERSEBUT MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK JIHAD JUGA LOH……

    Balas

    • Ali Nurdien

      November 23, 2012

      ENGKAU BENAR SOBAT, WAHAI SAUDARAKU PARA MUSLIMIN WAL MUSLIMAT HINDARI PRODUK DAN BARANG HASIL DARI PARA PENDUKUNG YAHUDI (AMERIKA, INGGRIS DAN SEKUTUNYA)

      Balas
  100. KETINGGALAN……………
    ADA INFO MENARIK LAGI NIH!!!

    APAKAH SAMA PEMIMPIN saudi arabia DENGAN PEMIMPIN HAMAS???
    APAKAH SAMA ORANG YANG BUTA DENGAN YANG MELIHAT ???
    APAKAH SAMA PEMIMPIN indonesia DGN PEMIMPIN ORGANISASI YG BERKONTRIBUSI???
    APAKAH SAMA ORANG YANG TULI DGN YANG MENDENGAR ???

    MUNGKIN ADA YANG BERFIKIR, DIMANA PERTOLONGAN ALLAH SEKARANG BAGI PALESTINA?
    “PALESTINA ITU SEBAGAI SALAH SATU SARANA ALLAH UNTUK MENG_INDIKATOR MUSLIM2 DUNIA, WALAU BEGITU TETAP ALLAH MEMBERIKAN RAHMATNYA PADA PALESTIN”

    “BANYAKNYA WARGA PALESTIN YANG MENINGGAL (baca:SYAHID) MAMPU DI LAMPAUI OLEH BANYAKNYA WARGA PALESTIN YANG TERLAHIR (baca: CALON SYUHADA)” (INI SALAH SATU HAL YANG MEMBUAT MUSUH2 PALESTIN GELENG2 KEPALA)
    JADI JANGAN PERNAH BERFIKIR GAZA AKAN KEKURANGAN PERSONIL YA!!! “NEVER_EVER_FOREVER” ALLAHU AKBAR…!!!

    TAU GA SIH…??? “WARGA PALESTINA ITU BUKAN CUMA MENANG DI KUANTITAS YA…TAPI KUALITASNYA ITU JAUH MELEBIHI KUANTITASNYA” PINTER2 DAN BERANI2_NYA ITU LOH…(INI JUGA SALAH SATU FAKTOR YANG MEMBUAT MUSUH2 PALESTIN GELENG2 KEPALA)

    ISRAEL MEMANG BANYAK MEMBUAT KORBAN, TAPI HARUS DI GARIS_BAWAHI BAHWA: YANG MENJADI KORBAN ITU WARGA SIPIL YA….BUKAN MILITERNYA PALESTIN, KALO MAU DI HITUNG KORBAN DARI SEGI MILITER, PERCAYA G…ISRAEL LEBIH BANYAK KORBAN_NYA. TERNYATA…. SEBEGITU PENGECUTNYA ISRAEL ITU (INI JUGA BUAT GELENG2 KEPALA KAN…)

    “GILAD SALID” SALAH SATU PETINGGI ISRAEL YANG DI TAWAN OLEH PALESTIN, GA KEITUNG DAH TU UDAH BERAPA TAHUN (POKOKNYA LEBIH DARI 12 TAHUN), BELUM LAMA INI BEBAS DENGAN PERTUKARAN BUUUUUUUAAAANYAK BANGET MUJAHID2 PALESTIN YANG DI TAWAN OLEH ISRAEL. APA YANG DAPAT KITA PETIK DARI HAL TERSEBUT…??? * BETAPA PINTERNYA ORANG PALESTIN DALAM MENYEMBUNYIKAN TUH SETAN (baca: GILAD SALID) DALAM KAWASAN SEKECIL GAZA (+/-600KM LUASNYA) UDAH DI UBEK2 SAMA MILITER ISRAEL UNTUK MENCARINYA LEBIH DARI 12 TAHUN TAPI GA KETEMU-TEMU, *JENTELNYA/HEBATNYA/KOMITMENNYA PEJUANG PALESTIN UNTUK TETAP MERAWAT TUH SETAN, KARENA SAAT DI BEBASKAN TIDAK TERDAPAT SATU LUKA PUN PADA TUBUHNYA, *LAGI2, PINTERNYA PEJUANG PALESTIN DALAM BERNEGOSIASI PERTUKARAN ” SEORANG GILAD” DENGAN BUUUAAANYAAAK BANGET PEJUANG PALESTIN YANG UDAH DITAWAN ISRAEL. SAAT INI GILAD SEDIKIT TAU TTG HEBATNYA PEJUANG PALESTIN, DILUAR PERKIRAAN_NYA, MAKA DARI ITU, SETELAH BEBAS IA LANGSUNG BERTITAH:HANCURKAN GAZA SECEPATNYA, KALAU GA KITA YANG ANCUR. (PASTINYA…BIKIN GELENG2 LAGI KAN…)

    PADA DUGEM KALI YA…ABIS GELENG2 MULU…HAHAHAHA…4X

    KITA MENDING CUMA GELENG2, TAPI TAU G SIH…BUANYAAAK BANGET MILITER ISRAEL YANG STRESS, DEPRESI, GILA, BUNUH DIRI, SAMPAI MENJADI MUALAF / MASUK AGAMA ISLAM (YANG SATU INI MEMBANGGAKAN BANGET KAN TENTUNYA…) SETELAH BERJUMPA DENGAN KEAJAIBAN2 ILAHIYAH YANG DILUAR NALAR INI, HAL TERSEBUT BANYAK DI JUMPAI DI PALESTIN, SEDIKIT SEPERTI YANG SUDAH SAYA SINGGUNG DI ATAS. APA LAGI KALAU BUKAN RAHMAT ALLAH (BAGI PALESTIN YANG SELALU MENGUCUR) DI BALIK SEMUA ITU. ALLAHUAKBAR…!!! 3X

    WARGA PALESTIN TIDAK MENGANGGAP BANYAKNYA KORBAN DI PIHAK MEREKA SBGAI PUKULAN BERAT, TAPI MEREKA MENGANGGAPNYA SEBAGAI HAL BIASA, KARENA MEREKA SUDAH TAHU BENAR, BAHWA: BUKANLAH AMERIKA, INGGRIS, ATAU TENTARA TERKUAT DI MUKABUMI SEKALIPUN DI_BELAKANG MEREKA, TAPI ALLAH_LAH DI BELAKANG MEREKA, DENGAN JANJI2_NYA YANG SELALU BENAR.

    WALAU BEGITU BUKAN BERARTI KITA BERLEPAS TANGAN DENGAN TELAH DATANGNYA KEAJAIBAN2 INI, KITA TETAP HARUS MEMBANTU / BERKONTRIBUSI SEMAMPU KITA UNTUK TANAH TITISAN PARA NABI INI, DISAMPING JUGA WARGA_NYA YANG SEDIKIT BANYAK BENAR-BENAR MENGIKUTI / MENELADANI / MEWARISI SIFAT2 RASULULLAH.

    AKHIR KATA MUDAH-MUDAHAN TULISAN INI BISA BERMANFAAT BAGI SAYA DAN PEMBACA (AMIN…YA ALLAH). YANG BENAR DATANGNYA DARI ALLAH, SEDANGKAN YANG NGAWUR DARI KESO’TAHUAN SAYA SENDIRI

    VIVA VIVA PALESTINE………….!!!!!!!!!! ALLAAAHUAKBAR………!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  101. Dengan banyak berdoa setiap Sholat Wajib , InsyaAllah Pertolongannya segera dikabulkan.

    Balas
  102. allahuakbar akan datang pembalasan nanti, sesungguhnya janji allah adalah benar

    Balas
  103. israel emang negara iblis dan semua tuh yg bikin film porno juga bintang film nya dari negara iblis dasar israel anjing bangsat dasar negara penjajah negara kapir negara murka bentar lagi loh akan hancur di muka bumi ini?,,,,,allah huakbar 2x

    Balas

    • melda florence

      Desember 26, 2012

      cerita terus bisa ny… buktinya tk bela palestina mana?
      lbh baik bnyak peaktek dr pd bnyk bicara… :P

      Balas
  104. klu di kita banyak orang yahudi bantai aja semuanya biar aman negara kita bro

    Balas
    • Kalo orang yahudinya muslim, bantai juga, masbro?.. hehe

      Balas
      • Mana ada org Yahudi muslim.
        kalok Yahudi tetap aja ya hudi.
        kalok Muslim tetap aja Muslim . . .
        Jgn asal Bicara mas ‘ hati hati lain kali.


    • embah kenthong

      November 23, 2012

      S E T U J U U U U ……..!!!! MARI MUSNAHKAN ISRAEL DARI PETA BUMI PINDAH AJA KE PLUTO BIAR JAUH GAK NYUSAHIN MANUSIA BUMI. DASAR YAHUDI BIANG KEROK MAKHLUK BUMI

      Balas
  105. israel jancokkkkk

    Balas

  106. embah kenthong

    November 23, 2012

    heh semuanye…., cuma ngedumel aje lu pade, makenye ayo kite2x jangan pade males ayo blajar sains & teknologi sekuat – kuatnye mulai kite dan anak turun kite semua..!! hingga kita bisa kalahkan israel dan sekutu -sekutunye. contoh ntuh abang Ahmadinejad sobat kite dari Iran tuh….!! Ayooo mulai sekarang galang do’a dan tindakan tuk kalahkan YAHUDI MBOKNE ANCUUUUKK..!!! YAHUDI KEPARAT…!! YAHUDI BANGSAT…!! YAHUDI IBLISSSS…..!! YAHUDI TOROK BOSOOOOKKK..!! YAHUDI LAKNATULLAH ALAIH…!! hemmmmhhh akhirnya simbah ngedumel juga nih cu…..!!

    Balas
  107. allahu akbar…allahu akbar….

    Balas
  108. saudara2 muslim, dijaga yaa kata-kata dari komen anda semua, kita boleh komen, tapi bahasanya sesuai syariat, gak perlu pakai bahasa kasar .. :)

    Balas
    • 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
      (Jawabanya ISLAM)
      Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

      1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

      Balas
      • Sebelumnya saya minta maaf kepada penulis atas keinginan saya menjawab komen saudara kita.ada yg berkomen islam anti yesus menurut ajaran islam yesus itu nabi isa a’laihi salam.kami diperintahkan utk membenarkan yesus dalam perbuatan baiknya dan ajaran injil itu dahalunya bagus dan benar sejak nabi isa di angkat ke langit pengikutnya di tindas Raja Herodes serta di paksa mengikuti kemauan orang Yahudi kemudian muncul Pauline yg memunculkan gereja roma di ajaran injil mulai rusak karena pauline bersekongkol dengan kaisar heraklius mulai merobah ajaran injil menurut aslinya maka dapat kita lihat saat ini antara satu kitab injil dengan yg lain berbeda isinya.injil yg pernah saya baca adalah injil tulisan Barnabas yg diterbitkan di amterdam.dalam injil barnabas ada pasal yg menjelaskan bahwa akan ada nabi akhir yg bernama Ahmad.kalau menurut pasal ini artinya nabi isa sendiri membenarkan kedatangan nabi akhir zaman.dan Nabi isa tidak pernah mengatakan dirinya anak Tuhan dan Kami orang islam Percaya Bahwa Tuhan itu Tidak Beranak dan Tidak di Peranakkan.maka kesimpulan saya kalimat Tuhan beranak Muncul dari kelompok Pendusta dan telah berhasil menyesatkan keimanan kaum Nasrani.31 Dec 2012.

      • untuk GBU::::::matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,,untux GBU,,::::::percaya kok percaya yesus,, hadechhhh,, otak udang,,, bukankah AL kitab injil itu karangan tangan manusia,, ya gak,, heee,,, stiap hari gue bakar kitab injil di perpus,, gak ada tuh yg bela, krena itu kitab penyelewenagn,, dasar otak udang, penyembah Manusia KOlor,,, manusia gak pake celana kok di do in,, no coment,, coment nantangin anak madura,, siap psukan untuk bacok loe,,,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk,,,

  109. Allah sdh menubuatkan bhw bangsa Isarel tdk akan berhenti menjadi sebuah bangsa. Krn itu thn 1948 bangsa Israel kembali ke Palestina. Palestina adalah tanah yg sdh diberikan kpd Abraham & keturunannya sampai selama-lamanya. Ada tertulis dalam Alkitab; Zak. 12:1-3 Akan datang waktunya segala bangsa akan menyerang Israel.
    Firman TUHAN; Kej. 27:29 Siapa yang mengutuk Abraham & keturunannya, terkutuklah ia. Zak 14:12 Inilah yang ditimpakan TUHAN kpd sgl bangsa yang memerangi Yerusalem; daging mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri, mata mereka akan mejadi busuk dalam lekuknya & lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka. (mungkin kena radiasi nuklir) Semua bisa dibaca dalam Alkitab ato komik Alkitab. email kavodomega@yahoo.com

    Balas

  110. muhammad atthian majdiy

    November 24, 2012

    bagi antum yang mau ikut pendidikan jihad. masuk aja ke dayah al mujahidin di sp. line, lhokseumawe, aceh utara.
    di coba gun

    Balas
  111. menarik menarik,,, hmmm

    Balas
  112. AllahuAkbar!!!

    Balas
  113. subhanallah..:) mari kita doakan sebanyak”y untuk saudara” kita disna..

    Balas
  114. mari kita berdoa semoga Alloh menunjukan kekuasaanya hingga mata mereka terbelakak..amiin..

    Balas
  115. orang palestina mendapat rezeki dari Allah. begitu mudahnya mereka masuk surga.. kita disini sholat bertahun-tahun belum tentu masuk surga. kematian mereka bukan azab, tetapi
    surga.”ALLAHHU AKBAR”…..

    Balas
  116. biamilahirohmanirohim teman-teman sebenarnya dukungan untuk palestina udah banyak ea tp sayang,,, tak ada dukungan yang nyata semua takut pada amerika sejujurnya kitapun sedang di jajah amerika sebenarnya kitapun termasuk salahsatu daftar negara yang menunggu untuk di gempur. sodara-sodaraku sempatkanlah memejamkan mata dan berdoa yang khusuk untuk sodara kita jika kita tidak mampu untuk menolong sodara kita dengan kekuatan.

    Balas
    • Bismillahhirahmannirrahim.salam sejahtera U Dewi.melihat kondisi bangsa indonesia saat ini yg juga takut sama Amerika memang pantas disebut kita ini dijajah…oleh sebab itu mari satukan hati utk melawan kezaliman pemimpin kita baru bisa kita menolong saudara kita di palestine.Allahu Akbar.by Abdullah

      Balas

  117. fariza syarifa

    November 25, 2012

    If I can help I will help you (the brother who was in Palestine)
    and may God avenge what they have done (israel) To you

    Balas

  118. elly nugroho

    November 25, 2012

    ya Allah…..lindungilah saudara2 muslimku di palestina, hadirkanlah kekuatanMU yang mampu memporakporandakan zionis israel terkutuk……..seperti saat ENGKAU mengirim burung2 ababil dengan batu sijjil ….maka hancurkanlah israel terkutuk bersama sekutu dajalnya……amiiiin ya robbal ‘alamin…….
    GO TO HELL FOR YOU ISRAEL, AMERIKA, INGGRIS……..semoga Laknatullah datang pada kalian secepatnya..!!!!!!!

    Balas
  119. yang saya dengar bantuan tentara yang dkirimkan ke palestin itu melalkui beberapa tes atau persyaratan dulu,salah satu.a adlah harus hafal alqur’an ,apakah itu benar?

    Balas
  120. i hate israell :-@

    Balas
  121. ISLAM itu indah wahai saudara ku
    tapi kenapa kami sebagai muslimin dan muslimah islam selalu tertindas terinjak tercaci maki oleh orang” yang tidak punya akal dan pikiran
    sejahat apa kami ini ya allah sehingga mereka (israel) menindas kami begitu keji
    kami tidak pernah ingin mengusik tetapi kami selalu di usik

    kami ber doa untuk saudara kami yang sedang tertimpa musibah
    semoga mereka di menangkan oleh orang” kafir
    semoga orang” yang telah gugur mendapatkan tempat yang layak di sisi mu ya allah

    kami selalu sakit, selalu menangis, menderita melihat mereka (palestina) harus sakit dan terbunuh sehingga seorang anak kecil yang tidak tau apa” mereka tindas mereka bunuh
    ya allah berikan kekuatan duntuk saudara kami di palestina dan berikan azab yang besar untuk orang” kafir yahudi.
    اللَّهُمَّ رَبَّنَا آَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

    ALLAAHUMMA RABBANAA AATINAA FID DUN-YA HASANAH, WAFIL-AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAABAN NAAR

    آمين

    Balas
  122. Pda ngomogin apa sih fuck-fuck,yg gw tau fuck itu pantas untuk israil laknatullah,yes.yes ..oh yes.

    Balas

  123. Margaretha

    November 27, 2012

    Untuk alexa… Apa anda tau siapa yang menolak dan membunuh jesus? Bangsa israel sendiri.Jangan membawa bawa Jesus untuk peperangan dan penindasan. Perintah utamaNya ada Cinta Kasih.
    Untuk semuanya….Mari kita membantu dan mendoakan rakyat palestina agar mencapai kemerdekaan dan perdamaian yang abadi

    Balas
  124. http://www.alquran-indonesia.com/images/alquran/s017/a076.png
    perhatikan ayat ini, Israel Merdeka tahun1948….76 Tahun setelah merdekan adalah Tahun 2024. Jadi kita tunggu saja 12 tahun ke Depan..!! Allah, Swt PASTI menepati Janji’x….
    Allahu Akbar…..

    Balas
  125. You know? Allah is a good!

    Balas
  126. ” SELAMAT ” untuk saudaraku di PALESTINE…………….
    Kini DUNIA mengakui keberadaan dan kebebasanmu………….
    ALLAHU AKBAR…………………ALLAHU AKBAR…………………..ALLAHU AKBAR…

    Balas
  127. Kesombongan Amerika & Israel terbalas sudah…… IRON DOME yg mereka banggakan tak mampu menangkis serangkaian Do’a orang2 yg terjajah dan teraniaya ……
    suatau saat nanti Israel akan lenyap dari peta dunia …..
    Bila sy perhatikan sejak dulu, setiap kali Israel melakukan Serangan ke Palestina selalu berdampak langsung pada negara Amerika, entah itu Badai, Longsor besar2an dll,
    itulah balasan untuk orang2 yg Sombong……

    Balas
  128. jangan takut palestina. dgn orang kafir.?? mana indonesia selama ini. tentara dn rakyat dilatih berperang slama ini,,,,, untuk apa.??

    Balas
  129. FUCK ISRAEL,AMERIKA,INGGRIS,Dan semua negara sekutunya. .
    FUCK Juga yahudi dan nasrani. .
    TEMPAT YG PANTAS BUAT KALIAN ADALAH NERAKA JAHANAM

    ALLAHU AKBAR

    Balas
  130. memang islam itu penghujat…
    dan segala keburukan ada di Islam tau…

    Balas
  131. 1Yoh2:22 Siapakah pendusta itu?
    (Jawabanya ISLAM)
    Bukankah dia (Islam) yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

    1Yoh4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia

    Balas

    • brother

      Januari 7, 2013

      siapa yang menjawab klo islam adalah anti kristus ???

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      @matap : koreksi lagi alkitabmu! itu diturunkan Allah saat zaman nabi Isa a.s!
      Namun kemudian isinya dirombak di sana sini oleh pihak gereja hingga keasliannya hilang, karena TIDAK ada penghapal alkitab injil (yg menghapal 1 injil).
      Allah kemudian menurunkan Al-Qur’an sebagai pelengkap 3 kitab suci-Nya yang terdahulu, yaitu Taurat, Dzabur, dan Injil!
      Kamu menentang agama kami Islam, padahal kami pun mengimani Isa a.s! Cerita tentang nabi Isa a.s pun ada dalam Al-Quran bahwa Isa a.s adalah Rasul yang WAJIB hukumnya kami imani. Tapi kamu menolak agama kami, walalupun kami juga mengakui injil sebelum injil itu dirubah isinya! Sekarang tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu mengimani kitab taurat dan dzabur yg diturunkan Allah sebelummu?
      Kami tidak mengusikmu, kenapa kamu mengusik kami? Dalami saja kepercayaanmu, jgn mengganggu kepercayaan lain.

      Balas
  132. the base materials in the hell are jewish,yahudi people

    Balas

  133. Mukhammad Salman Maulidan

    Desember 2, 2012

    ya ALLAH musnahkanlah si israel la’nat dan para pendukungnya,,,
    berikanlah kesabaran dan kemenangan pada saudara kami di palestina ya ALLAH..
    tempatkanlah mereka yang telah menjadi korban kekejian si israel laknat..
    ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR,…

    Balas
  134. Assalamualaikum
    wahai saudaraku sesama muslim yang insyaallah di rahmati allah
    mari lah kita semua mendukung palestina
    dengan cara do’a kita .
    Jangan lah kita da mengeluarkan kata kata kasar kita .
    Tunjukan kita adalah muslim yang baik dengan kata yang baik yang kita ucapkan dari lidah kita
    dan jangan sampai kita terbawa emosi wahai saudara muslimku.berhati hatilah terhadap orang yang menjadi musuh dalam selimut .
    Allahhu akbar……………
    Pertolongan allah pasti akan datang………

    Balas

  135. Sriyanti

    Desember 3, 2012

    Assalamualaikum
    wahai saudaraku sesama muslim
    dukunglah saudara muslim kita di sana dengan doa kita.
    Dan jangan lah kita mengeluarkan kata2 kasar ,tunjukan wahai saudaraku kita adalah muslim yang menjaga perkataan kita.
    Ya allah semoga engkau memberikan kekuatan untuk warga palestina.
    ALLAHU AKBAR……..

    Balas

  136. KEBEBASAN

    Desember 3, 2012

    PADA BICARA APA??????????????????????? ISRAEL PALISTIN TU REBUTAN WILAYAH MURNI,,,,,,NGAPAIN DIHUBUNGKAN DGN AGAMA? MUNGKIN TUHAN KETAWA GELI BACA COMEN KALIAN SEMUA…….ANAK ANAK BODAH REBUTAN TULANG.

    Balas
    • APANYA YG MURNI DOG,UDAH DI KASIH NGERAMPOK,MEMBUNUH LAGI,APA YOU MAU DI BIKIN GITU,”ANAK ANAK REBUT TULANG”UNTUK KAU ANJINGNYA,KAUM IBLIS!!

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk

      Balas

    • hacker

      Juli 13, 2013

      matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk
      Komentar Anda sedang menunggu moderas

      Balas
    • matamu peyanx,, otak luw d mna sih,, di dengkul,, klau kamu gak ngerti gak usah coment,, hadechhh,, orang kok bodoh kayak luw masih hidup,,, ,,, dasar anak bodoh,, gak berpendidikan loe,,, gak terima oke,, gue tunggu di kota madura,,, ,, tapy ingat siapin pasukan , sebelum datang kesini,, atau loe gue cari,,, bersama anak madura,, yg terkenal kejam ,, gue bacok loe,,, salam anak madura,,, fuckkkk

      Balas

    • Aisyah

      Juli 17, 2013

      @kebebasan : karena orang sepertimu tidak tahu apa2 tapi banyak bicara.
      kamu tidak tahu apa yg sudah tertulis di Al-Quran 14 abad yang lalu soal israel dan palestina. kamu tidak tahu di balik serangan “perebutan wilayah murni” itu, israel dibantu oleh yahudi bertujuan mengahncurkan agama kami dengan membunuh! mari kita sebagai manusia selayaknya menggunakan OTAK dan AKAL yang sudah mahal2 diberi Tuhan.

      Balas

  137. islam i love u forever

    Desember 7, 2012

    ALLAH HU AKBAR….
    AQU CINTA ALLAH DAN CINTA AGAMA QU ISLAM….
    ISRAEL PASTI AKAN HANCUR…..
    ALLAH HU AKBAR…..

    Balas

  138. v Dharney

    Desember 8, 2012

    Allahu Akbar!!!

    Ya Allah, mudahkanlah perjuangan para saudara kita di Palestina… Aminn

    FREEDOM TO PALESTINE!!!

    Balas
  139. i love you my soons my daughter…i want to meet you….

    Balas

  140. DUMPACALE

    Desember 9, 2012

    ISRAEL MY PENIS

    Balas

  141. hamba Allah

    Desember 15, 2012

    Save palestine,Islam never die,
    Jesus never became child Allah,cause Allah never have child,

    Balas

  142. Dana Christianti

    Desember 25, 2012

    I’M SALADIN,,SHALAHUDDIN

    Balas
  143. SADARLAH KALIAN,ISLAM AGAMA DAMAI,KALIAN YANG SELALU MENGGANGU DAN MENGUSIK SERTA MEMBUNUH HAK ISLAM DENGAN SEGALA RENCANA IBLISMU(AL QURAN)

    Balas
  144. Salamua’laikum perkenalkan nama saya abdullah.Bismillahhirrahmannirrahim saya telah membaca tulisan anda mengenai konflik palestine sangat menarik perhatian saya.ketika anda menjabarkan hadist Rasulullah SAW sangat relevan dengan kondisi yg terjadi di palestina.kemudian timbul pertayaan saya kenapa orang islam di luar palestine tidak bisa berbuat apa2 untuk menolong saudaranya di palestina?jawaban anda adalah karena orang islam saat ini lebih mencintai dunia…saya setuju dan apabila ada kelompok kecil di luar palestina untuk membantu perjuangan saudranya mereka terganjal konpirasi international.ini yg harus kita lawan mari persatukan islam di bawah satu Panji Yaitu ISLAM tanpa memandang warna kulit dan perbedaan kilafiyah harus pemimpin yg mampu menyatukan negara2 islam di seluruh dunia.seperti zamannya kekhalifahan ottoman.pemimpin model kekhalifahan tidak ada di dalam islam saat ini.untuk bisa membangun kejayaan islam menurut saya harus di mulai dari sini…bentuk dulu pemimpin seluruh negara islam…atiu’llah wa atiu’rasul wa ullil umri minkum!!!!wasallam by Abdullah

    Balas
  145. Bismillahirrahmannirrahim Salam sejahtera utk semua saudaRa yg beriman kepada Allah dan RasulNya dan tidak menyekutukan Allah dengan suatu apapun maaf kepada saya menggunakan kesempatan ini utk mengajak semua pengunjung Blok ini yg Beriman Kepada Allah RasulNya dan tidak membedakan satu rasul dengan lainya serta tidak menyekutukan Allah dengan apapun Agar memohonkan kepada Allah utk memunculkan penolong akhir zaman yaitu imam yg kita cintai dan tunggui bersama yaitu Al Mahdi.amien ya Allah.

    Balas
  146. israel ky0g mb0k ne anc0k.,,,,.,.,.,.
    jy0g t0r0k,.,,,.,.,.,. asu,,.,.,.,.
    kerek,,,,,.

    Balas
  147. israel akn mndapatkan blasan yg stimpal.,.,.,.,.
    sperti pnderitaan 0rang” palestina.,.,,,,.,
    do’a orng” muslim di penjuru dunia slalu mngalir.,.,.,,,.

    utkmu orang” palestina,.,
    brsabarlah pertolongan ALLAH AKN MNDATANGI MU,,,,,.
    do’a kmi slalu mngalir utkmu

    Balas

  148. naufalsiddiq2012@gmail.com

    Januari 8, 2013

    Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena kamu takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi. (QS. 5:21)

    Balas

  149. jengger bumen

    Januari 9, 2013

    estimat^GBU@ALLOH maha berkuasa. . .
    Alloh tidak takut kpd siapapu. . .apalagi dngan anjing dan babi. .
    anjing dan babi diciptakan sbg suatu rangkaian keseimbangan alam sekaligus sbg ujian kepada hamba hamba Allo sbg mana dicipkan jg setan . . .
    semua punya tugas dan fungsi masing2. . .

    tentang kekritusan ato apa lah. . .
    islam sudah ada sebelum buku u diciptakan jd ya gampang saja dibuku kalian dtulis islam sudah ada dibumi. .

    kalo blm jelas mari kita pelajari bersama. .

    terimakash. .
    ALLOHU AKBAR

    Balas

  150. hamba Allah

    Januari 13, 2013

    plis yaa…org islam gk begitu ngomen nya. nulis2 yg gak penting (ngumpat) . tau kn org islam pny syariat? jgn malu2in agama islam donks, sesama org islam hrs mengingatkan kan? jadi tlng kesadarannya bagi yang ngomen ngumpat2 itu ya. silakan aja kok kalo mrasa benci sama israel, tapi tolooooooong bgt, komen nya dijaga :) islam itu indah!

    Balas

  151. hamba ALLah

    Januari 18, 2013

    ISLAM TETAP ISLAM KRISTEN YA KRISTEN,PUNYA SYARIAH2 SENDIRI…JADI YG NAMANYA ALEXA DAN GBU JANGAN MERASA PINTAR!!!! URUS SAJA AGAMAMU SENDIRI!!! JANGAN MENGHAKIMI ALLaH kaRNA DIA hanya tuHAN KU sATU…

    Balas
  152. Semangatlah saudaraku se iman muslimin muslimat, InsyaAllah bangsa Palestina akan senantiasa dalam pertolongan-Nya, amiinn…., minimal kita terus mendoakan keselamatan bangsa Palestina dari kekejaman para musuh yang memusuhinya, . Tuhan maha Adil, AllaaHuakbar….,

    Balas

  153. Oldes Boy

    Februari 4, 2013

    Mari kita buka Kitab Kejadian Pasal 19 Ayat 30 sampai 50.
    itu ajaran yang selalu mereka amalkan dalam kehidupan sehari-hari.
    waspada-waspada-waspadalah

    Balas
  154. Allah sudah menjanjikan kemenangan orang islam terhadap yahudi .
    ALLAHU AKBAR

    Balas
  155. KEPASTIAN PUNAHNYA BANGSA YAHUDI

    Tidaklah berlebihan kiranya apabila mereka dijadikan lakon dalam sejarah peradaban manusia. Bahkan Al Qur’an pun memberikan nama salah satu suratnya dengan surat Bani Israil (Al Israa’), surat ke-17, karena peran dan kedudukan mereka dalam sejarah manusia. Surat itu juga yang kemudian menegaskan kehancuran atas kesombongan mereka. Allah SWT berfirman:

    Sesungguhnya kamu (Bani Israil) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana” (QS. Al Israa’ 4-5).

    Balas
  156. semangatttttt saudara/i ku dipalestina,balasan alloh swt akan selalu datang,tidak ada yang sia-sia,jangan pernah takut dan sedih karena surga telah dijanjikan oleh alloh swt bagi orang-orang yang membela agama alloh swt

    Balas

  157. hati yg beku

    Maret 8, 2013

    dari dulu seperti ini manusia saling membunuh satu dan yg lain nya, sudah hukum alam yg kuat membunuh yg lemah. israel pun dulu mengalami pembantain jaman mesir , perang dunia ke II. sekarang israel telah kuat dan menjalan kan tugas nya sebagai manusia (membantai yg lemah). itu lah takdir manusia yg tidak bisa di hindari oleh siapapun. menurut w dunia ini panggung hiburan dimana Tuhan/Allah sebagai penonton nya.

    mungkin Tuhan/Allah sedang makan popcorn dan coke sambil melihat adegan sadis pembantaian manusia yg tinggal di palestina dan di belahan dunia lain nya. (sambil berkata WOW seru)

    Balas
  158. israel anjiiinkk

    Balas
  159. israel anjikkk

    Balas
  160. tunggu balasan kami zionis

    Balas
  161. katakan kepada mereka yang non moeslem “sadarlah” Tuhan itu adalah Allah SWT..itu harga mati…tiada kebenaran selain Al-quran….

    Balas

  162. ABDULLAH

    April 13, 2013

    Kamu tanya sama YESUS nanti di NERAKA.Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Kamu tanya sama penyambah berhala (patung).Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Kamu tanya sama penyembah matahar.Appa dia yang menciptakan langit dan bumi?
    Setiap manusia dilahirkan di Dunia اَللّهُ memberikan akal dan pikiran.Apakah sudah benar agama yang kamu Anut?
    AllahuAkbar…….

    Balas

  163. My love Muslim

    Mei 9, 2013

    Woi orang-orang yahudi yang ingkar dan sekutunya seberapa banyak kamu bunuh orang palestina dan muslim lainnya tidak akan pernah berkurang, walau anak dan perempuan palestina kamu bunuh itu mukjizat allah.
    Mata hati kalian itu sudah dibutakan allah, itu takdir kalian perusak dimuka bumi sampai batas waktu yang ditetapkan karena kalian membutakan mata kalian dan menulikan kuping kalian sendiri terhadap kebesaran Allah SAW .
    Jadi selamat bersenang-senang ya diatas kesombongan dan keruntuhan kalian, dan selamat menjadi debu di akhir zaman nanti.
    Fisik kami menangis tetapi sebenarnya kami tertawa bahwa tanda-tanda kejayaan islam akan segera datang. Imam mahdi oh imam mahdi.
    Untuk umat muslim diseluruh dunia kita harus bersatu ingat darah kita sama, kecuali untuk orang muslim yang munafik kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW serta pengikutnya.
    Manusia tidak ada yang sempurna, tetapi berusaha menjadi yg sempurna itu dengan iman dan taqwa jauh lebih baik.

    Balas

  164. RONAL

    Mei 11, 2013

    Assalammualaikum wr…wb…
    Untuk apa kalian hanya komen.stlh kalian melihat fakta diatas pulang kalian udah lupa dan melakukan maksiat lagi.Yang penting IMAN kita kita tingkatkan kepada ALLAH SWT.Kita bantu sdr kita di PALESTINA maupun di mana saja yang memerlukan bantuan.kalau kita tidak bisa membantu dengan dengan harta kita doakan terus sdr kita di Palestina maupun dimana saja semoga mereka tetap sabar dan tetap pada keimanannya iman kepada ALLAH SWT maupun Rosulnya hingga mereka yang menjadi korban mati dalam keadaan husnul khotimah AMIN, dan yang terpenting benerin dulu akhlak kita.Wassalam.

    Balas

  165. santoso

    Mei 15, 2013

    dajjal melakukan aksinya dengan menggunakan fitnah (sistem yang merusak tatanan kehidupan ekonomi, politik,moral, pemerintahan dan menentang kehendak Allah SWT)

    Balas
  166. selamatkan palestina hancurkan israel
    bantulah saudara saudara kita di palestina

    Balas
  167. andai aq hidup di tanah gaza,betapa senangnya aq,betapa bangganya aq.
    karena bisa bersatu berperang melawan yahudi ISRAEL.

    Balas

  168. mel shandy ohayo

    Mei 26, 2013

    semoga mereka sadar akan perbuatan mereka sendiri, dan allah tidak akan tidur melihat perlakuan mereka…

    Balas
  169. kelak jika sudah mendekati hari kiamat palestina pasti akan menang

    Balas
  170. kenapa yah orang-orang gublok pada nyembah gambar, tembok… jesus tu ga ada yang ada tu judas boss,, mari hancurkan yahudi dan kroninya

    Balas

  171. Aisyah

    Juli 17, 2013

    Sblm ini saya bertanya2 kenapa negara2 arab yang kaya raya di sekitar Palestina enggan membantu, dan mereka hanya diam (mungkin kecuali iran).
    Dan dari sanalah saya menemukan banyak hal. Misalnya, tuduhan golongan tertentu tentang orang-orang Palestina, padahal dalam Al-Quran sudah jelas rakyat Palestina dihancurkan karena keimanan mereka pada Allah swt.
    Kemudian, merambah pada sebuah kenyataan:
    Israel didukung oleh Amerika.
    Negara2 arab di sektar Palestina juga bergantung pada Amerika sebagai konsumen terbesar penghasilan minyak bumi mereka. Dengan arti lain, jika negara arab di sekitar Palestina membantu rakyat Palestina, itu akan mengancam perekonomian negara mereka.
    Orang-orang Yahudi di negara2 besar seperti Inggris dan Amerika, dan para pembenci Islam akan terus menerus mendukung Israel tanpa sebab yg jelas, di mana di poin ini saya memandang betapa dungu Israel, yang jelas2 mereka sedang dimanfaatkan. Dasar bani israil penghuni Jahannam! Sepengetahuan saya, masalah utama mereka menyerang Palestina adalah masalah ingin memperluas daerah Israel. Kenapa ya harus sejauh itu caranya? Kenapa gak dibicarakan baik2 dengan PBB sebagai pihak ke-tiga? Pasti ada maksud lain di balik serangan Israel, yaitu menghancurkan umat Islam.

    Saya berharap pula dengan Obama dilantik menjadi presiden, statementnya untuk menghentikan perang dapat diindahkan, tetapi, bahkan banyak warga atau separuh dari warga Amerika sendiri membenci Obama, dan perintahnya seolah cuma angin numpang lewat.

    Tujuan utama dari orang2 Yahudi tersebut adalah membunuh sebanyak2nya orang Islam, terutama penghapal Al-Quran dan anak2, agar tidak ada lagi penerus yang benar-benar paham tentang Islam.
    Sekarang suriah sudah dihantam oleh umat islam jejadian. Sadarkah kita, Indonesia berpredikat sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia merupakan sasaran empuk penghancuran?

    Seperti yang ditulis di atas, Yahudi dan bani israil memanfaatkan kelemahan kaum muslim. Padahal, penduduk Islam di dunia adalah terbesar. Seandainya semua turun sekaligus ke Palestina, membela masjid Al-Aqsa dan rakyat Palestina, niscaya Israel akan mundur. Bahkan kalau perlu semua negara pendukung melakukan penjajahan ke Israel.

    Ingatkah kita tentang cerita penjajahan Indonesia di PD 2? Jepang mundur karena negaranya dibom dihiroshima dan nagasaki. Menurut saya, memundurkan Israel ada 2 cara:
    1. Semua umat muslim dunia berkumpul di Palestina dan menyerang balik Israel
    2. Menyerang langsung ke negara Israel

    Belum lama ini, Palestina mengirimkan 3 penghapal Al-Qurannya ke Indonesia, dan salah satunya memimpin tarawih di masjid dekat tempat saya. Beliau mengabarkan kondisi Gaza saat ini (beliau adalah imam di salah satu masjid d Gaza). Sesuatu yang menyentak adalah kata2 beliau yg artinya, “Jika kita tidak saling membantu, maka Allah akan bertanya di akhirat kelak, ‘Apa yang kamu perbuat untuk membantu saudaramu?’”.
    Setidaknya jika kita tidak mampu berjihad, kirimkanlah bantuan berupa harta bagi mereka yg dapat mereka manfaatkan, atau seminimal2nya adalah doa.

    Dan tatkala Palestina menang di kemudian hari, itulah salah satu pertanda kiamat besar.

    Balas

  172. pingpingfenydewi

    Juli 18, 2013

    klw liat anak2 palestina jadi sedih apa lagi anak laki2 lom balig pun udah hrus perang pdahal mreka msh kcil memang biadab israel laknat manusia terlaknat di mukabumi ,, ya allah jadi kanlah syurga untuk seluruh rkyat palestina tempat mereka kembali

    Balas

  173. pingpingfenydewi

    Juli 18, 2013

    bner2 sedih ku cuma bisa bantu doa aja aku ingin palestina menang walaupun dgn kemenangan itu pertanda kiamat cpt datang,itu lbih baik dr pd lama2 di dunia yg pnuh dgn fitnah ,,

    Balas

  174. ratih62

    Juli 26, 2013

    di al Qur’an uda di gambarin ,, orang2 ingin hidup kembali hanya untuk beriman bertaqwa kepada Allah karna begitu menyesalnya mereka..
    keperihan palestine tidak seberapa nanti untuk membalas israel dan sekutu2 nya di NERAKA JAHANAM …
    Ya Allah wangikan jasad para Palestina amin ..
    dan berika untuk mereka Syurga yang paling tertinggi amin ..

    Balas
  175. PALESTINA WILL BE FREE
    ISRAEL GO TO THE HELL

    Balas

  176. Agus oman kurniawan

    Agustus 7, 2013

    Perangi israel

    Balas

  177. Agus oman kurniawan

    Agustus 7, 2013

    Yahudi bangssatt!!

    Balas
  178. KEPADA SAUARA KAUM KRISTIANI , GUE MO NANYA SEJAK KAPAN JESUS DIANGKAT JADI TUHAN? YANG NGANGKAT SIAPA? JANGAN MEMBABI BUTA TERMAKAN DOKTRIN SESAT, PELAJARILAH KITAB MU BENAR2 DAN BANDINGKAN DENGAN KITABKU AL-QUR’AN … INSYA ALLAH ENGKAU SELAMAT DUNIA AKHIRAT….

    Balas
  179. Allah sudah tentukan bahwa palestina (negeri para Nabi) sebagai pelajaran bagi yang beriman dan berpikir… sampai hari kiamatpun Palestina tidak akan pernah aman.. dari Palestina telah menghasilkan Ribuan Syuhada yang telah di sediakan tempatnya di Jannah…apa yang membuat kita risau Saudaraku? Ada niat Lillahi ta’ala bantulah dengan do’a dan sedikit rejeki yang ada… tak perlu terjun kesana..

    Balas
  180. knapa bawa nama nama agama laen? agama budha hindu kristen katolik lu bilang yahudi, emang u tau agama budha itu kepercayaan bukan yahudi

    Balas
  181. Palestina adlh tanah israel cuma org muslim yg serakah ingin menguasai palestina.
    tw aja akibatnya islam semua jadi RIP

    Balas

    • ikhsan ican

      Oktober 15, 2013

      Kamu gk tau sejarah,jd gk usah komen,,israel gak ada tanah,mereka menumpang di palestina,akan tetapi dia menjajah di palestina.ibarat pepatah bilang,di kasih hati minta jantung..israel adalah budak pada zaman para rassul..

      Balas

      • Rifa Afifah Mumtazah

        Oktober 20, 2013

        telah tercatat dalam Al-Qur’an bahwa Allah akan membalas perbuatan, tunggu kehancuranmu israel


  182. Rifa Afifah Mumtazah

    Oktober 20, 2013

    ALLAHU AKBAR !!!!!!!
    PALESTINE WILL BE FREE
    SEMANGAT JIHAD (Y)

    Balas
  183. yang harus kita lihat adalah, prtama, orang palestina yang jadi korban bukanlah hanya orang islam, namun juga dari agama lain. jangan karna palestina itu arab lalu kemudian kita meratakannya kedalam islam, ingat agama yahudi, kristen dan islam semuanya turun di timteng berkembang disana, jadi bukan mustahil jika korban palestina bahkan korban di negara arab yang berakonflik lainnya juga banyak yang bukan beragama islam. kedua, cobalah sedikit menelaah, dan cukup realistis saja, ketika rumah kalian diserang dan harta kalian di ambil, apa yang akan kalian lakukakn, z dag yakin kalian @kristen akan diam saja, seperti halnya orang yang mirip dengan Nabi isa yang kemudian kalian jadikan TUHAN yang rela di salib hanya untuk menebus dosa kalian, dan kalau kalian ada kesempatan, buka deh itu you tube ,”penelfon islam dalam acara rohani kristen” semoga bibelmu tidak kau bakar.. @islam kita adalah agama yang damai, kita di anjurkan untuk tetap bijaksana dalam kondisi apapun, jadi untuk mengekspresikan kejengkelan tidak mesti dengan ucapan yang tak senonoh, dan juga kita harus rea;listis dengan diri kita masing2, apa kontribusi kita terhadap PALESTINA sampai saat ini,,? adakah kita berusaha untuk mengampanyekan atau bahkan memberikan usul ke pemerintah kita sebuah ide untuk membantu saudara kita disana,,? kalau belum, mari kita memikirkan cara untuk melakukan itu, jangan hanya berkoar seperti para demonstran yang tidak jelas itu. dan yag juga harus orang islam fahami, sekarang ini era yang serba moderen, bahkan dinegara arab sekalipun masih ada sekitar 20% yang menganggap jilbab hanyalah sekedar budaya mereka, kalau jilbab saja sudah di anggap demikian, lalu bagaiomana dengan sholat apalagi jihad fisabililah.? jadi tidak bisa kita melihat konflik hanya dari segi korban saja, lihat triggernya dulu. ada faktor internal dan juga faktor eksternalnya.untuk agama lain, kalau ada waktu luang, cobalah baca alqur’an meski hanya juys 30,terutama itu al-kafirun. .

    Balas

  184. cahya al saker

    November 26, 2013

    hamas tidak takut pada siapapun dia hanya takut pada sang pencipta di pitnah di jajahpun tak akan gentar mereka tidak salah mereka hanya mempertahankan harta tanah da akidah…

    Balas
  185. yahudi tidak punya tmpat tinggal di bumi ini,,,, jadi mreka pantas dan wajar di binsakan

    Balas
  186. The most racist country ever you israel! what kind of human rights they adopted to? Allah Swt. will always keeps ours sisters and brothers there in palestina. we will see who is the real terrorist soon. Allahu akbar!

    Balas
  187. benar dajjal sudah datang

    Balas
  188. Ya’ allah. Sedih sampe ga bisa bicara’ apa”!!!. Kenapa’ isllam ga bersatu aja’. Untuk melawan. Anjing”. Y̶a̶n̶g̶ mencari mangsa itu ‘ semakin lemah’ negara isllam. Semakin. Di injak”. Oleh’ yahudi’. Kenapa’ ? ‘ , ‘. Ya allah ‘ berikan lah kekuatan untuk umat mu’. Y̶a̶n̶g̶. Disana’ palestin’ tina. . Dan berikan lah bencana Y̶a̶n̶g̶ besar untuk para yahudi”.!!! Allah huakbar allah maha besar !!! tiada Y̶a̶n̶g̶ bisa’ menandingi kuasa mu ya’ allah ,

    Balas
  189. aku heran sama orang kristen knp nabi adam gak di tuhankan….
    kan sama-sama gak punya bapak…..
    ada-ada saja tuhan anak tuhan bapak tuhan ibu….
    kalau bisa di tamba lg tuhan kakek tuhan nenek dan sterusnya jadi rame….
    tuhannya….jadi bisa ngobrol tuh tuhanmu gak kesepian dan ada yang makaikan baju XIXIXIXIXI biar gak masuk angin…..

    Balas
  190. Islam akan tetap hancur jadi debu karena islam memetik karmanya sendiri .wasalam.

    Balas

    • anonymous

      Maret 25, 2014

      apakah anda Tuhan, sehingga bisa menentukan itu semua? siapa tahu, justru Islam yang akan berjaya.

      Balas
  191. harusnya di dunia ini, semua orang saling menghormati saja lah.. jangan rasis dan saling membenci, kita semua sama-sama ciptaan Tuhan. Tuhan hanya ada 1, dan kita diciptakan oleh Tuhan yang sama, kita sama-sama makhlukNya. andaikan semua kebencian di dunia ini musnah, mungkin dunia ini akan jadi lebih indah.

    Balas
  192. israell mati

    Balas
  193. untuk kristen dan yahudi btapa bodohnya kalian:
    pertama mana ada dlam satu kitab suci trdpat kta2 tuhan, digabungkan dgan kta2 nabi, n kata2 orang yg trtlis dlam satu kitab (berarti injil n taurat skrang palsu)
    kedua apkah ada orang2 yahudi n nasrani yg hapal akan isi didlam injil? berarti agama yahudi n nasrani itu bodoh.
    tidakkah kalian sadar bahwa islam itu adl Agama yg benar,
    tidakkah kalian bodoh yohanes itu hanya angan2 orang bodoh pd zaman penulisan itu. jdi kalian nasrani yg skarang lebih bodoh n mau dibodohi.

    Balas

  194. ALAN LOVERS

    April 11, 2014

    I LOVE YOU GOD,,,,, FUCK ISRAEL Just wait until MY MY SUCCESS YOU WILL REPLY TO YOU ALL DIE because I’ve HATE YOU DOG KAFIRs ISRAEL AND DO NOT KNOW YOURSELF,,, INDONESIA WILL BE READY TO HELP FOR PALESTINE PALESTINE IS A RELIGION INDONESIA …. TO THE SAME EVENT SHALL I WILL NOT EVER STOP TO HELP THE PEOPLE OF RELIGIOUS ISLAMIC NAMELY …

    Balas

  195. byun a-ra

    April 14, 2014

    Ya allah kuatkan hati saudarea saudara kami di palistin sana ya allah… Amin

    Balas
  196. hormat menghormati antar umat beragama… ga baik jika kita terus menjelek jelekan keyakinan masing masing individu… masalah keyakinan tidak bisa sembarangan orang memaksakan kehendaknya kepada yang berbeda agama. jadikan semua yang berbeda adalah keindahan dan anugerah dari tuhan.. bineka tunggal ika berbeda tapi tetap sati indonesia,…

    Balas
1 Trackback For This Post
  1. Eksistensi Bangsa (Vote for Palestine) « berhenti sejenak

    [...] tulisan menarik akan saya tampilkan di sini, contohnya tulisan sdr. Hatta Syamsuddin, Lc. bertajuk Fakta Qur’an tentang Konflik Palestina yang saya cuplik [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: